Mod Bussid Truck Canter Full Strobo Led Variasi Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Membahas tentang game mobile memang tiada habisnya, apalagi kini banyak bermunculan berbagai genre game yang bisa kalian mainkan seperti game simulator, dan pastinya jika membahas game simulator maka kalian sangat paham dengan game Mod Bussid truck Canter full strobo ini yang mana pembahasan tentang game tersebut akan bisa kalian dapatkan disini.

Kalian tentunya tahu bahwa game Bus Simulator Indonesia atau BUSSID ini merupakan game simulator bus yang terkenal saat ini, karena memang memainkan game tersebut sangat menyenangkan, apalagi kalian bisa memasang livery mod bussid truck hino canter dan mod lainnya untuk membuat tampilan lebih menarik lagi pada.

Jadi dengan begitu kalian akan lebih semangr lagi untuk memainkan game ini, apalagi memang gameplay permainanya yang akan sangat menyenangkan, dimana dalam game BUSSID ini kalian akan berperan sebagai sopir bus dan kalian akan mecari penumpang lalu dengan begitu kalian akan bisa mendapatkan penghasilan.

Lalu jika kalian mendapatkan banyak uang maka kalian bisa membeli mobil bus yang lebih besar dan memodifikasinya membuat tampilan lebih bus kalian jadi lebih kece lagi. Selain itu kalian juga bisa memasang mod bussid lainnya yang membuat mobil bus kalian berubah menjadi mobil lainnya seperti halnya truck, angkot dan lain sebagainya.

Dan di antara banyaknya mod yang bisa kalian install di dalamnya salah satunya adalah mod bussid truck canter full strobo knalpot serigala ini, oleh sebab itu pada ulasan kami kali ini ingin memberikan informasi detail tentang mod tersebut dan livery-nya, karena itu bila kalian tertarik ingin mendapatkan informasi lebih lengkap maka silahkan kalian simak berikut ini.

Apa Itu Mod Bussid Truck Canter?

Mod Bussid Truck Canter

Mod Bussid Truck Canter adalah sebuah modifikasi game Bus Simulator Indonesia yang mana pada saat kalian install mod tersebut maka kendaraan bus akan berubah sesuai mod yang kalian install seperti Truk, Motor, Angkot, Mobil Pribadi dan lain sebagainya, jadi nantinya kendaraan yang ada dalam game tersebut bukan hanya bus saja.

Baca Juga  Mech Arena Mod Apk Unlimited Money & Gems Terbaru 2023

Yang pasti kalian akan lebih semangat lagi memainkan game Bus Simulator ini apalagi jika Mod Bussid Truck Canter Wahyu Abadi yang kalian install sangat keren membuat kalian merasakan seperti mengendarai kendaraan tersebut di dunia aslinya, jadi kalian bisa membayangkan bagaimana rasanya menjadi sopir truk bak muatan berat ini.

Apalagi latar belakang jalan di dalam game Bussid ini bernuasakan jalanan Indonesia jadi kalian akan lebih merasa mengendari mobil asli. Yang membuat game satu ini terkenal ialah karena banyaknya fitur yang ada di dalamnya apalagi grafik yang di hadirkan pun tidak kalah keren dan HD dengan begitu tidak membuat mata kalian mudah lelah saat bermain game ini.

Jadi tidak heran bila banyak gamers yang berusaha mendapatkan mod bussid truk canter tawakal muatan berat ini untuk kalian gunakan, jadi jika kalian yang menginginkan file modifikasinya maka silahkan kalian ikuti saja ulasan kami sampai selesai.

Fitur Mod Bussid Truk Canter

Mod Bussid Truck Canter Terpal Segitiga

Ada baiknya sebelum kalian mendapatkan file modifikasi ini dan menginstallnya di game BUSSID maka kalian perlu tahu terlebih dahulu semua fitur yang ada dalam game mod tersebut, karena dengan begitu saat kalian menggunakan Mod Bussid Truk Canter terepal kotak ini kalian akan langsung memahami fungsi fitur di dalamnya.

