FM Whatsapp Apk (FM WA) Official Download Versi Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Salah satu aplikasi whatsapp versi modifikasi yang juga cukup populer sekarang ini yakni FM Whatsapp, aplikasi tersebut menjadi incaran para pengguna WA karena memang memiliki banyak fitur tambahan didalamnya yang tentunya dapat memudahkan kalian dalam melakukan komunikasi.

Seperti kita tahu jika whatsapp itu sendiri adalah sebuah aplikasi chatting yang menawarkan berbagai kemudahan dalam komunikasi, dengan menggunakan aplikasi tersebut kita bisa melakukan chattingan sekaligus juga bisa melakukan panggilan bahkan vidoe call.

Terlebih lagi untuk FM Whatsapp Apk ini, aplikasi chatting versi modifikasi tersebut sengaja dibuat oleh pihak ketiga yang merupakan versi lain dari whatsapp itu sendiri. Meksipun dari segi fungsi aplikasi ini sama dengan versi alsinya, akan tetapi jika kita lihat dari segi fitur ataupun tampilan sangat berbeda.

Nah disini kami akan membagikan review lengkap mengenai aplikasi FM Whatsapp ini, oleh karena itu buat kalian yang sedang mencari informasi dan juga link download dari aplikasi ini? maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Tentang FM Whatsapp Apk

FM Whatsapp atau sering disebut dengan FM WA merupakan aplikasi chatting versi modifikasi dari pada whatsapp, aplikasi yang satu ini tentu saja bukanlah buatan resmi dari pada pihak developer whatsapp itu sendiri. Melainkan buatan developer pihak ketiga yang sengaja dibuat guna memberikan warna berbeda dan juga memanjakan para pengguna

Memang ketika kita menggunakan aplikasi FM Whatsapp ini terlihat banyak sekali perbedaan dengan versi yang aslinya, terlebih lagi jika dilihat dari segi fitur. Ada banyak sekali fitur tambahan yang sudah di benamkan oleh pihak developer guna memanjakan para penggunannya.

Saat mengunakan versi original anda akan merasa bahwa aplikasi itu harus dikembangkan supaya lebuh menarik. Dan hal itulah yang membuat developer pihak ketiga melakukan modifikasi pada aplikasi chatting yang sangat popular ini.

Ketika anda mengguanakan aplikasi yang satu ini anda akan merasa sangat terpuaskan dengan berbagai fitur tambahan yang menarik. Dan salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut yakni, dimana pengguna bisa membuat sebuah story dengan durasi yang jauh lebih panjang ketimbang di versi alsinya.

Tak hanya itu saja, pengguna juga bisa mengirim file banyak dengan ukuran yang besar sekalipun. Dan juga masih banyak lagi fitur lainnya yang ada didalam aplikasi tersebut, oleh karenannya buat yang belum tahu? ikuti terus ulasan dari kami ini hingga selesai.

Fitur Unggulan FM Whatsapp Apk

Fitur Unggulan FM Whatsapp Apk

Fitur yang ada dalam aplikasi versi modifikasi memang sangat menggiurkan bagi siapa saja yang telah menggunakan nya. Ada banyak sekali fitur tambahan yang akan membantu anda dalam menggunakan aplikasi nya. Tidak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi versi modifikasi untuk menambah pengalaman dalam menggunakan sebuah aplikasi.

Fitur yang disuguhkan pun sangat memanjakan para penggunanya. Dan itulah alasan mengapa aplikasi versi modifikasi banyak dicari oleh para pengguna dari berbagai kalangan. Menggunakan aplikasi versi modifikasi memiliki banyak keuntungan bagi siapapun yang menggunakannya.

Tidak beda dengan FM WA yang menawarkan begitu banyak fitur yang menggiurkan untuk anda semua coba. Fitur yang ada bisa jadi fitur yang sudah terdapat dalam aplikasi versi originalnya naun telah melalui berbagai pengembangan.

