Efootball 2023 Mod Apk Unlimited Money + OBB Tanpa Root

 

Indoglobenews.co.id – Bila kalian hobi bermain sepakbola maka tentunya kalian juga suka dengan game sepak bola yang ada di smartphone Android, apalagi sekarang ini muncul game baru bernama eFootball 2023 mod APK yang siap kalian gunakan untuk merasakan sensasi bermain bola seperti aslinya dalam smartphone kalian.

Diera smartphone seperti saat ini pastinya kalian bisa dengan mudah mendapatkan sarana hiburan yang terdapat di dalamnya salah satunya seperti bermain game, apalagi kini banyak game-game bermunculan dengan berbagai genre yang berbeda seperti Action, Acrade, Race, Strategi, Sport dan lainnya.

Dengan banyaknya genre permainan yang bisa kalian dapatkan maka sekarang ini kalian bisa memilih ingin memainkan game yang mana saja yang kalian inginkan, dan khusus untuk kamu yang suka dengan game sport terutama sepak bola maka kami akan memberikan informasi menarik untuk kalian.

Sebab ada game eFootball PES 2023 mod apk yang siap kalian mainkan, tentu saja dalam game ini kalian bisa merasakan berbagai fitur unggulan yang tidak di miliki oleh game sepak bola mobile lainnya, oleh karena itu tidak heran banyak gamers yang suka memainkan game ini.

Membahas tentang gameplay permainan ini memang tidak perlu di ragukan lagi sebeb eFootball 2023 ini kalian akan menemukan grafik yang sangat menarik dengan kontrol yang mudah di pahami, sebab tombol yang ada di dalamnya pun di lengkapi dengan nama seperti Tendang, Pass dan lainnya.

Hanya saja kebanyakan gamer menginginkan eFootball 2023 mod apk di bandingkan dengan versi aslinya, mungkin banyak dari mereka yang ingin memainkan game ini secara gratis karena seperti yang kalian tahu bahwa di dalamnya terdapat fitur premium yang harus kalian buka dengan membelinya.

Tentang eFootball 2023 Mod Apk

Efootball 2023 Mod Apk

eFootball 2023 Mod Apk adalah aplikasi game yang telah di lakukan modifikasi dari versi aslinya, dan karena ini merupakan versi modifikasi maka pastinya kalian akan mendapatkan fitur unggulan yang tidak ada di dalam versi asli dari aplikasi game tersebut dan ini yang di inginkan pengguna game eFootball PES Mobile ini.

Dan salah satu fitur yang sangat di inginkan ialah kalian bisa mendapatkan fitur unlimited money yang mana ini akan sangat membantu kalian untuk membeli item dan mendapatkan pemain bintang yang ada dalam game tersebut, jadi dengan begitu kalian tidak perlu lagi mengeluarkan uang.

Baca Juga  Nama FF BSK Keren Yang Tidak Pasaran Terbaru 2023

Seperti yang kalian ketahui di versi aslinya pun terdapat banyak fitur unggulan seperti bisa membuat tim kalian sendiri lalu kalian bisa membeli pemain kalian pada bursa transfer dalam game tersebut, dengan begitu kalian bisa membangun tim kalian dari 0 hingga dikenal banyak orang.

Yang pasti itu sangat amat menyenangkan apalagi logo tim juga bisa kalian modifikasi sendiri sesuai keinginan kalian, dengan berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi efootball 2023 Mod Apk ini maka pastinya ini akan mempermudah kalian untuk membuat tim yang kalian buat jadi cepat terkenal dan kuat.

Lantas Apakah ada fitur lainnya? Tentu saja ada, karena itu Jika kalian ingin mengetahuinya maka simak terus ulasan ini sampai akhir dengan begitu kalian akan mendapatkan informasi secara detail.

Fitur eFootball PES 2023 Mobile Mod

Efootball 2023 Mod Apk

Mengingat ini adalah versi modifikasi maka ada beberapa fitur premium yang nantinya bisa kalian dapatkan secara gratis dan tanpa perlu membayar sedikitpun apalagi sampai melakukan top up.

Untuk itu kami himbau sebelum download eFootball 2023 mod apk di perangkat kalian maka pastikan kalian mengetahui seluk beluk tentang fitur didalamnya agar nantinya kalian tidak bingung saat menggunakan game tersebut di perangkat kalian.

