Download Gcam Nikita Apk V2.0 + Config 2022 Untuk All Android

 

Indoglobenews.co.id – Dijman yang sudah sangat modern saat ini telah hadir Gcam Nikita Apk. Gcam Apk ini merupakan aplikasi fotografi yang sangat cocok sekali digunakan untuk kalian yang suka foto di berbagai objek.

Gcam Apk atau singkatan dari GoogleCam yang hasil modifikasi ini sudah bisa digunakan pada semua jenis smartphone seperti Samsung, Xiami, Oppo, Realmi sampai Vivo.

Hadirnya Gcam Apk memang mebawa angin segar bagi para pengguna semartphone. Pasalnya Gcam Apk ini dapat digunakan untuk menangkap gambardengan kualitas HDR+. Namun sayangnya aplkasi yang bernama Gcam Nikita ini hanya bisa digunakan pada smartphone besutan Google saja.

Akan tetapi dengan hadrinya Gcam Nikita Apk Mod yang merupakan versi modifikasi. Maka aplikasi Gcam Nikita ini dapat berfungsi untuk smartphone yang memang bukan buatan Google. Sehingga kalian akan bisa leluasa dalam menggunakan Gcam Nikita Apk tersebut.

Namun Gcam Nikita Mod ini memiliki kekurangan yaitu merupakan aplikasi ilegal. Sehingga dalam menggunakan Gcam Nikita versi modifikasi ini akan sangat rentan dengan serangan dari sebuah virus atau malware. Jadi kalian harus hati-hati dalam menggunakan aplikasi Gcam Nikita versi mod ini.

Meskipun rentan terkena virus dan juga ilegal. Namun tetap saja saat ini masih banyak orang yang mencari link Download Gcam Nikita Apk V2.0 tersebut. Salah satunya mungkin kalian yang sedang membaca artikel kami ini.

Jika kalian tertatik dan ingin download Gcam Nikita Apk 2022 ini. Maka kalian harus mengikuti ulasan kami sampai selesai. Karena pada pertengahan pembahasan kami akan membagikan link download aplikasi Gcam Nikita versi modofikasi ini.

Sekilas Tentang Gcam Nikita Apk

Sekilas Tentang Gcam Nikita Apk

Gcam Nikita Apk atau yang bisa kita kenal dengan nama Gcam Nikita adalah aplikasi Google Camera yang memang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Gcam Apk  ini dimodifikasi bertjuan untuk bisa digunakan pada segala jenis smartphone.

Pada awal kemunculan Gcam Apk atau aplikasi Google Camera ini dikembangkan hanya untuk jajaran perangkat Pixel Google saja. Namun dengan populernya Gcam Apk ini seseorang pihak ketiga yang bernama Nikita memodifikasi Gcam Apk agar bisa digunakan pada semua smartphone android.

Kenapa Gcam Apk bisa berubah nama jadi Gcam Nikita Apk. Karena memang Gcam Apk versi mod ini dikembangkan oleh developer yang bernama Nikita. Sehingga yang awalnya memiliki nama Gcam Apk, sekarang jadi Gcam Nikita Apk.

Baca Juga  Scoopy WhatsApp Aplikasi Sadap WA Terbaru 2023 Asli Work

Hal yang sangat menarik dari Gcam Nikita Mod Apk ini yaitu didalamnya tersemat berbagai macam fitur menarik. Sehingga ketika kalian menggunakan Gcam Nikita Apk versi modifikasi ini. Maka kalian akan mendapatkan banyak fitur tambahan yang sangat menarik sekali.

Pastinya kalian penasaran dengan fitur yang ada di aplikasi Gcam Nikita versi mod ini. Jadi apabila kalian ingin melihat fiturnya terlebih dahulu sebelum kalian download Gcam Nikita. Maka kalian bisa lihat saja langsung berbagai fiturnya dibawah ini.

Fitur Gcam Nikita Apk

Fitur Gcam Nikita Apk

Fitur canggih yang tersemat pada sebuah aplikasi modifikasi tentu saja menjadi daya tarik yang sangat mujarap. Seperti fitur canggih yang ada di Gcam Nikita versi modifikasi ini yang membut aplikasi Gcam Nikita mod menjadi buruan banyak orang.

Jika kalian yang ingin menggunakan fitur yang ada di Gcam Nikita Apk yang sudah dimodifikasi ini. Maka simak saja infromasi fitur terlengkapnya dibawah ini.

1. Mode Malam

Mode malam atau night sight mode ini merupakan fitur yang banyak dicari. Karena keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Gcam Nikita yang satu ini tidak akan ada pada kamera manapun meskipun pada versi bawaan smartphone.

