Tag After School Apk Mod Unlimited Money Versi Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Tag After School Apk merupakan sebuah game simulasi yang cukup populer dan banyak di perbincangkan banyak orang sekarang ini, game tersebut memiliki alur cerita yang cukup unik. Jika kita lihat dari judulnya maka suasana yang digambarkan yakni dilingkungan sekolah.

Sehingga kita bisa bernostalgia membayangkan suasana saat sekolah dulu, bagaimana suasa didalam kelas, di lingkungan sekolah maupun di kantin. Dengan bermain game Tag After School Apk ini setidaknya mengenang memori kita saat masa-masa sekolah dulu, terlebih bagi kalian yang mempunyai kenangan dengan pacar.

Kalian bisa langsung download game yang satu ini di playstore yang merupakan toko aplikasi resmi perangkat android, atau kalian juuga bisa mengunduhnya pada link yang sudah kami siapkan. Karena yang hendak kami bahas di postingan kali ini yakni versi modifikasinya, yang konon Tag After School Mod ini dibekali dengan banyak fitur tambahan didalamnya.

Akan tetapi perlu kalian ketahui jika Tag After School Apk Mod ini bukanlah game resmi melainkan hanya game modifikasi oleh pihak ketiga, sehingga dalam segi sistem keamanannya tidak terjamin. Akan tetapi meskipun begitu, namuan tetap para pengguna merasa penasaran dan ingin menggunakan fitur tambahan yang ada didalamnya.

Terlebih lagi jika fitur tersebut memudahkan pengguna dalam menyelesaikan game Tag After School Mod ini, maka tak heran jika link downloadnya pun banyak diburu oleh para pengguna. Nah buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai game simulasi yang satu ini? maka simak selengkapnya dibawah.

Review Tentang Tag After School Apk

Review Tentang Tag After School Apk

Mungkin masih banyak para pengguna yang belum mengetahui tentang Tag After School Apk ini, oleh sebab itu perlu kiranya kami ulas secara detail agar para pengguna memahami sebelum memainkan game simulasi yang satu ini.

Baca Juga  Download Ride 4 Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Tag After School Apk Mod merupakan sebuah game simulasi yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh pihak ketiga, game yang satu ini memberikan alur permainan berbeda dimana kita akan diajak nostalgia dengan suasana sekolah yang sangat menyenanngkan.

Dimana semua orang belum punya beban dan juga setiap harinya selalu bercanda ria dengan teman sekolah, terlebih lagi jika ada yang memiliki pacar maka sangat cocok sekali untuk nostalgia dengan memainkan game Tag After School Apk ini.

Ada banyak karakter yang bisa kalian mainkan, tinggal pilih saja apakah akan berperan sebagai seorang siswa ataukah siswi. Karena memang versi modifikasi ini dibekali dengan fitur yang mampu membuka semua karakter yang ada sehingga kalian gartis ketika menggunakannya.

Hal tersebut pulalah yang menyebabkan kenapa Tag After School Mod ini banyak diminati oleh para pengguna, meskipun bukan game resmi yang link downloadnya bisa kalian temukan di playstore. Nah untuk versi mod apk ini maka kalian harus mencari sendiri dan juga ketika kalian akan mengupgradenya.

Fitur Tambahan Tag After School Apk

Fitur Tambahan Tag After School Apk

Seperti yang sudah kami paparkan diatas jika memang Tag After School Apk Mod ini dibekali dengan banyak fitur tambahan yang cukup canggih, bahkan fitur tersebut konon bisa membagikan banyak item premium gratis. Jadi kita tidak perlu susah payah dalam mendapatkannya, cukup mainkan game modifikasi ini maka sudah bisa mendapatkan itu semua.

Unlimited Money

Money merupakan item yang paling dibutuhkan dalam game, dan untuk bisa mendapatkannya maka pemain harus bisa melewati semua misi yang diberikan atau jika game tersebut game perang maupun balap maka pemain harus bisa memenangkannya baru akan mendapatkan item money ini atau bisa juga yakni dengan cara membeli dengan top up.

Akan tetapi dengan memainkan Tag After School Apk Mod ini maka kalian bisa langsung mendapatkan item money tersebut secara gratis dengan jumlah yang tak terbatas, tentu saja ini sangat menguntungkan para pemain dalam memainkan game simulasi tersebut.

Dengan memiliki banyak money, maka kalian bisa membeli semua item lainnya yang memang dibutuhkan dalma permainan.

Unlock All Fitur

Seperti yang sudah dipaparkan jika game Tag After School Apk ini dibekali dengan fitur yang mampu membuka semua fitur premium, dengan demikian maka kalian akan lebih leluasa dalam bermain game tersebut.

Baca Juga  Incredibox Mod Apk Unlock All Premium Fitur Download Gratis

Karena tentu saja tidak semua game mempunyai fitur ini, dan kebanyakan game masih mengunci fitur premiumnya. Artinya jika kalian ingin membukanya maka harus melakukan top up lebih dulu atau jika tidak harus menggunakan item money.

