Lumos Diamond ML Gratis – Top Up Diamond Mobile Legends

 

Indoglobenews.co.id – Lumos Diamond ML saat ini sedang dicari-cari oleh pemain game moba yang bernama Mobile Legends. Pasalnya lumos diamond ini merupakan sebuah tempat top up diamond ml murah. Sehingga saat ini banyak yang ingin melakukan top up diamond ml di situs lumos diamond tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa untuk diamond sendiri merupakan suatu hal yang paling penting. Pasalnya dengan kita memiliki sebuah diamond, maka nantinya kita akan bisa membeli berbagai item apapun yang tersedia di game tersebut.

Bahkan bisa dibilang untuk diamond ini merupakan mata uang utama yang ada di game mobile legends. Sehingga dengan mengguakan diamond, maka kita akan bisa membeli apapun seperti Hero, Skin, dan item-item lainnya.

Namun terkadang pemain kesulitan untuk mendapatkan sebuah diamond. Karena memang untuk mendapatkan diamond kita harus membelinya terlebih dahulu dan harga diamond ini tidaklah murah. Maka dari itu dengan adanya Lumos Diamond ML yang merupakan tempat top up murah. Maka kalian akan sangat terbantu sekali.

Jika kalian memang penasaran dengan situs atau tempat top up diamond ml yang satu ini. Maka kami rasa kalian harus menyimak ulasan kami yang ada dibawah ini. Karena kami sudah menyiapkan ulasan yang pastinya akan sangat kalian cari.

Sekilas Tentang Lumos Diamond ML

Sekilas Tentang Lumos Diamond ML

Untuk Lumos Diamond ML sendiri merupakan sebuah tempat atau situs yang menyediakan layanan top up game-game online. Salah satu game online yang tersedia yaitu Mobile Legends. Namun tidak hanya ml saja, masih banyak game online lainnya yang bisa melakukan top up pada situs yang satu ini.

Baca Juga  EXtreme Motorbikes Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Untuk hal tempat top up situs ini memang tidak seberapa. Karena memang layanan top up yang satu ini terbilang masih sangat baru dan kecil, jika dibandingkan dengan layanan lainnya seperti Codashop, Unipin dan lain-lainnya.

Namun terdapat sebuah keunggulan pada situs ini yaitu harga yang ditawarkan cukup murah, sehingga kita akan bisa melakukan top up meskipun memiliki dana yang minim.

Jadi bisa dibilang dibandingkan dengan layanan top up lainnya situs yang satu ini lebih direkomendasikan. Kalian yang merupakan pengguna game online pastinya akan sangat tertarik dengan situs ini. Maka dari itu jika kalian tertarik, silahkan simak game apa saja yang bisa melakukan top up pada Lumos Diamond ini.

Game Yang Ada di Lumos Diamond ML

Game Yang Ada di Lumos Diamond ML

Akan ada banyak game online populer yang bisa melakukan top up di Lumos Diamond ini. Sehingga jika kalian ingin melakukan top up untuk game lainnya, maka kalian tidak akan kesulitan. Untuk dafta game yang ada di situs ini, bisa lihat saja sebagai berikut:

  • Mobile Legends
  • Starligt Mobile Legends
  • Free Fire
  • Genshin Impact
  • Pubg
  • Valorant
  • Dan masih banyak lagi

Itulah game-game yang bisa melakuka top up pada situs yang satu ini. Jadi silahkahkan kalian melakukan top up di Lumos Diamond ML, karena memang harganya murah. Sehingga kalian akan bisa mengirit jika ingin melakukan top up diamond ml.

Metode Pembayaraan di Lumos Diamond ML

Metode Pembayaraan di Lumos Diamond ML

Guna memudahkan kalian dalam melakukan pembelian diamond di situs top up yang satu ini. Maka didalam Lumos Diamond ML ini tersedia medote pembayaraan yang cukup lengkap. Jadi nantinya kalian akan bisa melakukan pembayaraan dengan metode apapun. Untuk metode pembayaraan selengkapnya bisa simak berikut ini:

  • Indomart
  • Akulaku
  • Shope Pay
  • Alfamart
  • Dana
  • OVO
  • Mandiri
  • Cimb Niaga
  • BCA
  • BRI
  • BNI
Baca Juga  Download BUSSID Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Jika kita melihat metode pembayaraan yang disediakan oleh situs ini pastinya kita bisa menyimpulkan bahwa memang benar metode pembayaran yang disediakan oleh situs ini sangat lengkap.

