15 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Terbaru 2022 Halal & Aman

 

Indoglobenews.co.id – Aplikasi Penghasil Uang memang menjadi jalan alternatif untuk para pengguna internet untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah. Dijaman saat ini sepertinya mendapatkan cuan dari internet sudah menjadi hal yang biasa, bahkan jadi kebiasaan.

Meskipun memang kegiatan tersebut sudah biasa. Namun kalian harus memperhatikan dalam hal memilih aplikasi penghasil uang tersebut. Pasalnya memang banyak sekali yang menjadi korban, karena mereka memilih aplikasi bodong. Maka dari itu kami sarankan kalian pilih aplikasi penghasil uang resmi dari ojk yang memang aman dan membayar.

Mungkin kalian akan merasa kebingungan dalam memilih Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar. Karena memang sekarang ini sudah banyak sekali Aplikasi Penghasil Uang yang bermunculan.

Maka dari itu agar kalian tidak salah memilih, kami disini akan merekomendasikan kalian Aplikasi Penghasil Uang Resmo OJK yang langsung masuk ke rekening dana. Aplikasi yang kami rekomendasikan ini terbukti membayar, jadi kalian tidak perlu khawatir.

Mungkin kalian saat ini sudah sangat tidak sabar dengan Aplikasi Penghasil Uang yang akan kami rekomendasikan kali ini. Maka dari itu silahkan langsung simak saja rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Terbaru 2022

Seperti apa yang sudah kami janjikan diatas bahwa kami akan membagikan banyak sekali Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar. Jadi tanpa harus berlama-lama lagi, silahkan kalian bisa langsung saja simak Aplikasi Penghasil Uang nya berikut ini:

1. One Aset

One Aset

Untuk yang pertama yaitu ada Aplikasi Penghasil Uang yang bernama One Aset. Untuk aplikasi yang satu ini berbasic investasi yang dirilis oleh PT Pintar Platform Digital.

Berhubung aplikasi pengasil uang yang satu ini berbasic investasi. Jadi didalam aplikasi yang satu ini kalian harus menggunakan berbagai produk investasi yang kalian miliki sambil mendapatkan cuan.

Selain itu didalam aplikasi ini kalian juga akan bisa mendaftarkan diri di asuransi perlindungan seperti asuransi kecelakan, emas dan lain sebagainya. Jika minat dengan aplikasi ini, maka kalian bisa langsung download saja aplikasinya dan daftarkan diri kalian.

2. Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League (MPL)

Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang yang bernama Mobile Premier League atau MPL. Jika kalian seseorang yang memiliki hobi bermain game, maka aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Karena hanya dengan mainkan kalian akan bisa mendapatkan cuan.

Baca Juga  Lightroom Mod Apk No Watermark Unlock All Fitur Terbaru 2022

Untuk aplikasi penghasil uang yang satu ini memang tidak tersedia di Playstore. Meskipun begitu aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang rupiah tercepat dan terpercaya.

Untuk mendapatkan cuan dalam aplikasi ini juga bisa terbilang gampang. Karena kalian hanya diharuskan untuk menang dalam main game, setiap kalian menang maka kalian akan bisa mendapatkan hadiah berupa diamond. Nah nantinya diamond yang didapatkan akan bisa ditukarkan jadi uang tunai berbentuk saldo Gopay dan LinkAja.

3. Snack Video

Snack Video

Ketiga ada Snack Video yang merupakan aplikasi penghasil uang resmi OJK. Untuk aplikasi yang satu ini sudah terbukti membayar cepat, terlebih lagi sekarang aplikasi ini sudah dibuka blokirannya oleh Pemerintah Indonesia.

Sebenarnya aplikasi Snack Video Apk ini digunakan untuk bisa saling berbagi video pendek. Meskipun memang sekilas mirip dengan aplikasi TikTok, namun konep dari Snack Video ini berbeda karena memang lebih fokus pada video-video lucu.

