Wattpad Versi Lama 6.73.0 Mod Apk Link Download Gratis Aman

 

IndoGlobeNews.co.id – Bagi yang memiliki hoby membaca novel, kalian harus download Wattpad Mod Apk Versi Lama ataupun terbaru 2023. Soalnya, di wattpad apk telah disediakan berbagai cerita menarik dan seru yang bisa kalian baca hanya lewat HP.

Sebagian warganet tentunya sudah tidak asing dengan Wattpad mod apk, pasalnya aplikasi android & iOs ini menyajikan beragam cerita pendek hingga novel yang sangat seru ketika di baca. Dengan begitu, kalian sekarang tidak perlu lagi mengunjungi toko buku hanya untuk membaca novel ataupun manga pendek.

Aplikasi Wattpad bisa diunduh melalui Google Play Store ataupun App Store, proses download juga tidak perlu memakan biaya sepeserpun karena disediakan secara gratis oleh pihak developernya.

Pihak developer Wattpad Mod Apk sebetulnya sudah menghadirkan versi terbaru untuk aplikasinya, hanya saja sebagian besar warganet lebih menyukai Wattpad Apk versi lama yang dikeluarkan tahun 2018. Tentu saja, mereka memiliki alasan tertentu kenapa lebih menyukai wattpad apk versi lamanya dibandingkan versi terbaru 2023.

Nah bagi yang sedang mencari link download wattpad Mod Apk versi 2018, kalian harus mengikuti ulasan ini agar bisa menemukan link alternativenya. Dikarenakan, versi old untuk wattpad Mod Apk sudah tidak tersedia di Google Play Store maupun toko resmi aplikasi lainnya.

Oleh sebab itulah bagi yang mau mendapatkan aplikasi baca novel bernama Wattpad Mod Apk dengan versi lamanya, silahkan untuk terus mengikuti pembahasan yang kami akan sampaikan di bawah ini.

Sekilas Tentang Wattpad Mod Apk

Wattpad Versi Lama 6.73.0 2018 Apk Link Download Terbaru Gratis

Wattpad Mod Apk merupakan aplikasi baca novel populer yang hingga sekarang masih menjadi pilihan utama bagi para pecinta novel & manga. Maka tidak heran, jumlah pengunduh aplikasi wattpad lewat Play Store & App Store selalu bertambah setiap harinya.

Hal yang menjadikan Wattpad Mod Apk sebagai aplikasi baca novel terbaik & terpopuler ialah didalam aplikasi wattpad apk telah tersedia berbagai judul & genre novel menarik. Selain itu juga, aplikasi inipun bisa kalian gunakan secara offline atau tanpa internet.

Pihak developer yakni Wattpad.com selalu rajin mengupdate dan memperbaharui setiap judul & genre yang ada di Wattpad Apk Mod. Selain itu, pihak developer juga terus melakukan update versi terbaru agar lebih canggih dan lebih memberikan kenyamanan bagi para pembaca.

Meskipun telah hadir Wattpad apk mod versi terbaru yakni v9.22.0, namun tetap saja para warganet selalu memburu link download wattpad mod apk versi 2018. Permasalahannya, versi old wattpad mod apk telah dihapus oleh pihak Play store, sehingga cukup sulit untuk mereka yang mencari Wattpad versi old 2018.

Namun tidak perlu khawatir, bagi kalian yang telah mengikuti update versi terbaru dari aplikasi Wattpad Mod Apk. Tetapi sekarang ingin kembali ke versi old-nya, kalian bisa mengunduh versi old dari aplikasi Wattpad apk melalui link yang akan kami berikan.

Sebelum kalian download Wattpad apk versi old 2018, tentunya ada warganet yang penasaran dengan fitur yang tersedia di Wattpad apk versi old. Nah untuk yang penasaran, silahkan bisa ikuti rangkuman lengkapnya sebagai berikut.

Baca Juga  Roam Box Plus Mod Apk VIP Unlocked Download Terbaru 2022

Fitur Wattpad Mod Apk Versi Lama 2018

Nah teruntuk yang penasaran dengan deretan fitur di aplikasi wattpad apk mod, kalian bisa langsung mengetahui semua fitur-fiturnya lewat rangkuman kali ini. Silahkan langsung saja kalian simak dengan seksama rangkumannya sebagai berikut :

1. Tulis Cerita

Fitur unggulan yang akan kalian rasakan ketika telah mengunduh dan menginstall aplikasi wattpad mod apk versi 2018 ialah kalian sebagai pengguna bisa menulis cerita. Dengan begitu, ketika kalian memiliki cerita singkat yang seru, silahkan tuliskan saja cerita tersebut melalui aplikasi wattpad apk satu ini.

