Download BUSSID Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – BUSSID Mod Apk atau yang biasa kita kenal dengan nama Bus Simulator Indonesia merupakan salah satu game simulasi yang dikembangkan oleh anak bangsa. Game ini dibuat dengan tujuan untuk memberitahukan kekayaan alam yang ada di indonesia dengan naik bus.

Game bus simulator indonesia ini sempat sangat populer. Bahkan game ini digunakan oleh berbagai kalangan ntah itu anak-anak, remaja bahkan orang dewasa juga turut serta untuk memainkan game simulasi yang satu ini.

Dengan kalian bermain game simulasi yang bernama bus simulator indonesia atau yang disingkat dengan BUSSID ini. Maka nantinya kalian akan bisa menikmati pemadangan yang sangat indah di berbagai kota yang ada di indonesia. Selain itu kalian akan menjadi seorang supir yang harus menarik penumpang.

Jika kita lihat dari tampilannya game BUSSID ini sangat nyata sekali, sehingga akan terlihat seperti aslinya. Tampilan game ini bisa terlihat nyata, karena memang game yang satu ini mengusung tampilan grafik yang ultra HD. Sehingga pastinya akan sangat menarik sekali.

Terlebih lagi kalian saat ini akan download Bus Simulatir Indonesia (BUSSID) Mod Apk yang merupakan versi modifikasi. Jadi pada versi ini nantinya kalian akan disuguhkan banyak sekali fitur menarik yang tentu tidak akan tersedia pada versi aslinya.

Bermain versi ini tentunya akan lebih menyenangkan dibandingkan dengan versi original. Jadi jika kalian tertarik dengan Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk unlimited money terbaru 2023 ini. Maka kalian bisa simak ulasan selengkapnya dari kami sebagai berikut:

Sekilas Tentang BUSSID Mod Apk

Sekilas Tentang BUSSID Mod Apk

Untuk BUSSID Mod Apk ini adalah sebuah game simulasi yang berhasil dimodifkasi oleh pihak ketiga. Modifikasi ini terbilang cukup berhasil, karena didalamnya banyak sekali termseat fitur unggulan yang canggih. Salah satu fitur unggulan yang tersemat yaitu Unlimited Money atau Uang Tak Terbatas.

Pada versi ini gameplaynya terbilang sama saja dengan versi original. Karena didalam BUSSID Mod Apk ini kalian akan tetap menjadi seorang supir dan menarik penumpang dari berbagai kota yang ada di indonesia.

Tidak hanya itu saja bahkan BUSSID Mod Apk ini didalamnya mengusung tampilan yang sangat sederhana, sehingga kalian sebagai pengguna tidak akan kesulitan ketika memainkan versi ini.

Baca Juga  Super Bear Adventure Mod Apk Unlimited Money 2022

Hadir dengan desain yang sangat menarik game BUSSID Mod Apk ini terlihat sangat keren sekali. Bahkan lebih menariknya lagi Bus Simulator Mod ini menghadrikan grafik 3D yang tentu akan bisa memanjakan mata. Bahkan didalam game BUSSID Mod Apk ini kalian akan bisa mendesain bus sendiri dengan menambahkan hal-hal lainnya.

Jika kalian ingin merasakan sensasi bemaian game Bus Simulator pada versi ini. Maka kalian bisa langsung saja download BUSSID Mod Apk. Kebetulan sekali pada ulasan kali ini, kami akan memberikan link downloadnya, jadi kalian akan bisa dengan mudah download Bus Simulator Mod Apk ini.

Namun berhubung dalam BUSSID Mod Apk ini banyak sekai fitur yang dihadirkan. Jadi silahkan kalian simak dulu fitur-fiturnya, sebelum kalian mengunduh.

Fitur BUSSID Mod Apk

Fitur BUSSID Mod Apk

Bagi kalian yang tertarik dengan game BUSSID Mod Apk dan ingin download gamenya. Maka kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa saja fitur yang disediakan Bus Simulatir Mod ini.