Harga Diamond Mobile Legends di Lumos Diamond ML

Harga Diamond Mobile Legends di Lumos Diamond ML

Sebelum kalian menggunakan situs ini untuk melakukan top up. Maka disini kami akan memberitahukan terlebi dahulu harga-harga diamond mobile legends yang ada di Lumos Diamond ML. Jadi silahkan kalian lihat terlebih dahulu list harganya, agar kalan bisa top up diamond ml sesuai kebutuhan kalian.

Diamond Harga
86 Diamonds Rp 22.000,-
257 Diamonds Rp 64.000,-
344 Diamonds Rp 86.000,-
429 Diamonds Rp 107.000,-
514 Diamonds Rp 128.000,-
706 Diamonds Rp 173.000,-
878 Diamonds Rp 215.000,-
963 Diamonds Rp 237.000,-
5532 Diamonds Rp 1.270.000,-
9288 Diamonds Rp 2.100.000,-
Starlight Member Rp 135.000,-
Twilight Pass Rp 135.000,-

Table diatas kami sediakan agar kalian bisa melihat dengan mudah harga-harga diamond yang tersedia di Lumos Diamond ML ini. Silahkan kalian langsung beli saja diamond dengan harga murah pada situs yang satu ini.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Lewat Lumos Diamond ML

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Lewat Lumos Diamond ML

Setelah kalian melihat harga-harga yang ditawarkan oleh Lumos Diamond ML tentunya kalian sudah sangat penasaran ingin langsung melakukan top up pada situs tersebut.

Jika kalian penasaran dengan cara top up diamond ml di Lumos Diamond. Maka silahkan kalian bisa lihat saja langsung cara selengkapnya yang sudah admin siapkan untuk kalian dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan kalian lansung saja kunjung website resminya di https://lumosdiamond.com.
  • Jika sudah berhasil masuk maka nantinya kalian akan menemukan menu game. Pada tahap ini kalian hanya perlu pilih game Mobile Legends.
  • Kemudian silahkan kalian langsung masukan saja ID Akun ML kalian lengkap dengan Zonenya.
  • Setelah itu kalian hanya perlu pilih saja jumlah diamond yang akan kalian top up.
  • Lalu silahkan selesaikan pembayaraan tersedia banyak metode pembayaraan, jadi kalian hanya perlu pilih saja metode yang kalian ingin gunakan.
  • Jangan lupa untuk sertakan nomor whatsapp kalian.
  • Apabila proses top up sudah berhasil, maka nantinya kalian akan menapatkan notifikasi pemabayaraan berhasil.
  • Tunggu saja hingga diamond masuk ke akun kalian, biasanya proses membutuhkan waktu beberapa detik saja.
  • Selesai.
Baca Juga  Sensitivitas FF Headshot Untuk Hp Oppo, Samsung, Realme, Vivo, Xiaomi & Infinix

Cara melakukan top up pada situs ini seperti diatas. Jadi silahkan ikuti saja cara yang sudah kami berikan jika kalian memang belum mengerti cara melakukan top upnya. Selain harganya murah prosesnya juga sangat cepat, jadi kalian tidak harus menunggu lama jika melakukan top up pada situs top up yang satu ini.

Penutup

Kami hanya bisa memberikan itu saja untuk informasi kali ini mengenai Lumos Diamond ML Gratis – Top Up Diamond Mobile Legends. Kami berharap apa yang sudah kami informasikan kali ini dapat bermanfaat dan juga membantu kalian pemain ml yang sedang kesusahan mencari tempat top up diamond. Hormat Kami

Originally posted 2023-02-16 04:54:06.