Cara penggunaan dari Snack Video juga cukup mudah, apalagi untuk mendapatkan cuan. Karena kalian hanya perlu membagikan Kode Undangan 378 520 606. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan coin yang nantinya bisa ditukarkan dengan cuan hanya dengan nonton video saja.

Jika ingin menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini. Maka bisa langsung download saja di Google Playstore. Karena memang sudah tersedia di toko apk resmi.

4. TikTok Lite

TikTok Lite

Kami sangat yakin apabila kalian merupakan pengguna aplikasi social media pasti kalian pernah mendengar TikTok Lite. Aplikasi TikTok Lite ini dikembangkan guna untuk mempermudah pengguna TikTok yang memang memiliki spesifiksi smartphone yang kurang tinggi.

Selain dari tujuan tersebut aplikasi yang satu ini diluncurkan guna untuk bisa jadi penghasilan para penggunanya. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, kalian juga akan bisa mendapatkan uang. Jika ingin menggunakannya bisa download saja langsung pada Google Playstore.

5. Neobank

Neobank

Selanjutnya ada Neobank Apk yang memang pernah populer dikalangan masyarakat. Karena memang menurut kabar yang berbedar aplikasi ini bisa digunakan untuk menghasilkan cuan.

Untuk Aplikasi Penghasil Uang yang satu ini merupakan sebuah aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Nah didalam aplikasi ini selain kalian bisa menabung kalian juga bisa melakukan deposit dan transfer. Bahkan aplikasi ini juga sangat menguntungkan pengguna dengan tersedianya fitur cashback.

Pada aplikasi ini nantinya Cashback yang akan kalian dapatkan ketika pertama kali mendaftar yaitu Rp. 20.000. Lalu pada aplikasi ini kalian diharuskan untuk mengundang teman-teman kalian agar mereka menggunakan Neo Plus. Jika berhasil maka kalian akan diberikan komsis sebesar Rp. 100.000.

Baca Juga  Tachiyomi Apk Download Versi Terbaru 2022

6. BACA PLUS

BACA PLUS

Lalu di urutan yang keenam ada Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya yang bernama Baca PLUS. Seusai dengan namanya pada aplikasi ini kalian diharuskan untuk membaca sebuah berita.

Pada BACA PLUS ini kalian akan diberikan komisi berupa koin apabila kalian membaca artikel atau berita yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini. Selain itu ada juga bonus sesuai misi tertentu. Jadi aplikasi ini sangat cocok digunakan jika kalian gemar membaca.

7. AppNana

AppNana

Ada juga Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar yang bernama AppNana. Aplikasi ini cukup populer untuk kategori aplikasi penghasil uang. Didalam aplikasi ini kalian akan diajak untuk melakukan bebagai aktivitas yang bisa menambah pundi-pundi rupiah.

Pada AppNana ini kalian harus main game atau unduh aplikasi dengan syarat-syarat yang harus dibarengi untuk bisa mendapatkan uang. Jadi semakin banyak hal yang kalian lakukan, maka akan semakin banyak juga cuan yang akan kalian hasilkan.

8. CashPop

CashPop

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama CashPop. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kalian hanya perlu memiliki smartphone dan koneski internet saja, maka kalian akan bisa mendapatkan uang dengan mudah.

Untuk bisa menghasilkan uang dalam aplikasi yang satu ini sepertinya cukup menyenangkan sekali. Karena kalian bisa mendapatkan uang hanya bermain game yang ada di aplikasi ini saja. Selain itu kalian juga bisa undang teman, brosig, nonton video hingga chatting untuk bisa mendapatkan cuan.

9. Cashzine

Cashzine

Selanjutnya ada Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang akan bisa memberikan reward kepada para penggunanya yang membaca serta membagikan sebuah berita di aplikasi tersebut.

Untuk menarik uang yang dihasilkan didalam aplikasi ini juga cukup mudah sekali. Karena kalian hanya perlu memiliki rekening bank saja, jadi kalian tidak perlu repot-repot membuat akun PayPal lagi. Aplikasi ini direkomendasikan bagi kalian yang suka membaca, karena memang kegiatannya kebanyakan membaca.

