MB Whatsapp Apk Mod (MB WA) iOS Official Versi Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Aplikasi whatsapp mod sekarang ini memang sedang populer dan banyak di gunakan oleh pengguna, bahkan tak hanya pengguna android saja namun iPhone juga banyak yang menggunakan versi modifikasi ini. Salah satu contohnya yakni MB Whatsapp Apk Mod atau sering di sebut dengan istilah MB WA.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang saat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Hal itu karena memang aplikasi tersebut menawarkan hal yang menarik dengan berisi sebuah aplikasi sejenis sosial media.

Dalam aplikasi tersebut anda bisa melakukan banyak hal seperti mengirim pesan teks lalu ada juga pesan suara yang tentu sangat mudah untuk dilakukan. Anda juga bisa melakukan berbagai panggilan seperti panggilan suara kemudian ada juga panggilan video.

Karena hal itu pula mungkin banyak orang yang beralasan menggunakan aplikasi tersebut pada perangkat yang mereka miliki. Saking banyak nya pengguna membuat aplikasi tersebut memiliki banyak versi modifikasi yang berbeda beda.

Akan tetapi semuanya di tunjukan untuk perangkat android saja dan tidak support dengan perangkat iOS. Mungkin hal tersebut selalu di pikirkan oleh pihak pengembang agar ada juga wa mod yang bisa digunakan oleh pengguna iOS.

Maka munculah MB Whatsapp iOS ini, aplikasi versi modifikasi ini memang sengaja di buat oleh pengembang pihak ketiga yang sengaja di tunjukan untuk perangkat iPhone. Seperti kita tahu jika pengguna dari perangkat ini merupakan kalangan menengah atas yang notabenya adalah orang mampu.

Dan sebelum kalian menggunakan aplikasi MB Whatsapp Apk Mod iOS ini, maka tentunya harus memahami terlebih dahulu jika aplikasi chatting tersebut bukanlah aplikasi resmi buatan developer dari pada whatsapp itu sendiri.

Sebelum anda menggunakan nya sebaiknya memang anda mengetahui lebih jauh mengenai aplikasi yang satu ini seperti yang akan kami jelaskan berikut. Jadi jangan beranjak terlebih dahulu dari pembahasan kali ini agar anda paham mengenai aplikasi nya.

Review Tentang MB Whatsapp iOS

Seperti apa yang telah kami paparkan di atas jika MB WA IOS itu sendiri merupakan sebuah aplikasi chatting hasil modifikasi pihak ketiga. Aplikasi chatting yang satu ini kabarnya telah di bekali dengan tambahan fitur canggih yang dapat membuat penggunannya bisa melakukan berbagai hal.

Tak hanya dari sisi fitur saja, pengembangnya juga telah mengubah tampilan dari MB Whatsapp ini dan pastinya tampilan tersebut menjadi lebih keren dan berbeda dengan aplikasi wa pada umumnya. Sehingga hal ini tidak membuat bosan siapapun yang menggunakan aplikasi ini.

Bisa dibilang aplikasi ini merupakan aplikasi versi terbaru dan terlengkap dari aplikasi sejenis nya yang bisa anda gunakan. Namun aplikasi versi ini memang khusus di tujukan kepada anda para pengguna perangkat iOs atau biasa dikenal dengan Iphone.

Karena pada WA modifikasi lain yang lebih dulu tersedia mereka hanya bisa support pada perangkat android saja dan tidak bisa digunakan pada iOs. Tentu dengan ada nya aplikasi versi ini akan membuat anda merasa tenang karena anda juga mungkin ingin merasakan menggunakan WA modifikasi.

Oleh karena itu bagi anda para pengguna perangkat iOs mulai sekarang anda juga bisa merasakan rasa nya mengggunakan WA modifikasi. Jadi anda tidak akan penasaran lagi bagaimana rasa nya menggunakan WA modifikasi pada perangkat anda.

