Stumble Guys X Pokemon Mod Apk 0.39 Unlock All Skin Gratis

 

Indoglobenews.co.id – Baru baru ini ada kabar gembira untuk kalian permain game Stumble Guys sebab kini game tersebut tengah berkolaborasi dengan Pokemon yang pastinya akan membuat permainan jadi lebih menari lagi, tapi sedikit dari mereka yang ingin Stumble guys X Pokemon Mod Apk yang mana mereka rasa versi ini akan lebih menguntungkan.

Jika kalian suka bermain game Mobile maka kalian tentunya tahu dengan game Stumble guys ini yang mana game yang di developeri oleh Kitka Games ini sukses mencuri perhatian banyak gamers di negara kita, dan kalian bisa melihat sendiri bahkan dalam waktu singkat Stumble guys sudah di download lebih dari 100 juta kalia download.

Dan ini sudah membuktikan kalau game ini sangat di sukai sekarang ini, tentu hal ini di karenakan gameplaynya yang sangat seru dan menghibur apalagi kalian akan menggunakan karakter yang imut dan lucu membuat kalian betah memainkan game ini sampai lupa waktu.

Lalu seperti yang kami katakan diatas tadi bahwasanya dikatakan bahwa game Stumble akan melakukan kerjasama dengan tokoh animasi Pokemon, namun benarkah informasi tersebut? Jika kalian penasaran maka kami akan menjelaskannya secara rinci untuk kalian.

Apa Itu Pokemon?

stumble guys x pokemon mod apk

Pokemon adalahs ebuah singkatan dari Pocket Monster yang mana ini adalah film animasi yang sudah ada sejak lama yang mana tokoh pokemon yang menjadi ikonik ialah Pikachu yang tampilannya sangat imut dan menggemaskan layaknya peliharaan.

Pada awal mulanya pokemon hanya sebuah game konsul yang bisa kalian mainkan di Nintendo Gameboy Color, Gameboy Advance, Nintendo DS hingga kini di nintendo Switch, karena populeritasnya pada waktu itu membuat Pokemon di buatkan film animasinya dan sudah banyak judul dan petualangan di berbagai region berbeda.

Jadi tidak heran bila banyak penggar dari Pokemon di seluruh dunia dan termasuk di Indonesia, tentu hal ini di sebabkan karena alur cerita yang sangat seru dimana setiap jenis pokemno mempunyai kekuatan elemental yang berbeda-beda seperti kekuatan elektrik, Api, Air, Daun, es, Ground dan lain sebagainya.

Karena itu menonton film Pokemon ataupun serial animasinya akan sangat seru untuk kalian lihat apalagi jika kalian melihat pokemon legenda yang kuat dengan begitu sensasi menonton akan lebih menyenangkan.

Baca Juga  Akun Higgs Domino Gratis Level 5 Chip Banyak Sampai 5B

Dan kini kalian bisa memainkan karakter pokemon pada game stumble guys karena menurut sumber kedua game tersebut akan bekerja sama, namun masih banyak yang meragukan hal tersebut.

Tentang Kolaborasi Stumble guys X Pokemon

stumble guys x pokemon mod apk

Jika kalian yang suka dengan game Stumble guys dan Pokemon maka dengan adanya berita ini merupakan hal menggembirakan untuk kalian, dimana dengan memainkan Stumble guys X Pokemon mod apk kalian bisa memainkan stumble guys namun karakternya berbentuk seperti pokemon.

Sebab tidak bisa di pungkiri lagi bahwa game Stumble merupakan game sedang naik daun beberapa bulan terakhir hingga banyak orang yang penasaran ingin memainkan gamenya di perangkat smartphone mereka masing-masing.

Mungkin ini dikarenakan gameplay Stumble guys yang sangat seru dimana kalian harus berlomba melewati rintangan dalam arena dengan player lain yang bukan bot untuk mencapai grais finish dengan batas player yang sudah di tentukan.

Dan di dalam game ini kalian akan mendapatkan banyak skin super keren yang membuat karakter kalian jauh lebih unik seperti contoh skin karakter pokemon ini, tapi tentu saja untuk mendapatkannya kalian harus membelinya dengan gem atau diamond dialam game tersebut dan perlu melakukan top up.

Oleh karena itu banyak pemain yang mencari versi stumble guys x pokemon mod apk 0.39 untuk mereka gunakan karena dengan begitu kalian akan mendapatkan banyak fitur keren di dalamnya.

Review Stumble guys X Pokemon Mod Apk

stumble guys x pokemon mod apk

Stumble guys X Pokemon Mod Apk adalah sebuah aplikasi yang telah melakukan modifikasi seperti menambahkan fitur yang di unlock dan di buat oleh pihak ketiga, jadi dengan kata lain ini bukan aplikasi resmi lagi.

Tentu dengan begitu kalian tidak bisa mencari Stumble guys Pokemon versi mod ini di Playstore ataupun Appstore karena bukan bawaan developer officialnya, namun yang pasti di dalam aplikasi ini kalian akan mendapatkan berbagai fitur berbeda yang bisa kalian dapatkan yang lebih canggih dari versi aslinya.

Fitur Stumble guys X Pokemon Mod 0.39

stumble guys x pokemon mod apk

Fitur yang tersedia Stumble guys X Pokemon v0.39 mod apk ini tentu tidak main-main yang mana kalian akan mendapatkan akses penuh untuk memainkan game ini di smartphone kalian.

Untuk itu bila saat ini kalian sudah sangat penasaran ingin mengetahui fitur apa saja yang ada didalamnya maka silahkan kalian langsung saja cek detail rangkumannya dibawah ini, dengan begitu kalian bisa mendapatkan informasi lebih sebelum kalian mendapatkan aplikasinya, dan ini ulasan lengkapnya.

