Lightroom Mod Apk No Watermark Unlock All Fitur Terbaru 2022

 

indoglobenews.co.id – Aplikasi edit foto sekarang ini sangatlah banyak, karena memang di zaman yang serba canggih seperti saat ini aktivitas tersebut tak hanya bisa dilakukan pada perangkat komputer ataupun laptop saja. namun bisa kalian lakukan di smartphone yakni dengan memanfaatkan aplikasi Lightroom Mod Apk.

Lightroom Mod Apk merupakan sebuah aplikasi edit foto yang cukup populer dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih didalamnya, dengan menggunakan aplikasi tersebut maka kalian akan mampu menghasilkan foto editing yang cukup keren dan juga bagus.

Akan tetapi perlu diketahui jika Lightroom Mod itu bukanlah aplikasi yang resmi dari plasytore, melainkan hanyalah aplikasi modifikasi buatan pihak ketiga. Sehingga untuk link downloadnya pun tidak bisa kalian dapatkan di dalam toko aplikasi resmi baik android maupun iPhone.

Oleh karena itu kalian harus mencari link Download Lightroom Mod itu sendiri lewat website yang sudah menyediakannya, termasuk kami disini juga sudah menyiapkan linknya secara gratis untuk kalian semua. Bahkan tak hanya itu saja kami juga akan mengulas secara detail terkait dengan aplikasi edit foto ini.

Sebetulnya sangatlah banyak aplikasi yang sejenis Lightroom ini, akan tetapi entah mengapa justru para pengguna lebih nyaman untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Terlebih lagi dengan hadirnya versi mod apk maka semakin membuat para pengguna penasaran ingin menggunakan fitur canggih didalamnya.

Karena memang biasanya aplikasi versi modifikasi ini dibekali dengan berbagai fitur tambahan yang canggih didalamnya sebagai pembeda dengan versi yang aslinya, tak terkecuali Lightroom Mod Apk ini juga. Buat kalian yang ingin tahu detailnya, maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Tentang Lightroom Mod Apk

Review Tentang Lightroom Mod Apk

Lightroom Mod Apk merupakan aplikasi edit foto versi modifikasi yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga, artinya ini bukanlah aplikasi yang resmi buatan developer aslinya. Oleh karena itu link downloadnya pun tidak bisa kalian dapatkan di plasytore ataupun appstore.

Namun meksipun bukan aplikasi resmi Lightroom Mod ini banyak diburu oleh para pengguna terlebih mereka yang suka editing, hal tersebut dikarenakan aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang bisa membuat kita lebih mudah dalam melakukan editing foto.

Baca Juga  Download X8 Speeder Apk Higgs Domino 2023 Tanpa Iklan

Dengan fitur tersebut maka kita akan bisa menghasilkan editing foto yang keren dari sebelumnya, maka dari itu tak heran meksipun hanya aplikasi versi mod apk namun link Download Lightroom Mod Apk ini banyak di cari oleh para editor.

Akan tetapi sebelum kalian mendownload aplikasi edit foto yang satu ini, maka tentu terlebih dahulu harus mengetahui fitur tambahan apa saja sih yang terdapat didalam Lightroom Mod? kalian ikuti terus ulasannya hingga selesai.

Fitur Tambahan Lightroom Mod Apk

Fitur Tambahan Lightroom Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika memang aplikasi Lightroom Mod Apk ini dibekali dengan fitur tambahan yang sangat banyak, dan itu menjadi ciri khas aplikasi dengan versi mod apk.

Beberapa fitur tambahan tersebut bisa membantu para pengguna dalam melakukan proses editing foto, lantas apa saja sih fitur tersebut? kalian simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Fitur ISO

ISO merupakan salah satu fitur terbaik yang saat ini ada didalam aplikasi edit foto, dengan menggunakan fitur tersebut membuat kualitas hasil editing lebih tajam dan juga keren. Namun terkadang kita harus berbayar jika ingin menggunakan fitur tersebut.

Oleh karena itu dengan hadirnya Lightroom Mod Apk ini bisa membuka fitur ISO ini secara gratis, jadi kalian dengan besa menggunakan fitur tersebut tanpa harus membayar lebih dulu. Dengan demikian maka kita akan lebih fokus lagi dalam melakukan edit foto agar menghasilkan foto yang bagus.

