Sound of Text WA (WhatsApp) Yang Keren Bahasa Indonesia 2023

 

Indoglobenews.co.id – Sound of Text WA yang keren bahasa indonesia saat ini sedang dicari oleh para pengguna whatsapp. Pasalnya dengan bantuan dari Sound of Text WhatsApp tersebut kalian akan bisa membuat nada deri sendiri pada aplikasi whatsapp.

Saat ini sudah sangat banyak sekali Sound of Text WA yang dapat digunakan seperti Sound of Text WA Wanita, Spongebob, Lucu dan masih banyak lainnya.

Sepertinya dijaman yang sudah sangat modern dan canggih sekarang ini hampir semua pengguna smartphone memasang aplikasi chatting online yang bernama WhatsApp. Meskipun banyak aplikasi lainnya whatsapp masih jadi pilihan utama.

Alasan kenapa orang lebih memilih WhatsApp dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Karena memang didalam aplikasi chatting tersebut didalamnya banyak sekali fitur yang dapat kalian gunakan diantaranya fitur kirim pesan, panggilan suara hingga panggilan viddeo dan lain-lainnya.

Sehingga bagi kalian yang memang pengguna aplikasi chatting yang bernama WhatsApp ini. Maka kalian akan bisa lebih mudah untuk melakukan komunikasi dengan teman atau keluarga yang sedang berada jauh dari kalian.

Aplikasi WhatsApp juga didalamnya menyediakan tampilan yang sangat sederhana sekali. Sehingga para pengguna pastinya tidak akan merasa kesulitan dalam menggunakan aplikasi chatting yang satu ini.

Kalian yang merupakan pengguna whatsapp tentunya sudah mengetahui bahwa ketika ada pesan masuk. Maka nantinya akan ada sebuah notifikasi atau nada dering. Untuk notifikasi pesan masuk tersebut suaranya bisa kalian ubah sesuai selera masing-masing pengguna.

Namun sayangnya meskipun tersedia cukup banyak nada deri di whatsapp. Akan tetapi banyak pengguna merasa bosan, karena nada deringnya itu-itu saja. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian cara ubah nada daring wa.

Untuk caranya sepertinya tidak sulit untuk kalian lakukan. Karena saat ini telah muncul sebuah aplikasi atau tools yang bernama Sound of Text WA. Jika ingin menggunakan tools tersebut bisa simak ulasan selengkapnya dibwah ini.

Mengenal Sound of Text WA Bahasa Indonesia

Mengenal Sound of Text WA Bahasa Indonesia

Perlu kalian ketahui bahwa untuk Sound of Text WA sendiri merupakan sebuah alat yang bisa digunakan untuk mengubah notifikasi whatsapp jadi suara yang kalian inginkan.

Baca Juga  Truecaller Apk Download Premium Mod Terbaru 2023 For Android

Suara yang kalian pilih tersebut nantinya akan bisa digunakan untuk menjadi nada dering di aplikasi WhatsApp yang kalian gunakan. Sehingga tentu saja hal ini banyak menarik pehatian para pengguna.

Bahkan alat yang bernama Sound of Text WA ini selain bisa kalian gunakan untuk aplikasi WA. Kalian juga akan bisa menggunakannya pada aplikasi social media lainnya seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lain-lainnya.

Menariknya kalian nantinya akan bisa mengubah nada dering atau notifikasi whatsapp dengan suara-suara keren seperti suara wanita, spongebob serta berbagai bahasa hanya melalui Sound of Text WA saja.

Tidak hanya itu saja bahkan Sound of Text WA juga didalamnya menyediakan banyak fitur yang akan bisa kalian gunakan untuk memuat sound yang lebih keren dan menarik pada aplikasi social media.

Jika kalian saat ini memiliki rencana untuk mengubah notifikasi di WhatsApp. Maka kalian bisa ikuti cara membuat nada dering sound of text wa bahasa indonesia yang telah kami sediakan.

Tutorial Membuat Nada Daring Melalui Sound of Text WA

Tutorial Membuat Nada Daring Melalui Sound of Text WA

Sebenarnya untuk membuat nada dering whatsapp melalui Sound of Text WA ini cukup mudah dan simple. Akan tetapi bagi kalian yang belum pernah menggunakan Sound of Text sama sekali, maka kalian pastinya akan kebingungan.

