GB WhatsApp Apk (WA GB) Pro Link Download Asli Terbaru 2023

 

IndoGlobeNews.co.id – Aplikasi GB WhatsApp selalu menjadi incaran bagi setiap pengguna Androin & iOs dikarenakan memiliki berbagai fitur unggulan bahkan fitur premium secara gratis. Aplikasi inipun merupakan hasil memodifikasi WhatsApp official atau sering disebut WA. Sebetulnya ada banyak seri aplikasi seperti satu ini, hanya saja menurut para netter seri GB WA paling terbaik diantara seri lainnya.

Sebelum memberikan informasi GB WhatsApp Pro secara lengkap, kami akan mengulas sedikit tentang aplikasi WhatsApp lebih dahulu. WA merupakan aplikasi perpesanan online terbaik untuk era modern. Jika melihat data pengunduh di Play Store, aplikasi chatting satu ini sudah diunduh lebih dari 5 Milliar pengguna android & iOs.

Walaupun sebenarnya Aplikasi chatt sudah banyak yang bisa kalian gunakan, misalnya Skype, Messenger maupun Telegram. Namun sayangnya kepopuleran dari aplikasi-aplikasi barusan belum bisa mengalahkan ketenaran dari aplikasi WA.

Selain cara kerja yang sangat simple, kalian juga diberikan berbagai fitur yang dapat dipergunakan secara gratis. Seperti kirim pesan text, video ataupu dokumen penting lainnya, serta kalian juga dapat melakukan panggilan telepon hingga video call.

Sayangnya, meskipun telah disediakan berbagai fitur canggih tetap saja para pengguna masih belum puas dengan fitur yang ada. Sehingga mereka memilih untuk mencari seri aplikasi whatsapp yang dimodifikasi alias WA Mod Apk.

WhatsApp (WA) MOD Apk hadir dengan puluhan fitur tambahan yang membuat para pengguna WA resmi dibuat penasaran. Tapi perlu diingat, apabila ingin menggunakan WA Mod seri GB WhatsApp Apk, kalian perlu mencari link alternative karena file tidak bisa di download via Play Store.

Untuk mengetahui informasi lebih dalamnya lagi perihal aplikasi GB WhatsApp, maka alangkah baiknya kalian harus mengikuti isi dari pembahasan yang kami berikan dibawah ini hingga akhir.

Review GB WhatsApp Pro (WA GB) Apk

GB WhatsApp Pro (WA GB) Mod Apk Download Tanpa Kadaluarsa

Apabila kalian selalu menanyakan apa itu GB WA Apk? Maka jawabanya sudah pasti ialah aplikasi WhatsApp yang sudah di modifikasi oleh para pihak ketiga. Tentu saja, hasil memodifikasi ini memberikan fitur tambahan yang dapat digunakan secara langsung tanpa perlu update premium.

Cara penggunaannya pun tidak berbeda dengan aplikasi WhatsApp original, seri WA Mod juga bisa untuk kirim chat serta panggilan telepon. Yang membedakan kedua versi aplikasi ini hanyalah tentang fitur-fitur didalamnya. Fitur yang ada di seri WA Mod seperti GB WA lebih lengkap serta takkan bisa ditemukan dalam versi resminya.

Tak sampai disitu, setiap fitur tambahan yang kalian temukan di GB WhatsApp Pro Apk MOD, semuanya bisa langsung kalian nikmati tanpa perlu bayar alias gratis. Termasuk juga berbagai pilihan macam tema tampilan, semua tema yang disediakan bisa kalian terapkan sesuai mood yang ada.

Dengan begitu, kalian takkan lagi merasakan bosan melihat tampilan tema di akun aplikasi whatsapp yang hanya 2 model saja yakni tema gelap dan tema terang. Inilah yang menjadi daya tarik apk WA GB MOD serta selalu dicari para pengguna android & iOs.

Bagi yang mau mencoba menggunakan Apk WA GB MOD, pastinya kalian perlu mengunduh file Apk lewat link alternative. Dikarenakan pihak Play Store tidak bisa menyediakannya, sebab file apk satu ini berasal dari pihak ketiga.

Sebelum Download GB WA Pro Apk MOD dengan versi terbaru 2023, ada baiknya kalian perlu mengikuti setiap informasi yang akan kami sajikan diulasan ini. Termasuk mengenai kumpulan fitur premium gratis yang diberikan WA GB Apk yang sudah kami rangkum berikut ini.

