1000 + Akun Ninja Heroes New Era Gratis Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Akun Ninja Heroes New Era Gratis saat ini menjadi informasi yang paling banyak di cari oleh para gamers, pasalnya game yang satu ini telah rilis kembali dengan tampilan yang lebih fres dan pastinya memberikan gameplay yang cukup seru untuk kita coba.

Game milik developer yang bernama Kageherostudio ini beberapa waktu lalu sempat viral dan menjadi buruan para gamers, terlebih lagi semenjak munculnya Ninja Heroes New Era mod apk ini. Maka tentunya ini membuat para gamers merasa penasaran dengan tampilan maupun alur permainan yang ditawarkan oleh game tersebut.

Buat para penggemar naruto tentunya sudah tak asing lagi dengan game ini, karena memang game NHNE ini maerupakan salah satu game naruro terbaik yang pernah ada. Sempat berjaya beberapa tahun lalu dengan memiliki pengguna yang sangat banyak, tentu saja sang developer berharap dengan dimunculkannya versi new era ini maka akan menguulang kejayaan tersebut dan mampu bersaing dengan banyaknya game android saat ini.

Terdapat banyak fitur baru yang ada pada game naruto yang satu ini, terlebih lagi jika kalian memainkan yang versi modifikasi. Kalian bisa mendapatkan berbagai macam karakter ninja dan gatcha yang sudah tersedia setiap harinya. Banyak juga karakter lainnya yang bisa didapatkan seperti Boruto, Code dan juga yang lainnya.

Nah buat kalian yang sedang mencari informasi mengenai Akun Ninja Heroes New Era Gratis, maka pada artikel kali ini kami mencoba akan memberikan ulasan tersebut khusus untuk kalian. Dengan memiliki akun sultan ini, maka tentunya kalian akan jauh lebih mudah dalam menyelesaikan semua rintangan yang ada, langsung saja kalian simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Game Ninja Heroes New Era

Review Game Ninja Heroes New Era

Sebelum kalian masuk ke Akun Ninja Heroes New Era Gratis Terbaru 2022 yang sudah kami siapkan diartikel ini, maka alangkah baiknya harus mengetahui lebih dulu review singkat mengenai game tersebut. Agar ketika memainkannya sudah paham dan mengerti alur permainan dari game ini.

Baca Juga  Apk Hack Akun FF Sultan Terbaru 2022 Work dan Terbukti

Ninja Heroes New Era adalah sebuah game yang masuk kedalam kategori game naruto, game yang satu ini sangat populer dulu bahkan bisa dibilang game legendaris. Karena memang munculnya game ini terinspirasi dari film kartun Naruto yang cukup populer dan memiliki penonton yang banyak dari seluruh dunia, oleh karenannya ketika muncul game ini maka para penggemarnya tersebut langsung menyerbu untuk download game baru ini.

Dengan mengusung gendre RPG yang cukup seru membuat para pemain semakin penasaran dan tidak ingin berpindah pada saat memainkan game ini, terlebih lagi dengan sentuhan fitur tambahan yang banyak semakin membuat permainan tersebut tambah seru saja.

Pada saat bermain game ini, maka kalian akan berpetualangan untuk menjelajah dunia tanpa batas, dan kalian juga mempunyai tugas yakni untuk bisa mengumpulkan semua ninja terbaik yang ada. Kalian juga di tuntut untuk mampu mengalahkan semua musuh yang dihadapi agar bisa menyelesaikan game ini.

Memang itu tidaklah mudah karena membutuhkan sebuha perjuangan, akan tetapi dengan munculnya Ninja Heroes New Era Mod Apk ini maka kita bisa melakukan itu semua dengan sangat cepat dan mudah. Karena memang versi modifikasi itu sendiri sudah di bekali dengan berbagai fitur unggulan yang mampu memberikan berbagai item, karakter dan juga Akun Ninja Heroes New Era Gratis.

Dengan demikian, maka kalian tidak akan kesulitan dalam menyelesaikan game maupun mengalahkan semua musuh yang ada.

Fitur Unggulan Ninja Heroes New Era Mod Apk

Fitur Unggulan Ninja Heroes New Era Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami sampaikan diatas, jika game versi modifikasi ini memang sudah dibuat oleh developernya sedemikian canggih. Dan kabarnya berbagai fitur unggulan sudah terpangpang didalam game tersebut, dan buat yang belum tahu fitur apa saja didalamnya? kalian simak penjelasannya disini.

Baca Juga  Download Godzilla Strike Zone Mod Apk Unlimited Money 2023

Inject Gold dan Silver

Fitur unggulan yang pertama dari game ninja heroes mod apk yakni inject gold dan silver, seperti kita tahu jika kedua item tersebut sangatlah penting didalam permainan. Dengan mempunyai kedua item ini maka kalian bisa melakukan banyak hal dna tentunya bisa dengan mudah mengalahkan musuh, dan tahukah kalian jika game versi mod ini bisa memberikan item tersebut secara gratis dan jumlahnya pun tanpa batas alias unlimited.

Buka Semua Karakter

Game versi mod ini juga dibekali dengan fitur yang mampu membuka semua karakter yang ada, jadi kalian bisa memainkan berbagai karakter yang disukai tanpa harus melakukan top up ataupun membayarnya dengan item. Oleh karenannya tak heran jika game yang satu ini cukup laris dan banyak yang memburunya.

