X8 Sandbox Apk Pro Versi Lama dan Terbaru 2023 Tanpa Root

 

Indoglobenews.co.id – Aplikasi X8 Sandbox adalah sebuah aplikasi tool yang bisa kalian gunakan untuk mempercepat laju game Higgs Domino sehingga kalian bisa mendapatkan peluang jackpot jauh lebih cepat di bandingkan dengan memainkan game tanpa apk ini, untuk itu jika kalian yang sekarang penasaran ingin menggunakan aplikasinya maka simak berikut ini.

Perlu diketahui bahwa Memang sekarang ini terdapat banyak sekali aplikasi tool yang bisa kalian gunakan untuk mempermudah kalian dalam memainkan sebuah game, sebab tidak semua game bisa kalian mainkan dengan sangat mudah karena banyak juga game-game yang sulit untuk kalian mainkan.

Yang pasti jika kalian yang tidak suka kekalahan dalam memainkan sebuah game maka menggunakan aplikasi seperti X8 sandbox speeder ini adalah hal yang sangat tepat untuk kalian lakukan, sebab dengan aplikasi ini kalian bisa dengan mudah memainkan dan memenangkan pertandingan yang kalian ikuti dalam game tersebut.

Tentang Aplikasi X8 Sandbox

Jika kalian mendengar tentang aplikasi X8 Sandbox atau X8 Speeder maka kedua aplikasi tersebut sebenarnya adalah aplikasi yang sama hanya saja X8 sandbox ini merupakan versi terbaru dari X8 speeder, jadi secara fitur dalam aplikasi ini akan jauh lebih unggul yang mana pastinya kalian akan mendapatkan fitur mempercepat game.

Yang pasti jika kalian adalah pemain game Higgs Domino maka pastinya kalian sudah hapal betul dengan aplikasi ini, sebab sebagian kalangan gamers domino sudah memasang x8 sandbox pro apk.

Dan banyak di antara mereka yang sudah mengatakan kalau dengan menggunakan aplikasi ini mereka sangat mudah mendapatkan jackpot, dan tentu saja dengan rumor yang beredar tersebut membuat banyak orang berbondong-bondong ingin menggunakan aplikasi ini untuk mereka install pada game higgs domino yang ada di smartphone mereka.

Download X8 Sandbox Pro Apk Mod

X8 Sandbox

Sebenarnya untuk mendapatkan aplikasi ini cukup mudah untuk kalian lakukan di mana saat ini ini kalian bisa dengan mudah mendapatkan file aplikasinya dengan cara download di situs official nya yaitu x8sb.com, namun tidak sedikit dari mereka yang tidak ingin ribet mencari aplikasinya di situs official tersebut.

Karena memang di Sana hanya sedikit sulit untuk menemukan link download dari hal tersebut, Namun Kalian tidak perlu khawatir sebab pada ulasan kami kali ini kami akan memberikan informasi detail untuk kalian semua.

Dengan begitu Kalian tidak perlu ke sana kemari mencari link download dari aplikasi X8 sandbox apk higgs Domino tersebut, kalian yang memang sudah tidak sabar ingin mendapatkan link download dari aplikasinya Maka langsung saja kalian simak pada tabel dibawah ini.

Baca Juga  FM Whatsapp Apk (FM WA) Official Download Versi Terbaru 2023

Link Download X8 Sandbox Versi Lama

Untul link yang pertama kami akan memberikan informasi tentang link download versi lama yang mana versi ini cukup banyak di cari karena mereka menganggap versi ini jauh lebih menguntungkan di bandingkan dengan versi terbarunya, karena dalam versi ini akan lebih tahan dari resiko banned akun.

Karena itu versi lama ini begitu banyak yang menginginkannya, nah jika kalian yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan aplikasinya maka langsung saja lihat di bawah ini.

Nama Aplikasi X8 Sandbox Apk Versi Lama
Versi v0.7.5.6-3
Ukuran File 352 MB
OS Rekomendasi Android 4.0+
Link Download Disini

Link Download X8 Sandbox Pro Versi Terbaru 2023

Untuk kalian yang ingin mencoba X8 Sandbox versi terbaru maka kami juga tidak lupa menyediakan link-nya untuk kalian, dan dengan begitu kalian bisa memilih antara ingin menggunakan versi lama dan versi terbaru, dan untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung mendapatkan aplikasinya dibawah ini.

Nama Aplikasi X8 Sandbox Apk Versi
Versi v0.7.6.2-9
Ukuran File  360 MB
OS Rekomendasi Android 5.0
Link Download Disini

Setelah kalian melihat tabel yang sudah kami sediakan di atas tadi kalian bisa langsung memilih ingin menggunakan versi aplikasi yang mana saja yang kalian inginkan, untuk itu langsung saja kalian pilih salah satu file aplikasi tersebut.

