Y2Mate Converter Gratis Download Video Youtube to Mp3 dan Mp4

 

Indoglobenews.co.id – Jika sekarang ini kalian tengah menginginkan sebuah file Mp3 dari Youtube maka kalian bisa menggunakan Y2mate to mp3 converter ini, yang mana kalian bisa download audio dari video Youtube dengan mudah dan tanpa root, untuk itu jika kalian tertarik ingin mendapatkan informasi detailnya maka cek ulasan ini.

Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan platform YouTube yang mana saat ini platform tersebut Tengah menjadi favorite di kalangan masyarakat, yang mana saat kalian mengakses situsnya maka mereka bisa mendapatkan berbagai tontonan hiburan yang ada dalam aplikasi YouTube tersebut.

Tentu di dalamnya kalian akan mendapatkan berbagai genre video yang beragam seperti video musik, Game, Realiti show, Podcast dan lain sebagainya, dan belum lama ini YouTube juga merilis fitur terbaru yaitu video Short yang mana fitur ini akan memberikan kalian video pendek yang terdapat di dalam aplikasinya

Dengan beragam video keren yang ada di dalamnya kalian bisa memilih ingin menonton yang mana, tapi bagi sebagian orang banyak diantara mereka yang hanya ingin download mp3 youtube ke hp saja, karena hal tersebut mereka banyak mencari informasi trik untuk melakukan hal tersebut, salah satunya menggunakan Y2mate apk ini.

Tentang Y2mate To Mp3 & Mp4 Youtube Downloader

Y2mate

Y2mate converter Youtube Mp3 dan Mp4 ini merupakan salah satu downloader Video dan audio Youtube yang bisa kalian gunakan saat ini, dan dengan begitu kalian bisa mendapatkan audio dan video dari Platfrom Youtube secara gratis.

Tentu saja saat kalian mengunduh kalian akan mendapatkan berbagai format yang bisa kalian pilih sesuka hati, dan tidak hanya itu saja bahwa menurut sumber yang kami terima kalau Y2mate converter ini bisa di gunakan di aplikasi Social Media lainnya seperti Facebook, Dailymotion, Youku dan lainnya.

Seperti kalian ketahui bahwa sekarang ini banyak sekali aplikasi sosial media yang bisa kalian gunakan, yang mana pastinya di dalamnya kalian akan mendapatkan banyak fitur keren seperti bisa berkomunikasi dengan pengguna lainnya lalu kalian bisa mendapatkan hiburan berupa video.

Tak jarang banyak video lucu dan musik keren yang terdapat di dalamnya dengan begitu tidak sedikit pengguna aplikasi social media yang tertarik ingin download video tersebut, dan bila kalian juga menginginkan hal tersebut maka menggunakan Y2mate converter ini adalah salah satu cara yang bisa kalian coba.

Baca Juga  Cara Menghapus Komunitas di WA (WhatsApp) Terbaru 2023

Sebab di dalam Y2mate converter kalian akan mendapatkan berbagai fitur dan format download filenya pun cukup komplit seperti contoh, MP4, WAV, 3GP, FLY, WMV, FLV, MP3 dan lain sebagainya jadi kalian pilih format file video dan audio yang support di perangkat kalian.

Seiring berjalannya waktu banyak developer yang menghadirkan aplikasi yang sangat memudahkan kalian dalam melakukan suatu hal, contohnya saja seperti aplikasi YouTube Ini yang mana Di saat kalian bosan maka bisa menonton video yang ada di dalamnya karena berbagai video Siapa yang tonton secara gratis maupun Ada yang berbayar.

Dengan berkembangnya teknologi YouTube maka tidak sedikit penggunanya yang berusaha Untuk memanipulasi fitur di dalam aplikasi tersebut dengan menggunakan Y2mate converter ini untuk download mp3 youtube secara gratis.

Karena memang dalam aplikasi YT tidak di lengkapi dengan fitur untuk mengunduh file audio ke hp jadi dengan ini tedak mengherankan bila banyak orang mengandalkan Y2mate untuk mendapatkan fitur tersebut, apalagi kini ada versi Y2mate converter apk yang siap kalian pakai di smartphone Android.

Sebenarnya untuk mengakses situs converter tersebut sebenarnya sangat mudah sebab kalian hanya perlu membuka browser dan masukan alamat situs maka kalian bisa langsung mengakses fitur unggulan di dalamnya, jadi ini akan sangat praktis tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu.