Fitur WA GB MOD Apk

Perlu kalian tahu, fitur yang ada didalam aplikasi WA GB MOD sangatlah banyak dan tidak bisa kalian hitung. Mulai dari fitur tema tampilan sampai fitur yang mampu membaca sebuah pesan yang terhapus. Tentu saja, setiap fitur tambahan dari para modder sangat bermanfaat jika anda sebagai pengguna mengerti atau bisa untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Jika sangat penasaran dengan kumpulan fitur-fitur dari aplikasi GB WhatsApp Pro, kami sudah menyiapkan beberapa fitur unggulannya saja. Maka dari itu, bagi yang mau tau tentang fitur unggulan di WA GB MOD, sebaiknya scroll rangkuman di bawah ini :

1. Dual Akun GB WhatsApp

Meskipun ada beberapa seri WA Mod Apk yang bisa kalian gunakan, tetapi untuk kelebihan yang support Dual Akun hanya ada di seri GB WA Pro. Kalian bisa menggunakan dua akun WA disatu perangkat smartphone Android ataupun iOs.

WhatsApp versi originalnya pun tidak akan ada fitur canggih seperti ini, karena hanya bisa satu akun WA dalam satu perangkat. Maka tidak heran, sekarang banyak pengguna yang lebih memilih WA Mod Apk.

Baca Juga  Loklok Apk Mod Unlock All Channel TV Online Terbaru 2023

2. Mampu Menyembunyikan Centang Biru / Dua

Hampir semua orang sudah paham dengan fungsi centang biru dan dua yang ada didalam aplikasi WhatsApp. Ya, centang satu menandakan bahwa pesan yang kalian kirim sudah masuk, tetapi penerima belum aktif atau membuka aplikasinya.

Sedangkan untuk centang biru garis dua menandakan bahwa chat yang kalian kirim sudah masuk dan sudah dibuka oleh sipenerima. Sebagian pengguna notivikasi centang biru dua sedikit mengganggu, sehingga GB WA memberikan fitur yang mampu menyembunyikan notivikasi tersebut.

3. Tersedia Pilihan Tema Keren

Kelebihan utama satu ini sangatlah membantu bagi para pengguna WA yang sudah bosan dengan tema aplikasi WhatsApp. Pasalnya, aplikasi WhatsApp Original hanya menyediakan tema gelap alias dark mode serta tema terang.

Nah bagi yang ingin merasakan tema keren dan berbeda setiap hari, kalian bisa mencoba mempergunakan salah satu seri WA Mod Apk yakni GB WA Pro. Sebab, pihak pengembang WA GB sudah menyediakan ratusan tema keren dan pastinya gratis.

4. Fitur Pengubah Background Chat

Jika menggunakan WA MOD Apk, kalian bisa mengubah warna untuk sebuah background di opsi Chat. Fitur canggih seperti ini hanya bisa kalian dapatkan dari seri WhatsApp GB Pro Apk.

5. Tersedia Menu Group GB WhatsApp

Di aplikasi WhatsApp original, kalian hanya bisa memanfaatkan opsi chat, panggilan sampai status WA. Berbeda dengan aplikasi GB WA Pro karena pihak developer telah menambahkan fitur keren berupa opsi Group Obrolan.

Dengan begitu, kegiatan chatting online jauh lebih seru ketika kalian jalani, terlebih lagi jika sudah memiliki banyak anggota didalam group yang kalian buat.

6. Ada Icon Peluncur

Ketika hendak menggunakan aplikasi WhatsApp, pastinya kalian menekan icon khas dari aplikasi tersebut. Menariknya, sekarang kalian bisa mengganti icon khas whatsapp dengan icon-icon menarik yang disediakan oleh pihak pengembang GB WA Pro.

7. Download Story WA GB

Aplikasi whatsapp sangat populer serta terkenal dengan beragam fitur menarik didalamnya. Seperti fitur yang bisa mengunggah status foto ataupun video, supaya setiap kontak wa yang dimiliki akan melihat status dari kalian tersebut.

Namun perlu kalian ingat, setiap story yang ada di aplikasi WA Original hanya bisa dilihat/ditonton saja. Setiap pengguna tidak bisa melakukan pengunduhan status tersebut.