Selain bisa melakukan kegiatan membaca novel dan cerita pendek, kalian juga bisa menyalurkan bakat dalam hal menulis cerita melalui aplikasi wattpad mod apk. Cerita yang kalian tulis di aplikasi wattpad apk, nantinya akan dibaca oleh pengguna Wattpad mod apk lainnya.

Dengan kata lain, kalian dapat berbagi cerita seru antar sesama pengguna Wattpad Apk dengan memanfaatkan fitur canggih tersebut. Apabila cerita yang kalian tulis berhasil populer, otomatis kalian juga akan ikut terkenal lewat cerita tersebut.

2. Menu Judul Novel & Cerita

Teruntuk yang suka membaca, baik itu membaca novel, manga ataupun cerita seru & pendek. Hadirnya aplikasi Wattpad Mod Apk akan sangat bermanfaat untuk diri kalian, karena didalam aplikasi baca novel ini yaitu Wattpad Apk menyajikan ratusan bahkan ribuan judul dari novel & manga populer.

Oleh karena itu, jika kalian mempunyai hoby membaca novel & manga, langsung saja Download Wattpad Mod Apk versi terbaru 2023. Supaya hoby yang kalian miliki bisa tersalurkan dengan hadirnya aplikasi baca novel terbaik satu ini.

Menariknya, setiap judul novel yang telah tersedia didalam aplikasi Wattpad apk bisa langsung kalian baca tanpa perlu membayar. Soalnya, pihak Wattpad.com yang mengembangkan wattpad mod apk sudah menyediakannya secara gratis sedari awal perilisan aplikasi tersebut.

3. Menu Obrolan/Chatting

Selain memberikan pilihan ragam judul & genre novel populer, aplikasi wattpad versi 2018 juga telah menyediakan menu obrolan atau chatting. Sehingga para pengguna aplikasi bisa saling berhubungan atau berkomunikasi dengan bebas.

Hanya saja, kegiatan saling berinteraksi antara sesama pengguna baru bisa melalui kolom komentar saja. Kalian tidak bisa melakukan interaksi lewat pesan/chat, soalnya pihak wattpad.com belum merilis menu chat/obrolan.

4. Simpan Cerita/Novel

Fitur lainnya yang telah disediakan pihak Wattpad.com ialah fitur save novel atau cerita. Dengan kata lain, bagi yang memiliki kesibukan tetapi ingin melanjutkan cerita yang telah kalian baca, silahkan untuk memanfaatkan fitur save cerita di Wattpad Mod Apk.

Jika novel yang kalian baca telah masuk kedaftar save cerita, maka kalian tidak akan kesulitan untuk membacanya kembali. Langsung saja kalian cari novel yang baru dibaca setengah tersebut di menu Save cerita yang tersedia dalam Wattpad Apk Mod.

5. Unlimited Coins Wattpad Apk

Fitur unggulan berikutnya yang bisa kalian peroleh secara gratis di Wattpad Apk versi Lama ialah Unlimited Coins. Jadi, apabila kalian menggunakan Wattpad Apk versi lama & terbaru 2023, kalian akan langsung mendapatkan coins tak terbatas.

Dengan adanya koin tak terbatas dari pihak modder wattpad apk versi lama, kalian bisa membaca setiap judul novel ataupun sastra yang bersifat premium. Artinya, kalian bebas untuk membaca setiap novel di Wattpad Apk versi lama.

6. Tanpa Iklan

Wattpad apk versi lama atau terbaru 2023, telah memberikan keunggulan berupa bebas iklan. Dengan begitu, setiap pengguna yang ingin membaca sebuah novel di wattpad apk mod, maka kegiatan membaca novel bisa dilakukan dengan sangat nyaman dan tentram.

Baca Juga  Download Gcam Nikita Apk V2.0 + Config 2022 Untuk All Android

Pasalnya kalian tidak akan di ganggu dengan tayangan iklan satupun, karena di wattpad apk versi lama telah dibekali fitur tanpa iklan.

7. Akses Gratis

Selain itu, apabila kalian ingin membaca sebuah novel secara gratis, silahkan Download Wattpad Apk versi Lama & Terbaru 2023 Unlimited Coin. Soalnya, pihak modder wattpad apk telah memberikan keunggulan berupa bebas akses.

Seperti yang kalian ketahui, aplikasi Wattpad versi asli atau originalnya bersifat berbayar. Kalian harus melakukan pembayaran lebih dulu, ketika ingin mempergunakan Wattpad yang asli.

