Mango Live Mod Apk Ungu Link Download Premium Unlock Room

 

IndoGlobeNews.co.id – Dipertemuan kali ini, kami akan mengulas aplikasi Live Streaming yang bernama Mango Live Mod Apk Ungu. Selain mengulas setiap fitur dan keunggulanya, kami juga menyiapkan link alternative untuk melakukan proses download secara langsung.

Mango Live Ungu adalah salah satu aplikasi live streaming versi modifikasi yang cukup populer, kalian bisa melakukan live streaming maupun hanya menonton streaming dari pengguna lain tanpa adanya istilah room dikunci. Soalnya, di Mango live ungu sudah dibekali fitur premium berupa Unlock All Room VIP.

Untuk itu, bagi yang memiliki tingkat kebosanan cukup tinggi dalam menggunakan aplikasi sosial media. Maka cobalah download Mango Live Ungu MOD lalu menggunakannya. Kami pastikan, rasa bosan yang sedang kalian alami akan langsung terobati, karena kalian bisa menemukan teman baru dan melakukan obrolan secara langsung dengan pengguna dari berbagai negara.

Seperti yang kami katakan, aplikasi Live Streaming sebetulnya cukup banyak dan bisa kalian download gratis. Seperti Mango Live, Bigo Live, Mlive Apk dan aplikasi live streaming modifikasi lainnya.

Akan tetapi, pada ulasan yang kami berikan ini akan berfokus pada salah satu aplikasi live yakni Mango Live Ungu. Ada banyak sekali hal menarik yang dimiliki aplikasi Live Streaming satu ini. Apalagi mengenai fitur-fitur premium di Mango Live Ungu.

Dengan menggunakan Mango Live Ungu MOD, kalian bisa melakukan Live streaming dan juga menonton streaming pengguna lain dengan sangat mudah. Aplikasi inipun bisa membuat kalian terkenal, apabila live streaming yang kalian lakukan dilihat banyak pengguna.

Pengguna Mango Live Ungu Mod Apk Unlock Room (VIP) versi terbaru selalu bertambah setiap harinya. Maka bisa dikatakan aplikasi Live Streaming satu ini begitu diminati oleh semua kalangan, mulai dari kalangan remaja higga orang dewasa.

Mango Live Apk Ungu MOD

Mango Live Mod Apk Ungu Link Download Premium Unlock Room

Mango Live Ungu Apk MOD merupakan salah satu varian aplikasi live streaming yang telah menjalani proses modifikasi ulang oleh pihak modder. Aplikasi ini sangat cocok untuk mengisi waktu senggang yang kalian miliki. Ada banyak pilihan konten video yang bisa kalian tonton.

Baca Juga  X8 Sandbox Apk Pro Versi Lama dan Terbaru 2023 Tanpa Root

Semua video bisa kalian nikmati alias menontonya, kalian juga diperbolehkan untuk melakukan siaran langsung. Jika mendapatkan penonton cukup banyak dalam Live Streaming yang dilakukan, kalian akan diberikan berbagai hadiah menarik serta gift.

Bagi yang belum memiliki pasangan atau ingin menambah teman, kalian bisa mencari teman online di aplikasi live streaming tersebut. Di aplikasi inipun telah tersedia berbagai pilihan macam fitur-fitur menarik yang bisa kalian gunakan secara langsung dan gratis.

Salah satu fitur yang menjadi daya tarik Mango Live Ungu Apk ialah fitur Unlock All Room. Dengan begitu, kalian bisa menonton atau masuk disemua room yang tersedia tanpa perlu bayar. Termasuk room VIP, kalian bisa langsung memasuki room VIP tersebut.

