Project Drift 2.0 Mod Apk Download Unlimited Money 2022

 

Indoglobenews.co.id – Bila sekarang ini kalian sedang jenuh dan bosan dengan game yang ada sekarang ini maka kalian bisa mencoba game dengan nuasa baru baru bernama Project Drift 2.0 mod apk yang mana ini merupakan game balap drift yang baru-baru ini di lirik banyak gamers kita, karena dikatakan game ini sangat seru untuk kalian mainkan.

Dalam game ini kalian akan merasakan sensasi melakukan balap mobil drifting yang super seru, saya yakin jika kalian yang hobi bermain game balap maka akan langsung menyukai game ini dan mungkin akan lupa waktu saat bermain gamenya.

Itu dikarenakan kalian akan di suguhkan dengan berbagai mobil JDM dengan berbagai merek dan tipe mobil yang berbeda lalu grafik yang disuguhkan dalam game ini juga akan sangat menarik untuk kalian lihat, dimana kalian akan seperti melakukan balap drifting sungguhan.

Namun Entah mengapa banyak dari mereka yang sudah menggunakan Game ini malah mencari versi Project Drift 2.0 mod apk, mungkin mereka tidak ingin melakukan top up dan menghabiskan banyak uang untuk memodifikasi mobil yang ada di game tersebut.

Mana kalian ketahui bahwa dalam game online seperti ini apalagi game balap kalian harus melakukan modifikasi mobil dan membuatnya sekeren mungkin lalu menambah kecepatannya agar bisa memenangkan permainan dan untuk melakukan hal tersebut kalian harus membeli banyak sparepart dalam menu Shop dalam game tersebut.

Dan pastinya itu memerlukan uang yang cukup banyak jadi Jika kalian berkantong tebal maka kalian cukup melakukan top-up uang dan koin ke dalam game tersebut maka kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau, berbeda halnya jika kalian yang memang memiliki budget pas-pasan.

Karena itu banyak diantara mereka yang ingin menggunakan versi game Project 2.0 Mod Apk Unlimited Money dan berharap mereka bisa mendapatkan fitur uang tak terbatas sehingga bisa membeli item apapun di dalam game tersebut.

Tentang Project Drift 2.0 Mod Apk

Project Drift 2.0 mod apk

Sebelum kami membahas ulasan ini lebih jauh maka kalian harus tahu terlebih dahulu bahwa Project Drift 2.0 mod apk ini merupakan sebuah game modifikasi Yang pastinya bukan orisinil lagi. Namun kelebihan menggunakan aplikasi mod ini ialah kalian akan mendapatkan fitur yang lebih unggul dari versi originalnya.

Baca Juga  Download Plants vs Zombie 2 Mod Apk No Cooldown Terbaru 2022

Yang pasti bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan uang pada game apapun maka dengan memakai versi original ini kalian akan sangat di manjakan. Sebab item apapun baik yang premium atau tidak kalian bisa mendapatkannya secara gratis dan tanpa membayar sedikitpun.

Jadi kini kalian hanya perlu memainkan gamenya dan pakai mobil JDM keren yang ada di Project Drift 2.0 ini seperti mobil Nissan Silvia, Mazda RX 7, Toyota GR 86 dan lain sebagainya, jadi bila kalian hobi dengan game mobil maka kalian sangat recomended menggunakan game ini.

Tentu fitur yang di hardikan dalam Project Drift 2.0 mod apk ini lebih dari yang kalian bayangkan dalam versi aslinya, jadi kalian akan seperti mendapatkan full akses untuk memainkan gamenya tanpa ragu sedikitpun. Untuk itu jika kalian yang memang mencari informasi tentang versi modifikasi game tersebut maka kami akan menyediakannya untuk kalian.

Fitur Project Drift 2.0 Mod Apk

Project Drift 2.0 mod apk

Seperti yang kami katakan di atas tadi bahwa fitur yang ada didalamnya sudah di unlock dan lebih unggul dari pada aplikasi versi aslinya, jadi karena itu sebelum kalian mendapatkan file aplikasinya dan menggunakannya di perangkat kalian maka kalian harus tahu terlebih dahulu tentang fitur didalamnya.