Fitur Tone Curve

Terkadnag kita sering mendapati sebuah foto yang sangat gelap dan lumayan sulit untuk di editnya agar menjadi lebih terang dan lebih tajam, nah dengan menggunakan fitur Tone Curve yang terdapat didalam Lightroom Mod ini maka bisa membantu kalian untuk mengedit foto yang semacam itu.

Salah satu fungsi dari fitur ini yakni untuk membuat foto menjadi lebih terang dari sebelumnya, oleh karenannya jika kalian mendapati foto yang gelap maka fitur ini sangat cocok digunakan. Dan pastinya kalian gratis menggunakannya tidak harus membayar lebih dulu.

Fitur Vignette

Salah satu efek yang banyak digunakan pada aplikasi Lightroom Mod Apk ini yakni vignette, efek yang satu ini digunakan untuk mengedit foto menjadi lebih gelap dari sebelumnya.

Karena memang terkadang ada saja foto yang terlalu kontras, sehingga kita terpaksa untuk menggelapkan foto tersebut, nah dengan menggunakan fitur yang satu ini maka kalian bisa melakukan hal tersebut dengan mudah.

Baca Juga  Dolphin Emulator Ishiiruka Apk Download Terbaru 2022 For Android

Fitur Tone Split

Lightroom Mod Apk juga dibekali dengan fitur yang bisa mengatur pencahayan dari foto yang akan di edit, sehingga poto tersebut lebih bagus dan sempurna untuk dipandang.

Fitur tersebut yakni Tone split, fitur premium yang satu ini bisa kalian gunakan secara gratis jika menggunakan aplikasi edit foto versi modifikasi ini.

Fitur B&W (Black White)

Sesuai dengan namanya fitur yang satu ini memiliki fungsi untuk meningkatkan pencahayaan pada foto tersebut, dengan bantuan fitur ini maka foto kalian akan lebih keren dan kualitasnya meningkat.

Yang penting kalian harus bisa mengatur kontras dari pada foto tersebut, maka dengan bantuan fitur ini pastinya hasil editan jauh lebih keren dari sebelumnya.

Fitur Adjustment Brush Dan Spot Removal

Lightroom Mod Apk juga dilengkapi dengan fitur yang bisa menghilangkan semua objek yang dapat menggangu didalam foto tersebut, artinya objek pengganggunya bisa kalian potong ataupun hilangkan dengan menggunakan fitur ini.

Fitur Optic

Salah satu fitur unggulan yang juga dimiliki oleh Lightroom Mod yakni Fitur optic, fitur yang satu ini berfungsi untuk memperbaiki foto yang buram ataupun ngeblur agar menjadi lebih jelas dan pastinya jauh lebih bagus kualitasnya.

Fitur Crop

Sesuai dengan namanya maka fitur yang satu ini berfungsi untuk mempotong foto yang memang tidak di perlukan, jadi kalian bisa pilih objek poto yang dianggap kurang bagus untuk di krop menggunakan fitur ini. Dengan demikian maka foto akan jauh terlihat lebih bagus.

Fitur Full Preset

Fitur selanjutnya yang juga dimiliki oleh aplikasi edit foto yang satu ini yakni full preset, fitur tersebut berfungsi untuk meningkatkan kualitas foto yang akan diedit, dan dengan bantuan fitur ini juga kalian bisa membagikan foto hasil editannya di sosial media sebagai ekpresiman apakah banyak yang suka atau tidak.

Fitur Full HD

Untuk urusan kualitas gambar, Lightroom Mod Apk sudah tidak perlu lagi diragukan karena memang memiliki fitur yang bisa menampilkan gambar bagus dna juga bening yakni fitur full HD.

Dengan fitur ini maka tentu saja foto yang kalian edit tersebtu tidak akan pecah apalagi ngeblur, pastinya akan sangat jernih dan juga bening.

Fitur Unlimited Layer

Mungkin kalian sudah sering menggunakan aplikasi edit foto selain Lightroom Mod Apk ini, dan disana juga terdapat fitur lawyer ini, akan tetapi tentu ketika menggunakannya haruslah berbayar lebih dulu dan itu tidak gratis.