Akan tetapi, penggunaan Wattpad Mod Apk versi Lama atau terbaru 2023, kalian bisa menggunakannya secara bebas dan gratis. Pasalnya, Wattpad Apk disediakan pihak modder secara gratis.

Itulah sebagian fitur unggulan yang terdapat di Wattpad Apk versi lama 2018, jika ingin mengunduhnya kalian harus melalui link alternative. Pasalnya, versi old sudah tidak disediakan lagi oleh pihak wattpad.com maupun Google Play Store.

Namun tenang saja, teruntuk yang ingin mendapatkan aplikasi baca novel terbaik yaitu wattpad apk dalam versi lamanya. Kalian bisa mengunduhnya secara gratis dengan memanfaatkan link alternative yang kami berikan dalam artikel ini.

Perbedaan Wattpad Mod Apk dengan Wattpad Apk Original

Apabila membicarakan sebuah perbedaan disetiao aplikasi original dengan modifikasi, tentunya kalian bisa menemukan banyak perbedaan dari kedua aplikasi tersebut. Nah untuk perbedaan Wattpad Mod Apk dengan versi lama original, kalian bisa mengetahuinya langsung apabila mengikuti ulasan kami.

Nah teruntuk pengguna Wattpad versi Lama ataupun terbaru yang ingin mengetahui perbedaan antara Wattpad mod apk dengan versi asli/resminya. Silahkan langsung saja mengetahui lebih jelasnya lewat rangkuman dibawah ini.

1. Wattpad Mod Apk versi Lama & Terbaru 2023

Nah untuk para pengguna ponsel android atau iOs, kalian akan merasakan perbedaan yang signifikat antara Wattpad Mod Apk dengan versi originalnya. Perlu pengguna Wattpad Mod Apk ketahui, jika dengan menggunakan Wattpad Apk maka kalian bisa mengakses semua fitur tanpa batas.

Berbagai kelebihan yang akan kalian peroleh dari menggunakan Wattpad Mod Apk, bisa langsung diketahui sebagai berikut :

  • Menyematkan beragam fitur menarik dan canggih
  • Semua fitur di Wattpad Apk versi lama atau terbaru bisa kalian akses tanpa batas & gratis
  • Menyediakan beragam judul Novel serta Sastra menarik dengan jumlah tak terbatas
  • Wattpad Mod Apk versi Lama & Terbaru bebas iklan
  • Wattpad Apk Unlimited Coin
  • Cara Download Wattpad mod apk serta menginstallnya harus manual
  • Wattpad Mod Apk versi Lama & Terbaru hasil modifikasi para pihak ketika
  • File Wattpad Apk tidak resmi

2. Wattpad Apk versi Asli Original (Resmi)

Nah untuk perbedaan wattpad apk versi lama dengan wattpad official resminya, kalian bisa mengetahui perbedaan kedua versi Wattpad Apk sebagai berikut :

  • Fitur Wattpad original kurang lengkap
  • Aplikasi Wattpad Apk yang asli bersifat berbayar
  • Judul Novel & Sastra di Wattpad Apk versi Lama yang original terbatas
  • Di aplikasi Wattpad Apk masih sering adanya iklan yang tayang
  • Jumlah coin di Wattpad Apk original terbatas
  • Cara Download Wattpad Apk yang asli serta menginstallnya sangat mudah dan otomatis
  • Aplikasi Wattpad buatan developer resmi
  • Wattpad Apk original bersiat resmi & Legal

Sekiranya hanya itulah perbedaan antara Wattpad Mod Apk versi Lama & Terbaru dengan Wattpad Apk versi original alias yang asli. Jika ingin lebih jelasnya lagi, kalian harus Download Wattpad Mod Apk maupun wattpad yang asli versi lama atau terbaru 2023.

Baca Juga  Download Vanced Manager Apk Tanpa Iklan & No Root Terbaru

Download Wattpad Apk Mod versi Terbaru v9.75.0 Apk 2023

Wattpad Versi Lama 6.73.0 2018 Apk Link Download Terbaru Gratis

Bagi yang sudah mengikuti setiap pembahasan diatas, tentu saja kalian sudah memahami dan mengetahui setiap fitur yang ada pada aplikasi Wattpad apk. Nah sekarang pastinya juga kalian ingin segera mengunduh aplikasi baca novel terbaik satu ini.

Kebetulan sekali, kami sudah menyiapkan Link Download Wattpad Apk versi lama maupun versi terbaru 2023. Sehingga kalian bisa memilih versi yang ingin diunduh, baik versi old ataupun new version.