Tampilan Fres

Tampilan dari pada Ninja Heroes New Era juga jauh lebih fres dibandingkan dengan versi yang jadulnya, dengan tampilan yang keren ini membuat para pemain semakin bersemangat saja dalam bermain.

Block Ilan

Tentu saja munculnya iklan pada saat bermain game ini sangat mengganggu, terlebih pada kondisi yang sedang genting-gentingnya. Dan itu sering dialami oleh para pemain, akan tetapi tenang saja untuk game versi modifikasi ini kalian tidak akan terganggu dengan ikan tersebut. Karena telah dibekali dengan fitur yang mampu block iklan ataupun ads.

Backsound Keren

Untuk backsound yang digunakan pada game ninja heroes ini juga menggunakan sound naruto, dengan pemilihan sound tersebut semakin membuat para penggemar film naruto ini tertarik untuk mencoba memainkan game mod ini.

Gatcha Gratis

Untuk fitur unggulan yang terakhir dimiliki oleh game Ninja Heroes New Era Gratis ini yakni gatcha gratis, dengan demikian maka kalian akan lebih leluasa dalam melakukan gatcha berapakali saja sepuasnya. Karena seperti kita tahu sebetulnya untuk bisa melakukan gatcha ini kita harus melakukan top up, namun di versi mod ini kalian bisa melakukan secara free alias gratis.

Baca Juga  Subway Surfers Mod Apk Unlimited Coin, Diamond & Karakter

Karakter Yang Ada di Game Ninja Heroes New Era

Karakter Yang Ada di Game Ninja Heroes New Era

Seperti yang kami sebutkan diatas, jika game ini muncul dengan banyak karakter didalamnya yang bisa kalian mainkan secara gratis. Adapun karakter tersebut yakni sebagai berikut :

  1. Otsutsuki Isshiki
  2. Otsutsuki Kaguya
  3. Byron Naruto
  4. Boruto Karma Mod
  5. Rinegan Sasuke
  6. Six Paths Madara
  7. Kawaki
  8. Mangekyo Sasuke
  9. Otsutsuki Momoshiki
  10. Kashin Koji
  11. Nine Tails Naruto
  12. Sage Mitsuki
  13. Six Paths Obito
  14. Madara
  15. Hashirama
  16. Tobiram
  17. Sarada
  18. Minato
  19. 3rd Hokage

1000 Akun Ninja Heroes New Era Gratis Terbaru 2022

1000 Akun Ninja Heroes New Era Gratis Terbaru 2022

Setelah kalain memahami alur permainan dari game ini, maka kami juga sudah menyiapkan Akun Ninja Heroes New Era Gratis. Dengan menggunakan akun sultan ini, maka semakin memudahkan kalian dalam menyelesaikan game. Karena biasnaya akun sultan memiliki banyak item didalamnya, berikut ini kumpulan akun yang bisa kalain coba.

Akun Ninja Heroes level 100 Gratis

  • Username : renaldi2552
  • Password : myloveyou

Akun Ninja Heroes VIP 12 SSS Gratis

  • Username : chainsawman1
  • Password : iamking524

Akun Ninja Heroes SSS murni (100% asli) Gratis

  • Username : lovecoco4
  • Password : 4cocotime4

Akun Ninja Heroes unlock nine tails Naruto Gratis

  • Username : uberman5
  • Password : 5459423845

Akun Ninja Heroes unlock minato Gratis

  • Username : uberman5
  • Password : 5459423845

Akun Ninja Heroes level S Gratis

  • Username : danielset95
  • Password : lanadannes4

Akun Ninja Heroes SSS free Six Path Madara Gratis

  • Username : bluelive84
  • Password : 123456789

Akun Ninja Heroes gratisan 2021 Gratis

  • Username : crownman1
  • Password : 1one1man

Akun Ninja Heroes level full SSS terkuat

  • Username : johnnysins5
  • Password : 123456789

Akun Ninja Heroes unlimited Gold Gratis

  • Username : chelebi31
  • Password : chelebi31

Akun Ninja Heroes unlock semua level VIP sampai tamat

  • Username : bestpolar7
  • Password : imperfect123

Cara Menggunakan Akun Game Ninja Heroes

Cara Menggunakan Akun Game Ninja Heroes

Apabila kalian telah berhasil mendapatkan login diatas, maka selanjutnya tinggal langsung saja gunakan akun tersebut. Berikut ini kami siapkan cara login dan daftar account di game Ninja Heroes.

  1. Pertama-tama kalian download terlebih dahulu game tersebut pada link yang sudah kami sediakan (DISINI) atau bisa langsung kunjungi plasytore
  2. Selanjutnya kalian install game tersebut
  3. Kemudian lakukan Login ataupun masuk ke dalam game
  4. Nah setelah itu, kalian gunakan saja akun diatas pilih salah satunya
  5. Pastikan jika username dan juga password yang dimasukan sudah benar
  6. Setelah itu, tinggal klik saja masuk sekarang ataupun login
  7. Mkaa kalian bisa langsung memainkan game tersbeut dengan level yang tinggi
  8. Selesai

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan terkait dengan Akun Ninja Heroes New Era Gratis, jadi kalian tinggal coba saja satu persatu akun yang kami bagikan diatas. Karena takurnya sudah ada yang menggunakan lebih dulu, oleh karenannya jangan sampai tertinggal lakukan sekarang juga. Terima kasih dan semoga berhasil.

Originally posted 2023-02-17 11:53:50.