Subway Surfers Mod Apk Unlimited Coin, Diamond & Karakter

 

Indoglobenews.co.id – Game subway surfers mod apk sekarang ini sedang menjadi incaran banyak pengguna, kabarnya versi modifikasi tersebut mampu mebuka semua karakter dan juga semua kunci didalam permainan. Sehingga tentu saja dengan memainkan game ini maka kita akan jauh lebih mudah dalam menyelesaikan game.

Seperti kita tahu jika game tersebut sedari dulu sudah ada, akan tetapi untuk yang subway surver mod itu sendiri baru beberapa waktu lalu hadir. Oleh karenannya ketika pertama kali muncul pun langsung di cari oleh para penggemarnya, karena memiliki fitur yang bisa membuka semua item premium didalam permainan.

Untuk alur permainannya itu sendiri sebetulnya sama antara yang versi asli maupun yang versi modifikasi, akan tetapi perlu diketahui jika versi mod apk itu sendiri bukanlah buatan resmi dari pihak developer. Oleh sebab itu link download Subway Surfers Mod Apk harus kalian cari sendiri karena tidak ada di playstore.

Nah pada kesempatan kali ini, kami mencoba akan memberikan ulasan kepada kalian semua mengenai review lengkap dengan link download subway surfes mod apk Versi 2.34.0. Jadi bagi kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detailnya? maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Tentang Subway Surfers Mod Apk

Subway surfers mod apk merupakan sebuah permainan online yang cukup seru, game yang satu ini menawarkan alur permainan yang sederhana namun membuat semua pemainannya merasa penasaran.

Baca Juga  Download Stumble Guys Mod Apk Cheat Unlimited Money & Gems

Dimana kita harus mampu berlari menghindar dari kejaran petugas yang mengejar dan jangan sampai tertangkap oleh petugas tersebut, dan serunya lagi medan yang dilalui penuh dengan tantangan sehingga pemain harus jeli dan lincar dalam melewati medan tersbeut.

Karena medan yang dilalui banyak sekali jebakan sehingga jika kita gagal melewati jebakan tersebut otomatis akan langsung di tangkap oleh petugas yang sedang mengejar, selain harus bisa menghindar dari kejaran petugas kita juga harus mampu mengambil banyak koin agar mendapatkan berbagai bonus item yang di berikan.

Akan tetapi kalian tidak usah khawatir, karena memang subway surfers mod apk itu sendiri telah memiliki berbagai fitur yang bisa membuka semua fitur premium gratis termasuk dalam mendapatkan koin tersebut. Nah buat yang belum tahu ditur apa saja sih yang ada didalam game ini?, kalian bisa lihat selengkapnya sebagai berikut.

Fitur Unggulan Subway Surfers Mod Apk

Fitur Unggulan Subway Surfers Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika subway surfers mod apk v2.34.0 ini mempunyai banyak fitur unggulan yang bisa kalian manfaatkan dalam menyelesaikan permainan tersebut, diantaranya yakni:

1. Inject Coin & Diamond

Fitur unggulan pertama yang dimiliki oleh game subway surfers mod apk ini yakni mampu memberikan coin dan diamond secara gratis, karena memang fitur yang terdapat didalamnya bisa melakukan inject item premium. Sehingga dengan demikian kalian tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan item tersebut pada saat permainan sedang berlangsung, dan kalian bisa lebih fokus untuk menghindar dari kejaran petugas tanpa harus ingin memperoleh coin maupun diamond.

2. Unlock All Karakter

Versi mod ini juga selain bisa membuka item coin dan diamond gratis, juga dapat membuka semua karakter tanpa harus membelinya terlebih dahulu dengan coin yang di peroleh.

Baca Juga  Marge Master Mod Apk Unlimited Coins Terbaru 2022

Seperti kita tahu jika didalam permainan tersbeut terdapat banyak sekali karakter yang bisa dimainkan, akan tetapi terkadang ada saja yang masih terkuncul dan kita membukanya dengan cara menukar dengan coin dengan jumlah tersebut.

Namun dengan adanya Subway Surfers Mod Apk, maka kalian bisa langsung memainkan karakter mana saja sesuka hati tanpa harus menukarnya dengan coin.