Untuk yang pertama, kami akan memberikan link alternative untuk menuntun kalian menjalani proses Download Wattpad Apk versi terbaru 2023. Silahkan baca lebih dulu spesifikasi aplikasinya dalam tabel di bawah ini :

Nama Wattpad Apk versi Terbaru
New Version 9.75.0
Support Perangkat Android 4.1+ Up
Pengembang Wattpad.com
Size File 12.56 MB
Link Download DISINI

Silahkan tekan langsung link alternative yang kami berikan diatas, apabila kalian berniat ingin mengunduh wattpad apk versi terbarunya. Proses pengunduhan file bisa langsung kalian lakukan, tanpa perlu biaya karena full gratis.

Link Download Wattpad Mod Apk Versi Lama 2018 v6.73.0 Tanpa Iklan

Wattpad Versi Lama 6.73.0 2018 Apk Link Download Terbaru Gratis

Kemudian bagi yang lebih tertarik dengan aplikasi wattpad apk 2018, kalian bisa mendapatkannya tanpa perlu bayar. Soalnya, kami akan memberikan link download didalam ulasan kali ini.

Jadi, bagi yang mencari link alternative wattpad apk versi 6.73.0 2018, silahkan untuk scroll perlahan dan baca informasi yang kami berikan dalam tabel di bawah ini :

Nama Wattpad Apk Versi Lama 2018
Versi Lama 6.73.0
OS Dibutuhkan Android 4.0+
Pengembang Wattpad.com
Size File 12.55 MB
Link Download DISINI

Silahkan manfaatkan sebaik mungkin link alternative yang sudah kami bagikan diatas, kalian bebas memilih salah satu maupun kedua versi dari aplikasi Wattpad Apk Mod tersebut. Jika sudah berhasil mendapatkan file wattpad apk versi lama atau terbaru, kalian harus segera menginstallnya di perangkat HP masing-masing.

Cara Install Wattpad Mod Apk versi Lama 2018 & Terbaru 2023

Bagi yang telah mengikuti proses download wattpad mod apk versi lama atau terbaru sampai berhasil, maka kalian harus segera melakukan proses installasi file Wattpad Apk. Supaya aplikasi baca novel terbaik & terpopuler satu ini bisa langsung dipergunakan.

Untuk memasang file wattpad mod apk versi lama sangatlah sederhana, kalian hanya memerlukan beberapa tahapan saja. Namun bagi yang bingung dengan prosesnya, silahkan simak lalu ikuti saja tutorial berikut ini :

  • Pertama-tama kalian tekan link download wattpad mod apk versi lama ataupun terbaru 2023 yang kami berikan diatas.
  • Jika sudah selesai mengunduhnya, kalian harus segera masuk di Pengaturan/Setting.
  • Lalu pilih Menu Keamanan/Security & Privasi.
  • Silahkan berikan centang dalam opsi Sumber Tak Diketahui.
  • Lanjut menuju File Manager.
  • Silahkan mencari file Wattpad apk di Folder Download.
  • Kemudian pilih file lalu tekan Install.
  • Sekarang tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Selamat mencoba.

Silahkan ikuti saja setiap tahap yang telah kami sampaikan lewat tutorial diatas, pastikan untuk menerapkannya setiap langkahnya sesuai dengan tutorial tersebut. Supaya pemasangan file Wattpad Mod Apk berhasil kalian lakukan.

Apakah Wattpad Apk versi Lama Aman?

Berhubung Wattpad Mod Apk versi Lama & Terbaru 2023 merupakan aplikasi dari pengembang lain, maka file Wattpad Apk bersifat tidak resmi sehingga cukup beresiko untuk kalian pergunakan jangka panjang.

Namun tenang saja, Wattpad Apk terbilang aplikasi baca novel terbaik yang cukup aman untuk digunakan. Jadi, kalian bisa langsung mencoba aplikasinya ketika ingin membaca sebuah novel favorit tanpa bayar.

Akan tetapi, walaupun Wattpad Apk versi Lama & Terbaru 2023 tergolong cukup aman, namun kalian yang menggunakannya masih tetap harus berhati-hatis. Soalnya, tidak menutup kemungkinan akan adanya sebuah resiko, ketika kalian sedang menggunakan Wattpad Apk versi Lama & Terbaru 2023.

Itulah tadi informasi sekilas mengenai Wattpad Mod Apk Versi Lama 2018 Tanpa Iklan yang mampu kami sampaikan. Semoga setiap ulasan dari kami mudah dipahami serta bisa memberikan hal-hal bermanfaat. Terimakasih.

Baca juga game mod lainnya

Originally posted 2023-02-27 04:25:36.