Download NSWhatsapp Apk Tema 3D Blue & Red Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Buat para pengguna whatsapp tentu saja sekarang ini tengah dibingungkan dengan banyaknya aplikasi sejenis yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Sehingga didalamnya memiliki fitur tambahan cukup lengkap, dan salah satu aplikasi tersebut yakni NSWhatsapp apk.

Aplikasi chatting yang satu ini konon memiliki tampilan serta tema yang berebeda, dimana para pengguna akan disuguhkan dengan tema 3D yang berwarna biru dan juga merah. Jelas ini merupakan sebuah gebrakan baru yang membuat para pengguna merasa penasaran ingin mencobanya, sehingga tak heran jika memang NSWhatsapp Apk ini banyak yang mencari link downloadnya.

Memang tidak dipungkiri jika aplikasi buatan pihak ketiga ini bukanlah aplikasi yang resmi, sehingga link downloadnya pun cukup sulit untuk kalian dapatkan karena memang tidak tersedia didalam toko aplikasi manapun entah itu playstore maupun appstore. Oleh karenannya banyak pengguna yang mencari linknya lewat situs-situs yang mereview aplikasi tersebut.

Aplikasi NSWhatspapApk itu sendiri mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga ketika kalian akna menginstall apk yang satu ini tidak akan takut kehabisan memori ataupun kehabisan memori RAM yang membuat hp jadi lelet. Nah di kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian semua terkait dnegan aplikasi ini, selain akan review juga kami sudah menyiapkan link downloadnya dibawah ini.

Review Tentang NSWhatsapp Mod Apk

NSWhatsapp Apk merupakan sebuah aplikasi chatting hasil modifikasi layaknya seperti aplikasi whatspap yang asli, akan tetapi perbedaannya tentu dari segi tampilan hingga fitur yang ada didalamnya.

Baca Juga  Apk Spin Maze Itu Aplikasi Apa? Dan Cara Menghapus Aplikasinya

Aplikasi yang satu ini sudah di lengkapi dengan fitur yang komplit serta memiliki tema yang cukup unik yakni 3D dengan warna biru maupun merah, jadi kalian tidak akan merasa bosan pada saat chattingan dengan menggunakan aplikasi ini.

Dan sebetulnya bukan hanya NSWhatsapp Apk saja yang merupakan whatsapp versi mod akan tetapi banyak juga yang lainnya seperti gb whatsapp, whatsapp aero, yo whatsapp maupun RA Whatsapp, dan semuanya tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan maisng-masing. Tak terkecuali juga aplikasi NS Whatspap mod apk ini.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi chatting versi mod ini yakni memiliki fitur porivasi yang cukup lengkap, sehingga buat kalian yang ingin privasinya tetap terjaga maka snagat cocok mencoba aplikasi yang satu ini. Lantas fitur yang lainnya apa saja sih yang terdapat di dalam apk chat ini? kalain simak ulasan dari kami ini hingga selesai.

Fitur Unggulan NSWhatsapp Apk

Fitur Unggulan NSWhatsapp Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika memang NSWhatsapp mod apk ini memiliki banyak seklai fitur unggulan yang bisa kalian gunakan ketika memakai NSWhatsapp Apk, diantaranya yakni sebagai berikut :

Tema 3D

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi NSWhatsapp Apk ini yakni Tema 3D, fitur yang satu ini mampu memberikan sensasi yang berbeda ketika menggunakannya. Dengan warna biru dna juga merah membuat tampilan dari pada aplikasi chatting ini cukup keren dna unik, sehingga para pengguna tidak merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Desan Aplikasi

Nmanaya juga versi modifikais tentu saja sudah mengalami banyak perubahan dari segi tampilan agar tidak sama dengan versi aslinya, nah NSWhatsapp Apk juga memiliki desain yang sangat keren dan unik sendiri. Terlebih lagi dengan di kolaborasikan tema 3D membuat desain dari pada aplikasi NS WA ini sangat menarik.

Pemulihan Data

Aplikasi whatsapp versi modifikasi saat ini sangatlah banyak, sehingga fitur ini cukup diperlukan. Karena terkadang kita ingin gonta-ganti aplikasi wa mod tersebut dan ingin mencoba semua. Dengan adanya fitur pemulihan data yang ada di NSWhatsapp Apk ini maka data yang ada didalam akun wa kita akan aman dan tidak terhapus meskipun gonta-ganti aplikasi.

Baca Juga  Sound of Text WA (WhatsApp) Yang Keren Bahasa Indonesia 2023

Schedule Pesan

Enaknya lagi di NSWhatsapp Apk ini, dimana kita bisa skejul pesan ataupun bisa menjadwalkan pengiriman pesan sesuai dengan waktu yang kita atur. Misalnya saja kita ingin kirim pesan di momen-momen tertentu entah itu ucapan ulang tahun ataupun lainnya, maka kita bisa jadwalkan pengiriman pesannya pada tanggal yang sudah ditentukan.

