Stikckman Legends Mod Apk Unlimited Money, Gems, Unlock All Karakter

 

indoglobenews.co.id – Sekarang ini banyak sekali game android yang bermunculan dengan gendre berbeda-beda, dan yang cukup diminati oleh para pengguna yakni game RPG salah satunya yakni seperti Stikckman Legends Mod Apk. Dengan menawarkan alur permainan yang cukup seru membuat game yang satu ini banyak di cari.

Memang game RPG selalu mednapatkan tempat tersendiri dihati para pecinta game android, mungkin saja salah satunya yakni karena alur cerita yang ditawarkan pada permainan tersebut membuat penasaran para pemain tak terkecuali yakni Stikckman Legends Mod APk ini.

Seperti kita tahu jika yang namnya game versi modifikasi itu sendiri bukanlah game resmi yang link downloadnya tidak bisa kalain dapatkan di plasytore, akan tetapi meskipun demikian namun entah mengapa Stikckman Legends Apk ini justru dicari banyak orang.

Sehingga banyak website yang membahas dan mereview mengenai game Stikckman Legends Mod Apk ini, memang game dengan versi mod itu sendiri sudah dibekali dengan banyak fitur tambahan didalamnya yang bisa membantu para pemain dalam menyelesaikan dan memenangkan game tersebut.

Dengan memainkan Stikckman Legends Mod ini maka secara otomatis kalian bisa langsung mendapatkan item premium secara gratis dan juga bisa membuka semua fitur premium yang ada, salah satu item tersebut yakni uang ataupun money serta gems gratis.

Dimana kedua item tersebut merupakan yang paling penting didalam permainan tembak-tembakan yang satu ini, dengan mempunyai banyak item seperti uang ini maka kalian bisa membeli berbagai item lainnya yang dibutuhkan dalam game ini.

Nah pada kesempatan kali ini kami mencoba akan memberikan review secara lengkap dan detail mengenai game Stikckman Legends Mod Apk ini, oleh karenanya apabila kalian penasaran dan juga ingin tahu lebih dalam mengenai game RPG tersebut? maka ikuti terus postingan lengkapnya dibawah.

Review Tentang Stikckman Legends Mod Apk

Review Tentang Stikckman Legends Mod Apk

Stikckman Legends Mod Apk merupakan sebuah game RPG yang saat ini cukup populer, game yang satu ini memberikan sensasi berbeda pada sata bermain. Dimana para pemain harus mempu mengalahkan semua musuh yang dihadapi.

Musuh tersebut yakni seorang monster yang sangat kuat, sehingga kita tentunya harus mempunyai trik jitu agar bisa mengalahkan monster seram tersebut. Dan salah stau triknya yakni dimana kita harus memiliki senjata yang canggih untuk bisa menembakinya.

Baca Juga  Tag After School Apk Mod Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Dengan menggunakan senjata yang canggih mka kita bisa dengan mudah mengalahklan monster tersebut pada game Stikckman Legends APk ini, dna untuk mendapatkan senjata tersebut maka kalian harus membelinya dengan menggunakan item money.

Oleh karenannya kalian bisa memanfatakan fitur unlimited money dan gems yang ada didalam Stikckman Legends Mod Apk ini, buat yang ingin tahu fitur apa saja sih yang terdapat didalam game rpg yang satu ini? maka simak kalian bisa lihat ulasan lengkapnya berikut ini.

Fitur Tambahan Stikckman Legends Mod Apk

Fitur Tambahan Stikckman Legends Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami katakan diatas jika game Stikckman Legends Mod Apk ini memiliki banyak sekali fitur tambahan yang sengaja dibenamkan oleh pihka developer guna menarik perhatian para pengguna agar megunduh game yang satu ini.

Meskipun memang bukan game resmi playstore akan tetapi jumlah yang memainkan game ini semakin harus selalu bertambah saja, oleh karenannya perlu kiranya kami bahas secara detail terkait dengan fitur apa saja yang ada didalam game tersebut? kalian bisa lihat disini.

Inject Money

Salah satu item yang paling penting dan banyak dibutuhkan oleh pemain Stikckman Legends yakni money ataupun uang, dengan mempunyai banyak uang maka kita bisa leluasa dalma belanja item lain seperti senjata, karakter ataupun lainnya.