Tentu kami tidak ingin membuat kalian kebingungan. Makanya kami disini akan memberikan kalian tutorial untuk membuat nada dering dengan menggunakan Sound of Text WA.

Cara yang akan kami berikan tentu saja mudah dan simple. Sehingga kalian tidak akan kesulitan ketika mempraktekkannya. Oleh karena itu simak saja langsung tutorialnya berikut ini:

  • Langkah awal yang kalian harus lakukan yaitu kunjungi saja langsung situs https://sounoftext.com di browser masing-masing.
  • Setelah itu kalian hanya perlu mengisi saja kalimat yang hendak kalian gunakan untuk dijadikan nada dering.
  • Kemudian kalian langsung saja klik Submit.
  • Jika kalian membutuhkan rekomendasi suara, maka kalian bisa pilih saja beragam suara yang tersedia secara gratis.
  • Selanjutnya kalian tinggal klik saja Download agar sound yang kalian buat tersebut bisa langsung tersimpan pada ponsel kalian.
  • Selesai!

Enaknya menggunakan situs Sound of Text WA ini kalian akan bisa menggunakan banyak suara yang unik untuk dijadikan nada dering. Sehingga kalian akan menemukan referensi suara yang sangat keren pada situs yang satu ini.

Kumpulan Sound of Text WA Yang Keren Terbaru 2023

Kumpulan Sound of Text WA Yang Keren Terbaru 2022

Diatas tadi kami sudah menjelaskan kepada kalian bahwa memang Sound of Text WA menyuguhkan banyak sekali jenis suara yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan gratis.

Jika kalian ingin melihat dulu apa saja jenis suara yang nantinya akan bisa kalian gunakan pada Sound of Text tersebut. Maka kalian bisa langsung saja lihat jenis suaranya dibawah ini.

Baca Juga  Download Kakao Webtoon Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

1. Sound of Text Wanita

Jenis suara yang tersedia pada Sound of Text WA ini yaitu ada jenis suara wanita. Jika kalian memang menyukai suara wanita, maka kami sarankan kalian gunakan Sound of Text Wanita ini.

Dengan kalian menggunakan suara wanita pada nada daring kalian. Maka tentu saja nada dering kalian akan sangat unik dan pastinya akan berbeda dari para pengguna whatsapp yang lain.

2. Sound of Text WA BTS

Pengembang dari Sound of Text WA ini menyadari bahwa saat ini penggemar BTS semakin hari semakin banyak saja. Sehingga pada situs yang dikembangkannya tersebut terdapat jenis suara BTS.

Uniknya kalian akan bisa menggunakan suara dari sala satu member BTS untuk dijadikan nada deri WhatsApp. Sehingga bagi kalian para penggemar BTS pastinya menyukai Sound of Text BTS ini.

3. Sound of Text Spongebob

Spongebob adalah kartu populer yang sudah muncul sangat lama sekali. Jadi pastinya penggemar dari kartun tersebut sudah sangat banyak sekali dan menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Jika kalian merupakan salah satu penggemat kartun spongebob ini, maka kalian bisa gunakan saja Sound of Text Spongebob agar Nada Dari pada aplikasi kalian jadi suara spongebob atau karakter lainnya yang ada di kartun tersebut.

4. Sound of Text Google

Saat ini telah muncul suara google yang sangat khas sekali. Sehingga muncul Sound of Text Google. Jika kalian menyukai suara google yang sangat lucu dan unik, maka kalian bisa gunakan saja suara google untuk dijadikan nada dering pada aplikasi whatsapp masing-masing.

Untuk mengubah nada dering jadi suara google ini sangat mudah sekali. Karena kalian hanya perlu lihat tutorial yang kami bagikan diatas dan pilih suara google pada Sound of Text, maka nantinya nada dering kalian akan berubah jadi suara google.

