Dragon City Mod Apk (Unlimited Money, Gold & Gems) 2022

 

Indoglomenews.co.id – Tentunya para pecinta game android sudah tak asing lagi dengan Dragon City Mod Apk, sebuh permainan yang menawarkan alur permainan cukup menarik sehingga membuat para penggunannya penasaran. Dimana pemain harus mampu membangun sebuah kota dan menatanya agar menjadi kota yang nyaman dan indah.

Game yang satu ini masuk kedalam gendre simulasi, artinya kalian berperan sebagai penata kota yang didalamnya tentu saja terdapat banyak fitur serta item yang harus dimiliki agar dapat membangun kota tersebut dengan sempurna.

Salah satu item yang tentunya sangat dibutuhkan dalam permainan Dragon City itu sendiri yakni money, gold dan juga gems, ketiga item tersebut tentu saja harus kalian miliki secara bersamaan. Dengan memiliki item yang telah kami sebutkan itu maka kalian akan lebih mudah dalam membangun kota, akan tetapi tentu saja untuk mendapatkannya tidaklah mudah.

Nah dengan menggunakan Dragon City Mod Apk ini, maka kalian bisa mendapatkan money, gold dan gems secara gratis tanpa harus susah payah dalam memperolehnya. Karena memang versi modififikasi ini didalamnya terdapat berbagai fitur canggih yang mampu membuka semua item premium, buat kalian yang ingin tahu lebih detail terkait game simulasi yang satu ini? simak hingga selesai artikel ini.

Review Tentang Dragon City Mod

Dragon dity mod apk merupakan sebuah game android yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga baik itu dari segi fitur ataupun yang lainnya, game yang satu ini sengaja dibuat untuk mereka para gamers yang inginnya instan saja dan tidak mau berjuang dari awal dalam menyelesaikan game.

Baca Juga  Dude Theft Wars Mod Apk Unlock All Fitur Terbaru Unduh Disini

Bagimana tidak dengan memainkan game versi mod ini maka kalian bisa melakukan cheat berbagai item penting yang sangat dibutuhkan dalam permainan misalnya seperti money, gold maupun gems. Bahkan jumlah item yang bisa kalian dapatkan juga tidak terbatas.

Tentu saja ini membuat siapapun yang suka dengan permainan ini merasa penasaran dan ingin mencobanya, apakah benar Dragon City Mod ini mampu memberikan banyak item secara cuma-cuma alias gratis. Oleh karenannya tak heran jika yang mencari link download dari pada game simulasi ini sangat banyak.

Fitur Dragon City Mod Apk Terbaru

Fitur Dragon City Mod Apk Terbaru

Sebelum kalian download Dragon City Mod ini, maka tentunya terlebih dahulu alangkah baiknya mengetahui fitur apa saja sih yang dimiliki oleh game simulasi ini.

Dan disini kami juga selain memberikan review singkat lengkap dengan link downloadnya, namun juga akan memaparkan Fitur Dragon City Mod yang bisa kalian dapatkan ketika memainkan game versi ini. Langsung saja berikut ini beberapa fiturnya.

Inject Money

Salah satu fitur unggulan dragon city mod apk yang sangat diminati oleh para pemain yakni fitur inject money, dengan adanya fitur yang satu ini maka kalian bisa mendapatkan sebuah money gratis tanpa batas. Sehingga tentunya ini menguntungkan para pemain.

Seperti kita tahu jika untuk mendapatkan money itu sendiri sebetulnya membutuhkan perjuangan, nah dengan memainkan versi modifikasi ini maka kalian bisa langsung mendapatkannya secara gratis.

Inject Gems

Tak hanya money saja yang bisa kalian peroleh jika memainkan Dragon Citu Mod Apk ini, akan tetapi kalian juga bisa mendapatkan sebuha gems unlimited gratis. Dengan demikian maka kalian akan lebih mudah dalam membangun kota tersebut.

Inject Gold

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh game versi modifikasi ini yakni fitur untuk inject gold, dengan menggunakan fitur ini maka kalian bisa mendapatkan gold secara gratis.

Baca Juga  Lumos Diamond ML Gratis - Top Up Diamond Mobile Legends

Seperti kita tahu jika gold itu sendiri merupakan slaah stau item yang sangat perting dalam permainan ini, sehingga dengan memiliki banyak gold maka kita akan lebih mudah dalam membangun kota yang indah dan keren.

