Hyper Drift Mod Apk Unlimited Money No Ads Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Bagi kalian yang suka memainkan game balap mobil maka kami punya rekomendasi game yang bisa kalian mainkan yaitu game Hyper Drift Mod Apk no ads, yang mana pastinya saat kalian memainkan game satu ini maka kalian akan merasakan keseruan mau mainkan game balap mobil yang berbeda dari game kebanyakan lainnya.

Ini sendiri dirilis oleh developer bernama Semeevs yang mana X tidak perlu lagi tentang tentang game play yang di hadirkan oleh game tersebut dimana memang gamenya sangat seru, Dalam Hyper Drift ini kalian bisa melakukan game balap drifting yang berbeda dari game kebanyakan game seperti ini.

Apalagi dalam permainan tersebut kalian akan bisa menggunakan banyak mobil keren, jadi pastinya kalian akan lebih semangat lagi memainkan game ini, karena jika kalian bosan menggunakan mobil yang itu-itu saja maka kalian bisa menggantinya dengan mobil lain apalagi mobil di dalam game ini sangat banyak dan bisa kalian pilih.

Hanya saja memang walaupun game ini sangat seru namun ada beberapa fitur premium yang tidak di sukai user gamenya, karena itu banyak diantara mereka yang lebih memilih ingin menggunakan Hyper Drift Mod Apk ini di bandingkan dengan versi originalnya.

Dan kami yakin kalian kesini karena panasaran dengan informasi tersebut bukan? Jika benar maka kalian cukup simak ulasan yang kami buat ini maka kalian akan mendapatkan informasi detail tentang game tersebut.

Tentang Hyper Drift Mod Apk

Hyper Drift Mod Apk

Hyper Drift Mod Apk adalah game balap mobil drift versi modifikasi yang mana saat kalian menggunakan versi ini maka kalian akan mendapatkan fitur tambahan yang tidak ada dalam versi aslinya, apalagi untuk menggunakannya semua fitur ini kalian bisa mendapatkannya secara gratis.

Pastinya saat kalian menggunakan versi modifikasi ini akan sangat jauh berbeda Bila kalian bandingkan dengan versi originalnya. Karena pada versi Hyper Drift Mod Apk ini kalian bisa menggunakan semua mobil yang ada dalam game tersebut Lalu mata uang dalam gamenya pun akan penuh. Jadi kalian hanya perlu memainkan gamenya tanpa perlu memikirkan hal yang tidak penting.

Baca Juga  GG Now Free Fire, Mainkan Game FF di PC atau Komputer

Jadi kalian bisa membayangkan sendiri saat menggunakan versi originalnya maka kalian harus rogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan top-up mata uang dalam game agar bisa membeli semua item yang ada di dalam game hyper Drift tersebut, oleh karena alasan tersebut membuat banyak orang akhirnya memilih ingin menggunakan versi modifikasi dari gamenya.

Karena pastinya dengan menggunakan versi mod seperti ini akan jauh lebih menguntungkan bagi kalian, karena itu jika saat ini kalian sudah tidak sabar ingin mendapatkan file aplikasinya maka silakan kalian cek ulasan ini sampai selesai.

Fitur Unggulan Hyper Drift Mod

Hyper Drift Mod Apk No Ads

Namun sebelum kalian mendapatkan file aplikasi dari game tersebut maka alangkah baiknya kalian tahu fitur komplit yang terdapat di dalam game hyper Drift Mod Apk tersebut, pada saat ini kalian sudah penasaran ingin mengetahui informasi fitur-fiturnya Maka langsung saja cek rangkuman yang harus dibuat di bawah ini.

1. Unlocked Cars

Fitur unggulan pertama yang sudah kami katakan diatas tadi ialah hyper Drift Mod Apk unlocked all cars. Fitur ini sendiri berfungsi untuk membuka semua mobil yang terdapat di dalam game tersebut, yang mana pada versi aslinya semua mobil yang ada di dalamnya harus Kalian beli dengan uang dalam gamenya.

Namun dengan adanya fitur unlocked all cars ini kalian bisa langsung memilih ingin menggunakan mobil yang kalian sukai, karena semua jenis mobil yang ada di dalamnya sudah bisa kalian gunakan tanpa harus membelinya terlebih dahulu, apalagi memang pilihan mobil yang terdapat di dalam game ini sangat keren-keren dan dari berbagai merek berbeda.

2. Unlimited Money

Fitur selanjutnya ialah fitur hyper drift Mod Apk Unlimited Money, yang mana item mata uang di dalam permainan ini ialah item Coin, jadi dengan fitur ini kalian bisa mendapatkan semua coin yang ada dalam akun kalian dengan jumlah maksimal.

Jadi dengan begitu kalian bisa menggunkan semua uang dalam game untuk membeli item dan memodifikasi mobil sesuka kalian, apalagi uang yang kalian gunakan tidak akan habis-habis dengan begitu kalian bisa membelanjakannya sesuka kalian.

Baca Juga  Rally Fury Mod Apk Unlimited Money & Token versi Terbaru 2022

3. No Ads

Untuk fitur berikutnya kalian bisa menggunakan fitur hyper Drift Mod Apk no ads. Fungsi dari fitur satu ini ialah untuk menghilangkan iklan dalam game tersebut sehingga nanti pada saat kalian memainkan gamenya maka tidak akan menemukan iklan mengganggu.