Dan untuk bisa mendapatkan itu semua tentu tidaklah mudah, dimana kita harus mampu selalu menang didalam pertandingan. Oleh karenannya pada saat muncul versi Mod Apk ini maka langsung diburu oleh para pengguna.

Hal tersebut dikarenakan game versi mod apk tersebut memiliki sebuah fitur yang mampu melakukan inject money sehingga pada sata pertama kali memainkanpun sudah bisa mendapatkan money tanpa harus bersusah payah mendapatkannya.

Inject gems

Selain money, gems juga merupakan item yang penting didalam permainan ini. Nah jika kalian memaikan game yang versi mod apknya maka bisa mendapatkan gems gratis dengan jumlah yang tak terbatas.

Tentu saj hal tersebut membuat para pemain merasa dimanjakan, karena dengan banyak gems kita bisa  menggunakannya untuk membeli peralatan lainnya yang memang dibutuhkan dalam permainan.

Unlock All Karakter

Stikckman Legends Mod Apk ini juga dibekali dengan fitur yang mampu membuka semua karakter yang ada, sehingga pengguna bisa memilih karakter sesuai dengan selera dan kesukaannya masing-masing tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Karena seperti kita tahu jika karakter yang terdapat didalam game rgp ini cukup banyak, akan tetapi tidak semuanya bisa kita mainkan karena masih terekunci. Nah dengan memanfaatkan fitur unlock all karakter ini maka kalian bisa membuka semua karaktre prmekium yang terdapat didalam game yang satu ini.

Baca Juga  MOD Combo FF Apk Download Unlimited Diamond & Full Skin Epic

Unlcok All senjata

Tak hanya karakter saja yang bisa dibuka, namuan pada game versi mod ini juga kita bisa menggunakan semua senjata yang terdapat didalam permainan.

Sehingga dengan demikian maka kita akan jauh lebih mudah dalam mengalahkan monster yang dihadapi, karena kita bisa pilih senjata yang paling canggih yang ada pada Stikckman Legends Mod Apk ini.

Block Ads

Bagi para pemain game android tentu saja sudah sering terganggu dengan iklan yang muncul ketika sedang asik-asiknya bermain game, sehingga tentu nya itu bisa mengganggu konsentrasi.

Akan tetapi untuk game versi Mod Apk itu sendiri sudah dilengkapi dengan fitur yang mampu memblock iklan yang akan muncul, sehingga kita akan lebih leluasa dan nyaman pada saat memainkan game tersebut.

Grafik Full HD

Dalam urusan grfik, game yang satu ini juga mampu menayangkan kualitas gambar yang sangat bagus dan bening. Karena memang didalam game tersebut telah terbenam sebuah fiutr yang canggih yakni Full HD, yang bisa menampilkan gambar yang sangat keren.

Desain Simpel dan Sederhana

Desain serta antar muka yang ditampilkan oleh game Stikckman Legends Mod Apk ini cukup simpel dan juga sederhana, dengan demikian maka para pemain bisa dengan mudah memainkan game tersebut.

Upgrade Hero

Pada permainan Stikckman Legends Mod apk ini juga para pemain bisa melakukan upgrade hero, sehingga kekuatan serta skill yang dimiliki oleh hero yang kalian gunakan tersebut akan meningkat. sehingga dengan demikian akan jauh lebih mudah mengalahkan monster jahat tersebut.

Peningkatan Level

Fitur tambahan lainnya yang bisa kalian manfaatkan ketika bermain game Stikckman Legends Apk ini yakni bisa meningkatkan level permainan, dengan level yang semakin tinggi maka permainan akan jauh lebih seru dan juga membuat kita selalu penasaran untuk bisa menyelesaikan game ini.

Audio Keren

Sebuah game akan jauh lebih keren apabila didukung dengan audio yang bagus, nah game Stikckman Legends versi mod apk ini telah dibekali dengan fitur audio yang keren sehingga membuat para pemain semakin betah untuk memainkan game ini.

Download Stikckman Legends Mod apk Unlimited Money Terbaru 2022

Download Stikckman Legends Mod apk Unlimited Money Terbaru 2022

Setelah kalian mengetahui fitur tambahan yang terdapat didalam game Stikckman Legends Mod Apk ini, maka sekarang kami juga sudah menyiapkan link downloadnya yang bisa langsung kalian unduh secara gratis.