Tapi yang ingin mengunduh status pengguna lain, kalian perlu memanfaatkan fitur Unduh Status WA yang hanya ada didalam GB WhatsApp Pro MOD. Semua status bisa kalian unduh jika menggunakan seri WA MOD Apk satu ini.

8. Bisa Melihat Status WA yang di Private

Semua pengguna WA bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat status yang dibuat, artinya kalian bisa memprivasi status WA untuk orang-orang tertentu saja. Jadi, pengguna yang tidak termasuk maka takkan bisa melihat atau menonton story tersebut.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi para pengguna GB WA Apk MOD karena tersedia fitur yang mampu melihat story WA yang diprivasi.

9. Pilihan Ragam Font

Whatsapp terkenal dengan adanya puluhan fitur canggih, misalnya fitur stiker dan font keren. Akan tetapi, untuk saat ini pilihan stiker dan font masih terbatas sehingga membuat para pengguna merasa kurang puas.

Nah bagi yang mau mendapatkan pilihan font lebih lengkap dan beragam, silahkan bisa Download GB WhatsApp lalu mempergunakannya. Sebab, didalamnya sudah disediakan beragam jenis Font keren yang bisa langsung kalian pakai secara gratis.

10. Balas Chat WA Otomatis

Semua orang tentunya memiliki kesibukannya masing-masing, sehingga tidak menutup kemungkinan mereka bisa selalu stay di aplikasi Whatsapp dan bisa membalas setiap chat yang masuk dengan cepat.

Apabila kalian termasuk pengguna yang memiliki kesibukan dalam keseharian, pastikan untuk segera mencoba aplikasi GB WA Pro. Sebab, aplikasi WA Mod seri ini menyediakan fitur auto replay chat alias bisa membalas pesan WA secara otomatis sesuai jadwal yang telah dibuat.

11. Bisa Membuat Tampilan Tema Sesuka Hati

Jika ingin mempunyai tema tampilan sesuai keinginan kalian, maka sebaiknya gunakan WA GB Pro Apk. Pasalnya, pengguna WA Mod seri ini bisa mengcostum tema tampilan sesuai mood yang diinginkan.

Soalnya, pihak modder WA GB telah memberikan tambahan fitur yang mendukung kalian dalam hal mengcostume tema tampilan di aplikasi chating populer satu ini.

12. Bisa Menyembunyikan Status WA

Sama seperti veri Original, pengguna WA GB Mod juga bisa dengan mudah menyembunyikan status/story WA dari kontak yang tidak disukai. Dengan begitu, status WA kalian hanya akan terlihat oleh kontak terpilih saja.

Fitur sembunyikan Status WA ini cukup bermanfaat, apalagi disaat kalian ingin meluapkan perasaan kepada salah satu kontak WA. Kalian bisa menyindir orang tersebut dengan status wa, tapi sebelumnya kalian harus mengatur lebih dulu privasi atau kontak WA yang bisa lihat status tersebut.

13. Bebas Kirim File

Seperti pengguna WA Original ketahui, aplikasi WhatsApp resmi belum mensupport pengiriman file besar dalam jumlah lebih dari yang ditentukan. Artinya, kalian tidak bisa mentransfer file ukuran gede secara masal.

Nah bagi yang kepepet dengan keperluan seperti diatas, silahkan gunakan saja aplikasi WhatsApp GB MOD. Dikarenakan pihak developer telah memberikan kebebasan untuk proses pengiriman file besar sekali chat.

Dengan kata lain, fitur bebas kirim file yang disediakan pihak modder sangatlah membantu sebagian pengguna. Apalagi jika kalian seorang pekerja kantoran yang setiap saat memerlukan pengiriman berkas-berkas dengan jumlah yang cukup banyak.

14. Emoji Lebih Banyak

Supaya chatt lebih seru, pastinya kalian selalu membawa emoji-emoji lucu dikalimat chat yang akan dikirim. Berbeda dengan versi Originalnya, aplikasi GB WA Pro sudah menyediakan emoji keren lebih lengkap dan gratis.

Oleh sebab itulah, penggunaan WA GB Pro jauh lebih menarik ketika melakukan obrolan dengan seseorang. Pasalnya, kalian bisa lebih mudah untuk berbagi item emoji maupun stiker keren.

15. Kirim Chat/Pesan Kosong

Pasti pengguna WA original belum pernah mengirim sebuah chat kosong bukan? Pasalnya pihak developer resmi belum mensupport kegiatan seperti ini. Namun lain ceritanya jika anda menggunakan WA Mod seri GB WA Pro, karena setiap pengguna bisa mengirimkan pesan tanpa text alias kosong.

