FTS Mod FIFA 21/22 Apk Unlimited Coins & Money Free Download

 

IndoGlobeNews.co.id – Bagi pecinta game online sepak bola for android & iOs, kami sarankan untuk Download FTS Mod FIFA 21 Liga Indonesia. Soalnya, kalian akan mendapatkan keseruan dari gameplay yang diusung pihak pengembang game satu ini.

Di era modern saat ini, kalian bisa mendapatkan hiburan dengan sangat mudah karena hanya lewat perangkat smartphone. Serta mengunduh salah satu game online yang tersedia gratis di Google Play Store ataupun App Store.

Dengan begitu, suasana hati kalian yang sedang suntuk alias bosan bisa teratasi dengan memainkan game online ataupun offline. Apalagi sekarang telah tersedia beragam game dengan genre berbeda, mulai dari genre battle royale, moba, balap mobil sampai sepak bola.

Nah teruntuk yang suka dunia olah raga terutama sepak bola, sekarang kalian bisa mencoba memainkan game sepak bola. Seperti PES, FIFA, Winning Eleven dan lain sebagainya. Dan kami rekomendasikan game sepak bola bernama FTS Mod FIFA Apk.

Terlebih lagi, FTS Mod FIFA Apk memiliki banyak sekali perbedaan dengan game online sepak bola lainnya. Kalian juga bisa memperoleh banyak keuntungan jika memainkan game satu ini, karena permainannya bisa kalian mainkan tanpa perlu koneksi internet alias bisa dimainkan secara offline.

Bagi yang tertarik serta ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya tentang FTS Mod FIFA Apk 21 Liga Indonesia, kalian bisa mengikuti penjelasan yang akan kami mulai di bawah ini.

Apa Itu FTS Mod FIFA 21 Apk?

FTS Mod FIFA 21/22 Apk Unlimited Coins & Money Free Download

FTS merupakan game bergenre sepak bola yang kepopulerannya tidak perlu kalian ragukan, soalnya banyak gamers yang selalu memainkannya setiap hari lewat HP Android atupun iOs.

Baca Juga  Frag Pro Shooter Mod Apk Terbaru v1.8.4 Unlock All Characters

Grafis yang dimiliki FTS Mod FIFA 21 inipun sangatlah realistis, serta memiliki beragam fitur menarik yang tersedia didalamnya. Sehingga membuat para player merasakan sensasi yang lebih seru dan menarik, ketika mereka memainkan game sepak bola satu ini.

Menariknya, kalian bisa menikmati fitur keren berupa Mod Liga Indonesia seperti Shoppee atau BRI Liga 1. Selain itu, berhubung FTS Mod FIFA 21 telah di modifikasi ulang, sehingga banyak fitur tambahan yang bisa kalian rasakan.

Mulai dari fitur premium Unlimited Coins & Money, Grafik super HD, Mod Full Transfer pemain bintang serta fitur-fitur menarik lainnya. Jadi, kalian harus mencoba game besutan dari pihak By Gila Game satu ini.

Walaupun memberikan kualitas grafis serta tampilan yang sangat realistis, tetapi untuk masalah ukuran file dari game sepak bola satu ini terbilang cukup ringan. Karena ukurannya hanya sebesar 297 MB saja.

Sehingga setiap type smartphone android ataupun iOs bisa dengan mudah Download FTS Mod FIFA 21 Apk serta menginstallnya. Nah bagi yang berminat ingin mengunduhnya, sebaiknya kalian ketahui lebih dulu deretan fitur-fiturnya yang sudah kami rangkum sebagai berikut.

Fitur FTS Mod FIFA 21 & 22 Apk

Ada beragam fitur menarik yang bisa kalian nikmati secara gratis dalam game FTS Mod FIFA 21 Apk ini. Tentu saja, setiap fitur yang tersemat didalam game online satu ini akan sedikit berbeda dengan kumpulan fitur di versi original.

Apabila kalian merasa penasaran dengan fitur canggih yang tersemat di game modifikasi satu ini, silahkan agar menyimak dengan seksama rangkuman yang telah kami siapkan secara detail berikut ini :

1. Unlimited Coins & Money

Fitur unggulan setiap game yang telah di modifikasi ulang pihak ketiga ialah Unlimited Money & Coins. Jadi, ketika kalian memilih untuk memainkan game FTS Mod ini, kalian tidak lagi dibuat pusing dengan jumlah uang virtual yang dimiliki.

Pasalnya, pihak pengembang dari FTS Mod FIFA sudah menyiapkan fitur unggulan yaitu Unlimited Money & Coins. Dengan kata lain, kalian bisa bebas melakukan transfer pemain bintang ataupun membeli beragam item yang diperlukan.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis Tercepat dan Terpercaya 2023

Soalnya, jumlah coin & money yang kalian punya di permainan game FTS ini tidak akan pernah habis. Meskipun kalian telah membeli dan melakukan transfer pemain secara berlebihan, jumlah coin akan terus ada dan tidak pernah berkurang.

2. Unlock All Pemain

Ketika bermain game sepak bola, pastinya ada saja pemain bintang yang masih terkunci alias belum bisa kalian dapatkan dengan mudah. Diperlukan proses pembelian lebih dulu, menggunakan sejumlah coin & money yang kalian punya.