Hal itu dikarenakan pada WA modifikasi terdapat berbagai fitur menarik yang tidak akan anda teukan pada aplikasi original nya. Mungkin karena hal itu pula membuat aplikasi versi modifikasi memiliki banyak sekali pengguna.

Karena memang tujuan dari pengembangan tersebut adalah untuk menambahkan fitur dan juga meneruskan kesuksesan aplikasi original nya. Dengan begitu aplikasi modifikasi ini sangat diunggulkan dan memiliki banyak perbedaan dengan aplikasi original nya.

Baca Juga  Spotify Mod Apk Premium 2022 Download dan Unlock VIP Gratis

Buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai aplikasi ini, maka kami juga sudah menyiapkan ulasan terkait dengan fitur apa saja sih yang terdapat di aplikasi MB ini? kalian simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Fitur Unggulan MB Whatsapp Apk Mod iOS

Fitur Unggulan MB Whatsapp Apk Mod iOS

Seperti yang suadh anda ketahui bahwa MB Whatsapp Apk merupakan salah satu dari banyak nya aplikasi WA modifikasi. Tentu akan membuat versi ini memiliki banyak sekali perbedaan yang mungkin tidak anda temukan pada wa original.

Dengan begitu anda bisa memilih versi mana yang akan anda gunakan dan tentu disesuaikan dengan kebutuhan anda. Karena memang aplikasi versi ini hanya bisa digunakan pada perangkat iOs yang mungkin anda tidak miliki saat ini.

Dalam aplikasi versi ini memiliki banyak sekali fitur yang memang sangat menguntungkan jika anda memiliki dalam aplikasi nya. Fitur tersebut juga bisa menjadi solusi untuk anda yang masih belum puas dengan fitur yang ada pada aplikasi original nya.

Karena itu lah mungkin anda ingin menggunakan aplikasi versi ini yang juga memiliki banyak fitur menarik di dalam nya. Mungkin anda ingin mengetahui apa saja fitur yang ada pada aplikasi versi tersebut agar bisa menjadi pertimbangan untuk menggunakan nya atau tidak

Memang salah satu ciri khas tersendiri yang dimiliki oleh aplikasi whatsapp mod apk yakni terletak pada segi fitur, dan pastinya fitur tersebut tidak terdapat didalam whatsapp versi aslinya. Apasaja sih fitur yang ada didalam aplikasi ini?

Maka anda tidak perlu cemas karena kami akan menyediakan nya untuk anda agar bisa anda pahami fitur dan juga fungsi nya. Berikut adalah beberapa fitur dan juga fungsi dari fitur yang ada pada MB Whatsapp Apk.

Bisa Kirim Foto Banyak

Jika kalian menggunakan aplikasi ini maka bisa kirim foto dengan jumlah yang cukup banyak sekaligus, karena memang MB WA ini dibekali fitur yang mampu kirim gambar dengan jumlah serta kapasitas besar. Jadi ini angat cocok bagi kalian yang hobi poto-potoan.

Karena pada aplikasi original nya jika anda ingin mengirim banyak foto maka akan terdapat batasan jumlah foto dalam sekali pengiriman. Sekali pengiriman foto anda bisa mengirim maksimal 30 foto saja yang bisa dibilang sangat terbatas.

Sedangkan pada aplikasi versi ini anda bisa sekaligus mengirim foto dengan jumlah yang sangat banyak dan tidak memiiki batas maksimal. Tentu hal tersebut sangat menguntungkan bagi anda yang sering berfoto bersama teman teman anda dan lain sebagainya.

Karena anda bisa melakukan pengiriman foto hanya dengan sekali proses pengiriman saja tanpa perlu lebih dari 1 kali. Tentu akan membuat anda efisien waktu dan tidak membuang buang waktu.

Bisa Kirim File Besar

Tak hanya bisa kirim foto dengan jumlah yang banyak saja, namun aplikasi chatting versi modifikasi ini juga mampu mengirim file dengan ukuran yang besar sekalipun. Sehingga kalian tidak perlu menggunakan email ataupun media kirim lainnya, cukup gunakan MB Whatsapp iOS maka hal tersebut bisa teratasi.