Kami sudah menyiapkan deretan fitur yang tersedia di BUSSID Mod Apk ini. Jadi silahkan kaian langsung lihat saja fiturnya.

1. Unlimited Money

Fitur unggulan pertama ada unlimited money atau uang tak terbatas. Untuk fitur ini sepertinya menjadi daya tarik game BUSSID Mod Apk agar bisa banyak memili peminat. Untuk fitur yang satu ini tentu saja tidak ada pada versi original.

Dengan tersedianya fitur ini maka kalian akan bisa memiliki banyak sekali uang. Sehingga kalian tidak perlu khawatir akan bisa kehabisan uanng atau money jika kalian menggunakan versi ini.

2. Bebas Iklan

Berikutnya ada fitur bebas iklan yang tersemat pada BUSSID Mod Apk ini. Sehingga nantinya ketika kalian menggunakan Bus Simulator Mod ini kalian tidak akan terganggu oleh sebuah iklan.

Dengan tidak adanya iklan pada BUSSID Mod Apk ini. Maka kalian akan bisa merasa sangat nyaman ketika sedang bermain. Karena memang iklan adalah sumber ketidaknyamana ketika bermain.

3. Multiplayer Online

Fitur selanjutnya yang ada di BUSSID Mod Apk yaitu multiplayer online. Dengan adanya fitur yang satu ini, maka kalian akan bisa main bareng (mabar) dengan teman kalian lewat online. Sehingga untuk mengaktifkan fitur ini kalian harus memiliki kuota internet.

Selain kalian bisa main bareng didalam game ini kalian juga akan memiliki map sama dengan teman kalian. Sehingga sudah dipastikan kalian akan bisa bersenang-senang dengan teman kalian didalam BUSSID Mod Apk ini.

Baca Juga  Higgs Domino RP X8 Speeder Apk MOD (Auto Win) Link Download

4. Grafik 3D

Fitur yang tidak kalah menarik lainnya yaitu ada fitur grafik 3D. Dengan adanya fitur ini akan bisa membuat tampilan didalam game terlihat seperti nyata. Bahkan karakter, mobil dan lain-lainnya akan seperti sangat nyata sekali.

Pastinya kalian akan sangat dimanjakan sekali dengan hadirnya grafik 3D yang ada di game BUSSID Mod ini.

5. Save Data Otomatis

Fitur kelima yang disiapkan oleh BUSSID Mod Apk yaitu ada save data otomatis. Sehingg nantinya kalian akan bisa menyimpan data secara otomatis, jadi kalian tidak akan mengulang meskipun keluar dari game tersebut.

Hal tentunya akan sangat menarik sekali, karena ketika kalian sudah menyusuri kota-kota yang sangat jauh dan tiba-tiba hp mati. Maka kalian tidak akan kembali ke awal, melainkan tempat kalian sama seperti pada saat ponsel kalian tiba-tiba mati.

6. Beragam Pilihan Klakson

Kalian pastinya sudah menetahui bahwa semua kendaraan tentu terdapat sebuah klakson. Namun untuk klakson yang ada di Bus Simulator Mod ini sedikit berbeda. Pasalnya akan ada banyak sekali berbagai macam klakson.

Sehingga kalian akan bisa memilih klakson yang memang kalian sukai. Seperti misalnya kalian memilik klakson Om Teolet OM dan masih banyak lagi varian klakson yang bisa kalian pilih.

Untuk fitur yang ada di BUSSID Mod Apk ini sebenarnya masih banyak sekali. Namun untuk mempersingkat waktu kami tidak bisa menjelaskan satu persatu. Sehingga untuk bisa melihat semua fiturnya, kalian bisa langsung unduh saja game Bus Simulator Mod ini.

Download BUSSID Mod Apk Terbaru 2023

Download BUSSID Mod Apk Terbaru 2022

BUSSID Mod Apk merupakan versi modifikasi. Jadi bisa dibilang juga game yang ilegal atau tidak resmi. Sehingga tentu saja game Bus Simulator Mod ini tidak akan ada pada market resmi seperti Google Playstore atau App Store.

