800+ Mod BUSSID Mobil Truk, Motor, Mobil Balap Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Mod Bus Simulator Indonesia atau yang lebih dikenal dengan mod BUSSID bus full modifikasi ini ialah aplikasi hasil modifikasi, yang mana dalam gamenya kalian akan mendapatkan berbagai jenis mobil yang berbeda dan tidak hanya ada mobil bus saja.

Tentu pada game BUSSID Originalnya kamu hanya bisa mengendarai mobil bus saja, karena itu kalian bisa membuat modifikasi mobil kalian sendiri, sebab dalam game Bus Simulator Indonesia ini sudah menyediakan fitur tersebut agar kalian tidak mudah jenuh pada saat bermain game tersebut.

Apalagi file mod dari game bus simulator Indonesia ini sudah berbedar banyak di internet jadi kalian bisa bebas memilih menggunakan mod mana yang ingin kalian gunakan. Untuk itu jika kamu yang sekarang ini ingin mengetahui informasi detailnya maka silahkan kalian ikuti ulasan kami kali ini sampai selesai.

Review Mod BUSSID Apk

Mod bussid ini adalah aplikasi file mod untuk game Bus Simulator Indonesia yang mana file mod kendaraan ini terdiri berbagai macam kendaraan ada jenis mod bussid truk oleng, truk center, po haryanto dan lain sebagainya.

Sebab seperti yang kalian tahu bahwa game BUSSID (Bus Simulator Indonesia) ini merupakan game yang bergenre simulator mobil yang mana kalian akan diajak untuk mengetahui simulasi mengendarai mobil Bus dan lainnya.

Tentu grafik yang di hadirkan dalam game ini tidak main-main karena grafik yang di berikan sudah menggunakan grafik 3D yang HD dan sangat realistik. Dengan grafik yang di suguhkan tersebut membuat kalian akan menjadi lebih merasakan sensasi kendaraan sesungguhnya.

Dan pastinya dengan grafik sekeren itu kalian akan jauh lebih betah memainkan game ini di smartphone kalian, apa lagi map yang di berikan oleh game ini berlatar belakangan jalan-jalan yang ada di Indonesia, jadi kamu akan menemukan banyak yang yang familiar seperti tukan pecel lele, mini market dan lain sebagainya.

Dan semakin kesini game Bussid semakin menunjukan taringnya yang mana mereka selalu berinovasi dan membuat para pemainnya merasa semakin betah memainkannya, itu di karenakan kini banyak mod kendaraan yang bisa kalian dapatkan di game tersebut seperti mod kendaraan pribadi, truk dan mobil lainnya.

Fitur Mod Bus Simulator Indonesia Terbaru Paling Keren

Mod BUSSID

Yang pasti karena aplikasi ini sudah di modifikasi maka dari itu kalian bisa dengan mudah mendapatkan berbagai fitur unggulan yang tidak mungkin kalian dapatkan pada versi originalnya, jadi jika kalian yang ingin tahu apa saja fitur unggulannya maka silahkan kalian simak saja ulasan berikut ini.

Uang Tak Terbatas

Fitur mod bussid truck hino dan lainnya yang paling keren dan mencolok ialah fitur unlimited money atau uang tak terbatas yang mana di versi originalnya kalian tidak akan menemukan fitur seperti ini, yang pada pada versi mod uang dalam akun game kalian sudah 9999999.

Baca Juga  Apk Rate GTA 5 Mobile Mod For Android Terbaru 2022

Dengan begitu kalian bebas membelanjakan uang tersebut untuk kebutuhan kendaraan kalian, apalagi kalian bisa memodifikasi kendaraan kalian menjadi lebih baik seperti menambahkan spoiler, mengganti warna cat, mengganti velg dan lain sebagainya.

Karena itu fitur ini amat sangat penting untuk kalian dapatkan, karena dengan mendapatkan banyak uang kalian bisa membeli semua item yang ada di dalamnya dengan sangat mudah.

