Anichin Mod Apk Download Sub Indo VIP Versi Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Apakah kamu suka dengan serial donghua? Jika benar maka pastinya kalian rela mengeluarkan budget untuk berlangganan aplikasi premium, namun tahukah kamu bahwa kini kalian bisa menonton secara gratis melalui Anichin Mod Apk VIP yang mana disana kalian akan mendapatkan berbagai serial donghua terkenal dan yang terbaru.

Oleh Karena itu jika kalian yang tertarik ingin mengetahui informasinya secara detail maka silahkan kalian simak saja ulasan yang akan kami buat ini, dengan begitu kalian akan mengetahui informasi tentang Anichin ini, jadi kami sarankan agar kalian simak ulasan ini sampai selesai.

Seperti yang kalian ketahui bahwa sekarang ini selain serial anime ada serial Donghua yang mana serial ini di buat oleh para kreator asal China yang menonjolkan budaya China, Kalian perlu atahu bahwa Serial Donghua sudah ada cukup lama yang mana banyak warganet yang sekarang ini menggemari seriap tersebut.

Tentunya banyak judul donghua yang terkenal saat ini seperti Soul Land, Perfect World, Battle Through the Heavens dan lain sebagainya, dan tentu saja episode donghua ini akan dirilis 1 minggu sekali di hari yang berbeda, dimana umumnya kalian bisa menonton serial tersebut di WETV.

Namun untuk mereka yang ingin menonton secara gratis maka banyak diantara mereka yang mengakses situs Anichin ini yang mana kalian akan mendapatkan banyak fitur unggulan di dalamnya.

Tidak hanya itu saja sebab pada kali ini kalian bisa menyimak informasi tentang Anichin mod apk yang nantinya bisa kalian dapatkan secara gratis di smartphone kalian, dan ini ulasan detail yang akan kami berikan.

Tentang Anichin Mod Apk

Anichin Mod Apk

Anichin adalah sebuah situs streaming serial donghua China yang sangat di sukai saat ini apalagi serial tersebut sudah memiliki subtitle Indonesia jadi kalian akan mudah memahami serial tersebut, dan saat ini kalian akan lebih mudah karena situs tersebut kini sudah ada versi aplikasinya yaitu Anichin Mod Apk ini, untuk itu banyak orang yang berusaha mendapatkannya.

Baca Juga  Sains Hacking Apk VIP Hack Akun FF No Password Terbaru 2023

Tentunya alasan mengapa banyak orang lebih menonton donghua di anichin ini karena di dalamnya kalian akan mendapatkan banyak fitur unggulan yang tidak dimiliki kompetitornya, apalagi kini rilis versi aplikasinya membuat banyak orang ingin segera mendapatkannya, sebab dengan mendapatkan aplikasi ini kalian akan lebih mudah untuk secara langsung nonton serial kesukaan kalian.

Dan yang pastinya di versi Anichin Mod Apk ini kalian akan mendapatkan kemudahan dan banyak fitur unggulan lainnya, karena itu jika saat ini kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut namun kalian bingung sebab tidak mengetahui informasinya secara detail maka kalian cukup ikuti saja ulasan ini.

Fitur Unggulan Anichin Mod Apk

Anichin Mod Apk

Memang tidak ada salahnya jika sebelum menggunakan aplikasi anichin vip mod apk ini kalian mengetahui fitur unggulan yang ada di dalamnya terlebih dulu, karena jika kalian tahu maka saat nanti kalian gunakan aplikasinya maka kalian bisa mengoprasikan aplikasi tersebut dengan mudah sebab semua fitur sudah kalian pahami.

Untuk itu apabila sekarang kalian ingin tahu fitur keren yang terdapat di aplikasi tersebut maka kami akan memberikan ulasan detailnya untuk kalian, dan langsung saja kalian simak ulasannya dibawah ini.

1. Update Donghua Terbaru

Apabila kalian penggemar donghua maka kalian jangan hawatir jika anichin ini tidak up to date dalam merilis serial donghua sebab situs tersebut selalu memberikan update terbaru seriap harinya, jadi kalian bisa menonton serial kesukaan kalian setiap minggunya secara gratis.

Apalagi di Anichin Mod Apk ini kalian juga bisa melihat serial donghua terbaru yang mungkin belum pernah kalian lihat pada jasa streaming donghua lainnya, oleh sebab itu mengapa 80% penggemar donghua lebih memilih menggunakan anichin di bandingkan dengan lainnya.

2. Subtitle Indonesia

Salah satu fitur favorit yang bisa kalian dapatkan dari Anichin ini ialah setiap serial donghua yang ada di dalamnya sudah di lengkapi dengan subtitle Indonesia, jadi walaupun bahasa yang di gunakan adalah bahasa China namun dengan subtitle tersebut kalian akan mudah memahami jalan ceritanya.

3. Bisa Download Video

Selain kalian bisa menonton video donghua yang terdapat di Anichin ini secara streaming kalian juga bisa download video tersebut ke file manager di smartphone kalian, jadi dengan begitu kalian bisa menontonya secara offline jadi kalian bisa hemat kuota internet di perangkat kalian bukan.

Baca Juga  GB WhatsApp Apk (WA GB) Pro Link Download Asli Terbaru 2023

Apalagi kalian bisa memilih resolusi video yang akan kalian download, dengan ini pastinya kalian akan dengan mudah menentukan video mana saja yang nantinya ingin kalian download, namun semakin besar resolusi yang kalian pilih maka ukuran file video tersebut juga akan semakin besar, jadi kalian pilih resolusi standar saja seperti 480p.