Dengan tidak adanya game ini pada market resmi tentunya kalian berfikir akan kesusahan untuk mengunduhnya. Namun nyatanya kalian akan bisa dengan mudah Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk ini. Karena kami sudah menyiapkan link downloadnya dibawah ini.

Nama Aplikasi BUSSID Mod Apk
Ukuran File 340MB
OS Rekomendasi Android 4.1+
Link Download Disini

Setelah kalian melihat table yang sudah kami buat diatas tentunya kalian akan mengetahui ukuran dari BUSSID Mod. Untuk ukurannya terbilang cukup besar, jadi jika ingin menggunakan game ini pastikan smartphone kalian memiliki spesifikasi yang mempuni mimal memiliki ram 2GB.

Baca Juga  Race Master 3D Mod Apk Versi Terbaru Membuka Semua Mobil

Kami meyarankan hal tersebut agar nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti smartphone ngelag ketika memainkan game bus simulator mod ini atau hal lainnya.

Cara Install BUSSID Mod Apk

Cara Install BUSSID Mod Apk

Berikutnya kalian tinggal lakukan saja proses penginstallan pada game Bus Simulator Mod ini. Untuk melakukan penginstallan terbilang cukup mudah dan simple. Sehingga kami yakin kalian akan bisa melakukannya tanpa kesulitan.

Namun agar bisa memudahkan kalian dalam melakukan penginstallan. Maka disini kami sudah menyiapkan tutorial penginstallan selengkapnya untuk kalian semua. Jadi silahkan lihat saja tutorialnya berikut ini:

  • Langkah pertama silahkan kalian unduh dulu Bus Simulator Indonesia lengkap dengan file OBB nya menggunakan link yang ada diatas.
  • Setelah itu kalian download juga aplikasi Zarchiver di Playstore.
  • Kemudian silahkan kalian buka saja langsung aplikasi yang tadi kalian download untuk melakukan pengekstrakan file OBB.
  • Selanjutnya kalian hanya perlu memindahkan saja file OBB tersebut ke internal storege/BUSSID/mod pada smartphone kalian.
  • Sesudah itu kalian tinggal masuk saja kedalam file manager yang ada di ponsel kalian.
  • Lalu silahkan kalian klik saja file apk yang tadi kalian download lalu pilih install.
  • Proses install akan berlangsung tinggal kalian tunggu sampai selesai.
  • Selesai, silahkan langsung mainkan gamenya.

Agar game Bus Simulator Mod bisa berhasil terinstall pada smartphone yang kalian miliki. Maka silahkan kalian ikuti saja tahap demi tahap penginstallannya yang sudah kami sediakan diatas.

Apakah BUSSID Mod Apk Aman Digunakan?

Sehubungan game ini hasil modifikasi yang pastinya ilegal. Jadi banyak pengguna yang mempertanyakan keamanan dalam menggunakan BUSSID Mod Apk ini. Sebenarnya pertanyaan tersebut sangat mudah dijawab, karena memang jawabannya sudah jelas.

Namun untuk memperjelas, maka kami akan menjelaskannya sedikit untuk kalian semua. BUSSID Mod Apk sudah dipastikan tidak aman, karena merupakan game ilegal yang tidak resmi. Namun meskipun demikan jika kalian menggunakan game Bus Simulator Mod ini hanya untuk mencoba fitur-fitur didalamnya saja, maka bisa kami katakan sangat aman.

Jadi bisa dibilang game BUSSID Mod Apk ini hanya aman jika digunakan sementara. Jadi tidak dianjurkan untuk menggunakan game ini dalam jangka waktu yang lama.

Kami bisa berbagai informasi itu saja untuk ulasan kali ini tentang Download BUSSID Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022. Mudah-mudahan saja pembahasan dan informasi yang kami bagikan diatas bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua. Hormat Kami.

Game mod lainnya terbaru

Originally posted 2023-02-19 13:13:35.