Kinemater Pro Apk Mod No Watermark Unlock All Fitur Gratis 2022

 

Indoglobenews.co.id – Buat para editor vidoe tentunya sudah sering mendengar istilah Kinemaster Pro Apk Mod, ya versi modifikasi dari pada aplikasi edit video yang satu ini memang sangat populer dan menjadi incara banyak penggiat edit video. Mungkin salah satu alasannya yakni karena versi mod ini memiliki banyak fitur canggih didalamnya.

Tak hanya terdapat banyak fitur tambahan didalamnya, dengan menggunakan kinemaster mod ini maka kalian bisa menyimpan video tanpa watermax dan juga bisa membuka semua fitur premum gratis. Hal itulah yang membuat kenapa aplikasi yang satu ini sangat diminati dan link downloadnya pun banyak yang mencarinya.

Perlu juga diketahui jika aplikasi edit video yang versi modifikasi ini bukanlah buatan resmi dari developer, melainkan merupakan aplikasi buatan pihak ketiga. Oleh karena itu untuk link downloadnya itu sendiri tidak ada di playstore maupun appstore, sehingga kalian harus mencarinya sendiri dan juga jika kalian pengen upgrade ke versi terbaru pun tentunya harus manual dan tidak bisa upgrade otomatis.

Dan buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai Kinemaster Pro Mod Apk, maka di artikel kali ini kami akan memberikan reviewnya dengan cukup jelas. Langsung saja kalian simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Tentang Kinemaster Pro Apk Mod

Kinemaster merupakan salah satu edit video yang cukup populer di android, aplikasi yang satu ini menawarkan banyak sekali fitur canggih didalamnya. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka kalian bisa mengedit video dengan maksimal dan pastinya akan menghasilkan video yang lebih keren.

Baca Juga  Download Vanced Manager Apk Tanpa Iklan & No Root Terbaru

Nah untuk kinemaster pro apk mod itu sendiri adalah versi lain dari pada aplikasi edit video yang kami paparkan diatas, dimana aplikasi ini merupakan versi modifikasinya sehingga tak heran jika dilihat dari berbagai segi cukup berbeda termasuk dalam hal fitur maupun tampilan.

Fitur yang dimiliki oleh kinemaster pro mod apk sudah ditambahkan oleh pihak pengembangnya, bahkan kabarnya kalian bisa menyimpan video tanpa adanya watermark. Seperti kita tahu jika menggunakan aplikasi versi biasa maka ketika akan simpan video hasil editan tentu akan muncul sebuah watermark yang dapat mengganggu keindahan dari video tersebut.

Oleh karena itu dengan munculnya kinemaster pro apk mod ini, maka kalian bisa menikmati semua fitur premium secara gratis. Lantas fitur apa saja sih yang dimiliki oleh aplikasi edit video versi mod apk ini? kalian lihat selengkapnya berikut ini.

Fitur Unggulan Kinemaster Pro Mod Apk

Fitur Unggulan Kinemaster Pro Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami sampaikan diatas, jika kinemaster pro mod ini mempunyai banyak sekali fitur tambahan yang sengaja di sematkan oleh pihak pengembang, adapun fitur tersebut yakni sebagai berikut :

Block Watermark

Fitur yang pertama yakni block watermark, fitur yang satu ini bertujuan untuk menghilangkan watermark yang muncul ketika pengguna akan menyimpan video yang sudah selesai di editnya. Sebetulnya fitur ini bisa kalian dapatkan jika menggunakan aplikasi kinematser prmemium yang berbayar, akan tetapi dengan munculnya versi mod ini maka kalian bisa dapatkan secara gratis.

Block Ads / Iklan

Mungkin para pengguna sering mengalami ketika menggunakan sebuah aplikasi sering muncul iklan didalamnya, nah kinemaster pro mod apk ini telah dilengkapi dengan fitur block ads yang berfungsi untuk menghilangkan iklan ketika aplikasi sedang digunakan.

Kualitas Full HD

Aplikasi kinemaster pro apk mod ini juga dilengkapi dengan fitur yang bisa membuat gambar berkualitas full HD, sehingga tentunya kualitas gambar sangat jernih dan juga bening. Dan hasil editing dengan menggunakan aplikasi ini akan terlihat seperti editor profesional yang mampu menghasilkan video yang cukup keren.

Baca Juga  Tikmate Download Video Tiktok Tanpa Watermark Full HD Gratis

Penggabungan Video

Kalian juga bisa menggabungkan beberapa video menjadi satu video saja, misalnya kalian akan membuat sebuah video kenang-kenangan ketika sekolah. Nah kalian bisa merangkai video video tersebut dari mulai awal masuk sekolah, lalu aktivitas di sekolah hingga keluluasan, sehingga menjadi satu video dokumenter tentang cacatan disekolah.