4. Banyak Pilihan Serial Donghua

Kalian tidak perlu mencemaskan kalau di Anichin Mod Apk ini serial donghua hanya itu-itu saja, karena di dalamnya kalian akan mendapatkan berbagai judul serial tersebut baik yang sudah tamat ataupun yang terbaru, jadi jika kalian bosan dengan satu donghua maka kalian bisa menonton donghua lainnya.

Yang pasti kalian bisa menonton semua video tersebut secara gratis apalagi kalian tahu bahwa serial donghua ini memiliki alur cerita yang sangat seru dan menantang, jadi jika kalian yang suka film china kolosal maka menonton serial ini akan sangat pas.

5. Tanpa Iklan

Tidak seperti jasa streaming video lainnya yang sering kali menampilkan iklan yang menutupi layar dan membuat kalian risih, karena pada Anichin ini kalian tidak akan menemukan hal tersebut, sebab aplikasi ini sudah di lengkapi fitur untuk tidak menampilkan iklan yang menganggu.

Jadi saat kalian mengakses Anichin Mod Apk ini kalian akan fokus menonton video di dalamnya tanpa takut terganggu oleh iklan lagi, dan pastinya kalian bisa menonton dengan tenang.

6. Terdapat Jadwal Penayangan

Setiap serial donghua yang ada di dalam Anichin Vip Mod Apk tersebut sudah di cantumkan jadwal penanyangan-nya jadi kalian bisa melihat jadwal tersebut lalu kalian tidak akan ketinggalan kapan serial donghua favorit kalian.

Semua fitur unggulan tersebut nantinya akan kalian dapatkan pada saat kalian menggunakan aplikasi anichin APK tersebut, dan sekarang kalian hanya perlu mendapatkan aplikasinya dan menggunakannya di smartphone Android kalian.

Download Anichin Mod Apk Vip 2022

Anichin Mod Apk

Kalian tenang saja sebab pada kali ini kami ingin memberikan link download Anichin Mod Apk untuk kalian, dan dengan begitu kalian akan bisa langsung mendapatkan file aplikasinya di smartphone kalian.

Baca Juga  FF Support Data V4 Apk Download Versi Terbaru 2022 Anti Lag

Nah bila saat ini kalian yang sudah tidak sabar lagi ingin mendapatkan aplikasi Anichin tersebut maka kalian langsung lihat saja informasi detailnya pada tabel yang akan kami berikan dibawah ini.

Nama Aplikasi Anichin Mod Apk
Versi 1.1.0
Ukuran File 3.6 MB
OS Rekomendasi Android 4.0 Up
Link Download DISINI

Cara Install Anichin Mod Apk

Anichin Mod Apk

Saat ini mungkin kalian sudah mendapatkan file aplikasi Anichin vip apk tersebut di perangkat kalian, namun sebelum kalian pakai maka kalian wajib menginstall aplikasinya terlebih dahulu, jadi jika kalian yang tidak tahu bagaimana caranya maka ikuti saja tutorial dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian download Anichin Mod Apk pada link yang ada di atas
  2. Setelah itu silahkan kalian buka File Manager dan cari file Aplikasinya
  3. Apabila aplikasi tersebut sudah kalian temukan maka sekarang kalian tap dan klik Install
  4. Bila proses di alihkan ke menu Pengaturan maka silahkan kalian klik Sumber Tidak Dikenal
  5. Kini klik tombol kembali lalu klik Install lagi
  6. Maka setelah itu proses install akan dimulai dan tunggu hingga selesai

Cara Menggunakan Anichin Vip

Anichin Mod Apk

Bila kalian yang tidak ingin ribet download Anichin Mod Apk maka ada cara yang jauh lebih mudah untuk kalian lakukan yaitu dengan langsung mengakses situsnya, nah untuk kamu yang masih sangat baru dan belum paham bagaimana cara mengetahuinya maka silahkan kalian cek seperti berikut ini.

  1. Pertama pastikan perangkat kalian terkoneksi dengan akses internet
  2. Berikutnya kalian buka aplikasi browser dan akses Anichin.vip
  3. Setelah itu kamu akan di alihkan ke halaman situsnya
  4. Nah sekarang kalian sudah berhasil memasuki halaman situsnya
  5. Kini kalian pilih serial donghua mana yang ingin kalian tonton
  6. Klik tombol pencarian untuk mencari judul serial yang ingin kalian tonton.

Dengan ini kalian pastinya sudah bisa menggunakan anichin dengan sangat mudah di perangkat smartphone dan PC kalian, untuk itu kalian tunggu apalagi segera tonton video favorit kalian secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Apakah Anichin Mod Aman?

Perlu kalian tahu bahwa kalian tidak akan menemukan aplikasi ini di playstore jadi kemungkinan resiko yang ada di dalam aplikasinya cukup besar seperti selalu force close, dan lain sebagainya, namun yang pasti kalian akan sangat menikmati menggunakan aplikasi tersebut apalagi kalian bisa melihat donghua favorit kalian.

Penutup

Nah itulah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai download Anichin Mod Apk vip 2022 untuk kalian pada ulasan kali ini, dan sekian ulasan ini semoga bermanfaat untuk kalian, Terimakasih.

Originally posted 2023-03-03 15:12:52.