Download Ninja Heroes New Era Mod Apk Unlimited Gold 2022

 

Indoglobenews.co.id – Ninja Heroes New Era Apk yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya akhirnya rilis kembali setelah beberapa waktu lalu menghilang dri Playstore.

Dirilis oleh sang developer yang bernama Kageherostudio saat ini Ninja Heroes New Era menambahkan hal-hal baru. Sehingga gameplaynya juga baru dan semakin seru.

Jika kalian merupakan penggemar naruto tentunya kalian sudah tahu bahwa Ninja Heroes New Era (NHNE) ini merupakan salah satu game naruto terbaik.

Pada awal kejayaannya, game Ninja Heroes sangat ramai sekali, bahkan sudah banyak dimainkan oleh para gamers mobile. Begitupun dengan Ninja Heroes New Era Apk ini yang kabarnya akan menjadi game Naruto Reborn ini.

SejaK munculnya beberapa hari ini, sudah sangat banyak sekali para penggemar naruto yang memainkan game ini serta mencoba fitur terbarunya.

Melalui game ini kalian akan bisa mendapatkan berbagai karakter ninja dan gacha setiap hari, pastinya akan semakin seru dan menarik.

Kalian yang merupakan fans berat naruto pastinya sangat menunggu hadirnya game Ninja Heroes New Era ini. Pasalnya memang akan ada banyak sekali kejutan serta karakter-karakter terbaru yang akan kalian temukan seperti Boruto, Code dan lain-lainnya.

Mungkin saja kalian yang sedang menyimak artikel kami ini merupakan fans game naruto yang sudah lama menunggu hadirnya game Ninja Heroes New Era ini. Jika memang demikan, maka kalian sangat wajib untuk menyimak ulasan kami kali ini. Karena kami akan memberikan apa yang kalian cari disini. Simak selengkapnya dibawah ini.

Sekilas Tentang Ninja Heroes New Era Apk

Sekilas Tentang Ninja Heroes New Era Apk

Ninja Heroes New Era Apk ini merupakan sebuah game Android legendaris yang sangat populer. Game ini terinspirasi dari serial anime naruto. Berhubung game ini ada kaitannya dengan anime. Maka Game Ninja Heroes New Era ini banyak dimainkan oleh para wibu.

Meskipun game ini banyak dimainkan oleh para gamers wibu. Namun banyak juga yang bukan wibu memainkan game yang satu ini. Pasalnya Ninja Heroes New Era Apk ini didalamnya meluncurkan konsel RPG action. Sehingga sudah dipastikan akan seru untuk dimainkan.

Didalam game Ninja Heroes New Era ini kalian akan diajak untuk berpetualang dan menjelajahi dunia ninja tanpa batas. Jadi nantinya pada game ini kalian akan disuruh untuk mengumpulkan berbagai ninja terbaik untuk mengalahkan para musuh.

Baca Juga  Kode Cheat Bully PS2, PC Dan Xbox Bahasa Indonesia

Hal yang sangat menarik dari game ini adalah kalian tidak akan dibuat kesulitan untuk menyelesaikan misi-misi yang ada. Pasalnya didalam versi terbaru ini, kalian akan mendapatkan banyak sekali berbagai karakter ninja terbaru yang tentu saja sangat hebat dan keren.

Dari yang kami ketahui didalam game Ninja Heroes New Era Apk ini terdapat lima ninja terbaru yang tersedia diantaranya Boruto Karma Mode, Kawaki, Code, Kashin Koji dan dua lainnya. Untuk ninja-ninja tersebut berada di tier SSS. Sehingga bisa dibilang kelima ninja tersebut merupakan ninja dengan skill paling kuat.

Ninja Heroes New Era Apk ini tidak hanya memprbarui heronya saja. Bahkan game ini menyediakan fitur gacha yang bisa kalian gunakan terus menerus. Sehingga kalian akan lebih mudah untuk memiliki karakter terbaik yang kalian inginkan. Selain itu Ninja Heroes New Era Apk hadir dengan fitur unggulan yang tentu akan memanjakan kalian. Untuk fitur-fiturnya bisa kalian lihat saja langsung.

Fitur Ninja Heroes New Era Mod Apk

Fitur Ninja Heroes New Era Mod Apk

Berhubung kalian saat ini akan menggunakan yang versi modifikasi. Sehingga kalian akan mendapatkan banyak sekali fitur unggulan yang tentunya tidak ada pada versi original.

Lalu apa saja kah fitur unggulan yang tersedia di Ninja Heroes New Era Mod Apk? Jika ingin mengetahui fitur-fitur unggulan yang ada didalamnya. Maka bisa kalian simak selengkapnya.

1. Unlimited Gold & Silver

Untuk fitur unggulan pertama yang ada di Ninja Heroes New Era Mod Apk yaitu ada Unlimited Gold dan Silver. Fitur unggulan yang hadir pertama ini akan sangat membantu kalian sekali.