Atau bahkan fitur tambahan yang tidak akan pernah anda temukan dala aplikasi versi asli.Namun meskipun ada beberapa fitur tambahan anda tidak perlu khawatir akan susah menyesuaika diri dengan aplikasi versi modifikasi ini.

Karena fitur tambahan itu di buat untuk membantu anda semua jadi tidak akan membuat anda bingung dengan aplikasinya. Di bawah ini akan kami jelaskan mengenai fitur-fitur yang ada dalam FM Whatsapp silahkan anda simak pembahasan kami sampai akhir

Baca Juga  Anime Lovers Mod Apk Nonton Anime Sub Indo Full HD 2023

1. Membuat Story Panjang

Fitur yang pertama yang dimiliki oleh FM Whatsapp yakni bisa membuat story panjang dengan durasi kurang lebih 60 detik. Dengan adanya fitur ini anda akan lebih leluasa saat mengunggah video dengan durasi Panjang sekali pun.

Anda dapat mengunggah video yang lucu dan menarik ke story anda tanpa takut terpotong oleh whatsapp. Anda juga bisa menggunakan fitur ini saat anda ingin mengunggah video lagu yang bagus jadi lagu yang anda sukai tidak akan terpotong durasinya.

Jika biasanya anda akan mengunggah video berdurasi lebih dari 30 detik dan itu membuat anda harus memotong video nya jadi beberpa bagian. Maka dengan adanya fitur ini anda tidak perlu risau lagi karena anda bisa membuat story berdurasi Panjang di FM Whatsapp.

2. Kirim File Ukuran Besar

Jika biasanya anda harus mengompres file yang anda punya agar bisa dikirim lewat Whatsapp dan itu sangat merepotkan anda semua. Maka dengan aplikasi modifikasi ini akan sangat anda butuhkan dan anda akan sangat senang dengan fitur yang satu ini.

Karena di aplikasi yang satu ini anda bisa mengirim file yang berukuran besar sekaligus. Jadi anda tidak membutuhkan aplikasi lain saat anda ingin mengirim file ke semua orang dengan ukuran yang besar.

3. Sembunyikan Status Online

Bagi anda yang tidak terlalu suka melakukan obrolan chat dan saat anda online ada saja orang yang mengirim anda pesan. Maka dengan adanya fitur menarik ini anda tidak perlu lagi mematikan data ponsel anda meski anda sedang memainkan ponsel.

Karena dengan adanya fitur ini anda bisa mengaktifkan fitur untuk sembunyikan status online pada Whatsapp anda, sehingga pengguna lain tidak bisa mengetahui apakah kalian sedang dalam keadaan online atau tidak. Fitur ini juga sangat berfungsi buat kalian yang sedang memata-matai pasangan agar tidak selingkuh.

4. Sembunyikan Status Mengetik

Seperti kita tahu pada saat menggunakan aplikasi whatsapp dan ketika membalas pesan maka akan ada keterangan jika kalian sedang mengetik, nah dengan menggunakan aplikasi fm wa ini maka kalian bisa menyembunyikan status mengetik tersebut sehingga pengguna lain tidak menegtahuinya jika kalian akan membalas pesan tersebut.

Fitur ini berguna bagi anda yang sering bingung membalas chat dari oranglain. Dengan adanya fitur ini anda dapat memikirkan kata apa yang pantas untuk membalas chat dari orang lain. Dan tanpa diketahui oleh orang tersebut bahwa anda sedang mengetik.

5. Sembunyikan Centang Biru

Nah bagi yang tidak suka chatting ada satu fitur lagi nih yang akan sangat membatu bagi kalian semua, yaitu menyembunyikan centang biru. Untuk anda yang tidak ingin ketahuan saat sudah membaca pesan namun tidak membalasnya maka fitur yang satu ini untuk anda.

Anda dapat menonaktifkan centang biru jadi teman anda tidak akan tahu bahwa anda sudah membaca chat yang mereka kirimkan. Jadi anda bisa membaca pesan sesuka hati tanpa harus membalasnya atau anda dapat memikirkan terlebih dahulu jawaban dari chat yang dikirimkan.