Mengenai fitur-fitur di aplikasi Mango Live Ungu, ada baiknya kalian ikuti rangkuman lengkapnya yang akan kami siapkan di bawah ini :

Fitur Mango Live Ungu Apk MOD

Mango Live Mod Apk Ungu Link Download Premium Unlock Room

Setiap fitur yang dimiliki Mango live Ungu MOD bisa langsung kalian nikmati, tanpa harus melakukan upgrade premium atau membeli fitur tersebut. Inilah salah satu hal menarik yang membuat pengguna Android & iOs merasa tertarik dengan Mango live Mod Apk.

Adapun deretan fitur yang akan kalian jumpai di aplikasi Live Streaming Mango Live Mod Apk Ungu bisa kalian ketahui langsung di bawah ini :

1. Unlocked Room VIP

Fitur utama yang disajikan secara gratis oleh pihak modder di aplikasi mango live mod apk ungu ialah fitur unlocked VIP. Ketika ingin merasakan keseruan yang lebih menarik disaat melakukan atau menonton streaming, kalian harus menontonnya di room VIP.

Menariknya, jika menggunakan aplikasi live streaming biasanya, setiap room VIP akan terkunci dan tidak bisa diakses secara sembarangan. Namun berbeda jika kalian menggunakan mango live ungu mod, room VIP sudah terbuka dan bisa kalian akses langsung tanpa Top Up.

2. Unlocked All Room

Selain adanya fitur unlock VIP, setiap pengguna aplikasi mango live ungu mod apk pun bisa menikmati fitur premium lainnya berupa unlocked all room. Artinya, semua room yang ada di aplikasi live streaming ini, semuanya sudah bisa kalian masuki atau akses karena semuanya sudah terbuka.

Baca Juga  Wattpad Versi Lama 6.73.0 Mod Apk Link Download Gratis Aman

Umumnya, sebagian pengguna apk live streaming akan mengunci room yang mereka gunakan untuk siaran langsung. Tetapi, di aplikasi ini mereka tidak akan bisa mengunci room. Sebab, semua room sudah dibuka secara bebas sehingga siapapun bisa masuk dan mengaksesnya.

3. Fitur Obrolan/Chat

Fitur berikutnya yang ada di aplikasi live streaming ini yaitu fitur obrolan/chat, kalian bisa memanfaatkannya untuk mencari dan menambah teman lewat dunia maya. Berbagai pengguna dari belahan dunia bisa kalian temukan disini.

Silahkan berkenalan dengan sesama pengguna Mango Live Mod Apk melalui fitur chat/obrolan yang sudah disediakan.

4. Tampilan Modern

Masih banyak keunggulan yang ada di Mango Live Mod Apk, seperti tema tampilan yang digunakan. Pihak modder memberikan tampilan tema yang sederhana tetapi terlihat modern & elegan.

Dengan memberikannya tampilan enak dipandang, membuat setiap pengguna Mango Mod Apk merasakan kenyamanan lebih dan selalu betah mempergunakannya.

5. No Ads/Tanpa Iklan

Kenyamanan pengguna semakin diperhatikan oleh pihak modder yang mengembangkan Mango Live Mod Apk, dikarenakan telah sematkan fitur yang bisa memblokir otomatis sebuah tayangan iklan.

Dengan begitu, kegiatan anda ketika live streaming maupun hanya menonton video-video streaming terasa lebih nyaman. Tanpa adanya gangguan iklan sedikitpun.

Fitur Mango Live MOD Lainnya

Masih banyak deretan fitur premium lainnya yang dimiliki Mango Live Mod Apk, tentunya untuk mengetahui semua fitur-fiturnya maka kalian harus segera Download Mango Live Mod Apk unlock all room.

Selain beberapa fitur unggulan yang sudah kami sampaikan diatas, dibawah sudah kami rangkum secara singkat tentang fitur lainnya :

  • Berbagai Filter Effect
  • Pilihan Emoticon & Sticker
  • Berbagai Host
  • Menyiapkan berbagai macam Hadiah Menarik
  • Anti Banned
  • DLL

Bagi yang mau merasakan keunggulan menarik dari aplikasi live streaming versi modifikasi satu ini, silahkan perhatikan bab berikutnya yang akan kami berikan soalnya terdapat link alternative untuk proses download.