3. Unlock All Item

Item yang bisa kita peroleh secara gratis dalam Subway Surfers Mod Apk tak hanya coins, diamond maupun karakter saja, melainkan juga bisa membuka semua jenis item yang memang di butuhkan dalam permainan. Misalnya seperti sepatu roda, skateboard dan juga item lainnya.

4. Block Ads / Iklan

Buat para gamers salah satu gangguan yang cukup menjengkelkan ketika bermain game yakni sering munculnya iklan pada saat permainan sedang berjalan, karena tentunya itu bisa membuat konsentrasi kita tergangguh.

Nah untuk yang subway surfers mod ini telah dilengkapi dengan fitur yang bisa memblock iklan, sehingga ketika kalian tidak perlu takut terganggu karena iklan yang muncul.

5. Unlimited Kunci

Pastikan kalian harus mampu menghindar dari kejaran petugas ketika memainkan game subway surfers ini. Karena jika tertangkap maka kalian harus mengulang permainan tersebut dari awal. Jelas ini akan membuang banyak waktu, oleh karenannya dengan bantuan fitur unlimited konci ini maka kalian tidak akan mengulang dari awal permainan meksipun tertangkap oleh petugas.

Setelah mengetahui beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh game subway ini? Maka kami juga sudah menyiapkan link downloadnya yang mungkin barangkali kalian penasaran ingin mencobanya.

Download Subway Surfers Mod Apk v2.34.0 Unlock All Karakter

Download Subway Surfers Mod Apk v2.34.0 Unlock All Karakter

Untuk link download subway surfers mod apk yang akan kami bagikan disini yakni versi terbarunya, sehingga sudah mengalami pembaharuan entah itu dari segi fitur maupun yang lainnya. Akan tetapi sebelum kalian mendonwload game ini pastikan jika perangkat yang di pakia sudah support, oleh karenannya lihat detailnya disini.

Baca Juga  Trucos Aternos Solo 1 Click FF Apk Cheat Auto Headshot Terbaru
Nama Game Subway Surfers Mod
Ukuran Game 164MB
Versi Terbaru 2.34.0
OS Support Android 4.1+
Versi Mod Unlock Karakter dan Kunci Tak Terbatas
Link Download Disini

Cara Install Subway Surfers Mod Apk

Cara menginstall game dengan versi modifikasi itu berbeda dengan versi yang sudah ada di playstore, sehingga kalian harus melakukan beberapa langkah sebelumnya.

  • Pertama-tama kalian download gamenya pada link diatas
  • Selanjutnya langsung masuk ke pengaturan hp
  • Buka menu keamanan dan centang unknow sourche
  • Kemudian baru kalian cari file downloadnya
  • Apabila sudah ketemu, kalian tinggal install
  • Tunggu saja sampai prosesnya selesai
  • Yang terakhir tinggal buka lalu mainkan gamenya

Apabila sudah berhasil kalian install, maka sekarang langsung saja mainkan gamenya. Namun sebelum itu, kalian juga harus tahu apa sih kelebihan dan kekurangan dari game ini.

Kelebihan Subway Surfers Mod Apk

Memang untuk game Subway Surfers Mod Apk memiliki banyak kelebihan jika di bandingkan dengan versi aslinya. Perlu kalian tahu kelebihan tersebut yakni sebagai berikut :

  • Bisa mendapat coin gratis
  • Bisa memperoleh diamond gratis
  • Dapat memainkan semua karakter
  • Tidak terganggu oleh iklan
  • Memperoleh banyak kunci tanpa batas

Kekurangan Subway Surfers Mod Apk

Meskipun memiliki kelebihan akan tetapi Subway Surfers Mod Apk juga tentu mempunyai kekeurangan yang perlu kalian ketahui.

  • Bukan game resmi
  • Link download tidak ada di playstore
  • Sistem keamanan tidak terjamin
  • Rentan terkena banned.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai subway surfers mod apk versi 2.34.0 terbaru 2022, apabila kalian merasa penasaran dan ingin membuktikan sendiri apakah fitur yang terdapat didalam game tersebut work atau tidak, maka bisa langsung unduh pada link yang sudah tersedia diatas. Terima kasih dan juga selamat bermain.

Game mod menarik lainnya

Originally posted 2023-02-19 07:12:28.