Link Download Video Kebaya Hijau 8 Menit NO Sensor di Twitter

Indoglobenews.co.id -Video kebaya hijau yang viral saat ini menggemparkan publik dan berbagai respon netizen tentang video yang viral tersebut. Apa motif dari penyebar vide viral ini dan siapakah sosok pemeran yang ada dalam video nya.

Publik kali ini kembali di gemparkan oleh viral nya video yang berisi konten dewasa yang berjudul wanita kebaya hijau. Bagaimana tidak gempar hal itu dikarenakan video ini adalah video kedua yang hampir sama dengan video sebelumnya.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa sebelum video kebaya hijau ini publik lebih dahulu di gemparkan dengan video kebaya merah. Kedua nya merupakan video yang berisi konten dewasa yang viral pada waktu yang berbeda namun tidak berselang lama.

Hal tersebut tentunya membuat netizen semakin penasaran mengenai motif di sebarnya video tersebut ke media sosial. Karena pada video yang viral sebelumnya yaitu tentang video kebaya merah mendapat respon dari pihak kepolisian.

Karena pada akhir nya kedua pemeran dalam video tersebut berakhir di kantor polisi dan mendapatkan hukuman. Oleh karena itu lah netizen sangat menyayangkan menyebarnya video kebaya hijau ini.

Seperti tidak belajar dari kejadian yang menimpa pendahulunya dimana mereka berakhir masuk bui penjara. Selain itu pula netizen sangat menyayangkan tersebar nya video tersebut karena bisa saja video tersebut sampai ke anak di bawah umur.

Dimana hal itu tentunya akan berdampak negatif pada pola fikir anak tersebut setelah menyaksikan video nya. Netizen juga berharap kepada kepolisian agar bertindak tegas supaya tidak ada lagi video serupa yang muncul kembali.

Viral nya video tersebut juga sangat membuat netizen geram dan bertanya tanya siapa sebenarnya sosok pemeran dalam vide viral kebaya hijau tersebut. Mereka berharap untuk tidak muncul kembali video yang berisi konten dewasa ini ke publik.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai video kebaya hijau di twitter tersebut maka sebaiknya anda mengikuti pembahasan kali ini hingga akhir. Karena kami akan menjelaskannya untuk anda.

Apa Yang Ada Di Dalam Video Viral Kebaya Hijau Tersebut

Dalam video berdurasi 8 menit 30 detik itu berisikan konten dewasa yang menampilkan sesosok wanita kebaya hijau. Wanita tersebut di duga merupakan pemeran utama dalam video tersebut dan juga hal yang menjadi video ini dinamai video kebaya hijau.

Di dalam video nya akan ada seorang wanita yang memakai kebaya hijau yang di ceritakan sebagai pelayan hotel yang mencoba melayani pengunjung. Selain ada wanita tersebut pemeran lain yang ada dalam video ini adalah seorang pria yang di gambarkan sebagai pengunjung hotel.

Pria tersebut juga bertugas sebagai kameramen dan merekam semua kejadian yang ada di dalam video kebaya hijau yang viral di twitter tersebut. Pada isi video nya wanita tersebut akan mengikuti seua perintah yang di minta oleh pria yang ada di video tersebut bahkan sampai adegan dewasa.

Video tersebut di buat pada sebuah kamar yang di duga kuat merupakan sebuah kamar hotel berbintang karena tata ruangan yang ada. Hal tersebut bertujuan agar setiap adegan dalam video nya tampak lebih realistis dan nyata.

Video ini akan berisi adegan dewasa yang dilakukan oleh kedua pemeran tersebut di kamar itu. Dimana pada akhir video nya akan berisi foto foto sang pemeran wanita dengan pose tanpa busana.

Siapa Sosok Wanita Kebaya Hijau Yang Ada Di Dalam Video

Siapa Sosok Wanita Kebaya Hijau Yang Ada Di Dalam Video

Setelah viral nya video tersebut membuat netizen semakin penasaran dengan siapa sosok wanita kebaya hijau yang ada pada video tersebut. Banyak netizen yang mencoba menyandingkan mengenai sosok wanita tersebut dengan beberapa nama.