10. Earn Money

Earn Money

Didalam aplikasi penghasil uang yang satu ini kalian hanya perlu nonton video atau jalankan sebuah aplikasi saja untuk bisa mendapatkan uang dari apk yang bernama Earn Money ini.

Menariknya kalian hanya perlu nonton video lebih dari 40 detik saja serta kalian diharuskan untuk memberikan like. Lalu nantinya kalian akan bisa mendapatkan 1.400. Jika kalian tertarik menggunakannya, maka silahkan kalian unduh dan install langsung aplikasinya di smartphone masing-masing.

Baca Juga  Download Dynamic Island APK For Android Terbaru 2022

11. BuzzBreak

BuzzBreak

Berikutnya ada juga aplikasi yang bernama BuzzBreak. Untuk BuzzBreak juga merupakan salah satu Aplikasi Penghasil Uang yang cukup populer dan terbukti membayar.

Dalam penggunaan dari aplikasi ini hampir sama dengan kebanyakan Apk Penghasil Uang yaitu kalian hanya perlu membaca berita dan juga nonton video tertentu saja. Download saja langsung aplikasi di Google Playstore, jika kalian ingin memakai aplikasi yang satu ini.

12. Supervank

Supervank

Lalu untuk yang satu ini sepertinya cukup berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Karena Supervank ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang mendapatkan uang dengan cara investasi. Bisa dibilang mirip dengan jika kalian inin investasi melalui aplikasi NFT.

Ketika kalian ingin melakukan investasi, maka kalian akan bisa berkesempatan untuk mendapatkan EC secara gratis. Sehingga kalian akan bisa berinvestasi ke berbagai perusahaan besar untuk bisa mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu yang panjang.

Sedangkan untuk perhitungan EC yang ada didalam aplikasi ini terbilang cukup mudah. Karena jika ada 1 juta EC maka setara dengan 1.000 dollar atau sekisaran Rp 14 Juta. Menariknya investasi yang sudah masuk bisa ditarik lagi secara gratis.

13. Toos Apk

Toos Apk

Berikutnya ada Toos Apk. Untuk Toos Apk sendiri merupakan sebuah Apk Penghasil Uang yang memiliki cara kerja sangat sederhana dan juga unik. Karena didalam aplikasi yang satu ini kalian akan menghitung langkah kaki pengguna melalui sensor yang terhubung ke internet.

Jadi tentu saja akan sangat berbeda sekali dengan kebanyakan apk penghasil uang lainnya yang memang memberikan tugas seperti membaca, main game hingga nonton video.

14. Lucky Cube

Lucky Cube

Yang keempat belas ada aplikasi yang bernama Lucky Cube. Kalian bisa menggunakan apkpenghasil uang yang satu ini dengan sangat mudah, karena memang tersedia banyak game yang bisa dimainkan untuk menghasilkan uang. Maing-masing dari game yang ada, maka nantinya akan berhadiahkan koin yang dapat kalian tukar dengan uang.

Selain itu kalian juga bisa mengumpulkan koin dengan cara-cara yang tersedia seperti mengisi survei yang telah disediakan oleh aplikasi yang satu ini. Nantinya koin tersebut bisa kalian tukarkan dengan uang atau yang lainnya.

15. TopRich Apk

TopRich Apk

Nah untuk yang trakhir ada aplikasi yang bernama TopRich Apk. Baru-baru ini aplikasi tersebut sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Bahkan bisa kita katakan sedang viral.

Untuk aplikasi TopRich sendiri sebenarnya sebuah aplikasi game, jadi nantinya kalian akan disuruh untuk memainkan sebuah permianan untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Seperti biasa untuk mendapatkan koin, kalian hanya perlu menyelesaikan misi yang ada.

Akhir Kata

Sepertinya hanya itu saja 15 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Terbaru 2022 Halal & Aman yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian. Jadi silahkan kalian coba saja langsung aplikasinya dan dapatkan uang sebanyak mungkin. Sekian saja dari kami dan terima kasih.

Originally posted 2023-03-04 06:16:59.