Lain cerita jika kalian memilih game sepak bola fts mod 21 by gila game satu ini, soalnya semua pemain yang tersedia sudah bisa kalian miliki tanpa perlu membelinya. Karena pihak pengembang telah memberikan keuntungan berupa unlock all pemain.

3. Grafik Full HD

Tentu saja, setiap game akan lebih seru dimainkan ketika grafik yang disajikan sangat berkualitas HD. Sehingga tampilan yang akan kalian dapatkan sangat tajam dan jernih, itulah sebabnya pihak modder dari FTS Mod FIFA memberikan grafik Full HD.

Dengan adanya grafis yang super jernih, para player akan merasakan kenyamanan penuh serta mata tidak akan mendapati masalah. Kalian akan betah memainkan game sepak bola satu ini, meskipun seharian penuh memainkannya.

Fitur-Fitur Lainya di FTS Mod FIFA 21/22 Apk

Masih ada piliha jenis fitur lainnya yang bisa kalian akses secara gratis didalam permainan game sepak bola versi modifikasi satu ini. Nah supaya memperjelas para gamers yang ingin tahu semua fiturnya, silahkan untuk melihat deretan fitur-fiturnya di bawah ini :

  • Tanpa Iklan
  • Shoppee Liga 1 Indonesia
  • BRI Liga 1 Indonesia
  • Mode Attack Speed
  • Turnamen mode
  • Update Transfer
  • Liga Indonesia
  • Liga Inggris
  • Versi Terbaru

Itulah sederet fitur menarik yang tersedia di permainan game sepak bola bernama FTS FIFA 21 Liga Indonesia. Jika merasa tertarik ingin mencobanya, kalian bisa segera mendapatkan file game dengan menekan link Download FTS Mod 21 Apk versi terbaru 2022 yang kami siapkan.

Link Download FTS Mod FIFA 21 & 22 Apk Liga Indonesia Versi Terbaru 2022 Unlimited Money & Coins

FTS Mod FIFA 21/22 Apk Unlimited Coins & Money Free Download

Jika ingin mengunduh file FTS FIFA 21 original bisa kalian lakukan secara mudah, melalui Google Play Store maupun market resmi lainnya. Hanya saja, jika memilih yang resmi pastinya masih ada beberapa fitur yang dikunci.

Baca Juga  Kick the Buddy Mod Apk Unlock All Weapons Terbaru 2023

Oleh karena itu, para gamers lebih memilih mengunduh versi modifikasinya. Tetapi, cara download FTS mod FIFA 21 cukup sulit, karena kalian hanya bisa mengunduhnya lewat rujukan link alternatve.

Namun tenang saja, kami akan mempermudah jalan kalian agar bisa mendapatkan file game FTS Mod FIFA 21 Liga Indonesia Unlimited Coin & Money tersebut. Silahkan untuk membaca detail Spesifikasinya berikut ini :

Nama Aplikasi FTS Mod FIFA 21 Apk
Versi Terbaru 16.0.01 2022
Developer by Gila Game
Ukuran 250 MB
Os Perangkat Android 11+
Link Download KLIK DISINI

Seperti informasi diatas, ukuran file FTS Mod FIFA 21 cukup lumayan memakan ruang penyimpanan. Jadi, pastikan lebih dulu kalian memiliki ruang yang cukup untuk menginstall file tersebut.

Cara Install FTS Mod FIFA 21 & 22 Apk for Android & iOs

Nah supaya proses install FTS Mod FIFA 22 berjalan dengan baik, pastikan untuk mengunduh aplikasi bantuan lebih dahulu. Silahkan download aplikasi Zarchiver guna memudahkan kalian untuk melakukan pengekstrakan file FTS Mod tersebut.

Jika aplikasi Zarchiver sudah kalian miliki, sekarang kalian bisa langsung melakukan pemasangan file FTS Mod FIFA tersebut. Bagi yang masih bingung bisa menerapkan satu persatu langkah yang kami siapkan sebagai berikut :

  • Download FTS Mod FIFA 21/22 Apk versi terbaru 2022 Unlimited Coins & Money lebih dulu via rujukan link diatas.
  • Jika sudah, kalian segera masuk ke Setting HP.
  • Silahkan lakukan pengekstrakan file OBB lebih dulu.
  • Jika sudah, pindahkan file OBB ke Internal lalu Android dan klik OBB.
  • Kalian juga ekstrak file DATA serta pindahkan hasilnya ke Internal kemudian DATA lalu di tempelkan ke folder DATA.
  • Jika semuanya sudah dilakukan, sekarang cari file FTS Mod FIFA 21 / 22 di File Manager.
  • Silahkan klik langsung filenya lalu pilih Install.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Selamat mencoba.

Itulah salah satu cara yang biasa dilakukan ketika kalian ingin menginstall file game modifikasi seperti FTS Mod FIFA 21 Apk. Jadi, apabila kalian juga hendak menginstallnya maka ikuti saja tutorial diatas dengan baik.

Akhir Kata

Itulah tadi sedikitnya informasi yang mampu kami sampaikan tentang Cara Download FTS Mod FIFA 21/22 Apk Unlimited Coin & Money versi Terbaru 2022. Adanya informasi secara singkat diatas, semoga saja bisa memberikan wawasan baru serta bermanfaat. Terimakasih.

Originally posted 2023-02-17 21:37:17.