Karena memang pada aplikasi original nya akan memiliki batasan maksimum ukuran file yang bisa anda kirim ke orang lain. Jadi jika file anda lebih dari batas maksmimum tersebut maka anda tidak akan bisa mengirim file yang akan anda kirim tersebut.

Memang bisa menggunakan cara lain seperti melalui email dan lain sebagai nya yang bisa mengirim file lebih besar. Namun dari segi cara saja sudah sangat berbeda dan bisa di bilang lebih sulit jika dibandingkan melalui WA.

Dengan menggunakan MB Whatsapp Apk maka anda tidak akan memiliki batas maksimum ukuran file yang bisa anda kirim. Anda bisa mengirim file dengan ukuran berapapun dan bisa dikirim dengan mudah tentu nya.

Tema Lebih Dari 3000

Tema yang dimiliki oleh aplikasi ini juga cukup memiliki banyak jenis yakni lebih dari tiga ribu tema berbeda yang tersedia didalamnya. sehingga kalian tidak akan bosan ketika melakukan chattingan dengan menggunakan aplikasi ini.

Perlu anda ketahui jika pada aplikasi original nya anda hanya akan menemukan 2 tema berbeda yang bisa anda gunakan. Tema tersebut adalah tema terang dan gelap dan sama sekali tidak ada tema lain yang bisa anda gunakan pada aplikasi nya.

Baca Juga  Sosomod Apk Download App & Game Mod Combo Premium Gratis

Sedangkan pada versi ini memiliki banyak sekali jenis tema yang berbeda yang bisa anda gunakan sesuka hati anda. Tema tersebut akan membuat latar belakang aplikasi anda menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Jadi anda tidak akan merasa bosan dengan tema yang akan anda temukan pada aplikasi anda tersebut. KArena jika anda merasa bosan maka anda bisa mengganti nya dengan tema yang lain yang anda sukai.

Bisa Hidden Poto di Galeri

Buat yang ingin privasinya tetap terjaga, maka fitur ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Karena dengan adanya fitur ini, maka kalian bisa menyembunyikan poto di galeri tanpa ketahuan oleh orang lain. Dan fitur ini hanya kalian bisa dapatkan di MB Whatsapp Apk.

Bahkan pada WA Modifikasi lain anda tidak dapat menemukan fitur yang satu ini di dalam aplikasi nya. Tentu membuat fitur ini merupakan fitur limited edition dan jika anda menggunakan aplikasi versi ini maka anda bisa menikmati nya.

Mengatur Kontak Yang Bisa Menghubungi

Kalian juga bisa mengatur siapa saja orang yang dapat menghubungi, sehingga jika ada nomor yang di anggap mencurigakan maka bisa kalian setting agar tidak bisa menghubungi anda kembali.

Hal tersebut tidak akan anda temukan pada aplikasi original nya karena memang hanya tersedia pada aplikasi versi ini. Jadi dengan menggunakan aplikasi versi ini akan membuat anda merasa nyaman dengan aplikasi anda.

Karena anda bisa membuat nomor yang mencurigakan tidak bisa menghubungi anda kembali di lain waktu. Hal itu dikarenakan memang pada saat ini berbagai kejahatan bisa dilakukan dengan cara apapun dan melalui apapun termasuk melalui WA.

Anti Hapus Pesan

Mungkin pengguna whatsapp sudah hampir semua mengalami hal ketika sedang chattingan dan belum juga pesan itu di baca akan tetapi pesan tersebut di hapus oleh pengirimnya. Dengan menggunakan aplikasi MB Whatsapp iOS ini maka hal tersebut bisa teratasi karena memiliki fitur anti hapus pesan yang artinya kalian bisa membuka pesan yang telah di hapus oleh sang pengirim tersebut.

