Download FB Lite Mod Apk Ukuran Kecil Versi Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – FB Lite Mod Apk saat ini menjadi incaran para pengguna social media terutama pengguna social media Facebook. Banyaknya yang mengincar aplikasi ini, karena memang ukurannya yang kecil dan didalamnya menyediakan banyak tema gratis. Jika penasaran dengan aplikasi FB Lite Mod. Maka kalian bisa simak pembahasan kami sampai selesai.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini Facebook sendiri memiliki banyak sekali keunggulan terutama dalam hal bisnis. Dengan demikian saat ini pengguna Facebook semakin bertambah saja seiring perkembangan jaman dan berjalannya waktu.

Untuk Facebook sendiri dapat kita akses dengan sangat mudah melalui website dengan menggunakan perangkat komputer atau laptop. Namun berhubung saat ini jaman sudah berkembang, kita bisa akses facebook hanya melalui aplikasi yang ada di smartphone saja.

Namun sayang disayangkan Aplikasi Facebook ini muncul dengan ukuran yang cukup besar. Sehingga banyak para pengguna yang mengeluh, karena memang smartphone mereka akan berat jika menginstall aplikasi facebook.

Akan tetapi dengan munculnya FB Lite Mod Apk, maka akan sangat membantu sekali terutama kalian yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang kurang mempuni. Pasalnya FB Lite Mod hadir dengan ukuran yang ringan. Simak saja langsung pembahasan selengkapnya tentang FB Lite Mod Apk dibawah ini.

Sekilas Tentang FB Lite Mod Apk

Sekilas Tentang FB Lite Mod Apk

Facebook Lite atau yang bisa kita singkat dengan nama FB Lite Mod Apk adalah sebuah aplikasi Facebook yang memiliki ukuran ringan dibandingkan dengan versi utamanya.

Baca Juga  Download Kakao Webtoon Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Memang benar untuk FB Lite Mod ini memiliki ukuran yang lebi kecil atau ringan. Namun perlu kalian ketahui meskipun begitu FB Lite ini didalamnya memiliki semua fitur yang ada di Facebook. Sehingga bisa dibilang sama saja dengan Facebook biasa, namun keunggulannya memiliki ukuran yang lebih kecil.

Menariknya lagi didalam FB Lite Mod Apk ini kalian tidak usah menggunakan aplikasi Mesengger untuk mengirim pesan. Sehingga untuk mengirim pesan kalian tidak perlu repot-repot lagi untuk download FB Mesengger lagi. Tentu saja hal ini akan jadi pembeda dengan Facebook biasa yang tidak bisa digunakan untuk kirim pesan secara langsung.

Rilisnya FB Lite ini tentu saja untuk memudahkan para pengguna dalam menggunakan aplikasi Facebook. Karena memang ukuran Aplikasi Facebook terbilang besar, sehingga banyak pengguna yang kesusahan terutama pengguna yang mempunyai smartphone dengan spek rendah.

Fitur FB Lite Mod Apk

Fitur FB Lite Mod Apk

Selain itu FB Lite Mod Apk juga menyediakan berbagai fitur didalamnya. Sehingga kalian akan bisa lebih nyaman dan senang ketika menggunakan aplikasi Facebook yang satu ini. Untuk berbagai fitur yang disediakan oleh FB Lite ini, silahkan simak saja langsung dibawah ini.

1. Screen Prank

Fitur pertama yaitu ada screen prank. Dengan bantuan fitur yang satu ini maka nantinya di layar HP kalan akan ada efek kaca pecah. Sehingga nantinya smartphone kalian seolah-olah pecal padahal tidak. Bahkan banyak juga pilihan efek kaca pecah yang bisa kalian pilih.

2. Edge View

Selanjutnya ada fitur yang bernama edge view. Untuk fitur yang satu ini sangat menarik dan wajib kalian coba. Karena dengan bantuan fitur ini aplikasi akan bisa muncul keatas sama seperti yang ada di Samsung Note 9.