Ciri jika pesan whatsapp anda sudah dibaca yakni terdapat dua centang biru di bawah pesan tersebut, namun dengan menggunakan aplikasi satu ini anda bisa menyembunyikan centang biru. Dan itu membuat orang lain tidak tau apakah anda sudah membaca pesan atau belum.

6. Sembunyikan Lihat Status

Saat anda melihat status orang lain mungkin ada beberapa orang yang akan mengatai anda kepo dan sebagainya. Dan hal itu memicu banyak orang yang malas melihat story orang lain di whatsapp.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir dan takut akan dikatai kepo oleh orang lain karena di aplikasi FM Whatsapp anda dapat menonaktifkan tanda baca status. Jadi anda dapat melihat status semua orang tanpa takut orang aklan melihat anda di fitur dilihat pada status orang lain.

7. Download Story

Fitur unggulan lainnya yang juga sangat di minati oleh pengguna yakni download story, saat anda melihat story orang yang keren dan aesthetic mungkin anda akan tergiur untuk memiliki foto atau video orang tersebut.

Namun saat ingin mendownload nya anda memerlukan aplikasi lain yang membuat anda kerepotan dsendiri. Namun tenang saja fitur yang satu ini berfungsi untuk kalian yang ingin mendownload story pengguna lainnya. Dan tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga lagi karena sudah terdapat fitur untuk download story tersebut.

Baca Juga  Sosomod Apk Download App & Game Mod Combo Premium Gratis

8. Restore Pesan di Hapus

Pada saat sedang melakukan chattingan dan ternyata pesan yang dikirim tersebut sudah dihapus oleh pengirimnya padahal kita belum sempat membacanya. Dan itu membuat semua orang penasaran setengah mati mengenai pesan apa yang dikirim oleh orang lain.

Tapi kabarnya aplikasi ini terdapat fitur yang bisa mengembalikan pesan terhapus tersebut sehingga meksipun pesannya sudah dihaapus namun bisa dikembalikan kembali. Jadi anda semua bisa mengetahui pesan yang sempat dihapus oleh sang pengirim itu.

9. Tersedia Banyak Pilihan Tema Menarik

Apakah anda sudah bosan dengan tampilan Whatsapp yang hanya ada gelap dan terang? Jika iya maka anda berada di tempat yang tepat. Karena dengan menggunakan aplikasi modifikasi ini anda akan mendapatkan banyak tema yang beragam.

Pilihan tema yang ditawarkan oleh FM Whatsapp mod apk ini juga sangat banyak dan menarik untuk anda coba. Jadi kalian semua yang menggunakan aplikasi ini tidak akan bosan dengan tema yang disuguhkan.

Dengan fitur ini kalian bisa berganti ganti tema sesuka hati agar tidak bosan ketika menggunakan aplikasi chatting yang satu ini. Dan ini juga akan membuat anda lebih semangat saat menggunakan FM Whatsapp mod apk.

10. Banyak Tersedia Emoji

Saat mengirim pesan terkadang orang tidak tahu apa yang sbenerarnya anda ekspresikan saat mengirim pesan. Dan hal tersebut terkadang membuat banyak orang salah paham dengan chat yangda kirimkan. Namun dengan emoji anda bisa memilih emoji yang tepat untuk menggambarkan ekspresi kalian.

Karena sekarang di fm wa juga dilengkapi dengan emoji yang sangat banyak dan menarik. Oleh karenanya kalian tidak akan bosan ketika melakukan chattingan dengan adanya fitur ini. Dan ini membuat aktivitas chatting anda lebih ekspresif dan menarik.

11. Tersedia Banyak Font Yang Menarik

Pengguna bisa menggunakan banyak font yang berbeda dengan berbagai jenis ukuran font. Font memang akan sangat mempengaruhi saat melakukan chatting. Dengan font yang menarik dan ukuran yang bisa anda sesuaikan akan sangat menyenangkan untuk anda melakukan chatting dengan orang lain.