Nah untuk kalian yang tidak sabar ingin mendapatkan informasi tentang berbagai fitur di dalamnya maka langsung saja kalian cek di bawah ini.

Unlimited Money

Fitur ini sudah kami bahas diatas tadi dimana fungsi dari eFootball 2023 mod apk unlimited money ini untuk membuat mata uang dalam game tersebut menjadi penuh dan tidak akan berkurang walau kalian gunakan sebanyak apapun.

Dengan ini kalian bisa membeli pemain untuk memperkuat tim kalian, lalu kalian juga bisa membeli item lainnya yang membantu tim kalian menjadi lebih kuat lagi, seperti yang kalian tahu bahwa anggota tim kalian juga bisa di perkuat dengan menambahkan poin statistik jadi tim kalian tidak akan terkalahkan.

Gratis Gatcha Pemain

Perlu kalian ketahui bahwa dalam game ini terdapat sistem gatcha pemain bintang, yang mana setiap kali kalian melakukan gatcha maka kalian bisa mendapatkan pemain dengan bintang 4 dan bintang 5, dan pastinya ini akan membuat tim kalian akan jadi lebih kuat lagi.

Dan bisa saja kalian mendapatkan pemain bintang 5 seperti CR7 ataupun Messi, jadi memenangkan pertandingan akan jauh lebih mudah dan cepat lagi karena pemain bintang 5 yang ada dalam tim kalian bisa di gunakan untuk memperkuat tim, untuk melawan tim musuh, dengan statistik yang tinggi tentu tim kamu akan lebih unggul.

Baca Juga  Akun Higgs Domino Gratis Level 5 Chip Banyak Sampai 5B

Tanpa Iklan

Memainkan game pastinya akan menyenangkan bila tanpa iklan sebab saat bermain game muncul iklan yang menutupi layar maka ini akan sangat mengganggu kalian, dan bisa saja kalian jadi kalah bermain karena hal tersebut.

Namun pada eFootball 2023 mod apk 7.0.2 ini kalian tidak akan menemukan hal seperti itu, sebab iklan yang biasanya muncul kini di tiadakan di versi ini, jadi kini kalian bisa memainkannya dengan tenang dan nyaman.

Mod Menu

Tidak lupa pula pada versi ini kalian akan mendapatkan mod menu di eFootball 2023 mobile ini yang mana fitur ini berfungsi untuk mendapatkan menu cheat dari game tersebut.

Jadi saat kalian mengaktifkan fitur ini maka akan muncul banyak menu cheat yang bisa kalian aktifkan, lalu kalian bisa memilih ingin mengaktifkan yang mana jadi kalian tidak perlu mengaktifkan semuanya dengan fitur ini.

Grafik HD

Membahas tentang grafik maka kalian tidak perlu ragu dengan grafik yang ada di dalam krim eFootball 2023 Mod apk ini, yang mana didalamnya sudah mendukung grafik Ultra HD Jadi kalian bisa memainkan game yang sangat realistik dan seperti bermain sepak bola sungguhan.

Jadi kalian tidak perlu memainkan game bola pada konsul untuk mendapatkan grafik yang HD dan gameplay yang seru, sebab cukup memainkan game ini maka kalian sudah mendapatkan hal tersebut, jadi tidak heran bila game ini menjadi perbincangan di kalangan para gamers sport saat ini.

Mengetahui informasi tentang fitur unggulan yang terdapat didalamnya membuat kalian semakin menggebu-gebu mendapatkan link download dari game tersebut, jika benar Demikian maka kalian berada di sumber yang tepat sebab pada ulasan kali ini kami ingin memberikannya untuk kalian semua.

Link Download eFootball 2023 Mod Apk

Efootball 2023 Mod Apk

Seperti yang kalian ketahui saat kalian mencari aplikasi atau game versi modifikasi maka akan sangat sulit untuk mendapatkannya, Walaupun memang sekarang ini banyak situs yang menghadirkan informasi tersebut Namun kebanyakan menghadirkan aplikasi yang sudah tidak work.

Tapi kali ini kalian tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, sebab link download eFootball 2023 mod apk yang kami hadirkan pada kali ini sudah kami coba sendiri dan memang fitur di dalamnya masih work untuk kalian gunakan.