5. Sound of Text Notifikasi WA Lucu

Selanjutnya ada suara lucu yang bisa kalian jadikan notifikasi pada aplikasi whatsapp. Suara lucu ini memiliki berbagai jenis, sehingga kalian akan bisa dengan mudah untuk gunta-ganti suara lucu pada notifikasi whatsapp kalian.

Sebenarnya masih banyak sekali Sound of Text WA yang bisa kalian gunakan. Tapi jika kami menyebutkannya satu persatu maka akan bisa memakan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu kami hanya bisa memberikan beberapa saja.

Cara Menggunakan Sound of Text WA di Android & iOS

Kalian yang ingin memiliki nada dering wa yang lucu dan unik. Maka kalian bisa gunakan saja Sound of Text WA yang sudah kami rekomendasikan diatas atau lainnya yang memang tersedia pada Sound of Text.

Baca Juga  Wild Cash Mod Apk Unlimited Coin Terbukti Membayar 2022

Jika kalian sudah memilih Sound of Text WA yang ingin kalian pakai. Maka kalian bisa langsung gunakan saja Sound of Text tersebut dengan mengikuti tutorial yang kami sediakan berikut ini:

  • Pertama, silahkan kalian langsung saja masuk ke menu pengaturan atau setting yang ada di ponsel masing-masing.
  • Jika sudah masuk, silahkan kalian cari saja menu “Sound and Vibrator” dan klik.
  • Kemudian kalian hanya perlu klik saja menu “Icon” lalu pilih “MP3”
  • Setelah itu silahkan klik saja langsung Sound of Text yang tadi sudah kalian dapatkan.
  • Selanjutnya tinggal buka dan masuk kedalam aplikasi whatsapp masing-masing.
  • Apabila sudah berhasil masuk kedalam aplikasi whatsapp, silahkan kalian klik saja icon titik tiga yang ada di sebelah pojok kanan atas.
  • Berikutnya langsung klik saja Pengaturan dan dilanjut dengan masuk kedalam menu Notifikasi.
  • Lalu kalian cari dan klik MP3 dari Sound of Text WA yang sudah kalian unduh tadi.
  • Trakhir silahkan langsung saja atr nada dering wa kalian agar bisa memiliki sound seperti yang kalian inginkan.
  • Selesai!

Begitulah caranya, jadi silahkan langsung saja ikuti cara yang kami sediakan agar kalian bisa langsung mengubah nada dering whatsapp kalian seperti apa yang kalian inginkan.

Daftar Situs Sound of Text WA Terbaru 2023

Sebenarnya selain situs Sound of Text masih ada situs lainnya yang bisa kalian gunakan untuk membuat nada dering whatsapp. Berikut daftar situs yang bisa kalian gunakan.

1. VoiceofText.com

Untuk situs pertama yang bisa kalian gunakan untuk mengubah nada dering whatsapp yaitu voiceoftext.com. Jika kalian ingin menggunakan situs ini, maka langsung saja akses di browser masing-masing.

Untuk situs yang satu ini juga sangat menarik. Pasalnya kalian akan bisa menggunakan beragam jenis suara yang tersedia secara gratis untuk dijadikan nada dering di aplikasi whatsapp atau social media lainnya.

2. Botika TTS

Selain situs soundoftext.com dan voiceoftext.com yang kami jelaskan diatas ada juga situs yang bernama botika tts. Fungsi situs ini yaitu mengubah teks jadi suara. Sehingga suara yang dihasilkan akan bisa dijadikan sebagai nada dering.

Jika minat dan ingin menggunakan situs yang satu ini. Maka kalian bisa langsung saja akses pada browserng kesayangan masing-masing. Situs ini menyediakan tampilan yang sederhana, sehingga ketika kalian menggunakannya, maka kalian tidak akan kesusahan sama sekali.

Itu saja pembahasan yang bisa kami berikan kepada kalian mengenai Sound of Text WA (WhatsApp) Yang Keren Bahasa Indonesia 2023. Mudah-mudahan saja pembahsan yang kami berikan diatas tadi bisa bermanfaat untuk kalian semua para pengguna aplikasi whatsapp. Kami ucapkan terimakasih karena sudah setia membaca artikel kali ini hingga selesai.

Baca artikel whatsapp lainnya

Originally posted 2023-03-02 09:44:15.