Pasalnya dengan bantuan dari fitur unlimited gold dan silver ini, kalian akan bisa memiliki gold dan silver yang banyak sekali. Sehingga kalian akan bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan.

2. Unlocked All Karakter

Fitur unggulan berikutnya yang hadir di Ninja Heroes New Era Apk Mod ini yaitu ada unlocked all karakter. Untuk fitur ini sudah dipstikan akan sangat memanjakan kalian sebagai pengguna.

Hal tersebut dikarenakan dengan adanya fitur unggulan yang ini. Maka kalian akan bisa menggunakan semua karakter yang ada di game ini termasuk lima karakter yang baru muncul seperti yang sudah kami sebutkan diatas.

3. Tanpa Iklan

Lalu ada juga fitur unggulan yang tidak kalah menarik dengan yang diatas yaitu fitur tanpa iklan. Hadirnya fitur ini tentu akan memberikan kalian kenyamanan dalam bermain. Karena nantinya kalian tidak akan diganggu oleh iklan sama sekali didalam game ini.

Ninja Heroes New Era Mod Apk hadir sudah sangat menarik. Namun jika didalamnya terdapat sebuah iklan, maka akan membuat para pengguanya kecewa karena tidak nyaman. Maka dari itu pengembang menyuguhkan fitur ini.

4. Visual Naruto Lebih Fresh

Untuk Ninja Heroes New Era ini berbeda sekali dengan game-game naruto yang lain. Pasalnya pada versi ini kalian akan disugukan dengan penampilan karakter dan environment yang lebih segar.

Baca Juga  Download College Brawl Mod Apk Unlocked All Terbaru 2023

Kenapa kami bisa mengatakan demikian, karena memang sudah terbukti bahwa karakter dan environment yang ditampilkan dikemas dengan desain yang sangat apik.

5. Backsound Serial Naruto

Bagi kalian yang memang fans berat serial anime naruto. Maka hadirnya fitur backsound serial naruto ini akan membuat kalian merasa senang dan bernostalgia. Bahkan kalian akan bisa mendengarkan backsound serial naruto ini sepanjang permianan.

6. Tersedia Karakter Baru

Tidak hanya menyuguhkan backsound di serial anime naruto saja. Bahkan Ninja Heroes New Era juga menghadirkan karakter-karakter heroes baru yang akan bisa membuat permianan menjadi lebih seru.

Untuk karakternya seperti apa yang sudah kami bahas diatas tadi. Bahwa kalian akan menemukan lima karakter baru didalam game ini. Tingkatan karakter baru ini berada di tingkat SSS dan menariknya kalian akan bisa mendapatknnya dengan mudah tanpa repot-repot melakukn gacha.

7. Gacha Gratis

Selain fitur-fitur unggulan yang sudah kami sebutkan diatas. Ninja Heroes New Era mobile juga menghadirkan layanan gacha gratis. Sehingga nantinya pada versi ini kalian akan bisa melakukan gacha terus menerus.

Biasanya para pemain untuk melakukan gacha harus top up terlebih dahulu atau mencari kode redeem. Namun hadirnya fitur gacha gratis ini tentu saja kalian tidak perlu repot-repot melakukan hal tersebut.

Nah untuk fitur unggulan yang ada di Ninja Heroes New Era Mod Apk sepertinya hanya itu saja. Jadi silahkan kalian langsung lihat saja fiturnya sebelum kalian unduh game Ninja Heroes New Era Mod Apk ini.

Download Ninja Heroes New Era Mod Apk Terbaru 2022

Download Ninja Heroes New Era Mod Apk Terbaru 2022

Setelah kalian menyimak berbagai fitur yang ada di Ninja Heroes New Era Mod Apk ini. Kami sangat yakin kalian semakin penasaran dan ingin segera langsung memainkan game tersebut.

Untuk bisa langsung bermain Ninja Heroes New Era. Maka kalian harus unduh terlebih dahulu gamenya. Nah dibawah ini kami sudah menyiapkan link download yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan game tersebut. Namun sebelum download, simak baik-baik dulu spesifikasi lengkap tentang Ninja Heroes New Era beriku ini:

Nama Aplikasi Ninja Heroes New Era Apk Mod
Versi Terbaru
Ukuran File 58 MB
OS Rekomendasi Android 4.3+ Up
Link Download DISINI

Jika kita lihat dari informasi yang ada di table, Ninja Heroes New Era ini hanya support pada android 4.3 keatas saja. Sehingga untuk memainkannya, kalian harus menyiapkan smartphone dengan versi yang sudah kami sebutkan.

Sayang sekali untuk game ini belum tersedia yang versi iOS. Jadi untuk Ninja Heroes New Era iOS bisa dibilang belum rilis. Sehingga untuk para pengguna iphone hanya perlu menunggu saja.

