TikTok 18 Mod Apk ( TikTok Plus 18th ) Download Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Jika kalian merupakan pecandu aplikasi social media tentunya kalian sudah mengetaui bahwa TikTok 18 Mod Apk merupakan salah satu aplikasi social media yang lumayan populer. Populernya aplikasi ini tentu saja jadi hal yang sangat wajar, karena memang fitur yang disediakan cukup menarik.

Didalam aplikasi media social yang satu ini para pengguna akan bisa saling berbagi video. Jadi kita sebagai pengguna akan bisa lebih mudah dalam menemukan konten manarik. Selain itu di aplikasi social media ini kalian akan bisa mudah untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru.

Namun seiring berjalannya waktu saat ini telah muncul TikTok 18 Mod Apk yang merupakan versi modifikasi. Munculnya TikTok modifikasi ini tentu menjadi perbincangan warganet, karena kabarnya didalam tiktok mod ini tersedia konten 18th plus. Namun kalian tidak boleh salah sangka dulu, karena bisa jadi TikTok Mod ini hanya diperuntukan untuk pengguna 18th keatas saja.

Saking banyaknya warganet yang membicarkan TikTok 18 Mod Apk, sekarang ini sudah sangat banyak sekali pengguna internet yang sedang mencari link download TikTok 18Th ini. Maka dari itu kami disini akan memberikan kalian jalan untuk bisa mengunduh aplikasi tersebut dengan mudah.

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi TikTok 18 Mod ini tersedia secara gratis. Jadi untuk mendapatkannya sama saja seperti aplikasi tiktok original yang tersedia secara gratis. Namun bedanya didalam versi mod ini banyak konten-konten yang khusus untuk orang dewasa.

Selain memiliki banyak konten 18th TikTok 18 Mod Apk ini juga menghadirkan banyak fitur. Sehingga para pengguna akan sangat dimanjakan oleh aplikasi ini. Jika ingin mengetahui lebih jauh mengenai TikTok 18 Mod Apk, kalian hanya perlu menyimak ulasan kami dibawah ini.

Sekilas Tentang TikTok 18 Mod Apk

Sekilas Tentang TikTok 18 Mod Apk

TikTok 18 Mod Apk adalah sebuah aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga. Aplikasi ini sangaja dibuat untuk menyuguhkan beberapa video musik pendek yang sangat menarik.

Namun untuk aplikasi tiktok yang versi ini hanya diperuntukan untuk orang dewasa atau yang sudah umur 18th keatas saja. Pasalnya memang banyak sekali yang mengunggah konten atau video pendek dengan genre 18 plus.

Dengan banyaknya menyediakan konten dewasa tentu saja TikTok 18 Mod Apk ini banyak sekali diburu. Karena memang bagi orang dewasa, konten-konten yang tersedia didalam aplikasi ini sangat menarik dan menghibur.

Akan tetapi sehubungan aplikasi ini merupakan modifikasi dan dikembangkan oleh pihak ketiga. Jadi sudah dipastikan aplikasi ini tidak akan ada didalam daftar Playstore. Meskipun demikian kalian tidak perlu risau, karena pada artikel kali ini kami menyediakan link untuk kalian download TikTok 18 Mod Apk secara gratis.

Pasti kalian sudah sangat ingin download TikTok 18th Mod ini. Namun tahan dulu, karena dibawah ini kami menyediakan fitur yang ada di TikTok modifikasi. Jadi lihat dulu fiturnya sebelum kalian mengunduh.

Fitur TikTok 18 Mod Apk

Fitur TikTok 18 Mod Apk

Jangan heran jika TikTok 18 Mod Apk ini menyediakan banyak sekali fitur. Karena memang TikTok 18th Mod ini diciptakan semata-mata untuk menyenangkan para penggunanya.

Jadi kalian pastinya akan sangat merasa terhibur jika menggunakan TikTok 18 Mod ini. Untuk informasi selengkapnya tentang fitur yang ada di aplikasi ini, bisa lihat saja lengkapnya.

Baca Juga  Nada Dering WA (Whatsapp) Paling Lengkap Terbaru 2023

1. Auto Login

Kenapa pengguna lebih minat menggunakan TikTok versi ini. Pasalnya dengan menggunakan TikTok 18 Mod Apk ini, kalian tidak perlu repot-repot login untuk membukanya.

Sehingga setelah kalian berhasil install aplikasi ini. Maka kalian akan bisa langsung membukanya dan menikmati video atau konten menarik yang tersedia di TikTok 18 Mod tersebut.

Inilah kemudahan yang diberikan pihak tiktok 18+ untuk setiap penggunannya, maka tidak heran para pengguna android & iOs selalu mencari hiburan menonton video-video pendek dan seru di aplikasi tiktok 18+.