Dengan mengetahuinya maka mungkin saja saat kelian menggunakan Project Drift 2.0 mod apk ini, maka kalian akan langsung lancar memainkan Project Drift 2.0 tanpa bingung sedikitpun. Untuk itu silahkan kalian simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Unlimited Money

Menggunakan aplikasi Project Drift 2.0 mod apk kalian akan bisa mendapatkan fitur unlimited money yang mana fitur ini berfungsi untuk membuat item diamond yang ada di akun kalian tidak ada habisnya. Jadi dengan begitu kalian akan lebih mudah memainkan game ini dan mendapatkan item apapun yang kalian inginkan.

Jadi kalian tidak harus membeli semua item dalam game tersebut dan menghabiskan banyak uang sebab diamond yang tersedia dalam game sudah 999999 dan jumlahnya akan tetap sama

2. Unlimited Money

Ada dua item yang bisa kalian gunakan untuk kalian gunakan sebagai pembayaran dalam game Project Drift 2.0 ini yang pertama diamond selanjutnya adalah money coin, dan pada versi ini juga uang di dalam game tersebut sudah mencapai 999999 jadi kalian tidak perlu menghawatirkan masalah uang lagi saat memainkannya Project Drift 2.0 Mod Apk tersebut.

3. Unlock All Cars

Fitur selanjutnya yang akan kalian dapatkan di Project Drift 2.0 Mod Apk ialah fitur membuka semua mobil dalam permainan, yang mana kalian tahu bahwa setidaknya ada 20 unit mobil lebih yang nantinya akan kalian dapatkan dan semua mobilnya akan langsung bisa kalian gunakan untuk balapan dan di modifikasi.

Baca Juga  Limbo APK Mod Free Download Versi Terbaru 2022 Untuk Android

Tentu ini tidak akan terjadi jika kalian menggunakan Project Drift 2.0 versi aslinya, sebab pada versi originalnya kalian harus membeli mobil-mobil tersebut terlebih dahulu, tetapi kali ini kalian tidak perlu melakukannya apalagi kalian bisa memodifikasinya agar lebih keren dan cepat.

4. Membuka Semua Sirkuit

Apabila kalian menggunakan Project Drift 2.0 Mod Apk ini maka kalian langsung bisa membuka semua sirkuit balap didalamnya, jadi kalian bisa bermain di sirkuit yang kalian inginkan tanpa perlu membukanya terlebih dahulu, karena biasanya jika kalian memainkan game dengan sirkuit yang itu-itu saja maka kalian pasti akan merasa bosan.

5. Bisa Bermain Online

Walaupun memang ini adalah Project Drift 2.0 mod apk namun kalian bisa tetap memainkannya secara online, yang artinya kalian bisa bertanding dengan lawan yang juga player lainnya alias bukan bot, dan kalian bisa mengundang teman kalian untuk bermain bersama.

Tentu ini akan sangat menyenangkan karena kalian bisa mabar bareng dan melakukan lomba balap drift dengan mobil jagoan kalian masing-masing. Lalu kamu juga bisa saling pamer hasil modif mobil kalian, yang pasti akan sangat seru banget untuk dimainkan.

6. Unlock All Item

Hal mengejutkan lainnya ialah semua item yang terdapat di Project Drift 2.0 Mod Apk semuanya sudah bisa langsung kalian pakai dan tidak ada satupun yang masih terkunci dan mengharuskan kalian membelinya terlebih dahulu. Jadi sekarang kalian bisa sebebas-bebasnya memilih item yang kalian inginkan.

Dengan semua fitur yang super duper keren tersebut pastinya kalian akan sangat bersemangat untuk segera mendapatkan aplikasi ini untuk kalian mainkan, kalian tenang saja sebab kalian akan mendapatkan apa yang kalian mau.

Download Project Drift 2.0 Mod Apk

Project Drift 2.0 mod apk

Nah sekarang kalian sudah tahu lebih detail tentang game tersebut sebab semua fitur yang ada dialamnya bisa langsung kalian dapatkan secara gratis, hanya saja jika kalian mencari versi modifikasi game ini di playstore maka tidak akan menemukannya.

Karenanya kali ini kami akan memberikan link download Project Drift 2.0 mod apk v51 yang merupakan versi terbaru untuk kalian pada kali ini, jadi langsung saja kalian simak ulasan detailnya seperti berikut.