12. Menentukan siapa saja yang bisa melakukan panggilan dengan anda

Anda bisa mengubah pengaturan panggilan yang lebih privasi sehingga tidak semua orang dapat memanggil anda di aplikasi yang satu ini. Dan fitur ini akan sangat membantu anda agar tidak mendapatkan telpon oleh orang yang tidak anda kenali atau tidak anda sukai.

Jadi bagi anda yang sering mendapatkan panggilan dari orang yang tidak jelas, atau anda tidak ingin ada yang menelpon anda. Aplikasi ini akan sangat membantu anda semua.

13. Tanpa Iklan

Iklan adalah salah satu yang sangat dibenci oleh semua kalangan yang memiliki handphone. Adanya iklan yang muncul tiba tiba akan sangat mengganggu bagi siapa saja yang mendapatkannya. Anda mungkin salah satu orang yang tidak menyukai adanya iklan di peragkat anda.

Namun tenang saja anda tidak perlu khawatik akan menemui iklan di aplikasi satu ini, karena aplikasi ini sudah memiliki fitur bebas iklan. Jadi anda tidak perlu khawatir akan menemui iklan di aplikasi yang satu ini.

14. Gratis/Tidak Berbayar

Meskipun memiliki banyak fitur tambahan yang akan sangat membantu anda namun aplikasi ini tidak terdapat pembelian dalam aplikasi. Jadi anda bisa menggunakan semua fitur yang tersedia secara bebas dan gratis.

Dengan adanya fitur ini anda dapat dengan leluasa melakukan aktivitas chatting secara meyenangkan dengan berbagai fitur yang ada. dan Fitur yang satu ini sangat bagus bagi anda yang ingin merasakan banyak fitur menarik secara gratis.

Download FM Whatsapp (FM WA) Mod Apk

Download FM Whatsapp (FM WA) Mod Apk

Setelah kalian mengetahui berbagai tema canggih yang di tawarkan oleh aplikasi FM Whatsapp ini anda mungkin sudah tidak sabar untuk mengunduh FM Whatsapp. Namun aplikasi versi modifikasi ini tidak tersedia di situs unduh resmi seperti google Plays store atau App Store. Maka anda perlu mencari situs lain untuk mendapatkan link unduh nya.

Akan tetapi anda tidak perlu susah mencari situs lain, karena disini kami sudah menyiapkan link download untuk anda semua. Jadi anda dapat langsung mengunduh Fm Whatsapp melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

Baca Juga  Nekopoi Care Mod Apk Download 2023 Nonton Anime Sub Indo
Nama Aplikasi FMWhatsapp
Update Terbaru 2023
Versi Aplikasi V 8.86
Ukuran Aplikasi 52 MB
Genre Aplikasi Aplikasi chatting
Pengguna Anak-anak, remaja, dan dewasa
Akses Root No
Link Download DISINI
Harga Gratis
Developer Fouad Mokdad

Perlu juga diketahui juga oleh pengguna, sebelum mendownload aplikasi ini, maka tentu saja harus memperhatikan lebih dulu spek perangkat yang digunakan. Entah itu dari sistem operasi ataupun memori yang dibutuhkan.

Cara Install FM Whatsapp Mod Apk

Setelah kalian berhasil mendownload aplikasi FM WA ini, maka langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan yakni menginstall aplikasi tersebut. Hal itu dikarenakan aplikasi tersebut tidak terinstall otomatis pada perangkat anda.

Jadi anda perlu melakukan penginstallan secara manual untuk bisa menginstall aplikasi tersebut pada perangkat anda. Tentu bagi anda yang sudah pernah menggunakan atau sekedar menginstall aplikasi modifikasi maka akan dengan mudah mengetahui caranya.

Karena memang semua aplikasi dan game hasil modifikasi pihak ketiga akan memiliki cara yang sama ketika ingin menginstall nya. Lalu bagaimana jika anda belum pernah sama sekali menginstall atau menggunakan aplikasi modifikasi.