Desain Style Chatting

Layar tampilan di NSWhatsapp Apk pada saat melakukan chattingan juga memiliki detain yang sangat keren dan pastinya berbeda dengan versi aslinya, dimana kita bisa mengubah posisi berbagai item pada obrolan tersebut mislanya seperti emote, galeri, kamera dna juga yang lainnya sesui dengan keinginan kita masing-masing.

Desain Beranda

Tampilan awal ataupun beranda pada aplikasi NSWhatspap apk ini juga sudah didesain sedemikian rupa sehingga menghaislkan style beranda yang cukup unik, dengan begitu maka kalian akan betah dan tidak ingin pindah ketika menggunakan aplikasi ini.

Desain Text

Tak hanya beranda, tampilan chatting dan juga yang lainnya, NSWhatsapp Apk juga dibekali dengan desain style text yang sangat bagus. Dimana kalian tidak perlu mengunduh untuk kelengkapan text itu sendiir seperti font, jenisnya dan juga yang lainnya, karena NSWhatsapp Apk memiliki text style yang sangat banyak dana itu semua bisa kalian gunakan secara gratis.

Mode Anti Ganggu

Salah satu aplikasi chatting yang mempunyai fitur anti ganggu yakni NS WA Mod Apk, aplikasi yang satu ini mampu memberitahu pengguna lain jika kita tidak mau diganggu. Sehingga dengan demikian tidak bisa di telepon maupun di chat, dan pengguna lainpun tahu jika kita tidak ingin di ganggu pada saat itu.

Privasi Lengkap

Buat kalian yang ingin privasinya tetap terjaga pada saat melakukan chattingan, maka sangat cocok menggunakan NSWhatsapp Apk ini. Karena aplikasi versi mod ini sudah dibekali dengan fitur priivasi yang sangat lengkap. Sehingga chattingan ataupun panggilan kalian akan aman tidak bisa di buka maupun dilihat oleh pengguna lainnya.

Baca Juga  Link Download Kiryuu Apk Pro Sub Indonesia Unlock All Premium

Download NSWhatsapp Apk Versi Terbaru 2023

Download NSWhatsapp Apk Versi Terbaru 2022

Setelah kalian mengetahui beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh NSWhatsapp Apk ini. Maka sekarang kalian tinggal download saja aplikasinya pada link yang sudah kami persiapkan dibawah.

Nama Aplikasi NSWhatsApp
Ukuran Aplikasi 66 MB
Versi Apk 7.0
OS Support 5.0+ Android
Harga Gratis
Link Download Disini

Ukuran yang dimiliki oleh NSWhatsapp Apk ini hanya 66 MB saja. Berarti artinya cukup kecil untuk ukuran aplikasi chatting versi mod. Dan juga pastikan kalian memperhatikan sistem operasi yang dipakai pada saat akan menginstall aplikasi ini.

Cara Install NSWhatsapp Mod Apk di Android

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika untuk bisa menginstall aplikasi versi modifikasi seperti NSWhatsapp Apk ini maka kalian harus mengaktifkan dulu fitur unknow sourche. Untuk caranya kalian ikuti saja tutorial berikut.

  • Pertama-tama download aplikasinya diatas
  • Lalu masuk pengaturan hp
  • Buka menu keamanan lalu centang unknow sourche
  • Jika sudah aktif, sekarang kalian tinggal cari filenya dan install
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Yang terakhir buka dan aplikasi siap digunakan
  • Selesai

Perbedaan NSWhatsapp Apk Dengan versi Original

NSWhatsapp Mod Apk

  • Bukan aplikasi resmi
  • Sembunyikan pesan
  • Sembunyikan status online
  • Anti hapus pesan
  • Kirim file banyak dengan ukuran besar
  • Jumlah karakter chatting banyak
  • Bisa download status orang lain
  • Durasi story lebih panjang
  • Keamanan tidak terjamin

NSWhatsapp Versi Original

  • Aplikasi Resmi
  • Tidak bisa sembunyikan pesan dan status online
  • Tidak bis akembalikan pesan yang terhapus
  • Kirim file terbatas
  • Karakter chatting juga terbatas
  • Tidak bisa download status orang
  • Fitur keamanan terjamin

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari kami mengenai NSWhatsapp Mod Apk, bagaimana cukup keren bukan aplikasi versi modifikasi ini?. Kalian tinggal download saja pada link yang kami sediakan diatas jika penasaran dan ingin menikmati fitur pada aplikasi tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-03-04 07:17:32.