Untuk itu jika kalian sudah sangat penasaran ingin mendapatkan link download aplikasinya maka langsung saja kalian cek pada tabel yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Nama Aplikasi eFootball 2023 Mod
Versi 7.1.0
Ukuran File 2 GB
OS Rekomendasi Android 7.0
Link Download DISINI

Untuk mendapatkan file dari eFootball PES 2023 Mobile Mod apk tersebut maka kalian bisa langsung mendapatkannya pada tabel yang ada di atas tadi, maka kalian akan mendapatkan link download aplikasinya, jadi jika kalian sudah mendapatkannya maka kalian langsung saja kalian install di perangkat kalian.

Baca Juga  Kumpulan Link Download KIT DLS 2023 Semua TIM Terbaru

Tutorial Cara Install eFootball 2023 Mod Apk

Efootball 2023 Mod Apk

Tentu kalian bisa dengan mudah memasang aplikasi eFootball 2023 Mod apk ini di hp Android kalian tanpa perlu melakukan proses rooting terlebih dahulu, namun khusus game ini kalian juga perlu mendapatkan file OBB untuk membuat kalian dengan mudah memainkan gamenya.

Tapi jika kalian yang belum pernah memasang aplikasi modifikasi di hp android kalian maka kalian hanya perlu mengikuti tutorial yang akan kami berikan dibawah ini, jado langsung saja kalian cek.

  1. Pertama silahkan download eFootball 2023 Mod apk dan OBB pada link diatas
  2. Setelah itu buka Pengaturan dan klik Keamanan
  3. Kini kalian pilih Privasi dan tap Sumber Tidak Dikenal
  4. Lalu cari file apk eFootball 2023 dan tap Install
  5. Prosesnya akan segera dimulai, jika sudah maka jangan dulu dibuka
  6. Kini cari file OBB dan silahkan kalian ektrak
  7. Lalu akan ada folder dari game tersebut
  8. Kalian pindahkan foldernya ke Memori Internal > Android > OBB
  9. Jika sudah maka kalian buka gamenya

Nah sekarang kalian sudah berhasil memasang aplikasi eFootball 2023 Mod di perangkat kalian jadi sekarang kalian bisa memainkan gamenya dan mendapatkan fitur unggulan yang ada di dalamnya.

Kami sarankan saat kalian menggunakan aplikasi modifikasi ini untuk membuat akun baru saja, dengan begitu kalian bisa aman, jadi tunggu apalagi segera mainkan gamenya di perangkat kalian.

Perbedaan eFootball 2023 Mod Dengan Versi Asli

Efootball 2023 Mod Apk

Tidak lupa juga kami akan memberikan informasi perbedaan dari kedua versi dari eFootball 2023 tersebut, yang mana ini bisa jadi bahan pertimbangan kalian saat menggunakan aplikasinya.

Yang pasti kedua versi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing jadi ada baiknya jika kalian mengetahui perbedaan dari kedua aplikasi tersebut, untuk itu silahkan kalian simak saja dibawah ini.

eFootball Mod

  • Tanpa Iklan
  • Membuka Semua Fitur Premium
  • Unlimited Coin dan Money dalam game
  • Gratis Gatcha pemain bintang

eFootball 2023 Asli

  • Tampilan Grafik HD
  • Ukuran File cukup besar yaitu 2 GB
  • Membuka fitur premium perlu melakukan top up
  • Terdapat iklan dalam game

Apakah eFootball 2023 Mod Aman Digunakan

Efootball 2023 Mod Apk

Menggunakan aplikasi atau game modifikasi pastinya memiliki resiko yang mana biasanya jika kalian ketahuan oleh developer game maka akun kalian akan di banned dan tidak bisa digunakan lagi, oleh sebab itu kami menyarankan kalian agar membuat akun baru saja untuk menghindari resiko tersebut.

Tapi kalian tidak perlu hawatir sebab aplikasi eFootball 2023 Mod ini tidak memiliki virus yang berbahaya untuk kalian gunakan, jadi dengan begitu kalian bisa aman saat menggunakannya di perangkat smartphone kalian.

Penutup

Nah sekian informasi tentang download eFootball 2023 mod apk yang ada saat ini dengan begitu kalian dengan mudah memainkan game ini di perangkat kalian, dan demikian informasinya semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-03-04 12:18:44.