Yang pasti 2 aplikasi yang sudah kami sebutkan di atas tadi memiliki banyak fitur unggulan di bandingkan dengan aplikasi tool lainnya, untuk itu kalian hanya perlu menggunakan aplikasinya saja maka setelah itu kalian akan menemukan banyak hal menarik di dalamnya.

Apalagi bagi kalian pengguna game higgs domino maka menggunakan aplikasi X8 Sandbox apk ini akan sangat menguntungkan karena bisa saja kalian akan mendapatkan banyak chip sangat cepat dan sangat mudah, karena silahkan kalian pakai saja aplikasinya di hp android kalian.

Fitur Unggulan X8 Sandbox Apk

X8 Sandbox

Sebelum menggunakan aplikasinya maka kami sarankan agar kalian mengetahui fitur unggulan yang ada dalam aplikasi X8 Sandbox apk ini, yang mana pastinya dengan mengetahui fitur yang ada di dalamnya maka saat nanti kalian menggunakannya maka tidak akan bingung lagi.

Untuk itu jika kini kalian yang ingin tahu lebih detail tentang aplikasinya maka langsung saja kalian simak ulasannya dibawah ini, sebab kami sudah membuat rangkumannya untuk kalian.

1. Mempercepat Laju Game

Bubur lama yang nantinya akan kalian dapatkan ialah aplikasi X8 sandbox ini ini memungkinkan kalian untuk bisa mempercepat laju game terutama pada game higgs Domino Island, dan ada beberapa game lainnya yang juga bisa di-instal di aplikasi ini.

Dengan laju game yang semakin cepat membuat proses Spin di game higgs Domino akan jauh lebih cepat dan kemungkinan kalian mendapatkan Big Win juga akan lebih besar, karena itu tidak perlu menunggu lama kalian akan mendapatkan banyak chip secara instan dengan fitur ini.

2. Tanpa Iklan

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik ialah di dalam x8 sandbox Mod Apk ini kalian tidak akan menemukan iklan iklan yang mengganggu dan menutupi layar smartphone kalian saat kalian memainkan game higgs domino.

Baca Juga  Star Shop FF Mod Apk Top Up Diamond Free Fire Murah 2023

Tentu dengan demikian kalian akan berfokus dalam permainan tersebut tanpa takut terganggu dengan iklan yang tiba-tiba muncul dan merusak mood kalian, dan memang walaupun fitur ini terdengar sepele namun fungsinya amat sangat berguna bagi sebagian orang.

3. Anti Banned

Fitur selanjutnya kalian akan mendapatkan fitur anti banned yang mana fitur ini sangat amat menguntungkan kalian saat menggunakan aplikasi modifikasi, seperti yang kalian tahu bahwa developer game sangat amat membenci pengguna aplikasi modifikasi dan termasuk aplikasi tool seperti ini.

Jadi jika kalian ketahuan menggunakan aplikasi tool yang membantu kalian memainkan sebuah game terutama game higgs Domino maka pihak developer akan mengenakan sanksi ke akun kalian berupa banned atau blokir akun.

Namun dengan ini kalian tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut sebab dengan fitur anti banned ini maka sistem tidak akan mendeteksi kalau kalian menggunakan aplikasi tool, Jadi kalian bisa bebas memainkan gamenya dan menggunakan aplikasi ini tanpa takut ketahuan.

4. Antarmuka Sederhana

Biasanya pada aplikasi tool seperti aplikasi ini maka tampilan antarmuka aplikasi tersebut akan sangat ribet untuk digunakan dan tidak mudah untuk dipahami jadi kita sedikit pengguna baru aplikasi tool seperti ini akan sangat kebingungan saat menggunakannya di gamer yang mereka sukai.

Perbedaan halnya dengan aplikasi X8 sandbox ini karena walaupun kalian pertama kali membuka aplikasinya maka akan langsung bisa menggunakannya dan tahu fitur apa saja yang ada didalamnya, sebab antarmuka dari aplikasi ini amat sangat mudah untuk kalian pahami.

5. Gratis

Walaupun memang aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan yang super keren namun aplikasi ini tidak memerlukan biaya apapun untuk mereka gunakan, dan dengan ini kalian bisa menghemat uang namun bisa mendapatkan berbagai hal menarik yang ada di dalamnya.

Dan karena hal tersebut yang membuat banyak orang ingin menggunakan aplikasi ini begitu juga dengan kalian, untuk itu dengan menyimak informasi fitur yang sudah kami berikan di atas tadi maka tunggu apalagi segera gunakan aplikasinya.