Unlock All Caracter

Salah stau kelebihan yang juga dimiliki oleh game versi modifikasi yakni mempunyai fitur yang mampu membuka semua karakter yang ada didalam permainan, termasuk juga dalam game Tag After School Apk ini.

Kalian bisa memainkan semua karakter yang ada tanpa harus membeli ataupun membukanya lebih dulu, cukup mainkan game versi mod apk maka secara otomatis karakter tersebut sudah terbuka dengan sendirinya.

Kualitas Full HD

Pihak mooder juga telah membekali Tag After School Apk ini dengan fitur yang bisa menayangkan kualitas gambar full HD, dengan kualitas terbaik itu maka pemain tentunya akan merasa nyaman ketika memainkan game simulasi ini.

Karena memang fitur ini mampu menayangkan gambar yang sangat bening dan jernih, membuat pemain merasa sedang berada di lingkungan tersebut beneran. Oleh karenanya tak heran jika banyak pengguna yang merasa tertarik untuk memainkan game ini.

Block Iklan

Bermain game tanpa adanya iklan yang muncul tentu saja diinginkan oleh semua gamers, karena ini membuat konsentrasi semakin bertambah. Dan biasanya fitur block iklan ini tersemat pada game versi mod apk termasuk juga Tag After School Apk ini.

Dimana para pemain tidak akan terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul ketika sedang bermain game tersebut, karena salah stau fungsi utama dari Block Ads yakni mamapu menghilangkan semua jenis iklan yang akan muncul.

Download Tag After School Apk Unlimited Money

Download Tag After School Apk Unlimited Money

Disini kami selain membagikan reviewnya juga lengkap dengan Link Download Tag After School Apk terbaru 2023, jadi bagi kalian yang ingin memainkan game versi modifikasi ini? maka bisa langsung download pada link yang sudah kami siapkan dibawah.

Nama Game Tag After School Apk
Versi Game Terbaru 2023
Ukuran File
OS Support Minimal Android 4.4
Link Download DISINI

Kami sudah menyiapkan dua link sekaligus, karena barangkali para pembaca ada juga yang ingin memainkan versi playstore maupun versi mod apk. Namun pastinya sebelum kalian download game tersebut maka pastikan jika menggunakan smartphone android dengan OS minimal 4.4 keatas.

Baca Juga  Stumble Guys X Pokemon Mod Apk 0.39 Unlock All Skin Gratis

Cara Install Tag After School Apk di Android

Setelah berhasil kalian download gamenya, maka sekarang tinggal melakukan installasi saja di android. Akan tetapi tentu ada sedikit perbedaan pada saat kalian menginstall game versi mod apk dengan versi yang aslinya, dan untuk yang belum tahu kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama-tama kalian download gamenya pada link yang kami sudah siapkan diatas
  • Selanjutnya kalian tinggal masuk ke menu pengaturan hp android
  • Cari menu keamanan atau security
  • Maka disitu akan ada tulisan unknow sourche atau sumber tidak diketahui
  • Kalian centang tulisan tersebut untuk mengaktifkannya
  • Jika sudah aktif, sekarang kalian tinggal cari file yang sudah didownloadnya
  • Apabila ketemu langsung saja install
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Sekarang tinggal buka dan mainkan gamenya
  • Selesai

Perbedaan Tag After School Apk Mod Dengan Versi Original

Perbedaan Tag After School Apk Mod Dengan Versi Original

Yang namanya juga versi mod apk tentu saja memiliki perbedaan yang cukup mencolok antara Tag After School Apk dengan versi aslinya yang harus pengguna ketahui, berikut ini kami paparkan perbedaannya.

Versi Mod Apk

  • Banyak fitur tambahan didalamnya
  • Bisa membuka semua fitur premium gratis
  • Semua karakter terbuka
  • Bisa mendapatkan item money tanpa batas
  • Tidak ada iklan muncul

Versi Original

  • Tidak ada fitur tambahan
  • Fitur premium terkunci
  • Karakter premium terkunci
  • Item money terkunci
  • Ada iklan muncul

Resiko Bermain Tag After School Apk Mod

Meskipun banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh game Tag After School Mod ini, akan tetapi namanya juga versi mod pak maka sistem keamanan belum terjamin. Mkanaya ada banyak resiko jika kalian maksa untuk memainkannya.

  • Bisa terkena banned akun karena bukan game resmi
  • Rentan terserang virus karena link download bukan dari playstore
  • Proses installasi dna upgrade sering eror
  • Dan maish banyak yang lainnya.

Itulah pembahasan yang dapat kami paparkan pada artikel kali ini mengenai Tag After School Apk, kalian bisa lihat sendiri apa kelebihan game ini dan juga apa kekurangannya pada review yang telah kmai paparkan semuanya diatas. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Baca game mod lainnya

Originally posted 2023-03-01 09:25:35.