2. Kalitas Grafik 3D

Seperti yang kami katakan diatas tadi bahwa grafik yang di hadirkan dalam game Bussid ini sudah sangat realistis yang mana gamenya sudah menggunakan grafik 3D Ultra HD.

Apalagi jika kalian menggunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi maka kalian bisa memaksimalkan grafiknya sehingga menjadi lebih real lagi, jadi kamu akan serasa membawa mobil sungguhan.

3. Bisa Menambahkan Audio Mp3

Sepertihalnya mobil bus sungguhan yang memiliki fitur audio yang mana bisa memutar musik dalam bus, dan hal ini juga bisa kalian temukan dalam game ini yang mana kalian bisa menambahkan musik dari galeri smartphone kalian.

Dengan begitu pada saat kalian memainkan game ini akan terasa seperti dalam bus sungguhan dan kamu yang menjadi supirnya.

4. Tanpa Iklan

Fitur ini juga tidak kalah penting, yang mana di versi originalnya kalian akan menemukan iklan yang menggangu pada saat jalannya permainan, jadi jika kalian tengah asik bermain game ini maka pastinya kalian kesal.

Namun hal ini tidak akan kalian temukan dalam game Mod Bussid ini sebab kalian akan mendapatkan fitur no ads, jadi semua iklan dalam game tersebut tidak akan menggangu kalian pada saat bermain.

5. Ukuran File Yang Kecil

Dengan grafik yang luar biasa keren seperti ini pasti banyak gamers yang mengira game ini memiliki ukuran file yang cukup besar, namun kalian perlu tahu bahwa game tersebut bisa kalian dapatkan dengan ukuran file yang kecil.

Lalu untuk memainkan gamenya kalian tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi sebab untuk spek menengah kebawahpun sudah bisa memainkan game dengan lancar asalkan grafik di sesuaikan.

6. Banyak Pilihan Kendaraan

Walaupun memang judul game ini adalah Bus Simulator Indonesia namun kamu tidak hanya bisa memilih kendaraan bus saja untuk kalian mainkan, sebab ada beberapa kendaran lain didalamnya seperti truk.

Dan untuk menambahkan mobil dalam game ini kalian harus menggunakan mod bussid truck dan lainnya, jadi kalian hanya perlu mendapatkan file modnya lalu kalian pasangkan saja di game ini.

Dengan begitu kendaraan yang kalian dapatkan akan bertambah sesuai dengan mod yang kalian dapatkan dan semua itu bisa kalian dapatkan secara gratis sebab kini banyak situs yang bisa kalian akses untuk mendapatkan mod tersebut, begitupun kali ini karena kami juga akan membagikan file mod bussid mobil pribadi untuk kalian.

Untuk itu jika kalian yang ingin tahu dan ingin mendapatkan link download mod bussid maka simak ulasan ini sampai selesai, dengan begitu kalian akan mengetahui informasi ini secara rinci.

Download Mod Bussid Mod Mobil Pribadi Apk

Mod BUSSID

Dengan fitur-fitur yang ada membuat kalian sudah tidak sabar ingin mendapatkan game mod bussid apk ini bukan? Kalian tenang saja sebab kali ini kami ingin memberikan kalian informasi detail tentang file game tersebut.

Dan dibawah ini kami sudah menyediakan link download mod bussid apk untuk kalian dan silahkan kalian lihat detail informasi tentang spesifikasi minimal os yang perlu kalian ketahui dibawah ini.

Nah sekarang kalian bisa langsung download mod game bussid versi terbaru diatas tadi dan silahkan kalian unduh di perangkat kalian, untuk versi lainnya di aplikasi tersebut kami juga akan memberikannya untuk kalian.

Sebab perlu kalian tahu bahwa versi mod dari aplikasi ini cukup banyak dan bisa kalian pilih sesuai selera kalian masing-masing.

1. Mod Bussid Truk Center

Mod BUSSID truk

Untuk versi mod bus simulator Indonesia pertama kalian bisa mendapatkan mod bussid truk center yang mana kendaraan pilihan yang ada di dalam game ini ialah kumpulan kendaraan truk.