Tentu fitur di dalamnya tidak hanya itu saja karena masih banyak fitur-fitur lain yang nantinya akan kalian dapatkan saat mengakses aplikasi y2mate tersebut di perangkat kalian, untuk itu apabila kalian penasaran ingin mengetahui semua fitur didalamnya maka kami sarankan agar kalian menyimak ulasan ini sampai akhir.

Fitur Y2Mate Converter Mp3 Mp4 Youtube

Y2mate

Kami pastikan bahwa fitur yang terdapat di Y2mate converter MP3 MP4 YouTube download ini akan sangat memudahkan kalian pada saat penggunaannya, di mana salah satu keuntungan menggunakan situs ini ialah kalian bisa mendapatkan berbagai format file audio dan video yang cukup lengkap.

Jadi sekalian yang ingin mendapatkan kualitas yang jernih maka pilih format yang lebih tinggi.

Selain itu ternyata situs ini juga kompatibel atau mendukung semua perangkat termasuk perangkat smartphone, komputer, laptop, Linux, mac ataupun iOS, jadi y2mate ini tidak hanya mendukung beberapa perangkat saja melainkan hampir sama perangkat bisa mengakses situsnya dan bisa menggunakan semua fitur di dalamnya.

Dengan begitu tidak mengherankan bila banyak orang yang ingin menggunakan y2mate converter MP3 dan MP4 YouTube ini di perangkat mereka masing-masing, apalagi seperti yang Kami katakan di dalamnya mengandung fitur-fitur unggulan yang akan mempermudah kalian saat mencari audio di dalam YouTube.

Untuk itu jika kalian penasaran dengan ulasan fitur-fitur di dalamnya maka kami akan merangkum nya untuk kalian, jadi silahkan kalian simak rangkuman yang sudah kami buat tersebut di bawah ini.

Baca Juga  Download Video Story IG Tanpa Aplikasi dan Watermark 2022

1. Konversi MP3 dan MP4 Sangat Cepat

Memang pada dasarnya kecepatan konversi atau download file yang telah dikonversi tergantung dari kecepatan akses internet kalian, Tapi saat kalian memakai Y2mate converter maka prosesnya akan lebih cepat.

Dan kalian bisa bandingkan sendiri dengan converter lainnya yang mana prosesnya akan sangat lama bila di bandingkan dengan y2mate ini, dimana penggunaannya sendiri kalian hanya perlu menempelkan link video Youtube maka kalian bisa mendapatkan file mp3 atau mp4 yang kalian inginkan.

2. Support All Platfrom

Seperti yang kami katakan di atas tadi bahwa Y2mate ini tidak hanya untuk aplikasi Youtube saja, sebab kalian juga bisa menggunakan link dari Facebook, Twiter, Instagram dan lainnya untuk mendapatkan file video atau audio secara instan, jadi ini sangat membantu kalian yang aktif menggunakan aplikasi sosial media.

Jadi saat kalian menggunakan aplikasi sosmed lainnya maka tidak perlu mencari situs converte lainnya sebab dalam Y2mate converter ini juga sudah mendukung banyak platfrom lainnya selain Youtube.

3. Download Gratis

Fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan ialah kalian bisa menggunakan Y2mate ini secara gratis tanpa perlu membayar sedikit pun, yang pastinya kalian bisa hemat uang dan mendapatkan file mp3 juga mp4 yang kalian inginkan dari Youtube, karena hal tersebut yang membuat orang ingin menggunakannya.

4. Tanpa Batas

Saat kalian menggunakan situs converter tersebut maka kalian bebas menggunakannya berapa kali pun dalam sehari untuk melakukan convert video ataupun audio yang kalian sukai dari aplikasi Youtube dan lainnya, sebab dalam Y2mate tidak ada dalam batasan penggunaan.

Dengan begitu kalian bisa mendownload mp3 juga video dengan banyak dan cepat menggunakan aplikasi ini secara gratis dan tanpa batas penggunaan, jadi kalian tidak perlu menggunakan converter lainnya.

5. Tanpa Login

Fitur lain yang nantinya bisa kalian dapatkan di dalam situs y2mate ini ialah Kalian tidak perlu melakukan registrasi pembuatan akun sehingga kalian tidak perlu login saat mengakses situs tersebut.

Dengan ini kalian akan secara praktis dan mudah untuk mengakses situsnya dan langsung melakukan converter dengan Link yang kalian copy di aplikasi YouTube, jadi paket ini sudah sangat komplit dan tinggal kalian gunakan saja.