Cara Install Ninja Heroes New Era Apk

Cara Install Ninja Heroes New Era Apk

Kalian saat ini akan menggunakan yang versi modifikasi. Jadi untuk memasangnya harus dilakukan secara manual. Karena memang ada hal-hal yang harus kalian aktifkan. Untuk lebih jelasnya bisa simak tutorial pemasangan Ninja Heroes New Era Apk dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan download dulu gamenya melalui link yang tersedia diatas.
  • Jika sudah berhasil terdownload, maka diamkan saja dulu.
  • Silahkan kalian masuk ke pengaturan ponsel masing-masing.
  • Dilanjut dengan kalian membuka menu privasi dan keamanan.
  • Setelah itu kalian aktifkan Sumber Tidak Dikenal atau Uknown Source.
  • Kemudian tinggal lakukan saja penginstallan pada file dari game tersebut yang sudah berhasil kalian unduh tadi.
  • Lalu tunggu hingga proses pemasangan selesai dan berhasil.
  • Selesai.
Baca Juga  The Sims Mobile Mod Apk Unlimited Money & Costum Karakter

Jika kalian melihat tutorial pemasangan yang sudah admin sediakan diatas. Maka kalian tidak akan kesusahan dalam melakukan pemasangan game ini. Karena memang kami menyediakan tutorial yang simple dan mudah.

Cara Bermain Ninja Heroes New Era

Cara Bermain Ninja Heroes New Era

Jika game tersebut sudah berhasil kalian install dan kalian bingung dalam bermain game Ninja Heroes New Era karena akun lama kalian tidak bisa digunakan lagi. Maka kalian tidak perlu khawatir, pasalnya kalian hanya perlu login menggunakan akun baru.

Apabila kalian kebingungan maka bisa simak saja langsung cara bermain Ninja Heroes New Era dengan mengikuti cara-cara yang kami sudah siapkan dibawah ini.

  • Langkah pertama buka saja Ninja Heroes New Era Apk yang sudah kalian install tadi.
  • Setelah itu klik saja Sign Up untuk langsung membuat akun baru.
  • Jika sudah berhasil membuat akun, maka kalian tinggal masuk menggunakan akun yang tadi kalian buat.
  • Apabila sudah berhasil masuk, maka tinggal pilih server dan klik Play.
  • Kemudian kalian akan langsung masuk ke lobi permainan, lalu silahkan lakukan gacha pertama agar bisa mendapatkan karakter dan gold.
  • Selanjutnya silahkan kalian ikuti saja dily event untuk mengumpulkan hadiah dan gold.
  • Berikutnya tinggal mengikuti saja apa petunjuk yang diberikan oleh game ini.
  • Selamat Bermain,

Tier List Ninja Heroes New Era Apk

Tier List Ninja Heroes New Era Apk

Setelah kalian menyimak ulasan kami diatas tadi pastinya kalian bertanya-tanya siapkah karakter terkuat yang ada di tingkatan SSS. Untuk menjawab pertanyaan kalian. Maka kami sudah menyiapkan tier list Ninja Heroes New Era dibawah ini.

  1. Otsutsuki Isshiki
  2. Byron Naruto
  3. Otsutsuki Kaguya
  4. Rinegan Sasuke
  5. Boruto Karma Mod
  6. Kawaki
  7. Six Paths Madara
  8. Otsutsuki Momoshiki
  9. Mangekyo Sasuke
  10. Nine Tails Naruto
  11. Kashin Koji
  12. Six Paths Obito
  13. Sage Mitsuki
  14. Hashirama
  15. Madara
  16. Sarada
  17. Tobiram
  18. 3rd Hokage
  19. Minato

Untuk informasi yang kami berikan diatas hingga yang terkuat dan terlemah di Ninja Heroes New Era ini. Dengan informai diatas tentunya akan memudahkan kalian untuk memilih karakter didalam game ini.

Apakah Ninja Heroes New Era Apk Mod Aman?

Memainkan game versi mod yang merupakan ilegal tentu saja membuat kalian bertanya-tanya apakah aman atau tidak dalam menggunakan Ninja Heroes New Era Apk modifikasi ini.

Sehubungan game ini baru rilis dan versi mod ini juga baru banget rilis. Jadi bisa dibilang untuk saat ini masih aman. Namun untuk kedepannya kami tidak bisa memastikan.

Pasalnya menggunakan game versi modifikasi tentu saja memiliki resiko yang harus kalian waspadai. Jadi saran kami kalian gunakan versi mod ini untuk mencoba fitur-fitur yang ada didalamnya saja.

Kesimpulan

Demikanlah pembahasan dan informasi yang bisa kami berikan kepada kalian mengenai Download Ninja Heroes New Era Mod Apk Unlimited Gold 2022. Segera mainkan game ini agar kalian bisa merasakan keseruannya. Hormat Kami

Originally posted 2023-02-18 12:45:31.