Tentunya jenis-jenis truk yang akan kalian dapatkan juga cukup bervariatif yang mana kalian akan menemukan truk oleng, truk gandeng dan lain sebagainya, tentu diantara mod bussid truck hino tersebut ada yang memiliki fitur untuk mengangkat bak belakang truk keatas seperti truk aslinya jadi ini akan terasa seperti menggunakan truk di dunia nyata.

Jika saat ini kalian ingin langsung mendapatkanya file aplikasinya maka langsung saja kalian lihat link yang akan kami berikan pada tabel dibawah ini.

Truk Oleng DISINI
Truk Gandeng DISINI
Truk Ceper DISINI
Truk Trailer DISINI
Truck Fuso DISINI
Truk Pertamina DISINI
Truk Isuzu DISINI
Mod Bussid Truk Center DISINI

Dengan melihat tabel di atas tadi kalian bisa memilih ingin menggunakan mod bussid truk center ataupun truk lainnya, karena ada beberapa jenis mod bussid yang bisa kalian gunakan, jadi dengan begitu kalian bisa dengan mudah memainkan game ini dan merubah tampilan modil bus kalian jadi bentuk mobil lainnya.

Karena itu dengan menggunakan salah satu mod seperti mod bussid truk center ini kalian tidak mudah bosan memainkan game Bus Simulator Indonesia ini, dan jika kalian bosan maka kalian bisa mengganti tampilan bus jadi bentu mobil lainnya karena sangat mudah sekali mendapatkan mod untuk bussid ini, jadi tunggu apalagi segera pilih mod truk yang ingin kalian gunakan.

2. Mod Bus Simulator Indonesia Mobil Angkot

Mod BUSSID angkot

Mod selanjutnya yang bisa kalian dapatkan ialah mod bussid angkot Indonesia yang mana kalian akan seperti mengendari mobil angkot yang biasa kalian temukan di perkotaan.

Yang pasti ini akan sangat unik dan keren untuk kalian gunakan, nah untuk itu jika kalian penasaran ingin mendapatkan file mod apa saka maka kalian langsung download dibawah ini.

Mod Angkot Racing DISINI
Mod Angkot Modif DISINI
Mod Angkot Biasa DISINI
Mod Angkot Bandung DISINI
Mod Angkot Bogor DISINI
Mod Angkot Elf DISINI

3. Mod BUSSID Mobil Balap

Mod BUSSID Mobil Balap

 

Selain itu kalian juga bisa menemukan simulator mod bussid mobil balap racing yang super keren, yang mana saat kalian memainkan gamenya mod mobil yang bisa kalian mainkan ialah mobil-mobil racing.

Yang pasti mobil-mobil didalamnya amat sangat keren untuk kalian gunakan untuk mengelilingi jalan yang ada dalam game tersebut.

Car Mod Ferrari FXX-K DISINI
Car Mod Honda Civic Type R + Livery DISINI
Car Mod F1 Redbull DISINI
Car Mod Lamborghini DISINI
Car Mod BMW DISINI

4. Mod Bus Simulator Mobil-Mobil Indonesia

Mod BUSSID mobil pribadi

Jika kamu yang ingin merasakan sensasi berkendara mobil-mobil yang ada di Indonesia Seperti Xpander, Avanza dan lainnya maka kami juga akan memberikan link download mod aplikasi tersebut.

Baca Juga  Freefireind 2022 Com - Lucky Spin Klaim Diamond & Skin Gratis

Tentu mod ini tidak akan kalian temukan di sumber lainnya, dan yang pasti bentuk mobilnya sangat mirip dengan versi aslinya untuk itu jika kalian sudah tidak sabar ingin mendapatkan aplikasinya maka lihat link download-nya berikut ini.