2. Putar Video Otomatis

Fitur kedua yang disediakan oleh TikTok 18 versi modifikasi ini yaitu putar video secara otomatis. Sehingga untuk nonton video yang ada di aplikasi ini, kalian tidak perlu repot-repot menyetel video tersebut.

Menariknya setelah kalian selesai nonton video pertama, kalian akan bisa dialihkan ke video selanjutnya. Jadi nantinya kalian akan bisa nonton terus menerus hingga kalian keluar dari aplikasi tersebut.

Dengan disediakanya fitur yang sangat bermanfaat dalam aplikasi tiktok 18+, maka setiap pengguna merasa selalu dimanjakan dan pastinya akan selalu betah nongkrongin aplikasi tiktok 18+ Plus Mod.

3. Live Chat

Berikutnya TikTok 18 Mod Apk ini menyediakan fitur live chat. Sehingga para pengguna akan bisa berinteraksi dengan mudah melalui fitur ini. Aplikasi ini hampir sama dengan beberapa aplikasi social media lainnya yang didalamnya tersedia fitur komunasi. Jadi nantinya kalian akan bisa memberikan pesan singkat ke pengguna lain.

Dengan tersedianya fitur ini maka akan bisa membuat pengguna aplikasi TikTok 18+ Plus Mod memiliki teman yang banyak. Karena memang fitur ini berfungsi untuk membuat para pengguna bisa berteman dengan pengguna lainnya.

Oleh karena itu, apabila kalian masih belum memiliki pacar ataupun kenalan dekat di aplikasi sosial media. Sebaiknya kalian segera Download TikTok 18+ Plus Mod Apk versi terbaru 2023 tanpa sensor.

4. Komentar

Keempat ada fitur komentar yang disediakan oleh aplikasi media sosial viral yakni TikTok 18+ Plus Mod ini. Fitur yang satu ini akan bisa membantu kalian memberikan komentar kepada video yang dibuat oleh pengguna lain. Jadi nantinya kalian akan bisa memberikan saran ke video tersebut lewat komentar yang kalian berikan.

Dengan begitu, kalian bisa berinteraksi dengan sesama pengguna TikTok 18+ Plus Mod lainnya, hanya dengan memanfaatkan fitur kolom komentar yang disediakan pihak modder aplikasi satu ini.

5. Desain Sederhana

Pengembang sengaja mendesain TikTok 18 Mod plus ini sesederhana mungkin agar para pengguna tidak kesulitan ketika mengoperasikan aplikasi ini. Jadi meskipun kalian pengguna baru, kalian tidak akan merasa kesulitan.

Bahkan tampilan menu yang ada di TikTok 18 Mod Apk ini hampir sama dengan versi aslinya. Karena memang yang membedakan tiktok ini dengan versi aslinya hanya konten-kontennya saja.

Dengan kata lain, kalian bisa langsung mempergunakan aplikasi TikTok 18+ Plus Apk secara mudah, soalnya desain yang digunakan Tiktok 18+ sangat sederhana serta sama saja dengan versi asli alias originalnya.

6. No Root

Meskipun TikTok 18 Mod ini terbilang canggih, namun pengguna tidak harus melakukan rooting terlebih dahulu untuk menggunaknnya. Jadi kalian hanya perlu melakukan install secara manual saja untuk memasang aplikasi ini.

Sehingga bisa dibilang TikTok 18 Mod ini sangat berbeda sekali dengan aplikasi lainnya yang menyediakan konten 18 plus. Pasalnya kebanyakan aplikasi yang menyediakan konten 18 plus harus melakukan root atapun menggunakan VPN.

Dengan memiliki keunggulan seperti ini, sudah tidak heran lagi bilamana aplikasi TikTok 18+ sangat digandrungi oleh setiap pengguna HP Android & iOs akhir-akhir ini. Soalnya, proses installasi file tiktok 18+ sangat simple tanpa perlu bantuan aplikasi VPN.

Baca Juga  Wattpad Versi Lama 6.73.0 Mod Apk Link Download Gratis Aman

7. Gratis Akses TikTok 18+

Selain canggih dan banyak menyediakan konten menarik didalamnya. TikTok 18 Mod Apk ini tersedia secara gratis. Jadi tentu saja para pengguna akan sangat diuntungkan sekali.

Tidak hanya itu saja bahkan layanan yang disediakan oleh TikTok 18 Mod ini bisa kalian akses secara gratis. Jadi dengan kalian menggunakan aplikasi ini, kalian akan bisa leluasa akses layanan-layanan yang ada.