Baca Juga  Link Download Kiryuu Apk Pro Sub Indonesia Unlock All Premium

Fitur GB WA Pro Update New Apk

Masih banyak fitur-fitur yang dimiliki WhatsApp GB Pro, supaya membuat kalian yakin dengan Apk WA MOD satu ini. Kami sudah siapkan rangkuman lengkapnya sebagai berikut :

  • Tanpa Iklan
  • Anti Penerus Pesan
  • Anti Tampil Sekali
  • Support Digunakan berbeda Perangkat (Minimal 4 Perangkat HP)
  • Kunci Aplikasi WA GB
  • Anti Pesan Delay
  • Pesan Berbintang
  • Bisa Menyembunyikan icon Microfon Blue
  • Rekaman Audio bisa Disembunyikan
  • Setting Jadwal Chat
  • Menyembunyikan Status Online
  • Settingan Ukuran Text
  • Menghilangkan Last Sceen
  • Bisa Membaca Chat yang dihapus
  • Durasi Status WA lebih panjang
  • Anti Hapus Story
  • Support Mass Message Sender
  • Blokir Panggilan WA
  • Mode GB WA Apk Transparan
  • Mode Pesawat WA GB
  • Dark Mode
  • Status Sedang Mengetik disembunyikan
  • Fitur DND
  • Support Send Chat Tanpa Menyimpan Nomor/Kontak
  • Anti Banned

Apabila tertarik ingin menikmati fitur-fiturnya, kami sarankan agar segera Download GB WA Pro Apk MOD v Terbaru 2022. Tenang saja, link download akan kami siapkan didalam ulasan ini.

Download GB WhatsApp Pro (WA GB) MOD Apk V Terbaru 2023 Aman Anti Banned

GB WhatsApp Pro (WA GB) Mod Apk Download Tanpa Kadaluarsa

Umumnya, ketika menginginkan sebuah aplikasi android pastinya kalian akan mengunjungi market resmi yakni Google Play Store. Tetapi untuk file GB WA Pro Apk, kalian tidak bisa memperolehnya dari situ karena harus lewat link alternative.

Inilah yang membuat para pengguna android & iOs cukup kesulitan untuk memperoleh file GB WA Apk MOD. Tapi tenang saja, bagi yang mau mendapatkan file aplikasi WA Mod Apk seri ini, silahkan bisa tekan link yang telah tersedia diulasan berikut.’

1. Link Download GB WA Apk MOD (Pro) Terbaru 2023

Berhubung saat ini sudah ada beberapa seri untuk aplikasi GB WhatsApp, sehingga peminat dari aplikasinya sedikit bingung ketika ingin memilihnya. Jika ingin mendapatkan full versinya, silahkan bisa memilih seri WA GB Pro Apk versi yang terbaru 2023.

Proses download GB WA Pro Apk MOD v Terbaru 2023 tidaklah sulit yang dipikirkan, hal yang perlu dilakukan hanya dengan menekan link alternative yang kami siapkan DISINI. Maka secara langsung proses pengunduhan file WA MOD ini akan segera dimulai, kalian hanya tinggal menunggu prosesnya sampai berhasil.

Name GB WhatsApp Pro Apk
Ukuran 55 MB
Versi Terbaru v2.2
Sistem Dibutuhkan Android 4.1+ Keatas
Harga File Gratis/Free
Link Download Disini

2. Link Download GB WhatsApp Pro (WA GB) Clone Apk

Nah bagi yang mencari file GB WA Pro Clone Apk, kalian pastinya bisa langsung mendapatkan file aplikasinya. Pasalnya, selain file WA MOD versi terbaru yang sudah kami sediakan, kami juga akan memberikan link untuk file GB WA Clone Apk secara gratis Dibawah ini.

Name GB WhatsApp Clone
Ukuran 56.34 MB
Versi Terbaru v2.1
Sistem Dibutuhkan Android 4.1+ Keatas
Harga File Gratis/Free
Link Download Disini

3. Link Download GB WhatsApp Pro Apk Resmi by Fouad Mods

Selain itu, supaya kalian tetap aman ketika menggunakan WhatsApp Mod Apk. Sebaiknya memilih untuk Download GB WA Pro Apk yang Asli atau Resmi by Fouad Mods Versi Terbaru 2022.