Car Mod Toyota Calya DISINI
Car Mod Toyota Yaris DISINI
Car Mod Toyota Avanza DISINI
Car Mod JDM Mazda RX8 DISINI
Mod Toyota Camry Car DISINI
Car Mod Mitsubishi Pajero DISINI
Car Mod Toyota Rush DISINI
Car Mod Xpander DISINI
Car Mod Toyota Rush DISINI

5. Mod Bus Simulator Indonesia Motor Drag

Mod BUSSID motor drag

Untuk mod selanjutnya kalian bisa mendapatkan mod bussid motor drag yang mana kalian akan bisa mengendarai motor drag dalam game Bus Simulator Indonesia kali ini, dan link downloadnya sudah kami siapkan untuk kalian dibawah ini.

Mod Motor Mio Drag DISINI
Mod Motor Vixon DISINI
Mod Motor Ninja Drag DISINI
Mod Motor Ninja Standar DISINI
Mod Motor CB Classic DISINI

6. Mod Bussid Truk Oleng Full Strobo

mod bussid truk oleng

Nah untuk mod livery bussid yang terbaru saat ini ialah livery mod bussid truk oleng dengan berbagai full variasi strobo yang sangat keren dan menarik untuk kalian gunakan dimana kalian akan merubah tampilan bus kalian menjadi lebih keren dan lebih menarik lagi untuk kalian dapatkan.

Truk oleng sendiri tengah menjadi favorit banyak kalangan di Indonesia mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa, dengan tampilan mobil yang keren dan aesthetic dan berlenggak-lenggok di jalan membuat kalian bisa dengan mudah mengenali bahwa itu adalah truck oleng, dimana ini sendiri sebuah trend di kalangan masyarakat.

Untuk itu jika kali ini kalian yang ingin download livery mod bussid truk oleng maka kalian bisa langsung mendapatkannya pada ulasan yang akan kami sediakan kali ini, dan berikut linknya.

Mod Truk Oleng DISINI
Mod Truk Oleng Full Strobo DISINI
Mod Truk Oleng Tawakal DISINI
Mod Truk Oleng Wahyu Abadi DISINI
Mod Truk Oleng Muatan Berat DISINI

7. Mod Bussid L300

Setelah itu kalian bisa mendapatkan mod kendaraan Mitsubisi L300 di game BUSSID ini yang merupakan mobil pick up paling unik dan di gunakan banyak warga Indonesia, jadi tidak heran bila banyak gamers Bus Simulator Indonesia yang ingin menggunakan mod kendaraan ini, dan untuk kalian yang ingin langsung mendapatkan filenya maka silahkan kalian download dibawah ini.

Mod L300 Full Strobo DISINI
Mod L300 Hitam DISINI
Mod L300 Muatan Besi DISINI
Mod L300 Muatan Sapi DISINI
Mod L300 Full Modifikasi DISINI

Sekarang kalian sudah bisa memilih ingin menggunakan mod bussid yang mana saja, dengan begitu kalian bisa menggunakan banyak kendaraan berbeda dan tidak hanya bus saja dalam game Bussid ini, lantas bagaimana cara memasang mod ini?

Cara Memasang Mod Bussid

Untuk kamu yang belum pernah memasang mod di game bus simulator Indonesia ini maka kalian berada di sumber yang tepat sebab kali ini kami juga menghadirkan tutorial cara pemasangannya untuk kalian, dan langsung saja kalian simak berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian download mod bussid truck hino dan lainnya di atas tadi
  2. Lalu silahkan kalian buka game Bus Simulator Indonesia
  3. Silahkan login akun Bussid kalian
  4. Pada lobby game kalian klik MOD
  5. Lalu Klik upload mod dan cari file mod yang unduh tadi
  6. Sekarang mod sudah terpasang

Kini kendaraan yang bisa kalian dapatkan beraneka ragam tergantung dari file mod yang kalian unduh tadi, dan kalian bisa mendapatkan semua file di atas tadi secara gratis.

Penutup

Sekian ulasan singkat yang bisa kami berikan tentang download mod bussid bus full modifikasi strobo terbaru 2023 ini, dan silahkan kalian dapatkan semua file mod secara gratis dan nantikan kami di ulasan menarik di kesempatan selanjutnya, Terimakasih.

Originally posted 2023-02-19 15:50:59.