Download MB WA iOS v9.30 Terbaru 2022 Unlock All Fitur

 

Indoglobenews.co.id – Apakah kamu tahu versi aplikasi WhatsApp yang sekarang ini banyak dicari? Yaps, aplikasi tersebut bernama MB WA ios v9.30 terbaru 2022 Yang mana Banyak orang mengatakan bahwa aplikasi tersebut adalah aplikasi pencetus dari banyaknya versi wa Yang ada sekarang ini.

Saya yakin kamu tahu bahwa aplikasi WhatsApp memang sebuah aplikasi sosial media berbasis chatting yang sekarang ini banyak digunakan hampir seluruh masyarakat ini Indonesia, karena memang fungsi ini sangat amat bermanfaat untuk kita gunakan dalam melakukan komunikasi terhadap orang lain.

Namun yang perlu kalian ketahui ialah aplikasi WhatsApp tidak hanya bisa digunakan di smartphone Android saja karena aplikasi tersebut juga bisa digunakan pada smartphone IOS atau iPhone, apalagi memang pengguna smartphone iPhone juga cukup banyak di Indonesia.

Meskipun fungsi utamanya ialah melakukan chatting ke sesama pengguna Whatsapp lainnya Namun siapa sangka banyak fitur lainnya yang Justru lebih menarik lagi seperti melakukan video call, mengirimkan voice note dan lain sebagainya.

Tapi sayangnya dalam aplikasi WhatsApp versi original terdapat beberapa batasan tertentu, karenanya bagi pengguna iPhone Mereka ingin menggunakan aplikasi modifikasi seperti MB WhatsApp yang akan kami bahas pada kali ini.

Tentang MB WA

mb wa ios

MB WhatsApp adalah sebuah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi untuk smartphone iPhone, jadi karena aplikasi tersebut adalah aplikasi Mod maka tentu limiter yang ada di dalam aplikasinya akan dilepas bahkan ada si fitur terbaru yang mungkin tidak bisa kalian dapatkan di versi original nya.

Baca Juga  Revheadz Mod Apk Unlock All Fitur Premium Gratis Terbaru 2022

Begitu kalian akan lebih mudah menggunakan aplikasi tersebut dan akan mendapatkan banyak fitur-fitur keren yang lebih baik dari versi original nya. Karena alasan tersebut banyak pengguna Whatsapp yang ingin beralih menggunakan versi modifikasinya karena mereka menganggap versi tersebut jauh lebih baik.

Tentu saja fitur-fitur di dalamnya akan sangat keren untuk kalian gunakan, apalagi akan ada fitur-fitur tambahan lainnya yang membuat aplikasi MB WhatsApp IOS 2022 bisa lebih mudah kalian mainkan dan kalian akan tahu perbedaan menggunakan aplikasi modifikasi ini dengan versi originalnya.

Lantas apa saja fitur yang nantinya bisa kalian dapatkan tersebut? Nah jika kalian yang ingin tahu fitur keren yang terdapat di aplikasi ini maka simak terus ulasannya sampai selesai jadi kalian tahu semua informasinya.

Fitur MB WhatsApp

Dengan mengetahui fitur yang ada dalam aplikasi mb whatsapp ios maka kalian ini bisa menjadi pertimbangan kalian yang ingin menggunakan aplikasi tersebut di hp Iphone kalian.

Kami yakin setelah kalian mengetahuinya maka kalian tidak akan menyesal menggunakan aplikasi wa mod tersebut di smartphone kalian, nah untuk kalian yang sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui informasinya maka silahkan kalian ikuti saya ulasannya di bawah ini.

Melihat Pesan Terhapus

Fitur pertama yang bisa klaian dapatkan dari aplikasi MB Whatsapp ini ialah kalian bisa lihat pesan yang sudah terhapus, dengan begitu jika kalian tidak sengaja menghapus pesan penting atau ada teman kalian yang menghapus pesan yang sudah mereka kirim maka kamu bisa melihatnya, Dengan begitu kalian tidak penasaran dengan pesan terhapus tersebut.