Akan tetapi perlu kalian ketahui jika link download Stikckman Legends Mod Apk ini tidak bersumber dari plasytore sehingga dalam proses installasinya kalian harus mengaktifkan dulu fitur unknow sourche yang ada didalam menu pengaturan hp.

Nama Game Stickman Legends Mod APK
Pengembang ZITGA
OS Support Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Game 125MB
Link Download DISINI
Baca Juga  My Singing Monster Mod Apk (OBB) Unlimited Money Terbaru 2022

Perlu kalian perhatian sebelum menginstall game ini, maka pastikan jika kalian sudah menggunakan smartphone dengan sistem operasi diatas android 5.0 agar bisa memainkan game tersebut.

Cara Install Stikckman Legends Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas, jika untuk bisa install Stikckman Legends Mod Apk ini maka kalian harus mengaktifkan dulu unknow sourche, hal tersebut dikarenakna game ini bukanlah game resmi yang terdapat diplasytore.

Melainkan game versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, oleh karenannya buat kalian yang belum tahu bagaimana sih cara install game versi mod apk? kalian tinggal ikuti saja langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Pertama-tama kalian download gamenya diatas
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan hp android
  • Nah buka menu keamanan ataupun security
  • Kemudian baru centang tulisan unknow sourche atau sumber tidak diketahui
  • Setelah itu, baru cari file download game tersebut yang sebelumnya sudah kalian unduh
  • Lalu langsung saja install dan tunggu sampai prosesnya selesai
  • Apabila sudah selesai, kalian buka dan game siap dimainkan
  • Selesai

Perbedaan Stikckman Legends Mod Apk Dengan Versi Asli

Perbedaan Stikckman Legends Mod Apk Dengan Versi Asli

Yang namanya juga game versi modifikasi maka tentu memiliki banyak perbedaan antara yang versi modifikasi dengan versi originalnnya, berikut ini diantaranya.

Versi Mod Apk

  • Banyak fitur tambahan
  • Gratis Uang tanpa batas
  • Gratis Gems tanpa batas
  • Semua karakter terbuka
  • Semua senjata terbuka
  • Bisa upgrade hero dan level
  • Tidak ada iklan

Versi Asli

  • Fitur terbatas
  • Uang terbatas
  • Gems terbatas
  • Karakter maish ada yang terkunci
  • Senjata masih ada yang terkunci
  • Dll

Kelebihan Stikckman Legends Mod Apk

Kelebihan Stikckman Legends Mod Apk

Stikckman Legends Apk juga mempunyai banyak sekali kelebihan yang terdapat didalamnya terutama dalam hal fitur, berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh game rpg mod apk yang satu ini.

  • Secara otomatis kita bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang tidka terbatas
  • Bisa mendapatkan gems secar gratis dengan jumlah yang tak terbatas
  • Bisa memainkan semua karakter yang ada didalam game
  • Bisa menggunakan semua senjata yang ada
  • Bisa melakukan upgrade hero dan juga upgarde level permainan
  • Tidak akan ada iklan yang muncul

Kekurangan Stikckman Legends Mod Apk

Kekurangan Stikckman Legends Mod Apk

Selain mempunyai kelebihan, game yang satu ini juga tentu mempunyai kekurangan yang belum banyak pengguna ketahuai. Berikut ini kekurangan yang dimiliki oleh game ini yang harus kalian ketahui.

  • Bukan game resmi plasytore
  • Link download tidak bersumber dari plasytore
  • Proses installasi cukup sulit
  • Rentan terkena banned akun
  • Rentan terserang virus
  • Dll

Apakah Stikckman Legends Mod Apk Aman Di Mainkan?

Yang namanya juga game versi mod apk maka tentu saja sitem keamanan yang ada didalamnya pun tidak terjamin, sehingga banyak resiko yang bisa kalian alami jika memainkan game dengan versi modifikasi ini misalnya bisa banned akun jika ketahuan oleh developer resmi, bisa terserang virus karena link download tidka dari sumber terpercara, dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang bisa kami paparkan di ulasan kali ini mengenai Stikckman Legends Mod Apk Versi terbaru 2022, kalian bisa lihat apa sih kelebihan dan kekurangan game versi modifikasi ini serta apa sih resiko jiak kita memainkan game versi mod diatas. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-16 09:55:25.