Inject Coin

Salah satu mata uang yang ada didalam permainan simulasi ini yakni coin, jadi ketika kalian akan membeli berbagai item yang dibutuhkan maka harus menggunakan coin.

Dan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Dragon City Mod Apk yakni mempunyai fitur yang mampu melakukan inject coin tanpa batas, sehingga dengan demikian maka kalian juga bisa mendapatkan berbagai item yang lainnya.

Unlock Naga

Dalam membangun sebuah kota pada permainan ini dimana kalian dibekali sebuah naga satu, jadi dengan naga tersebut kalian dituntut untuk mampu membangun sebuah city ataupun kota yang keren.

Thaukah anda jika Dragon City Mod ini memiliki fitur yang mampu membuka semua naga yang ada, jadi kalian bisa pilih saja salah satu naga yang akan kalian gunakan.

Unlock All Item Premium

Seperti apa yang sudah kami paparkan sebelumnya jika game yang satu ini memiliki sebuah fitur yang mampu membuka semua fitur premium didalamnya, dengan demikian maka kalian akan terbantu dalam menyelesaikan game tersebut.

Gameplay Mudah

Fitur terkahir yang juga ada pada game versi mod apk ini yakni fitur yang dapat membuat gameplay jauh lebih mudah dari versi asiinya, oleh karenanya untuk membuktikan sendiri kemudahan game ini? kalian bisa unduh pada link yang sudah kami siapkan dibawah.

Download Dragon City Mod Apk Terbaru 2022

Download Dragon City Mod Apk Terbaru 2022

Setelah kalian mengetahui beberapa fitur yang dimiliki oleh Dragon Citu Mod Apk, maka sekarang kalian langsung saja download gamenya secara gratis. Berikut ini detail dari pada game tersebut sebelum kalian mendownloadnya maka pastikan terlebih dahulu jika perangkat yang digunakan sudah support.

Baca Juga  Car Simulator San Andreas Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2022
Nama Game Dragon City Mod APK
Versi Terbaru New Version
Ukuran Game 156 MB
Os Support Android 5.0+
Download Gratis
Link Download Disini

 

Seperti apa yang kalian lihat diatas, jika untuk bisa memainkan game Dragon City Mod Apk ini, maka perangkat yang harus kalian gunakan minimal sudah memiliki sistem operasi Android 5.0 keatas. Dan juga untuk ukuran game itu sendiri yakni 156 MB, oleh karena itu sediakan juga ruang yang cukup ketika akan menginstallnya.

Cara Install Dragon City Mod Apk

Untuk proses installasinya itu sendiir tentu saja ada perbedaan dengan yang versi aslinya, dimana versi modifikasi itu sendiri kita harus mengaktifkan dulu unknow osurche / sumber tidak di ketahui pada bagian pengaturan hp.

Hal ini dikarenakan jika Dragon City Mod itu sendiri bukanlah aplikasi resmi yang link downloadnya sudah terdapat didalam playstore, sedangkan untuk versi ini kalian harus mencarinya sendiri. Langsung saja buat yang belum tahu, kalian ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama-tama download gamenya pada link diatas
  • Selanjutnya buka pengaturan hp
  • Masuk ke menu keamanan
  • Maka disitu akan ada tulisan unknow sourche, kalian centang untuk mengaktifkannya
  • Kemudian kalian tinggal cari file yang sudah didownload tersebut
  • Sekarang Tinggal insttall
  • Tunggu saja sampai prosesnya selesai
  • Maka game siap dimainkan
  • Selesai

Kelebihan Dragon City Mod Apk

Untuk Dragon Citu Mod apk itu sendiri memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan versi aslinya, diantaranya yakni :

  • Bisa dapatkan money gratis
  • Bisa mendapatkan Gems gratis
  • Bisa mendapatkan gold gratis
  • Bisa membuka semua item premium
  • Tanpa iklan

Kekurangan Dragon City Mod Apk

Selain kelebihan, namun game versi modifikasi ini juga tentu saja memiliki banyak kekurangan.

  • Bukan game resmi
  • Link download susah didapat
  • Tidak update otomatis
  • Rentang Banned akun

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai Dragon City Mod Apk Versi Terbaru 2022, apabila kalian penasaran dan ingin membuktikan sendiri fitur yang ada didalamnya? maka langsung saja download pada link diatas. terima kasih dan selamat mencobanya.

Originally posted 2023-03-04 20:23:16.