Akna tetapi pada Lightroom Mod kalian bisa memanfaatkan fitur lawyer gratis, bahkan dengan jumlah yang tak terbatas.

Baca Juga  Bilibili Mod Apk VIP Unlocked & No Ads Free Download Versi 2023

Fitur Block Iklan

Pada saat menggunakan aplikasi kerap kali kita diganggu dengan iklan yang sering muncul, nah dengan fitur block ads ini yang terdapat didalam Lightroom Mod maka kalian tidak akan lagi terganggu dengan iklan tersebut.

Fitur Block Watermark

Biasanya ketika kalian akan menyimpan hasil editan foto di aplikasi edit foto tersebut maka akan ada watermark yang muncul dan tentu ini dapat mengganggu keindahan dari foto tersebut.

Nah dengan bantuan fitur yang satu ini, maka kalian akan dengan bebas menyimpan foto tanpa treganggu dengan munculnya watermark. Dengan demikian maka tentu saja foto akan jauh lebih keren dan bagus.

Download Lightroom Mod Apk

Download Lightroom Mod Apk

Setelah kalian mengetahui fitur tambahan yang terdapat didalam Lightroom Mod Apk ini, maka disini kami juga sudah menyiapkan link downloadnya secara gratis. Dan buat kalian yang ingin mencoba menikmati kecanggihan drai pada fitur yang ada didalam aplikasi tersebut?, lihat detailnya disini.

Nama Aplikasi Lightroom Mod Apk
Ukuran Aplikasi 159 MB
OS Support Minimal Android OS 4.0
Link Download Disini

Cara Install Lightroom Mod Apk

Apabila sudah berhasil kalian donwload, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menginstall aplikasi Lightroom Mod Apk ini. Buat yang belum tahu bagaimana sih cara menginstall aplikasi versi mod apk di android? maka ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama-tama kalian download aplikasinya diatas
  • Selanjutnya masuk ke menu pengaturan hp android
  • Lalu pilih menu keamanan atau security
  • Kemudian centang saja tulisna unknow sourche untuk mengaktifkannya
  • Jika sudah aktif, baru cari file download tersebut
  • Setelah ketemu kalian langsung install
  • Tunggu hingga prosesnya selesai
  • Apabila sudah selesai, buka dan aplikasinya siap digunakan
  • Selesa

Pebedaan Lightroom Mod Apk Dengan versi Original

Pebedaan Lightroom Mod Apk Dengan versi Original

Seperti yang sudah kami katakan diatas jika banyak perbedaan yang cukup menonjol antara Lightroom Mod dengan versi yang originalnya, berikut ini kami sampaikan perbedaannya disini.

Versi Mod Apk

  • Semua fitur premium terbuka
  • Semua efek terbuka
  • Terdapat banyak fitur tambahan
  • Semua filter terbuka
  • Tidak akan ada iklan muncul
  • Tidak ada watermark

Versi Original

  • Terdapat fitur yang masih terkunci
  • Efek dan filter terbatas
  • Akan ada iklan yang muncul
  • Ada watermark
  • Dll

Resiko Menggunakan Lightroom Mod Apk

Resiko Menggunakan Lightroom Mod Apk

Setelah kalian mengetahui perbedaan antara yang versi mod apk dengan versi aslinya, maka sekarang kami juga sudah menyiapkan ulasan mengenai apa saja sih resiko yang terjadi jika kita menggunakan aplikasi versi modifikasi seperti Lightroom Mod ini.

  • Bisa terkena banned akun jika ketahuan developer resmi
  • Link download tidak dari playstore sehingga rentan terserang virus
  • Proses installasi ribed dan banyak yang gagal
  • Update harus manual dan ribed
  • Sistem keamanan tidak terjamin
  • Dan banyak lagi yang lainnya

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengneai Lightroom Mod Apk No Watermark ini, apabila kalian masih penasaran dan juga ingin mencoba fitur tambahan yang ada didalam aplikasi edit foto tersebut? maka bisa unduh pada link yang tersedia diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-23 23:10:22.