Fitur ini akan sangat membantu kalian yang memang suka berfoto pada malam hari. Karena fungsi dari fitur ini yaitu untuk menjernihkan foto ketika pengambilan gambar pada malam hari meskipun memang pencahayaan di sekitar kurang bagus.

2. Hasilkan Video

Untuk fitur yang satu ini sangat ditunggu-tunggu oleh para konten kreator video. Karena dengan menggunakan fitur ini kalian tidak hanya melakukan pengambilan foto saja. Bahkan dengan fitur yang satu ini kalian akan bisa melakukan pengambilan video.

Canggih fitur yang satu ini yaitu kalian tidak perlu memikirkan hasil yang diambil. Pasalnya memang kualitas sudah tinggi otomatis. Selain itu durasi video bisa mencapai 30 hingga 60fps. Tidak hanya itu saja bahkan Gcam Nikita Apk ini dilengkapi dengan tabilizer.

3. Fitur Wide Angel

Gcam Nikita Apk juga menyediakan fitur wide angel. Fitur yang ada didalam aplikasi Gcam Nikita ini akan sangat membantu kalian yang suka melakukan pengambilan gambar dengan posisi sudut pandang lebih luas.

Dengan bantuan dari fitur ini maka kalian tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas gambar, karena sudah dipastikan kualitasnya akan sangat memadai dan pastinya seperti apa yang kalian inginkan.

4. Kualitas HDR+

Gcam Nikita Apk memiliki fitur andalan yang tentu saja menjadi salah satu daya tarik dari aplikasi Gcam Nikita. Fitur kualitas HDR+ merupakan fitur andalan yang ada di Gcam Apk modifikasi.

Fitur yang satu ini memiliki fungsi untuk menghasilkan suatu objek foto dengan kualitas sangat tajam. Bahkan fitur ini juga didukung pencahayaan yang sangat memadai, sehingga bisa dibilang lebih bagus dibandingkan kamera bawaan smartphone.

Baca Juga  Download Badoo Mod Apk Premium Unlimited Credit Terbaru 2022

5. Panorama Mode

Lalu ada fitur berikutnya yang tersemat di Gcam Nikita Apk. Untuk fitur ini bernama panorama mode. Menariknya fitur ini kalian akan bisa melakukan pengambilan gambar dengan berbagai posisi.

Dengan adanya fitur panorama ini maka kalian akan bisa melakukan pengambilan gambar beragam posisi seperti vertikal hingga horizontal. Pengambilan gambar tersebut disertai dengan tampilan full panoramik yang didukung kualitas tinggi hingga mencapai FHD dan HD.

6. Efek Blur

Fitur trakhir yang disiapkan oleh Gcam Apk yang hasil modifikasi dari Nikita ini yaitu ada efek blur. Sekarang ini banyak sekali orang atau fotographer yang menyukai efek blur ini. Karena memang sangat menarik untuk diterapkan pada sebuah objek foto.

Jadi jika kalian menggunakan aplikasi Gcam Nikita ini. Maka nantinya kalian akan bisa mengaplikasi efek blur ntah itu pada Foreground ataupun Background yang ditangkap oleh kamera.

Untuk fitur-fitur yang tersedia di Gcam Nikita setau kami hanya itu saja. Namun kami juga belum memastikan apakah ada fitur lain yang memang tidak kalah canggih. Jadi untuk memastikannya, maka kalian bisa unduh saja langsung aplikasi Gcam Nikita tersebut.

Download Gcam Nikita Apk V2.0 Terbaru 2022

Download Gcam Nikita Apk V2.0 Terbaru 2022

Setelah kalian menyimak berbagai fitur yang ada di Gcam Nikita ini tentu saja kalian sudah menyimpulkan bahwa aplikasi Gcam Nikita ini akan bisa melakukan hal-hal yang memang jarang ditemukan.

Meskipun memiliki banyak keunggulan didalamnya. Namun sangat disayangkan aplikasi Gcam Nikita ini memiliki ukuran file yang terbilang sangat tinggi. Tidak hanya itu saja bahkan Gcam Nikita ini hanya support pada OS yang sudah mencapai 7.0+ keatas.

Jadi bagi kalian yang memang ingin menggunakan aplikasi Gcam Nikita. Maka smartphone kalian dipastikan sudah support dan kalian harus menggunakan ponsel yang speknya tinggi. Karena memang ukuran yang besar dari Gcam Nikita akan banyak memakan memori internal ponsel kalian. Untuk informasi spesifikasi selengkapnya bisa lihat pada table dibawah ini.

Nama Aplikasi Gcam Nikita Apk
Versi 7.4.104 v2.0
Ukuran File 130MB
OS Rekomendasi Android 7.0+Keatas
Link Download DISINI

Pada table diatas selain kami memberikan informasi lengkap tentang speisifikasi Gcam Nikita Apk kami juga meyertakan link downloadnya. Jadi setelah kalian menyimak infromasi spesifikasinya, maka kalian tinggal unduh saja aplikasinya.