Baca Juga  Downlad Elite Regedit FF VIP Apk Terbaru 2023 Auto Headshot

3. Efek Animasi Pada Layar

Menariknya lagi FB Lite Mod Apk ini menyediakan fitur efek animasi yang menarik. Sehingga nantinya kalian akan bisa semakin betah dalam menggunakan Facebook, karena memang dengan banyaknya efek animasi kalian tidak akan cepat bosan.

Kalian akan banyak sekali menemukan efek animasi pada layar diantaranya Animasi Salju, Animasi Api, Animasi Air dan masih banyak animasi-animasi yang bisa kalian gunakan secara gratis.

4. Update Status Lebih Unik

Hal yang menarik lainnya dari FB Lite Mod Apk ini yaitu bisa update status yang lebih inuk. Jadi nantinya kalian akan bisa update status yang sangat unik seperti update status dengan background gradient dan masih banyak lagi.

5. Matikan Autoplay Video

Kalian yang biasa menggunakan aplikasi Facebook tentunya seringkali melihat video yang ada di Facebook terputar secara otomatis. Sehingga kuota kalian akan habis, karena memang nonton video di fb akan memakan banyak kuota.

Jika kalian ingin kuota lebih irit maka kalian bisa menggunakan FB Lite Mod Apk yang didalamnya ada fitur untuk nonaktifkan autoplay video. Dengan demikian maka kuota tidak akan cepat habis.

6. Nonaktifkan Status Chat

Mungkin kalian terkang risih dengan status online ketika kita sedang membuka Facebook. Karena dengan status online tersebut maka kita akan terlihat sedang online dan kemungkinan besar akan banyak chat yang masuk.

Canggihnya FB Lite Mod Apk ini bisa nonaktifkan status chat. Sehingga kita tidak akan terlihat online meskipun kita sedang menggunakan aplikasi facebook. Sangat menarik sekali bukan?

Download FB Lite Mod Apk Terbaru 2022

Download FB Lite Mod Apk Terbaru 2022

Apakah kalian ingin mencoba hal yang baru dengan download dan install FB Lite Mod Apk. Jika benar demikian, maka kalian bisa langsung saja download aplikasinya menggunakan sebuah link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Kalian bisa lihat dulu spesifikasi lengkap tentang FB Lite Mod sebelum kalian mendownloadnya. Jika sudah melihat spesifikasinya dan kalian berhasil unduh aplikasi tersebut. Maka selanjutnya tinggal melakukan install saja di smartphone yang kalian gunakan.

Cara Install FB Lite Mod Apk

Cara Install FB Lite Mod Apk

Untuk melakukan penginstallan FB Lite Mod  ini sebenarnya sama saja dengan cara install aplikasi mod pada umunyanya. Namun memang masih banyak yang kebingungan dan belum mengetahui caranya. Maka dari itu kami sudah menyiapkan caranya untuk kalian dibawah ini.

  • Langkah pertama download dulu aplikasinya melalui link yang ada diatas.
  • Setelah itu pergi menuju pengaturan dan silahkan masuk ke menu keamanan lalu aktifkan Sumber Tidak Dikenal atau Uknown Source.
  • Kemudian kalian tinggal cari saja file dari aplikasi tersebut di manager file yang ada di smartphone masing-masing.
  • Jika kalian berhasil menemukan aplikasinya, maka berikutnya silahkan kalian tinggal lakukan saja penginstallan dengan cara klik file aplikasinya.
  • Sesudah itu maka proses install akan langsung berjalan, jadi kalian hanya perlu menunggu saja hingga proses install benar-benat berhasil.
  • Selesai!

Gimana sama saja kan dengan cara install aplikasi lainnya. Namun disini kami memberikan tutorial yang lebih mudah, jadi kami yakin kalian semua akan bisa memahami dengan sangat mudah dalam hal menginstall.

Akhir Kata

Kami kali ini hanya bisa berbagi informasi itu saja mengenai Download FB Lite Mod Apk Ukuran Kecil Versi Terbaru 2022. Kami sangat berharap apa yang sudah kami informasikan diatas tadi bisa bermanfaat untuk kalian semua. Mungkin kami disini akan pamit undur diri, jadi silahkan simak baik-baik informasi kami. Terimakasih

Originally posted 2023-02-18 10:45:14.