Bisa Merubah Tema Background

Fitur selanjutnya ialah kalian bisa menggunakan banyak tema di dalam aplikasi MB Whatsapp kalian, tidak hanya itu saja sebab kalian juga bisa merubah background kalian menjadi lebih keren dengan gambar atau tema pilihan kalian, apalagi memang pilihan tema yang ada di dalamnya sangat banyak dan bisa kalian pilih secara gratis.

Baca Juga  Download Resso Mod Apk Premium 2023 Gratis Tanpa Iklan

Sembunyikan Status Online

Selain fitur yang ada di atas tadi kalian juga bisa mendapatkan fitur untuk menyembunyikan status online akun wa kalian, jadi saat kalian bermain game tidak akan terganggu sebab walaupun kalian sedang online namun aplikasi mb wa tidak akan memunculkan status online kalian.

Bisa Mengirim File Ukuran Besar

Pada versi original dari aplikasi Whatsapp kalian hanya bisa mengirim file maksimal 30MB saja ke menu chatting, namun dengan MB Whatsapp kalian bisa mengirim file hingga 100MB, jadi kalian tidak perlu upload di google drive terlebih dulu, sebab file tersebut bisa langsung kamu kirim dalam dashboard chat.

Jumlah Anggota Grup Lebih Banyak

Dalam aplikasi MB Whatsapp ini juga kamu akan mendapatkan fitur dimana jumlah anggota grup yang kamu buat jauh lebih banyak di bandingkan dengan versi originalnya, yakni anggota grup di MB WA bisa mencapat 150 orang berbeda di versi originalnya yang hanya 50 anggota saja.

Dengan mengetahui fitur unggulan yang ada dalam aplikasi mb whatsapp ini maka pastinya kini kalian ingin langsung menggunakan aplikasinya bukan? Bila benar maka sekarang kalian scroll artikel ini maka kalian akan mendapatkan file aplikasinya.

Download MB WA iOS V9.30 2022

mb wa ios

Walaupun link download mb whatsapp mod apk ios 2022 ini sudah banyak kalian temukan di internet namun tidak semua situs menghadirkan link yang masih aktif dan begitu pula dengan aplikasinya.

Tapi kalian jangan hawatir sebab kali ini kami ingin memberikan ulasan detailnya dan link downloadnya untuk kalian, dan langsung saja kalian simak detailnya berikut ini.

Cara Install

Seperti yang kami katakan di awal tadi kalau aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi yang artinya bukan aplikasi resmi lagi, untuk itu pemasangan aplikasinya pun akan sangat berbeda dari aplikasi pada umumnya, untuk itu jika kalian yang ingin tahu cara install mb wa ios 2022 berikut tutorialnya.

  1. Langkah pertama download MB WhatsApp
  2. Setelah itu Uninstall WhatsApp Ori
  3. Berikutnya buka Pengaturan dan pilih Keamanan
  4. Selanjutnya klik Privacy dan tap Sumber Tidak Dikenal
  5. Bila sudah cari file MB Whatsapp dan tap aplikasinya
  6. Kini Proses pemasangan aplikasi akan di mulai

Cara Menggunakan MB WA

mb wa ios

Setelah proses pemasangan aplikasi selesai maka sekarang kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya di perangkat kalian. Dan sebenarnya cara menggunakan aplikasinya sangat mudah dan tidak ada bedanya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Originalnya, namun jika kalian ingin tahu maka silahkan kalian simak ulasannya berikut ini.

  1. Buka aplikasi MB Whatsapp
  2. Lalu Login akun WA kalian
  3. Masukan kode verifikasi yang masuk ke nomor kalian ke dalam aplikasi
  4. Jika sudah kalian sudah bisa login ke akun kalian
  5. Kini kalian bisa menggunakan aplikasinya dan aktifkan fitur yang kami sebutkan diatas tadi

Bagaimana mudah bukan menggunakan aplikasi ini? Yang pasti kini kalian dengan mudah menggunakan aplikasinya di perangkat kalian dan sekarang kalian bisa mendapatkan fitur-fitur keren didalamnya.

Kesimpulan

Memang sekarang banyak aplikasi whatsapp mod yang bisa kalian gunakan tapi aplikasi MB WhatsApp ios 2022 bisa kalian gunakan untuk hp iphone kalian, dan demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan kali ini, nantikan ulasan yang lebih menarik lagi dari kami, Terimakasih.

Originally posted 2023-03-03 23:14:30.