1. Dilengkapi Pilihan Livery

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan ialah kalian bisa menemukan berbagai livery bussid saat menginstal Mod Bussid Truck Canter ini, di mana memang saat kalian menginstal file modifikasi lainnya maka biasanya hanya modifikasi bentuk mobilnya saja dan hanya menyediakan satu livery saja untuk kalian gunakan.

Jadi walaupun tampilan bersamaan berubah menjadi kendaraan lainnya namun tampilannya akan itu-itu saja, perbedaannya saat kalian menginstal mod bussid ini karena kalian bisa mendapatkan banyak livery truck canter dengan tampilan yang berbeda-beda seperti tawakal, wahyu abadi dan lain sebagainya dengan begitu tampilan tidak membosankan lagi.

2. Full Variasi

Selain fitur diatas tadi kalian juga akan bisa mendapatkan fitur Mod Bussid Truck Canter Full Variasi Strobo, dimana tampilan mobil akan seperti mobil truk kontes di lengkapi lampu yang membuat mobil truk kalian akan jadi lebih keren lagi, apalagi jika kalian menggunakan liveri yang sesuai dengan variasi mobil truk tersebut membuat tampilannya akan jadi mewah dan gagah.

Baca Juga  Sigma FF Apk Mod Unlimited Unlocked All Karakter Terbaru 2022

3. Membuka Banyak Truk

Saat memasang Mod Bussid Truck Canter ini pilihan truk yang bisa kalian dapatkan tidak hanya satu saja sebab setidaknya kalian akan mendapatkan 3 mod mobil truk seperti mobil Truck Hino, Truck Canter tanpa bak dan lain sebagainya.

Jadi kalian tidak perlu menginstall file mod lainnya sebab dengan memasang file ini saja maka kalian akan mendapatkan banyak keuntungan di bandingkan dengan file bussid mod lainnya.

4. Bisa Modifikasi

Nah kelebihan lainnya saat kalian memasang Mod Bussid Truck Canter 2022 yang kami bagikan ini ialah kalian bisa memodifikasi ulang mobil truk tersebut seperti menganti velg ataupun menambahkan variasi lainnya.

Tentu kalian tahu bahwa tidak semua file mod yang kalian pasang pada bussid ini bisa di modifikasi ulang karena kebanyakan hanya bisa menampilkan bentuk mod-nya saja tanpa bisa di modifikasi lagi, tapi kini kalian bisa merubah mobil truk tersebut jadi lebih keren lagi.

5. Tanpa Iklan

Biasanya pada saat kalian ingin menginstall mod di game Bus Simulator Indonesia akan dikenakan biaya atau kalian harus menonton iklan yang muncul dari gamenya, tapi kali ini kamu tidak perlu melakukan hal tersebut.

Sebab Mod Bussid Truck Hino Canter ini sudah di lengkapi dengan fitur tanpa iklan yang memungkinkan game tidak menampilkan iklan, jadi kalian bisa langsung memasangnya dengan cepat dan mudah.

6. Fitur Lainnya

Fitur terakhir yang akan kalian peroleh di Mod Bussid Truck Canter ini ialah kalian akan bisa membuka bagasi samping dan membuka kap kepala truk dengen menekan tombol yang akan muncul pada saat kalian menginstall aplikasi tersebut jadi biasanya akan muncul tiga tombol yang masing-masing tombol akan membuka kap, pintu bak dan pintu bagasi.

Dengan berbagai fitur unggulan yang nantinya bisa kalian dapatkan di dalamnya maka kalian akan semakin bersemangat ingin langsung mendapatkan file aplikasi modifikasinya oleh karena itu kali ini kami akan memberikan ulasannya untuk kalian.