Cut Video

Selain bisa menggabungkan video menjadi satu, ternyata kalian bisa juga memotong video yang dianggap kurang cocok. Dengan bantuan fitur cut video ini maka kalian bisa langsung memotong potongan video mana yang akan di hilangkan.

No Root

Biasanya aplikasi versi modifikasi ini dalam proses installasinya maka membutuhkan akses root, sehingga snagat ribed. Nah untuk kinemaster pro apk mod ini kalian tidak perlu lagi melakukan root, karena memang didalamnya sudah tersedia fitur Noo Root untuk mengatasi hal tersebut.

Share Video

Fitur share video juga tersedia didalam aplikasi edit video yang satu ini, dengan adanya fitur tersebut maka ketika kalian sudah selesai menyimpan video maka bisa langsung di share ke sosial media entah itu facebook, instagram maupun twitter.

Export Video

Tak hanya bisa share ke sosmed saja, ternyata aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk melakukan export video. Sehingga pengguna akan jauh lebih mudah dalam melakukan hal ini.

Auto Fokus

Fitur auto fokus ini berfungsi untuk mengatur video agar bisa fokus sehingga menghasilkan kualitas gambar video yang jelas, terlebih dengan sentuhan fitur lainnya maka dipastikan editing didalam kinemaster pro ini akan lebih sempurna.

Font Banyak

Kita juga bisa menambahkan beberapa tulisan didalam video tersebut agar terlihat lebih menarik, terlebih lagi didalamnya sudah tersedia banyak seklai font ataupun jenis huruf yang bisa kalian sesuaikan dengan tema drai pada video yang kalian edit tersebut.

Unlock All Efek

Selain bisa menambahkan tulisan didalam video, kalian juga bisa menambahkan berbagai efek yang sudah terdapat didalam kinemaster pro mod in. Terlebih lagi jika dengan menggunakan versi mod maka semua efek yang ada didalamnya pun bisa kita gunakan secara gratis.

Baca Juga  Bgibola Apk 2022, Nonton Live Streaming Bola Gratis Tanpa Iklan

Green Screen

Fitur yang terakhir yakni green screen, dimana fungsi dari pada fitur tersbeut yakni untuk menghilangkan latar belakang dari pada video yang akan diedit. Sehingga dengan demikian hasil editing akan menjadi lebih sempurna dan juga keren.

Download Kinemaster Pro Apk Mod Terbaru 2022

Download Kinemaster Pro Apk Mod Terbaru 2022

Setelah kalian mengetahui beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini, maka kalian langsung saja download aplikasi tersebut pada link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Nama Apk Kinemaster Pro Mod Apk
Ukuran Apk 79 MB
Dikeluarkan 25 April 2022
Versi Apk 5.2.3.233320. GP
Download Gratis
Link Download Disini

Nah perlu juga diperhatrikan, sebelum kalian mendownload aplikasi tersebut maka pastikan terlebih dahulu jika perangkat yang akan digunakan sudah support dengan kinemaster pro apk mod ini. Terlebih lagi kalian juga harus perhatikan kapasitas memori yang dibutuhkan jika install apk versi modifikais ini.

Cara Install Kinemaster Pro Apk Mod

Untuk proses installasi itu sendiri tentu saja ada sedikit perbedaan antara aplikasi versi plasytore dengan yang versi mod apk, karena memang versi modifikasi itu sendiri link downloadnya pun tidak diketahui sumbernya. Langsung saja buat yang belum tahu kalian bisa lihat berikut ini.

  • Pertama kalian download file aplikasinya diatas
  • Lalu jika sudah selesai kalian masuk ke pengaturan HP
  • Selanjutnya buka menu keamanan
  • Lalu centang tulisan unknow sourche / sumber tidak diketahui
  • Setelah itu, kalian baru cari file tersbeut
  • Dan install hingga selesai
  • Jika sudah selesai tinggal buka saja aplikasinya
  • Selesai

Kelebihan dan Kekurangan Kinemaster Pro Versi Mod Apk

Kinemaster pro mod apk juga mempunyai banyak kelebihan sekaligus kekurangan didalamnya yang perlu kalian ketahui, diantaranya yakni :

Kelebihan Kinemaster Pro Mod

  • Bebas Watermark
  • Tidak ada iklan yang muncul
  • Tanpa akses root
  • Semua fitur premium terbuka gratis
  • Dll

Kekurangan Kinemater Pro Mod

  • Link download tidka ada di playtsore
  • Aplikasi ilegal
  • Keamanan tidak terjamin
  • Tidak upgrade otomatis
  • Dll

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan mengenai kinemaster pro apk mod yang dapat kami sampaikan, jadi setelah kalain mengetahui kelebihan serta kekurangan dari pada aplikasi ini maka terserah kalian apakan akan menggunakan atau tidak. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-17 20:05:11.