Berhubung aplikasi Gcam Nikita ini memiliki ukuran yang besar. Jadi untuk memulai proses pengunduhan, maka kalian harus siapkan koneksi jarengan yang stabil agar proses pengunduhan tidak terhenti karena jaringan yang tidak stabil.

Cara Install Gcam Nikita Apk

Cara Install Gcam Nikita Apk

Hal yang harus kalian lakukan setelah melakukan proses download yaitu menginstall aplikasi Gcam Nikita mod ini. Cara installnya cukup mudah, karena cukup kalia aktifkan saja Sumber Tidak Diketahui atau Uknwon Source.

Baca Juga  MGlobal Apk Live Mod Unlimited Money & Unlock All Room Terbaru

Meskipun terbilang mudah dan simple namun banyak pengguna yang masih belum bisa mengenai cara install Gcam Apk. Maka dari bagi yang belum bisa kalian hanya perlu ikuti panduan yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu memastikan bahwa file dari Gcam Nikita berhasil kalian unduh.
  • Jika kalian sudah memastikannya maka kalian jangan langsung install filenya.
  • Kalian aktifkan saja dulu hal yang sudah kami sebutkan diatas tadi yang ada di Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal atau Uknown Source.
  • Apabila hal tersebut sudah berhasil diaktifkan, maka silahkan langsungkan saja proses penginstallan.
  • Kemudian tinggal menunggu saja hasil dari proses penginstallan.
  • Jika smartphone kalian support dengan Gcam Apk, maka aplikasinya akan bisa terpasang di ponsel kalian.
  • Selesai.

Itulah panduan cara install Gcam Nikita Apk yang sudah kami siapkan untuk kalian. Silahkan ikuti saja tahap demi tahapnya agar Gcam Nikita bisa terpasang di smartphone kalian.

Apakah Gcam Nikita Apk Bisa Digunakan di Semua Perangkat?

Perlu kalian ketahui bahwa sebanrnya aplikasi Gcam Nikita ini tidak bisa digunakan pada semua perangkat. Namun perangkat yang bisa menggunakan Gcam Nikita ini bisa dibilang cukup banyak.

Kami sudah menyediakan infromasi tentang apa saja smartphone yang support dengan Gcam Apk tersebut. Jadi silahkan kalian simak informasinya agar bisa mengetahui perangkat apa saja yang support dengan aplikasi Gcam Nikita ini.

1. Oppo

Perangkat yang support di aplikasi Gcam Nikita salah satunya yaitu oppo. Namun yang support hanya oppo A5S, A52, oppo Reno. Oppo A5S saja. Jadi untuk yang oppo-oppo yang lainnya sayang sekali masih belum support.

2. Vivo

Perangkat selanjutnya yang memang sudah support dengan Gcam Nikita Apk yaitu Vivo. Namun hanya ada beberapa smartphone vivo yang sudah support diantaranya Vivo V1, Y30, Y19, Y17, Y15, Y12. Jadi untuk tipe vivo yang lainnya masih belum support.

3. Samsung

Ada juga smartphone samsung yang memang sudah support dengan aplikasi Gcam Nikita. Samsung juga hanya beberapa yang support seperti Samsung Galaxy M51, A52, A71. Sehingga untuk yang lainnya bisa dibilang belum support.

Sebenarnya masih banyak jenis-jenis smartphone yang sudah support. Namun untuk mempersingkat waktu kami tidak bisa menjelaskannya satu persatu. Jadi untuk membuktikan smartphone kalian support atau tidak. Maka bisa langsung coba install dan gunakan saja aplikasinya.

Apakah Gcam Nikita Apk Aman?

Sebenarnya untuk penggunaan dari aplikasi Gcam Nikita ini tidak aman. Karena mau bagaimanapun Gcam Nikita merupakan versi modifikasi yang sudah dipastikan ilegal.

Akan tetapi dari informasi yang kami dapatkan bahwa memang ada beberapa pengguna yang aman dalam menggunakan aplikasi Gcam Nikita ini. Namun mereka yang aman memiliki config-nya. Jadi kesimpulannya agar aman, maka kalian harus menyediakan confignya juga.

Penutup

Untuk informasi yang dapat kami sampaikan pada pembahasan kali ini mungkin hanya itu saja. Mudah-mudahan pembahsan kami tentang Gcam Nikita Apk V2.0 + Config Terbaru 2022 For Android bisa bermanfaat dan membantu. Sekian saja, kami pamit mohon maaf bila ada salah-salah kata. Terimakasih

Originally posted 2023-02-18 05:43:10.