Download Mod Bussid Truck Canter Full Strobo Variasi 2022

Kalian tidak perlu hawatir jika pada ulasan kami kali ini tidak akan memberikan link download Mod Bussid Truck Canter untuk kalian, jadi dengan ini kalian tidak perlu mencari file aplikasi ini ke sana kemari lagi.

Baca Juga  Bhop Pro Mod Apk Unlimited Money Download Versi Terbaru 2022

Jadi dengan begitu kalian bisa langsung download aplikasinya dan kalian bisa memasangnya secara langsung tanpa bantuan aplikasi lainnya, karena itu jika kalian ingin mengetahui dimana bisa mendapatkan aplikasinya maka silahkan kalian simak  dibawah ini.

Mod Bussid Truck Canter Terpal Kotak

Mod Bussid Truck Canter Terpal Kotak

Untuk variasi mod truk pertama yang akan kalian dapatkan ini kalian bisa mendapatkan Mod Bussid Truck Canter Terpal Kotak dan segitiga seperti truk di jalanan Indonesia, dan untuk link downloadnya bisa langsung kalian simak dibawah ini.

  • Mod Truck Canter Terpal Kotak = Disini
  • Mod Truck Canter Terpal Setengah = Disini
  • Mod Truck Canter Terpal Segitiga = Disini
  • Mod Truck Canter Terpal Gayor = Disini

Mod Bussid Truck Canter Box

Mod Bussid Truck Canter Box

Lalu untuk mendapatkan mod truck lainnya kami akan menghadirkan Mod Bussid Truck Canter Box dengan berbagai variasi livery yang berbeda, jadi dengan ini kalian bisa memilih tampilan sesuai yang kalian inginkan, untuk itu silahkan kalian lihat mod truknya dibawah ini.

  • Mod Truck Canter Box Standar = Disini
  • Mod Truck Canter Box Wsp = Disini
  • Mod Truck Canter Box Mbois = Disini
  • Mod Truck Canter Box Indomaret = Disini
  • Mod Truck Canter Box Tam Cargo = Disini

Mod Bussid Truck Canter Tanpa Bak

Mod Bussid Truck Center Full Strobo

Nah kali ini kami juga memberikan ulasan tentang Mod Bussid Truck Canter Tanpa bak yang sangat keren dan biasanya ini sering kalian lihat saat di jalan raya Indonesia, lalu kalian juga bisa mendapatkan modnya dibawah ini.

  • Mod Truck Canter Box Tanpa Bak = Disini
  • Mod Truck Canter Box Muatan Sawit = Disini

Nah setelah kalian mendapatkan link download dari Mod Truck Canter ini lalu sekarang kalian bisa memasang mod tersebut di game Bus Simulator Indonesia ini di smartphone kalian dan dengan begitu kalian bisa menggunakan mod tersebut.

Cara Memasang Mod Bussid Truck Canter

Mod Bussid Truck Canter Full Variasi

Bila kalian tidak mengetahui bagaimana cara menginstall mod di game Bussid ini maka kali ini kami ingin memberikan tutorialnya untuk kalian, untuk itu langsung saja kalian prakterkan seperti berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian pilih Mod Bussid Truck Canter yang ingin kalian dapatkan
  2. Lalu setelah itu silahkan buka game Bus Simulator Indonesia
  3. Pada menu utama kalian klik opsi MOD
  4. Kemudian kalian klik Upload Mod lalu cari file mod truck yang kalian download tadi
  5. Lalu kemudian tampilan mod akan aktif dan kalian bisa menggunakannya

Nah saat ini kalian sudah bisa memasang Mod Bussid Truk Canter ini jadi sekarang kalian bisa memasang mod lainnya yang sudah kami sediakan diatas tadi.

Penutup

Dan sekian ulasan yang kami sampaikan tentang download Mod Bussid Truck Canter 2022 ini dan silahkan pilih mod yang ingin kalian gunakan, dan selamat menggunakan aplikasi ini, Terimakasih.

Originally posted 2023-02-18 09:44:45.