Sebetulnya, selain deretan fitur berserta setiap keunggulan yang telah kami sampaikan diatas hanyalah sebagiannya saja. Soalnya, di aplikasi Tiktok 18+ Apk sebetulnya masih banyak menyajikan keuntungan serta fitur menarik lainnya, serta bisa kalian akses secara bebas.

8. Share Video

Fitur tambahan selanjutnya yang juga dimiliki oleh tikotk 18+ ini yakni memiliki fitur share video, jadi kita bisa dengan bebas share video yang diupload pada aplikasi tersebut. Dengan fitur yang satu ini maka kita bis akan lebih cepat fyp ataupun viral dalma istilah netizen saat ini.

Pada saat kalian sudah berhasil upload konten yang dibuat, maka langsung saja share vieo tersebut lewat fitur ini. Dengan demikian maka kalian akan mendapatkan banyak view dan pastinya membuat konten kalian jauh lebih ramai.

9. Video Keren

Selanjutnya yakni fitur vidoe keren, secara otomatis ketika kalian menggunakan aplikasi tiktok 18 mod ini, maka vidoe yang akan di upload dengan sendiirnya akna menjaid jauh lebih keren. Hal tersebut di sebabkan pihak pengembang sudah membenamkan fitur canggih yang satu ini.

Fitur vidoe keren ini tentu saja tidak terdapat didalam aplikasi sejenis manapun, karena ini spesial di benamkan pada aplikasi tiktok ini, oleh karena itu kalian bisa langsung gunakan sekarang juga.

10. Banyak Teman

Pada saat menggunakna aplikasi ini juga tentu kalian akna mendapatkan banyak teman, karena memang aplikasi tersebut dibekali dengan fitur tambahkan teman. Sehingga kita akan memiliki banyak teman baru di dalam aplikasi tiktok 18 ini.

Dengan mempunyai banyak teman, maka kalian akan banyak relasi juga sehingga membuka peluang usaha ataupun pekerjaan bagi yang memang membutuhkannya.

Untuk itu, apabila kalian mulai tertarik dengan konten-konten video menarik di Tiktok 18+ Plus, langsung saja kalian temukan Link Download TikTok 18+ Plus Apk Mod versi terbaru 2023 Tanpa Sensor yang sudah kami selipkan dibawah ini.

Download TikTok 18 Mod Apk Versi Terbaru 2023

Download TikTok 18 Mod Apk Versi Terbaru 2022

Apakah saat ini kalian sedang mencari link download TikTok 18 Mod Apk ini. Jika sedang mencarinya, kebetulan sekali kami disini menyiapkan link downloadnya. Namun untuk aplikasi ini berbentu file, jadi kami disini hanya akan menyiapkan filenya saja.

Akan tetapi kalian harus ketahui dulu spesifikasi lengkap tentang TikTok 18 Mod sebelum kalian mengunduhnya. Maka dari itu untuk memudahkan kalian, kami menyediakan link download lengkap dengan spesifikasinya.

Nama TikTok 18 Mod Apk
OS Rekomendasi Android 5.0+ UP
Size 24 MB
Versi 1.1.8 (118)
Link Download Disini

Link downloadnya kami sudah sediakan pada table diatas. Jadi jika kalian sedang mencarinya, silahkan langsung saja download TikTok 18 Mod Apk menggunakan link yang kami bagikan diatas.

Cara Install TikTok 18 Mod Apk

Cara Install TikTok 18 Mod Apk

Berhubung aplikasi ini berbentuk file. Jadi kalian harus menginstallnya secara manual. Bagi yang belum mengetahui cara install manual tentunya akan sangat kebingungan. Namun jika sudah tahu maka akan sangat mudah sekali.

Kami menyiapkan tutorial penginstallan TikTok 18 Mod Apk ini hanya untuk yang belum bisa saja. Jadi bagi yang belum bisa, silahkan simak saja tutorial yang kami sediakan.

  • Pertama, kalian harus memastikan bahwa file dari TikTok 18 Mod Apk ini sudah berhasil kalian unduh.
  • Apabila belum terunduh filenya, silahkan kalian unduh dulu hingga benar-benar terunduh.
  • Lalu silahkan simpan dulu filenya.
  • Kemudian kalian pergi saja menuju menu setting.
  • Selanjutnya cari saja menu Privasi dan Keamanan.
  • Berikutnya kalian tinggal aktfikan saja Sumber Tidak Dikenal.
  • Dilanjutkan dengan memasuki folder apk.
  • Cari saja file yang sudah kalian unduh tadi.
  • Klik filenya lalu kalian tap install, sesudah itu tunggu hingga selesai.
  • Jika sudah selesai, maka silahkan langsung saja buka aplikasinya.
Baca Juga  Migi TV Sports Apk Nonton Piala Dunia 2022 Tanpa Iklan

Proses installnya hanya begitu saja. Sangat gampang dan simple bukan?. Jadi agar TikTok 18 Mod Apk bisa langsung terpasang, silahkan ikuti langkah-langkah penginstalan yang sudah mimin sediakan diatas.

