Ninja Heroes PC New Era Versi Terbaru 2022, Download Now

 

Indoglobenews.co.id – Game ninja heroes PC saat ini sedang diburu oleh para pecinta game naruto, pasalnya game yang satu ini sedang ngetren kembali dan banyak dimainkan oleh gamers-gamres profesional. Oleh karenannya membuat pihak developer pun mengeluarkan versi terbarunya yakni new era yang memiliki tampilan serta warna yang berbeda.

Untuk bisa memainkan Ninja Heroes PC ini di perangkat komputer, tentu saja kalian membutuhkan yang namanya emulator, ya sebuah aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk menginstall game android pada perangkat komputer ataupun laptop. Dengan bantaun emulator ini maka kalain bisa memainkan semua game android yang disukai pada PC.

Tak terkecuali game yang satu ini, memang ketika kita memainkan game tersebut pada komputer tentu akan jauh lebih seru karena layar yang dimiliki jauh lebih besar ketimbang smartphone. Sehingga kita lebih leluasa dalam bermain, namun permasalahannya yakni tidak semua orang mengetahui cara menginstallnya. Karena memang lumayan ribed, dimana kalian harus menginstall emulator lebih dulu dna melakukan beberapa settingan.

Dan pada kesempatan kali ini, kami mencoba akan memberikan informasi kepada kalian semua mengenai Ninja Heroes PC New Era Versi Terbaru 2022. Jadi buat yang ingin memainkan game ini di perangkat komputer ataupun laptop? kalian bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan dibawah, akan tetapi sebelum itu, kami juga akan membagikan reviewnya dulu agar sebelum memainkan game ini kalian paham alur permainannya.

Reveiw Tentang Ninja Heroes PC

Reveiw Tentang Ninja Heroes PC

Ninja heroes PC merupakan game naruto yang cukup populer dan ngetren saat ini, game yang satu ini juga baru rilis versi terbarunya tentu dengan banyak perubahan didalamnya. Pihak developer juga menambahkan berbagai macam fitur yang membuat permainan semakin seru untuk kalian coba.

Terlebih bagi para pecinta game ninja, maka sangatlah rugi jika kalian tidak mencoba game yang satu ini. Dengan didukung grafik full HD yang mempu menayangkan gambar cukup jernih semakin menambah kesempurnaan dari pada game ini, dan tentunya dengan banyak pembaharuan seperti itu maka game ini diprediksikan akan mampu bersaing dengan para kompetitornya.

Baca Juga  Gamedev Youtuber Simulator Apk Untuk Android Terbaru 2022

Seperti kita tahu jika sekarang ini ada banyak sekali game android yang bermunculan, dan semuanya sangat keren dan seru untuk dimainkan. Oleh karenannya jika game tersebut tidak memiliki nilai unggul yang berbeda dengan yang lain, maka tentu tidak akan mampu bersaing.

Ninja Heroes PC New Era ini kabarnya telah berbekal banyak sekali kelebihan yang membuatnya cepat trending dan viral, bahkan meksipun terbilang baru dirilis beberapa waktu lalu. Akan tetapi jumlah yang  download dan juga memainkan game ini sudah sangat banyak, bahkan setiap harinya selalu semakin bertambah saja.

Fitur Unggulan Ninja Heroes PC

Fitur Unggulan Ninja Heroes PC

Seperti apa yang sudah kami katakan diatas jika game ninja heroes PC itu sendiir memiliki banyak sekali kelebihan ataupun fitur yang didalamnya, buat kalian yang belum tahu apa saja sih fitur tersebut? maka dibawah ini kami sudah menyiapkan ulasan lengkapnya.

Gameplay Mudah

Jika kita lihat pada sisis gamepay, maka permainan yang diberikan oleh ninja heroes pc itu sendiri cukup sederhana, sehingga ini tentunya bisa memudahkan para pemain dalam memainkan game tersebut bahkan pemain juga akan dengan cepat beradaptasi untuk mengerti alur permainan game ini.

Dan perlu diketahui salah satu game yang bisa membuat pemainnya dengan cepat mengerti permainan dari pada game tersebut maka itu merupakan keunggulan tersendiri yang membuatnya semakin diminati bahkan player pun tidak akan mau berpindah menggunakannya.

Grafik Full HD

Tak hanya masalah gameplay saja, akan tetapi game ninja heroes pc new era juga dibekali dengan kualitas grafik yang sangat tinggi yakni full HD, dengan grafik tersebut maka kalian akan melihat kualitas gambar yang sempurna.

Tentunya gambar yang ditampilkan sangat jernih dan bening, sehingga membuat para pemain lebih nyaman ketika memainkan game tersebut.

Karakter Baru

Fitur lainnya yang dimiliki oleh game yang satu ini yakni mempunyai banyak karakter didalamnya, dan itu sengaja di tambahkan oleh developer agar pemain tidak bosan memainkan karakter yang itu-itu saja. Adapun karakter yang ada didalam game ini yakni kalian bisa lihat sebagai berikut :

  1. Otsutsuki Isshiki
  2. Rinegan Sasuke
  3. Byron Naruto
  4. Otsutsuki Kaguya
  5. Six Paths Madara
  6. Boruto Karma Mod
  7. Kawaki
  8. Nine Tails Naruto
  9. Otsutsuki Momoshiki
  10. Mangekyo Sasuke
  11. Sage Mitsuki
  12. Kashin Koji
  13. Six Paths Obito
  14. Sarada
  15. Hashirama
  16. Madara
  17. Minato
  18. Tobiram
  19. 3rd Hokage
Baca Juga  Atualizado Online FF Sensi Mod Apk Download Versi Terbaru 2023

Kalian tinggal pilih saja akan memainkan karakter yang mana, dan pastinya karakter ini mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing-masing. sehingga kalian harus lebih jeli dalam melihat kemampuan yang dimiliki oleh karakter tersebut.