6. Bisa Download File ke Cloud

Salah satu fitur yang tidak dimiliki converter lainnya ialah dalam y2mate ini kalian bisa langsung mengunduh mp3 dan mp4 ke Google Drive ataupun ke Dropbox jadi kalian bisa menghemat ruang penyimpanan kalian sebab filenya akan tersimpan di sana.

Dengan berbagai fitur unggulan didalam-Nya tidak mengherankan jika banyak orang yang ingin mengakses situs tersebut, apalagi kini kalian bisa mendapatkan Y2mate apk khusus smartphone Android, jadi dengan ini kalian bisa lebih di mudahkan lagi.

Baca Juga  InstaLooker Cara Melihat Akun Instagram Private Tanpa Verifikasi

Download Y2mate Converter Apk

Y2mate

Dengan mendapatkan file aplikasi dari y2mate apk ini maka kalian akan semakin dimudahkan Di mana kalian tidak perlu membuka Browser dan mengakses situs dia lagi, sebab dengan membuka aplikasinya baru bisa langsung mengakses aplikasi tersebut lalu kalian bisa download youtube mp3 dengan mudah.

Karena itu jika kalian saat ini yang ingin mendapatkan link download Y2mate converter apk tersebut maka kalian akan langsung mendapatkannya pada tabel yang akan kami berikan di bawah ini, jadi langsung saja kalian lihat.

Nama Aplikasi Y2mate Apk
Versi New Version
Ukuran File 10 MB
OS Rekomendasi Android 4.0 up
Link Download DISINI

Cara Menggunakan Y2mate Mp3 MP4 Downloader Youtube

Y2mate

Setelah kalian berhasil mendapatkan aplikasi dari y2mate tersebut maka sekarang ini kalian bisa langsung menggunakannya untuk bisa meng converter video YouTube jadi MP3, namanya pasti banyak pengguna baru yang mengakses situs tersebut merasa kebingungan Bagaimana cara menggunakannya.

Untuk itu pada kali ini kami ingin memberikan tutorial Bagaimana cara menggunakan y2mate MP3 download — from YouTube yang akan kami berikan secara detail pada bagian bawah ini, Jadi langsung saja kalian simak dan perhatikan baik-baik agar tidak terlewat satu step pun.

  1. Langkah pertama silakan kalian Buka aplikasi YouTube
  2. Setelah itu silakan Kalian cari video apa yang ingin kalian download audionya
  3. Lalu kalian klik Tombol Share dan klik Copy Link
  4. Sekarang buka y2mate lalu pastekan pada kolom yang ada
  5. Lalu silahkan kalian klik tombol Start maka muncul banyak Format
  6. Silahkan pilih format file seperti MP3 Dan Mp4
  7. Kemudian kalian pilih Resolusi Video jika sudah klik Download
  8. Sekarang filenya akan di unduh ke perangkat kalian

Cara Download Video Youtube Tanpa Membuka Aplikasi Y2mate

Y2mate

Untuk kamu para pengguna PC dan Laptop ada cara mudah untuk melakukan convert video Yt di Y2mate yang mana kalian tidak perlu membuka situsnya atau membuka aplikasinya terlebih dahulu, dan untuk caranya silahkan kalian simak dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan buka Youtube
  2. Kemudian cari video yang kalian inginkan
  3. Lalu kalian rubah link video tersebut seperti contoh https://www.youtube.com/watch?v=4RkuC8ffpsU Rubah jadi https://www.youtubepp.com/watch?v=4RkuC8ffpsU
  4. Sekarang kalian akan langsung di alihkan kemenu download
  5. Pilih resolusi video dan kualitas audio yang ingin kalian download
  6. Setelah klik tombol Download maka file akan di unduh ke perangkat kalian

Semudah itu untuk melakukan converter di Y2mate mp3 download from Youtube ini dan ini juga berlaku pada file Mp4, jadi sekarang kalian bisa mengulangi step by step yang sudah kami berikan di atas tadi berapa kali pun, maka kalian akan mendapatkan file audio dan video yang kalian inginkan dari Youtube.

Penutup

Bagaimana menurutmu apakah Y2mate converter mp4 to mp3 Youtube ini sangat mudah untuk kalian gunakan? Pastinya ini akan membantu kalian untuk yang sekarang ini sedang menginginkan file audio dari YT, dan semoga ini bermanfaat, Terimakasih.

Originally posted 2023-02-18 01:40:46.