Apabila TikTok 18th plus mod apk berhasil kalian install dan aplikasinya sudah terpasang di smartphone masing-masing. Maka silahkan kalian langsung gunakannya. Sebenarnya cara penggunaannya tidak begitu sulit. Namun jika belum bisa lihat tutorialnya dibawah ini.

Cara Menggunakan TikTok 18th Plus Mod Apk

Cara Menggunakan TikTok 18th Plus Mod Apk 

Perlu kalian ketahui bahwa sebenarnya untuk penggunaan dari aplikasi TikTok 18th mod ini tidak jauh berbeda dengan versi resmi. Pasalnya memang didalam TikTok 18 Mod Apk juga pengguna akan bisa berbagi video pendek, memberikan komentar dan lain-lainnya.

Meskipun begitu guna memudahkan kalian, maka disini kami akan tetap memberika kalian tutorial cara menggunakan TikTok 18 Mod. Jadi, apabila kalian termasuk pengguna baru di aplikasi medsos yang sedang viral satu ini yaitu Tiktok 18+, kalian tentunya akan merasa kesulitan untuk pertama kali mempergunakannya. Maka lagsung saja simak panduan selengkapnya berikut ini:

  1. Langkah pertama buka saja Aplikasi TikTok 18 Mod yang sudah kalian install.
  2. Untuk tiktok 18+ kalian akan mendapatkan keuntungan dan kemudahan yaitu bisa langsung masuk tanpa login.
  3. Setelah berhasil masuk silahkan kalian cari video yang kalian sukai, karena pada halaman utama kalian akan menemukan beragam video menarik.
  4. Selain itu kalian juga bisa melihat berbagai live yang sangat asik.
  5. Selanjutnya kalian hanya perlu mengikuti petunjuk yang disediakan oleh aplikasi ini.
  6. Selesai.

Kami diatas sudah menjelaskan berkali-kali diatas bahwa memang penggunaan dari TikTok 18 Mod Apk ini sangat sederhana. Jadi tentu saja kalian tidak akan kebingungan ketika menggunakan tiktok yang satu ini.

Soalnya, penggunaan TikTok 18+ Plus Apk tidak jauh berbeda dengan penggunaan di aplikasi Tiktok asli alias versi resminya. Hanya saja, konten yang akan kalian temukan di Tiktok 18+ Apk lebih mengandung hal-hal yang tidak pantas ditonton pengguna dibawah umur.

Apakah TikTok 18th Mod Apk Aman Digunakan?

Untuk pembahasan trakhir adalah pembahasan tentang aman tidaknya menggunakan TikTok 18 Mod ini. Kalian harus paham bahwa aplikasi ini merupakan hasil modifikasi, jadi tentu saja menggunakannya akan sangat beresiko.

Apalagi didalam TikTok 18 Mod Apk ini banyak sekali konten-konten dewasa yang tentu saja memiliki resiko yang cukup besar. Namun jika kalian memang menggunakannya hanya sedekar untuk menghibur diri sendiri saja, maka tidak akan ada masalah.

Lalu dari segi keamanan smartphone kalian tidak perlu khawatir. Karena memang aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang sudah sangat berpengalaman. Jadi sudah dipastikan bahwa sistem android tidak akan bahaya, meskipun menggunakan aplikasi modifikasi.

Kelebihan Tiktok 18

  • Bisa login secara otomatis
  • Bisa memutar video otomatis
  • Terdapat fitur live chat
  • Ada kolom komentar
  • Desain yang sangat sederhana dan simpel
  • Tanpa harus akses root
  • Gratis akses
  • Terdapat fitur share video
  • NO Iklan

Kekurangan Tiktok 18

  • Bukan aplikasi resmi
  • Link download sulit didapatkan
  • Rentan terkena virus
  • Sistem keamanan tidak terjamin
  • Rentan banned akun
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Penutup

Informasi TikTok 18 Mod Apk ( TikTok Plus 18 Th) Download Versi 2022 cukup sampai disini saja. Perlu kami ingatkan lagi bahwa TikTok 18 Mod ini hanya untuk orang-orang dewasa saja. Sehingga untuk kalian yang masih dibawah umur tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi ini.

Hadirnya aplikasi versi ini tentu akan sangat membantu kalian ketika sedang dilanda kebosanan. Jadi semoga saja dengan menggunakan aplikasi ini akan bisa mengurangi rasa bosan. Hormat Kami.

Artikel Terkait

Originally posted 2023-03-05 13:07:13.