Tambahan Item

Yang namanya game tentu tak akan bisa lepas dari item, ya itu merupakan sebagai pelengkap ataupun penyempuran dari sebuah game. Dan untuk game ninja heroes pc new era juga telah di tambahan banyak sekali item didalamnya oleh developer, dengan item tersebut kita akan jauh lebih mudah dalam menyelesaikan game dan menyelesaikan semua rintangan yang ada.

Download Ninja Heroes PC New Era

Download Ninja Heroes PC New Era

Setelah kalain mengetahui beberapa fitur yang dimiliki oleh game PC yang satu ini, maka sekarang langsung saja download gamenya pada link yang sudah kami siapkan sebagai berikut.

Nama Aplikasi Ninja Heroes New Era Apk Mod
Versi Terbaru
Ukuran File 58 MB
OS Rekomendasi Android 4.3+ Up
Link Download DISINI

Karena memang sejatinya game ini merupakan game android, namun jika kalain ingin menginstall ataupun memainkan ninja heroes new era di komputer? maka harus menggunakan emulator.

Karena jika tidak menggunakan emulator tersebut, tentu saja perangkat PC tidak support dengan game ini, oleh karenannya kami juga akan memberikan rekomendasi beberapa emulator yang bisa kalian gunakan dibawah.

Kumpulan Emulator Game Android Terbaik 2022

Kumpulan Emulator Game Android Terbaik 2022

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas, jika game heros pc itu sendiri harus menggunakan emulator agar bisa di install. Adapun emulatornya terserah kalian akna menggunakan apa, karena sangat banyak sekali. Nah dibawah ini kami sudah siapkan reomendasi emulator yang paling baik untuk game android.

Bulestacks

Bagi para gamers yang sering menginstall game androdi di PC tentu sudah tak asing dengan emulator yang satu ini, terlebih saat ngetrennya free fire maupun mobile legends. banyak juga pemain yang justru memainkan game tersbeut di perangkat komputer dengan bantuan emulator ini.

LDPlayer

Emulator game android selanjutnya yakni LDplayer, emulator yang satu ini juga mausk kedalam yang terbaik, karena jika kita lihat dari penggunannya yang cukup banyak. berrati menandakan jika LD Player ini cukup rekomended untuk memainkan game android di komputer ataupun laptop.

Baca Juga  4 Cara Menaikkan Level Higgs Domino Dengan Cepat

Leapdroid

Emulator leapdroid juga sangatlah populer dikalangan gamers, pasalnya cara penggunannya yang cukup mudah dan juga tampilannya yang sederhana membuat emulator yang satu ini banyak digunakan oleh pengguna.

AMIDuos

Selanjutnya yakni AMIDuos, emulator yang satu ini bisa kalian coba untuk bermain game ninja heroes pc. Dengan banyaknya fitur didalam emulator tersebut membuat pengguna lebih mudah dalam proses installasi dan juga yang lainnya.

Andy

Mungkin namanya masih terdengar asing dilakalangan pecinta game android, akan tetapi tahukah anda apabila emulator ini juga masuk kedalam yang terbaik. Sehingga dalam segi kualitas ataupun yang lainnya sudah tidak perlu lagi diragukan.

Droid4x

Emulator android yang juga banyak di gunakan oleh pengguna game pc yakni Droid4x, emulator yang satu ini bisa kalian gunakan untuk memainkan ninja heroes pc ini di komputer ataupun laptop. Cara menggunakannya pun cukup mudah, oleh karenannya tak heran jika sudah banyak yang menggunakan emulator tersebut.

Genymotion

Buat kalian yang ingin bermain game android di pc maka salah satu solusinya yakni dengan bantuan aplikasi genymotion, yakni sebuah emulator game android yang sudah didesain oleh developernya dengan tampilan yang sangat sederhana dan juga fitur yang lengkap membuat pengguna mudah jika ingin meainkan game android di pc atau laptop.

MEmu

MEmu ini juga menjadi alternatif untuk memainkan game android di komputer, dengan fitur yang ada didalamnya yang snagat lengkap membuat kita lebih mudah melakukannya. Tak hanya itu saja, bahkan emulator yang satu ini juga menawarkan kompatibilitas lengkap dengan chip Intel dan AMD.

NoxPlayer

Selanjutnya yakni NoxPlayer, emulator android ini juga tak kalah canggih dari yang lainnya. Terdapat Ada utilitas dan juga banyak tambahan yang khusus membantu para gamer dalam memainkan dan mengontrol permainan.

Gameloop

Emulator androdi yang terakhir yakni Gameloop, emulator tersebut dibekali dengan fitur yang bisa memudahkan pemain dalam bermain berbagai macam game android tak hanya ninja heroes saja.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dpaat kami sampaikan mengenai Ninja Heroes PC New Era Terbaru 2022, kalian tinggal pilih saja salah satu diantara emulator yang sudah kami paparkan diatas jika ingin memainkan game tersebut di perangkat komputer. Terima kasih dan juga selamat mencobanya.

Originally posted 2023-02-20 06:55:30.