Name GB WhatsApp Resmi by Fouad Mods
Ukuran 55 MB
Versi Terbaru v2.1
Sistem Dibutuhkan Android 4.1+ Keatas
Harga File Gratis/Free
Link Download Disini

4. Link Download GB WhatsApp (WA GB) Official

Aplikasi WhatsApp GB tentunya telah memiliki berbagai versi dari pengembang yang berbeda, akan tetapi bagi yang lebih tertarik dengan WA GB Pro versi resmi atau Official. Kalian bisa mendapatkannya secara langsung via link GB WhatsApp yang akan kami share.

Tentu saja, kalian akan mendapatkan banyak keuntungan yang telah disiapkan oleh pihak pengembang dari WA GB satu ini. Selain tanpa membawa Virus Malware, pastinya WA GB Official membaya segudang fitur premium secara gratis. Oleh karena itu, kalian tidak ada salahnya mengunduh file dari WA MOD tersebut.

Nama Aplikasi GBWhatsApp MOD Official
Size File 52.23 MB
Versi Terbaru New Version 2022
Sistem OS Perangkat Android 4.4+ Up
Latest Update 10 Agustus
Link Download Disini

5. GB WA Asli dari Googgle Play Store & App Store

Namun tidak sedikit juga yang lebih berminat mempergunakan GBWhatsApp pro yang asli dan resmi dari Google Play Store maupun App Store. Oleh karena itulah berhubung banyak permintaan dari kalangan pengguna android & iOs, kami pun telah menyiapkan link GB WA yang Asli dari Play Store dibawah ini.

Tentu saja, penggunaan GB WhatsApp yang Asli membaya keuntungan bagi setiap penggunanya. Dimana, kalian bisa melakukan update versi atau pembaharuan WA GB secara otomatis tanpa harus download file lebih dulu.

Nama Aplikasi GB WA yang Asli
Size File 44.96 MB
Versi Terbaru v8.70
Sistem OS Perangkat Android & iOS
Harga Aplikasi Gratis/Free
Link Download Disini

6. GBWhatsApp (GB WA) versi Mini

Teruntuk yang masih menggunakan perangkat smartphone android atau iOs dengan Spek menengah kebawah, tentu saja kalian juga bisa menggunakan aplikasi GBWhatsApp ini yang terkenal memiliki ukuran file besar.

Namun tentunya, jika spek perangkat android kalian masih dibawah rata-rata, kalian perlu memilih untuk download WA GB versi Mini. Dengan begitu, penggunaan WA GB Mini tidak akan menganggu performa dari perangkat kalian.

Soalnya, ukuran file dari GB WA Mini ini terbilang cukup rendah alias bersahabat dengan spek perangkat dibawah rata-rata. Untuk mendapatkan file WA MOD GB Mini, kalian langsung saja klik link yang tersedia dalam tabel dibawah ini :

Nama GB WhatsApp (WA GB) Mini
Size File 42.61 MB
Versi Terbaru 2022 v8.51
Latest Update New Update
Harga Free/Gratis
Link Download Disini

7. WA GB Transparan

GB WhatsApp Apk (WA GB) Pro Link Download Tanpa Kadaluarsa

Tidak sedikit juga para pengguna Android & iOs ingin merasakan keseruan ketika menggunakan WhatsApp (WA) MOD Transparan. Apalagi untuk seri GB WA Transparan, pastinya tampilan dari aplikasi ini akan lebih terlihat aesthetic dan keren.

Baca Juga  MB Whatsapp Apk Mod (MB WA) iOS Official Versi Terbaru 2023

Tak usah cemas, pasalnya kini telah dihadirkan varian GB WhatsApp Transparan yang menjadi keinginan para netizen. Artinya, kalian akan mendapatkan tema spesial yakni tema transparan ketika berhasil mengunduh file WA GB Transparan tersebut.

Teruntuk yang berminat ingin mencoba WA MOD transparan, silahkan bisa segera Download File GB WA Transparan yang akan kami share dibawah ini.

Nama Aplikasi WA GB MOD Transapran
Size File 36.66 MB
Versi Terbaru v9.00
Latest Update 1 Hari yang Lalu
Harga Free/Gratis
Link Download Disini

8. GB WhatsApp iPhone / WA GB iOs

GB WhatsApp Apk (WA GB) Pro Link Download Tanpa Kadaluarsa

Nah bagi yang menggunakan smarphone berbasis iOs atau iPhone, kalian juga bisa merasakan keuntungan dari penggunaan aplikasi GBWhatsApp Pro. Pasalnya, kini telah disediakannya link Download WA GB versi iPhone (iOs).