Cara Install X8 Sandbox Pro Mod Apk

X8 Sandbox

Karena memang banyak pengguna baru yang belum pernah menggunakan dan download aplikasi X8 Sandbox ini maka kalian hanya perlu mengikuti tutorial pemasangan aplikasi di hp android kalian.

Dan kami yakin dengan mengikuti ulasan ini maka kalian bisa dengan mudah memasang aplikasinya dengan mudah, oleh karena itu silahkan kalian langsung saja lihat step by stepnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama kalian download X8 Sandbox pro apk pada link yang ada di atas tadi
  2. Setelah itu silahkan kalian klik buka Pengaturan dan klik Keamanan dan Sandi
  3. Bila sudah kini kalian klik Opsi Privasi dan Sumber Tidak Dikenal
  4. Setelah itu kalian bisa buka File Manager dan cari file aplikasinya
  5. Kini kamu hanya perlu klik Install maka prosesnya akan di mulai
Baca Juga  Download X8 Speeder Apk Higgs Domino 2023 Tanpa Iklan

Semudah itu kalian memasang aplikasi X8 Sandbox ini di perangkat kalian di jadi kalian bisa langsung membukannya dan kalian setting agar bisa di install pada game yang kalian inginkan.

Cara Menggunakan X8 Sandbox Apk Higgs Domino Island

X8 Sandbox

Bila kalian sudah berhasil memasang aplikasi X8 Sandbox ini di perangkat kalian maka tahap selanjutnya yang sangat penting untuk kalian gunakan ialah kalian bisa install X8 Sandbox ini pada game Higgs Domino.

Mengapa game Higgs Domino? Karena kami yakin kebanyakan dari kalian yang mencari aplikasi ini hanya untuk di pasang pada game itu saja, oleh sebab itu kami juga akan memberikan tutorial pemasangannya pada game itu saja.

Namun kalian harus tahu bahwa untuk memasang aplikasi ini kalian perlu melakukan proses rooting untuk versi lama, jika kalian yang tidak ingin melakukan root di hp kalian maka kalian perlu menggunakan X8 Sandbox versi terbaru 2022 saja.

Nah untuk tutorialnya pemasangannya sudah kami siapkan untuk kalian pada ulasan ini, dan langsung saja kalian simak ulasannya berikut ini.

  1. Langkah pertama kalian buka aplikasi X8 Sandbox tersebut
  2. Jika muncul notifikasi kalian klik Agree atau Setuju
  3. Kini kalian klik Ijinkan aplikasi tersebut untuk mengakses File Manager di perangkat kalian
  4. Kini pemasangan aplikasi ini akan dimulai, jika sudah akan muncul notifikasi ” Start Sandbox almost complite”
  5. Setelah itu kalian akan di alihkan keberanda utama
  6. Untuk menambahkan game ke Sandbox kalian klik icon Plus App
  7. Kini kalian akan di alihkan kemenu aplikasinya dan pilih game yang kalian inginkan pasangi aplikasi ini dengan klik ADD
  8. Kini kalian bisa menambahkan game Higgs Domino untuk di pasangi fitur dalam x8 speeder ini

Selamat kini kalian sudah berhasil memasang aplikasi ini di game Higgs Domino kalian dengan sangat mudah dan cepat, dan setelah itu kalian akan dengan mudah memainkan gamenya dengan fitur untuk mempercepat game.

Dan kalian bisa merasakan sendiri perbedaan yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan aplikasinya maka kalian akan lebih sering mendapatkan big win bahkan scatter, jadi dalam waktu singkat kalian akan mendapatkan banyak chip dengan sangat mudah.

Apakah X8 Sandbox Berbahaya?

X8 Sandbox

Jika kalian yang sekarang ini ingin menggunakan aplikasinya namun masih ragu karena berfikir aplikasi ini berbahaya maka kami katakan aplikasi ini akan sangat aman untuk kalian gunakan, apalagi di dalamnya ada fitur anti banned jadi akun kalian akan aman.

Tapi jika kalian yang masih belum percaya maka silahkan kalian gunakan akun baru untuk memainkan game x8 sandbox higgs domino ini maka kalian bisa bermain dengan nyaman dan aman tanpa rasa takut kalau akun kalian bisa terkena banned.

Nah sekian ulasan yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini tentang X8 Sandbox apk higgs domino ini, jika tertarik maka silahkan gunakan dan pasang aplikasinya di game kesayangan kalian, dan sekian informasi ini, Terimakasih.

Artikel Game Domino Lainnya

Originally posted 2023-03-02 10:05:04.