Hal tersebut bisa menjadi solusi bagi anda yang sering penasaran ketika ada teman anda menghapus pesan yang belum sempat anda baca. Dengan ada nya fitur tersebut akan membuat setiap pesan yang orang lain kirimkan meskipun di hapus akan tetapi tidak akan hilang.

Jadi anda tidak akan penasaran penasaran lagi dengan pesan yang orang lain kirim kepada anda lalu dihapus sebelum anda membaca nya. Oleh karena itu segera gunakan aplikasi versi ini pada perangkat anda agar anda bisa menikmati fitur tersebut.

Tidak Bisa Meneruskan Pesan

Mungkin kalian pernah bahkan sering meneruskan pesan whatsapp ke kontak lain, nah perlu diketahui jika kalian menggunakan aplikasi ini. Maka hal tersebut tidak bisa kalian lakukan, karena memang didalamnya terdapat fitur yang bisa menghilangkan teruskan pesan, hal ini bertujuan agar tidak ada pesan spam yang masuk.

Namun fitur tersebut merupakan fitur opsional yang arti nya anda bisa memilih untuk menggunakan fitur nya atau tidak. Jadi akan sangat berguna bagi anda yang ingin mengirim hal penting terhadap orang lain namun khawatir tersebar.

Karena dengan ada nya fitur ini akan membuat pesan anda tidak bisa di teruskan oleh orang lain siapapun itu.Jadi privasi anda akan sangat terjaga jika menggunakan aplikasi versi satu ini.

Sembunyikan Status Online

Kalian juga bisa sembunyikan status online agar pengguna lain tidak mengetahui apakah kalian sedang online ataupun offline. Fitur ini sangat cocok bagi kalian yang sedang kasmaran dan ingin kepo dengan pasangannya tanpa ketahuan oleh pasangan tersebut.

Dengan fitur tersebut akan membuat notifikasi online anda tidak bisa dilihat oleh orang lain tidak terkecuali. Jadi sangat cocok untuk anda yang sering malas membalas pesan dari orang lain yang menurut anda tidak penting.

Namun mungkin anda tidak enak atau sungkan jika tidak membalas pesan dari orang lain tersebut. Maka dengan fitur ini akan membuat orang lain mengira anda sedang tidak online dan dimaklumi ketika anda tidak membalas pesan nya.

Bisa di bilang fitur ini menjadi salah satu fitur favorit dari para pengguna aplikasi versi ini dan juga merupakan fitur wajib dalam setiap WA modifikasi. Jadi anda akan menemukan fitur yang satu ini di semua aplikasi WA Modifikasi lain.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Saldo DANA Resmi OJK Gratis Terbukti Bayar!

Kirim Pesan Tanpa Simpan Kontak

Mungkin jika kalian menggunakan aplikasi whatsapp versi original maka tidak bisa mengirim pesan tanpa menyimpan kontak terlebih dahulu. Dengan aplikasi ini maka kalian bisa mengirim pesan tidak harus menyimpan nomor tersebut lebih dulu. Dan ini merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh MB Whatsapp Apk.

Karena pada WA biasa jika anda ingin mengirim pesan kepada nomor baru maka anda harus menyimpan nomor nya terlebih dahulu. Sedangkan pada aplikasi versi ini anda tidak memerlukan hal tersebut karena anda bisa mengirim pesan secara langsung.

Tentu itu sangat berguna bagi anda yang memerlukan nomor tersebut sementara dan tidak ada kepentingan lanjutan. Maka anda tidak perlu menyimpan nomor nya ke kontak anda lalu hanya akan memenuhi kontak anda saja.

Sembunyikan Status Melihat Pesan

Buat kalian yang kepo dengan status orang lain namun tidak ingin ketahuan oleh mereka, maka ini bisa kalian coba dengan menggunakan aplikasi MB WA iOS. Karena memang didalamnya memiliki fitur yang dapat menyembunyikan status melihat pesan.