Kalian tentunya tahu bahwa saat kalian memainkan game online seperti ini maka biasanya akan ada iklan yang muncul secara tiba-tiba dan menutupi layar smartphone kalian, tentunya jika kalian sedang asyik bermain game lalu muncul iklan yang mengganggu maka akan merusak mood kalian dalam bermain game ini, namun hal tersebut tidak akan terjadi lagi saat kalian menggunakan versi modifikasi dari game tersebut.

4. Unlock All Truck

Seperti yang Kami katakan diatas tadi bawa banyak pilihan mobil yang bisa kalian dapatkan di dalam game ini, meskipun biasanya game Drive menyediakan mobil-mobil sport mewah namun pada game ini mereka menghadirkan mobil truk yang bisa nggak dan modifikasi untuk melakukan balap drifting, Jadi sekarang kalian hanya perlu memilih ingin menggunakan mobil yang mana.

5. Gameplay Sederhana

Biasanya pada saat kalian menggunakan game balap mobil drift maka gameplay yang dihadirkan akan sedikit ribet, yang mana kalian harus mengontrol mobil kalian untuk terus melakukan drifting untuk mendapatkan poin. Namun pada saat kalian menggunakan Game hyper Drift Mod Apk ini kalian akan disuguhkan dengan gameplay yang sederhana namun sangat seru untuk dimainkan.

Semua tidur yang kami Sebutkan diatas tadi akan langsung aktif saat gajian menginstal aplikasi game hyper Drift Mod Apk tersebut di perangkat smartphone Android kalian masing-masing, jadi sekarang ini kalian hanya perlu mendapatkan file aplikasinya saja langsung ke file manager smartphone kalian.

Download Hyper Drift Mod Apk Uang Tak Terbatas 2022

Hyper Drift Mod Apk Unlimited Money

Untuk kamu yang saat ini sudah mencarikan aplikasi dari game ini dari situs-situs lainnya namun tidak kunjung menemukannya juga maka kalian sangat beruntung, sebab pada kali ini link download hyper Drift Mod Apk Unlimited Money sudah kami sediakan pada ulasan yang kami buat ini.

Jadi dengan begitu Kalian tidak perlu mencari file aplikasi ini ke situs-situs lainnya lagi, untuk itu Bila kalian yang sudah tidak sabar ingin langsung mendapatkan aplikasinya maka simak saja informasi detailnya pada tabel di bawah ini.

Hanya dengan ukuran file yang tidak sampai mencapai 60 MB saja kalian sudah bisa merasakan gameplay game balap drifting yang seru untuk kalian mainkan pada perangkat smartphone Android kalian. Lalu jika sekarang ini kalian yang sudah mendapatkan file aplikasinya maka kalian tinggal memasang game tersebut di HP kalian.

Cara Install Hyper Drift Mod Apk

Hyper Drift Mod Apk Unlocked All Cars

Saya yakin banyak diantara kalian yang baru pertama kali menggunakan versi modifikasi di perangkat HP Android kalian, dan pastinya saat mendownload file di luar Playstore maka kalian tidak langsung bisa menginstal nya. Karena itu kami juga tidak lupa menghadirkan tutorial cara instal aplikasi ini yang bisa langsung kalian simak seperti berikut ini.

  1. Langkah pertama silakan kalian dapatkan file aplikasi game hyper Drift Mod Apk pada Link di atas tadi
  2. Selanjutnya silakan kalian buka file manager dan cari aplikasi game tersebut
  3. Bila sudah kalian tab aplikasinya dan klik install
  4. Saat kalian dialihkan ke menu pengaturan kalian klik opsi sumber tidak dikenal
  5. Lalu klik kembali dan Tab install lagi
  6. Sekarang proses pemasangan aplikasi game tersebut segera dimulai dan tunggu hingga muncul tombol buka

Setelah kalian menerapkan step by step cara pemasangan aplikasi tersebut maka kalian akan langsung bisa menggunakan aplikasinya saja di perangkat HP Android kalian, lalu kalian bisa memainkannya dan merasakan keseruan di dalam game tersebut.

Kelebihan & Kekurangan Hyper Drift Mod

Hyper Drift Mod Apk Unlocked All Truck

Sebelum kalian menggunakan aplikasinya maka ada baiknya Kalian juga tahu bahwa aplikasi modifikasi seperti ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, karenanya jika kalian mengetahui informasi tersebut maka bisa menjadi bahan pertimbangan kalian ingin lanjut menggunakan aplikasinya atau tidak. Lalu untuk informasi kekurangan dan kelebihannya sendiri Bisa langsung kalian simak di bawah ini.

Kelebihan Hyper Drift Mod

  • Unlocked All Cars
  • No Ads
  • Unlocked All Truck
  • Free Shopping
  • No Banned

Kekurangan Hyper Drift Mod

  • Grafik Sederhana
  • Gameplay tidak open world
  • Tidak bisa Offline

Dengan informasi data tentang game tersebut maka kalian gini bisa menentukan sendiri ingin menggunakan versi modifikasinya ataupun versi original nya, Namun yang pasti dari kedua versi tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri-sendiri.

Penutup

Demikianlah informasi yang kami berikan kali ini tentang download hyper Drift mod Apk unlimited money no Ads 2022 ini untuk kalian, dan langsung saja kalian dapatkan file aplikasinya pada Link yang sudah kami sediakan dan mainkan gamenya untuk merasakan keseruan bermain game balap drift yang berbeda dari game lainnya.

Originally posted 2023-03-03 17:13:23.