Nama Aplikasi Project Drift 2.0 Mod
Versi V51
Ukuran File 266 mb
OS Rekomendasi Android 5.0 Up
Link Download DISINI

Semudah itu mendapatkan file aplikasi dari game Project Drift 2.0, jadi sekarang kalian bisa langsung install file apk tersebut ke perangkat kalian dan sebenarnya caranyapun sangat mudah untuk kalian lakukan.

Baca Juga  Turbo Fast Mod Apk Unlimited Tomatoes Versi Terbaru 2023

Cara Install Project Drift 2.0 Mod Apk

Project Drift 2.0 mod apk

Mengingat ini adalah aplikasi Modifikasi yang bukan lagi aplikasi asli dari Playstore maka memasang aplikasinya tidak bisa langsung, karena ada beberapa hal yang perlu kalian setting terlebih dulu.

Dan bagi kalian yang masih awam tentang bagaimana cara settingnya agar bisa memasang aplikasi ini di perangkat kalian maka kalian bisa mempraktekan tutroial berikut ini.

  1. Pertama pastikan kalian sudah mendapatkan file Project Drift 2.0 mod apk di perangkat kalian
  2. Lalu berikutnya kalian buka menu Pengaturan Telepon dan pilih Kemanan
  3. Selanjutnya klik Privasi dan tap Sumber Tidak Dikenal
  4. Berikutnya cari file Project Drift 2.0 apk dan klik Install
  5. Proses pemasangan akan berlangsung lalu kalian tunggu hingga selesai

Bila semua step kalian lakukan dengan benar maka kalian akan berhasil memasang aplikasi game ini di perangkat kalian dengan sangat mudah, karena itu pastikan kalian melakukannya dengan benar, lalu setelah itu maka langsung saja kalian mainkan gamenya di smartphone kalian.

Cara Memainkan Game Project Drift 2.0 Mod Apk

Untuk kalian yang baru memainkan game ini dan bingung ingin memulai permainan dari mana maka kalian bisa langsung mengikuti tutorial cara memainkannya untuk kalian, dengan begitu kalian tidak perlu bingung memainkan game ini di perangkat kalian, dan begini caranya.

  1. Langkah pertama kalian buka Project Drift 2.0 mod apk
  2. Bila sudah kalian akan di alihkan ke lobby game
  3. Setelah itu jika ingin mengganti Mobil kalian klik Toko Mobil
  4. Kini pilih mobil yang kalian suka, untuk memodifikasinya klik Tingkatkan
  5. Bila mobil kalian sudah di kondisi puncak kalian klik Mulai
  6. Kini kalian bisa bermain Online ataupun Offline
  7. Lalu permainan akan dimulai dan kalian bisa langsung balapan dengan player lain

Semudah itu memainkan game Project Drift 2.0 versi mod ini dan sekarang kalian bisa bermain secara offline ataupu online jadi kalian tinggal pilih saja mode mana yang ingin kalian gunakan saat memainkan game ini.

Apakah Project Drift 2.0 Mod Ini Beresiko?

Sebelum menggunakannya pasti kalian akan bertanya-tanya apakah Project Drift 2.0 mod apk ini aman di gunakan atau tidak dan mungkin kini kalian masih ragu untuk menggunakannya.

Perlu kalian ketahui aplikasi ini sangat aman untuk kalian gunakan sebab walaupun aplikasi ini adalah game modifikasi tapi tidak mengandung virus berbahaya didalamnya apalagi kalian tidak mengharuskan membuat akun game jadi kini kalian tidak perlu menghawatirkan resiko banned akun lagi.

Dan sekarang kalian hanya perlu befokus pada pertandingan yang kalian ikuti dan pastikan kalian memenangkannya dan lakukan drift dengan indah, kami sendiri sudah mencobanya dan sangat menikmati gameplay maupun fitur didalamn game Project Drift 2.0 ini.

Penutup

Nah sekarang kalian sudah menyimak informasi detail tentang Project Drift 2.0 mod apk yang sudah kami bahas panjang lebar untuk kalian pada ulasan di atas tadi, jadi jika kalian yang ingin langsung memainkanya maka silahkan download aplikasinya dan silahkan mainkan, sekian ulasan ini dan nantikan ulasan lainnya.

Originally posted 2023-03-04 13:19:04.