Baca Juga  Download Windows 7 Ultimate New Versi 32 Bit & 64 Bit ISO

Namun ada satu nama yang paling banyak di simpulkan oleh netizen bahwasannya dia lah sosok pemeran wanita kebaya hijau tersebut. Hal tersebut bukannya tanpa alasan karena memang wanita tersebut merupakan sosok model dewasa yang kerap membuat konten dewasa.

Sosok yang dikaitkan netizen dengan pemeran utama dari video tersebut adalah wanita berinisial RD yang di anggap mirip dengan wanita yang ada dalam video. Namun belum bisa di pastikan benar atau tidak mengenai RD adalah sosok wanita kebaya hijau tersebut.

Hal itu dikarenakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai siapa pemerannya dan juga siapa penyebar video nya. Pihak kepolisian masih belum dapat menyimpulkan mengenai siapa pemeran dan penyebar video tersebut.

Motif Pembuatan Dan Penyebaran Video Kebaya Hijau Tersebut

Selain penasaran dengan siapa pemeran yang ada dalam video berdurasi 8 menit 30 deti tersebut. Netizen juga penasaran dengan apa motif dari para pelaku membuat dan menyebarluaskan video tersebut.

Setiap netizen memiliki persepsi yang berbeda satu sama lain dan ada juga yang bersikap cuek terhadap video tersebut. Salah satu persepsi yang ditunjukan netizen yaitu motif di penyebaran dan pembuatan video ini adalah agar viral dan konten yang lainnya ikut laku.

Ada juga netizen yang berpresepsi bahwa tujuan atau motif dari penyebaran dan pembuatan video tersebut adalah untuk di jual. Mungkin juga sang pembeli yang menyebarkan video kebaya hijau ini.

Namun pihak kepolisian masih belum bisa menyimpulkan mengenai motif dari pembuatan dan penyebar luasan video viral yang satu ini. Karena mereka masih dalam masa penyelidikan dan sedang mendalami kasus ini.

Link Video Kebaya Hijau No Sensor 8 Menit Full No Sensor

Link Video Kebaya Hijau No Sensor 8 Menit Full No Sensor

Selain karena penasaran siapa sosok wanita kebaya hijau yang ada pada video ini para netizen juga penasaran dengan adegan yang ada di video ini. Hal ini membuat link video ini banyak dicari netizen yang penasaran dengan video nya.

Baca Juga  Mod Editor Apk - Modeditor Download Game Mod Combo GTA 5

Karena hal tersebut pula membuat banyak link yang tersebar luas di berbagai sosial media mulai dari facebook twitter dan juga lain sebagai nya. Namun sebaiknya anda harus berhati hati dan jangan sembarangan klik link yang berdalih link video viral kebaya hijau.

Link tersebut bisa saja merupakan link phising dan tentunya akan dengan mudah mengambil data yang ada di perangkat anda. Oleh karena itu anda sebaiknya jangan ikut dalam berburu link tersebut.

Selain itu pula anda sebaiknya jangan menonton atau melihat video tersebut karena video tersebut berisikan hal yang sangat negatif. Apalagi jika sampai anda menyebarluaskan video tersebut karena hal itu bisa saja membuat anda terjerat kasus hukum.

Karena menyebarluaskan konten dewasa adalah suatu hal yang tidak di benarkan dan bisa saja anda di tangkap polisi. Oleh karena itu anda harus berhati hati ketika membagikan berbagai konten.

Kesimpulan

Menonton dan menyebarluaskan konten dewasa adalah hal yang tidak di perbolehkan apalagi untuk anak di bawah umur. Oleh karena itu anda sebaiknya berhenti mencari tahu mengenai video ini karena hal tersebut akan berdampak negatif bagi moral.

Apalagi jika sampai ke anak kecil maka hal tersebut akan sangat berdampak negatif bagi mereka. Karena memang anak di bawah umur akan mudah ternoda pikirannya oleh hal hal negatif.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai video kebaya hijau no sensor 8 menit full HD pada kesempatan kali ini. Tidak lupa kami ingatkan kembali bahwa konten dewasa adalah konten yang di larang entah itu oleh undang-undang maupun oleh agama.