Tentu anda akan merasa kebingungan ketika ingin menginstall nya pada perangkat anda tersebut. Namun jika anda ingin menginstall aplikasi tersebut maka anda tidak perlu khawatir karena kami akan menyediakan nya untuk anda.

Adapun caranya, bisa anda simak selengkapnya dan ikuti langkah langkah berikut ini.

  • Langkah awal anda perlu mengunduh aplikasi nya pada melalui link yang sudah kami sediakan diatas
  • Selanjutnya anda harus membuka pengaturan perangkat anda
  • Lalu pilih menu keamanan yang tersedia
  • Kemudian anda perlu mencentang opsi unknow sourche / sumber tidak diketahui
  • Setelah itu, baru anda mencari file yang sudah didownload tadi
  • Sekarang anda tinggal install file tersebut ke perangkat anda
  • Tunggu sampai proses install nya selesai
  • Jika prosesnya telah selesai maka anda siap menggunakan FM Whatsapp mod apk.

Kelebihan dan Kekuarang FM Whatsapp Mod Apk

Karena FM Whatsapp Mod Apk merupakan sebuah aplikasi modifikasi pihak ketiga maka akan membuat aplikasi tersebut berbeda. Banyak perbedaan yang bisa anda temukan pada aplikasi tersebut jika di bandingkan dengan versi original nya.

Perbedaan tersebut bisa juga di bilang sebagai kelebihan dan kekurangan dari dua versi aplikasi tersebut. Jadi anda bisa menggunakan perbedaan tersebut sebagai perbandingan tentang aplikasi versi mana yang jauh lebih baik.

Anda bisa menggunakan hal tersebut dalam menentukan aplikasi versi mana yang akan anda gunakan pada perangkat anda. Tentu anda akan menyesuaikan dengan segala hal yang anda butuhkan ketika menggunakan aplikasi nya.

Terdapat banyak kelebihan yang dimiliki oleh fm whatsapp apk ini, akan tetapi banyak juga kekurangan yang dimilikinya. Buat yang ingin tahu apasih kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya? kalian simak dibawah ini.

Kelebihan FM Whatsapp

  • Bisa download status orang lain
  • Bisa membuat status satu menit
  • Bisa mengirim file (foto, video, dll) dengan ukuran besar
  • Bisa menggunakan dua aplikasi wa sekaligus
  • Bisa mengembalikan pesan yang sudah di hapus
  • Dan masih banyak lagi lainnya

Kekurangan FM Whatsapp

  • Link download bukan dari playtsore
  • Bukan aplikasi yang legal / resmi
  • Sistem keamanan tidak terjamin
  • Mudah terkena banned
  • Dll

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan yang dapat kami berikan mengenai FM Whatsapp Mod Apk, jadi kalian bisa memikirkannya sendiri apakah akan menggunakan atau tidak. Karena diatas kami sudah kupas secara tuntas hingga kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki aplikasi tersebut. Terima kasih

FAQ

Berapa Durasi Waktu Maksimal Memposting Status Pada FM Whatsapp Mod Apk?
Jika pada whatsapp biasa anda hanya bisa membuat status video dengan durasi maksimal 30 detik. Sedangkan pada FM Whatsapp Mod Apk anda bisa mengunggah video lebih lama yaitu dengan durasi 1 menit.

Apa Benar Pada FM Whatsapp Mod Apk Bisa Meihat Pesan Yang sudah Di Hapus?
Dalam FM Whatsapp Mod Apk ada fitur yang memungkinkan anda bisa melihat pesan yang telah di hapus oleh orang lain. Tentu anda tidak akan merasa penasaran dengan isi pesan yang orang lain kirim lalu mereka hapus lagi.

Apakah FM Whatsapp Aman Untuk Digunakan?
Karena FM Whatsapp Mod Apk merupakan sebuah aplikasi modifikasi pihak ketiga atau bisa di sebut juga sebagai aplikasi ilegal. Maka aplikasi tersebut memiliki sistem keamanan yang tidak terjamin atau bisa di bilang tidak aman untuk digunakan.

WA Mod Lainnya

Originally posted 2023-02-17 03:37:03.