Dengan fitur tersebut akan membuat nama anda tidak akan muncul dalam notifikasi orang yang melihat status wa orang lain. Jadi jika anda ingin stalking seseorang melalui status wa maka anda tidak perlu khawatir akan ketahuan oleh orang tersebut.

Karena nama anda tidak akan muncul didaftar orang yang melihat status orang tersebut dan orang tersebut akan mengira anda tidak melihat status nya. Jadi anda bisa menstalking doi tanpa perlu doi curiga dengan anda.

Namun fitur tersebut merupakan fitur opsional yang bisa di bilang merupakan fitur pilihan di dalam aplikasi wa modifikasi ini. Arti nya anda bisa memilih unutuk menggunakannya atau tidak sesuka anda.

Download MB Whatsapp (MB WA) iOS Apk

Download MB Whatsapp (MB WA) iOS Apk 

Setelah kalian mengetahui beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini, maka sekarang kalian tinggal download saja aplikasinya pada link yang sudah kami siapkan dibawah.

Nama Aplikasi MB WhatsApp
Ukuran Aplikasi 56 MB
Versi Aplikasi Versi Terbaru 2022
OS Support iOS
Download Disini

Mungkin diantara kalian juga masih banyak yang belum mengetahui bagaimana sih cara download aplikasi MB Whatsapp?, berikut ini tutorial lengkapnya.

Cara Download MB Whatsapp iOS

  • Pertama-tama kalian download aplikasinya pada link diatas
  • Kalian aktifkan dulu fitur sumber tidak di ketahui pada perangkat yang digunakan
  • Selanjutnya tunggu saja smapai prosesnya selesai
  • Sekarang tinggal install
  • Selesai

Cara Install MB Whatsapp iOS Apk

Nah setelah kalian berhasil download aplikasi tersebut, maka sekarang tinggal install saja. Untuk tutorial installnya, kalian bisa ikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  • Langkah awal kalian download filenya diatas
  • Selanjutnya jangan dulu langsung install
  • Masuk dulu ke pengaturan pilih keamanan dan centang unknow sourche
  • Sekarang kalian cari file apknya tersebut
  • Lalu install hingga selesai
  • Maka aplikasi siap digunakan
  • Selesai

Kelebihan dan Kekurangan MB Whatsapp

Kelebihan Kekurangan
Banyak tema di dalamnya Link Download bukan dari playstore / appstore
Bisa kirim foto dan file dengan jumlah banyak dan kapasitas besar Tidak dapat update otomatis
Bisa sembunyikan status online Berisiko terkena banned
Bisa Kunci Aplikasi Keamanan tidak aman

Apakah Aman diGunakan?

Yang namanya aplikasi mod apk tentu saja tidak aman, karena memang aplikasi tersebut bukanlah bersumber dari toko aplikasi resmi entah itu playstore maupun appstore. Sehingga resiko untuk terkena banned sangat besar dan bisa berdampak pada perangkat anda.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasna yang dapat kami sampaikan mengenai MB Whatsapp Apk Mod iOS, Jika kalian masih penasaran dan ingin mencobanya sendiri maka bisa langsung download pada link yang sudah kami siapkan diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

FAQ

Apakah aplikasi MB Whatsapp Apk Mod iOS bisa digunakan di perangkat android?
Aplikasi ini merupakan wa modifikasi khusus yang hanya bisa digunakan pada perangkat iOs saja dan tidak bisa digunakan pada perangkat android. Untuk anda para pengguna android maka anda bisa menggunakan aplikasi wa modifikasi lain.

Apakah MB Whatsapp Apk Mod iOS Gratis Untuk Digunakan?
Tentu saja aplikasi MB Whatsapp Apk Mod iOS gratis untuk anda gunakan dan bisa di dapatkan dengan mudah. Akan tetapi meskpin gratis namun sama sekali tidak akan mengurangi fungsi dari aplikasi nya.

Berbagai Whatsapp Modifikasi Lain

Originally posted 2023-02-19 01:11:18.