Download Mango Live Ungu Apk MOD Unlock All Room VIP Terbaru 2022

Mango Live Mod Apk Ungu Link Download Premium Unlock Room

Perlu kalian pahami, semua aplikasi yang sudah dimodifikasi atau menggunakan versi MOD Apk. Maka file tidak akan bisa kalian download melalui Play Store maupun market resmi lainnya.

Baca Juga  VSCO Mod Apk Full Fitur Premium Gratis Tanpa Watermark 2022

Oleh sebab itu, bagi yang mau melakukan proses pengunduhan file Mango Live Mod Apk, silahkan gunakan link alternative yang kami berikan diulasan ini. Untuk lebih jelasnya, kalian simak spesifikasi dari Mango live Mod Apk ungu berikut ini :

Nama Mango Live Mod Apk Ungu
Ukuran Apk 73vMB
Versi Terbaru Latest Version
Sistem OS Android 5.0+
Jumlah Download 1.000.000+
Link Download DISINI

Kalian tidak perlu cemas jika ingin mengunduh aplikasi live stremaing satu ini, soalnya ukuran file yang terbilang cukup ringan sehingga semua type smartphone bisa dengan mudah menginstall aplikasi tersebut.

Nah untuk cara install mango live mod ungu memang sedikit memiliki perbedaan langkah, soalnya pemasangan file tersebut harus dilakukan manual. Tapi tenang saja, kami akan menyiapkan tutorial lengkapnya sebagai berikut.

Cara Install Mango Live MOD Ungu

Setiap aplikasi yang di download dari luar play store memang harus dipasang secara manual, sedangkan aplikasi yang ada di Play Store kita bisa langsung menginstallnya sebab telah disediakan opsi Install secara otomatis.

Oleh karena itulah, berhubung Mango Live Mod Apk yang kalian download berasal dari luar Play Store. Maka untuk pemasangannya harus melakukan beberapa langkah, silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti di bawah ini :

  • Pertama-tama, silahkan tekan Link Alternative Download Mango Live Mod Apk Ungu MOD yang kami berikan diatas.
  • Kemudian masuk di Setting HP.
  • Jika sudah berada di pengaturan HP kalian, silahkan pergi ke Security & Privacy.
  • Cari opsi Sumber Tak Diketahui lalu berikan Centang kecil untuk mengizinkan opsi tersebut.
  • Sekarang pergi ke File Manager dan masuk di Folder Download.
  • Pada Folder Download, kalian cari File Mang Live.
  • Kemudian tekan sebentar sampai terlihat opsi Install.
  • Silahkan klik Install dan tunggu prosesnya selesai.
  • Selamat mencoba.

Posisi atau letak opsi Sumber Tak Dikenal memang berbeda-beda untuk posisinya, kalian bisa menyesuaikan sendiri dengan type perangkat smarphone yang digunaka. Silahkan untuk mengikuti tutorial diatas dari awal hingga akhir, supaya pemasangan file Mango Live bisa berhasil.

Kelebihan Mango Live Mod

  • Bisa membuka ruang premium gratis
  • Bisa masuk ke ruang VIP Gratis
  • Ada fitur chatting
  • Tanpa iklan yang muncul
  • Tampilan lebih keren
  • Dll

Kekurangan Mango Live Mod

  • Bukan aplikasi resmi plasytore
  • Link download tidka dari plasytore
  • Cara install ribed
  • Kemanan tidak terjamin
  • Rentan banned akun
  • Dll

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang mampu kami share informasi tentang Aplikasi Live Stremaing bernama Mango Live Ungu Apk MOD Unlock All Room (VIP) versi Terbaru 2022 Anti Banned. Apabila link alternative yang kami berikan tidak bisa bekerja atau tidak aktif, silahkan beritahu tim kami langsung via kolom komentar. Terimakasih.

Originally posted 2023-02-19 23:54:19.