Tentu saja, fitur yang ada dalam WA GB iOs tidak jauh berbeda dengan aplikasi GB WhatsApp Android. Jika tertarik ingin memiliki file aplikasinya, langsung saja kalian klik link Download yang telah kami bagikan dibawah ini :

Nama GB WhatsApp iPhone iOS
Size File 44.96 MB
Versi Terbaru 2022 v8.70
Update 2022
Harga Free/Gratis
Link Download Disini

Sebelum melakukan pengunduhan file WhatsApp GB MOD dengan memanfaatkan salah satu link alternative yang kami berikan diatas. Maka kalian perlu memastikan lebih dulu jika koneksi internet diperangkat yang digunakan sedang dalam kondisi baik alias stabil.

Jika berhasil mendapatkan file salah satus seri dari GB WA Pro MOD Apk yang link download sudah tertera diatas. Maka hal yang harus dilakukan selanjutnya ialah menjalani proses installasi file ke perangkat.

Cara Install GB WhatsApp Pro Apk yang Asli di Android 2022

Pemasangan file GB WA Apk memang harus dilakukan secara manual, karena asal usul dari file WA MOD yakni dari para pihak ketiga. Sehingga bisa dikatakan GB WA Apk termasuk file ilegal yang pastinya cukup berbahaya.

Kalian bisa mengikuti panduan yang akan kami sediakan dibawah, apabila ingin memasang file WA GB Apk MOD di HP yang sedang dipergunakan. Silahkan simak tutorialnya berikut ini :

  • Pertama, Download GB WA Pro Apk MOD sesuai seri yang kalian inginkan.
  • Jika berhasil, masuklah segera di Pengaturan HP.
  • Kemudian bisa pergi kedalam menu Keamanan dan Privasi.
  • Lalu klik Setelan Tambahan.
  • Selanjutnya cari opsi Penginstallan dari Sumber Tidak Di kenal untuk memberikan Centang/Ceklist.
  • Setelah itu, kalian beralih ke File Manager.
  • Pilih Folder bernama Download.
  • Berikutnya cari file yang kalian unduh yaitu file WA GB Apk MOD.
  • Silahkan pilih file tersebut lalu tekan opsi Pasang atau Install.
  • Lalu tunggulah beberapa menit hingga file benar-benar berhasil terpasang diperangkat HP kalian.
  • Selesai.

Dengan mengikuti tutorial diatas, file WA GB Apk MOD tentunya akan berhasil kalian pasangkan didalam perangkat HP yang dimiliki. Pastikan semua langkah-langkahnya sudah diikuti dengan benar.

Cara Update Versi GB WhatsApp Pro Apk ke V Terbaru 2022 Aman Anti Banned

Supaya kalian terus bisa menggunakan WA GB Pro Apk MOD tanpa adanya masalah yang dialamai. Maka sebaiknya kalian harus mengikuti setiap Update atau pembaharuan yang diberikan pihak modder.

Jika ada versi terbaru dari GB WA Pro Apk yang tersedia, langsung saja kalian ikuti update versi tersebut. Cara mengupdate GB WA Pro Apk ke versi terbarunya sangat simple, ikuti saja tutorial di bawah ini :

  • Silahkan buka GB WA Pro Apk.
  • Masuk di Pengaturan WA GB dengan menekan icon Garis Tiga.
  • Tekan opsi Setting GB Pro
  • Silahkan scroll untuk mengecek adanya pembaharuan version.
  • Jika ada update terbaru, kalian bisa menekannya untuk dibawa ke opsi Update.
  • Silahkan bisa klik Download atau Update.
  • Selamat mencoba.

Cara Mengganti Tema Tampilan GB WA MOD Apk

GB WhatsApp Apk (WA GB) Pro Link Download Tanpa Kadaluarsa

Bagi yang suka merasa bosan melihat tema tampilan disuatu aplikasi tepatnya Apk WA GB MOD, maka kalian bisa merubah atau mengganti tema tampilan yang sedang digunakan pada aplikasi WA GB tersebut.

Namun bagi yang merasa kesulitan dalam hal Ganti Tema GB WA Apk, kalian kini tak perlu bingung karena kami sudah menyiapkan Cara Ganti Tema WA GB Apk. Jadi, kalian ikuti saja setiap langkahnya, maka proses pergantian tema tampilan bisa berhasil dilakukan.

  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah berada dihalaman utama aplikasi GB WhatsApp Mod tersebut.
  • Setelah itu, silahkan tekan icon Garis Tiga yang terletak dibagian atas tepatnya pojok kanan.
  • Lalu cari saja Menu Setting GB terus tinggal Klik.
  • Selanjutnya scroll kebawah hingga kalian melihan menu Tema GB WA.
  • Dimenu tema, kalian sudah bisa menemukan pilihan macam jenis tema tampilan yang dapat diterapkan secara gratis.
  • Silahkan pilih salah satu Jenis Tema yang kalian inginkan, lalu klik opsi Install Tema.
  • Tunggu saja beberapa saat sampai tema pilihan kalian berhasil terinstall.
  • Ketika prosesnya telah selesai, otomatis tema tampilan akan berubah secara otomatis.
  • Selamat mencoba.

Ikuti saja setiap langkahnya dengan sesuai, supaya tema di aplikasi GB WA Pro bisa kalian ganti sesuai keinginan yang dimiliki.

Cara Ganti Jenis Font di WA GB Apk Pro yang Asli

GB WhatsApp Apk (WA GB) Pro Link Download Tanpa Kadaluarsa

Selain tampilan tema bisa diganti-ganti sesuai kehendak kalian, jenis Font juga bisa kalian ganti sesuai yang diinginkan. Dengan tersedianya pilihan macam jenis Font menarik, pastinya kalian tidak akan merasa bosan melihat font yang itu-itu saja.

Jika salah satu pengguna WA GB yang ingin mengganti jenis Font, kalian bisa langsung mengikuti Cara Ganti Font WA GB Apk yang sudah kami buatkan secara khusus sebagai berikut :

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah dengan Login di Aplikasi WA GB Apk tersebut.
  • Silahkan tekan icon Titik Tiga yang letak opsinya berada dibagian Pojok Kanan Atas.
  • Scroll terus sampai menemukan opsi Setting GB WhatsApp.
  • Didalam menu ini, kalian bisa mencari opsi Change App Font.
  • Ketika sudah masuk di opsi ini, kalian akan disajikan dengan pilihan macam jenis Font keren & menarik.
  • Silahkan tentukan salah satu jenis Font yang akan dipergunakan.
  • Jika sudah memiliki pilihannya, kalian bisa tekan opsi Load Font.
  • Selanjutnya cukup menunggu proses pemasangan Font hingga berhasil.
  • Selesai.

Pastikan setiap langkah diatas sudah kalian ikuti dengan benar, supaya proses ganti font keren untuk aplikasi WA GB milik kalian bisa berhasil. Untuk jenis Font yang disediakan pihak modder di GB WhatsApp Apk sangatlah lengkap, sehingga menambah daya tarik dan tidak jarang pengguna android ingin segera mengunduhnya.

Benarkah GB WA Pro yang Asli dan Resmi Aman Digunakan?

Setiap aplikasi yang dibuat alias dikembangkan dari tangan ketiga pastinya memiliki sebuah resiko penggunaan. Jadi, berhubung GB WA Pro berasal dari pihak modder maka tidak menutup kemungkinan bahwa aplikasi ini cukup aman ketika dipergunakan.

Akan tetapi, sedari awal adanya GB WA Pro apk sampai sekarang belum ada pengguna yang mengalami hal-hal tidak diinginkan. Kesimpulannya, selagi kalian menggunakan WA GB dengan baik, maka aplikasi GB WA Pro inipun cukup aman dan takkan memberikan resiko apapun.

Beberapa Whatsapp mod lainnya:

Akhir Kata

Aplikasi GB WhatsApp Pro (WA GB) MOD Apk memang cukup menarik dan berkharisma. Sehingga tidak heran jika file WA GB Apk selalu diburu oleh para pengguna HP Android & iOs hingga sekarang.

Mungkin cukup itu saja ulasan yang membahas Link Download GB WhatsApp Pro (GB WA) Apk yang Asli dan Aman Anti Banned versi Terbaru 2023. Sekian dari kami dan terimakasih atas semuanya.

Originally posted 2023-02-15 16:27:44.