Baca Juga  Download Survivor.io Mod Apk Unlimited Money & Gems 2022

1. Customize Skin

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan ialah kalian bisa melakukan kostumisasi skin yang terdapat dalam game Stumble Guys yang bernama Texture Pack, yang mana kalian bisa download texture pack dari internet dan kalian bisa langsung menginstallnya di game ini.

Dan begitu pun dengan Stumble guys  yang mana kalian bisa mendapatkan Texture Pack Pokemon untuk game tersebut dan setelah kalian menginstallnya maka kalian akan mendapatkan banyak skin pokemon yang bisa kalian gunakan.

2. Unlimited Gem

Gem atau diamond yang ada dalam game Stumber Guys ini merupakan item pembayaran yang mana perlu kalian dapatkan untuk membeli semua item aksesoris yang ada di dalam shop game ini, jadi dengan begitu kalian tidak perlu membeli semua item secara otomatis.

Sebab dengan fitur unlimited diamond ini maka jumlah gem di akun stumble guys kalian sudah ada 999999 lalu tidak akan berkurang walau kalian gunakan sebanyak apapun.

3. Lompat Tinggi

Selanjutnya fitur yang tidak boleh kalian lewatkan informasinya ialah fitur loncat tinggi yang mana saat kalian memainkan stumble guys mod apk ini maka karakter yang kalian gunakan bisa loncat lebih tinggi di bandingkan dengan player lainnya.

Tentu ini akan sangat menguntungkan kalian dimana dengan fitur ini kalian bisa menghindari rintangan dalam arena pertandingan lebih mudah, dan kamu juga akan lebih cepat mencapai garis finish sehingga kemungkinannya kecil untuk terelminasi.

4. Bermain Dengan Player Lainnya

Saat kalian memainkan game Stumble guys ini kalian akan menghadapi 30 pemain dalam satu arena yang mana semua musuh kalian adalah player asli, jadi tingkat keseruannya akan lebih terasa lagi.

Untuk itu kalian bisa memainkan game ini dengan orang lain ataupun kalian bisa membuat room untuk kalian mainkan bersama teman-teman kalian, jadi kami yakin ini akan menambah keseruan game ini lebih-lebih lagi.

Download Stumble guys X Pokemon Mod Apk

stumble guys x pokemon mod apk

Dengan segudang fitur canggih pada game tersebut membuat pemain game ini sangat ingin mendapatkan link download stumble guys x pokemon mod apk v0.39 atau versi terbaru 2022 saat ini, dan dengan mendapatkan aplikasinya kalian akan memenangkan permainan didalam-Nya dengan sangat mudah.

Untuk itu pada ulasan ini kami ingin memberikan kalian informasi tentang bagaimana cara mendapatkan file aplikasi tersebut jadi kalian tidak perlu mencarinya kesana kemari lagi, untuk itu silahkan kalian simak saja informasi detailnya seperti berikut.

Dengan memainkan stumble guys mod apk tersebut maka kini kamu bisa memenangkan setiap pertandingan dengan sangat mudah dengan bantuan semua fitur yang ada didalamnya.

Lalu kini setelah kalian mendapatkan file aplikasinya maka tunggu apalagi segera mainkan gamenya di smartphone kalian agar kalian tahu seberapa seru permainan ini.

Cara Install Stumble Guys X Pokemon Mod Apk

stumble guys x pokemon mod apk

Sebelum kalian memainkan Stumble guys X Pokemon ini maka pastikan kalian sudah menginstall aplikasi ini di smartphone kalian, barulah setelah itu silahkan kalian mainkan gamenya.

Namun karena ini merupakan game Mod maka ada beberapa hal yang perlu kalian setting terlebih dahulu, untuk itu langsung saja kalian cek tutorialnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian dapatkan stumble guys x pokemon mod apk diatas tadi
  2. Berikutnya kalian klik file apk-nya dan tap Install
  3. Setelah itu kalian akan di alihkan ke Menu Pengaturan
  4. Lalu setelah itu silahkan kalian klik Sumber Tidak Dikenal dan klik Kembali
  5. Sekarang tap kembali Stumble guys apk dan klik Install Juga
  6. Prosesnya akan dimulai dan silahkan kalian tunggu hingga selesai

Barulah setelah itu kalian akan bisa memainkan game ini di smartphone kalian dan kalian bisa membedakan sendiri antara menggunakan versi aslinya dan versi modifikasinya.

Perbedaan Stumble guys X Pokemon Mod Dengan Versi Asli

stumble guys x pokemon mod apk

Yang pasti dari kedua versi Stumble Guys baik itu versi mod dan Aslinya memiliki banyak perbedaan yang mana akan menguntungkan kalian, jadi setelah kini kalian sudah selesai menginstall aplikasinya maka kalian juga perlu tahu perbedaan antara keduannya.

Stumble Guys X Pokemon Mod Stumble Guys Asli
  • Unlocke All Skin
  • Unlimited Diamond
  • Fitur Lompat Tinggi
  • Bisa Install Texture Pack
  • Ada Banyak Skin Pokemon
  • Skin Yang ada harus kalian beli
  • Diamond didapatkan dengan cara Top Up
  • Daya lompat karakter Standar
  • Hanya bisa menggunakan Skin yang ada

Dari perbedaan tadi maka kalian bisa menentukan sendiri versi mana yang sekiranya ingin kalian gunakan, jika kalian yang ternyata ingin memainkan lebih mudah maka gunakan saja stumble guys x pokemon mod apk meskipun menggunakannya memiliki resiko.

Apakah Stumble guys X Pokemon Mod Aman?

stumble guys x pokemon mod apk

Berbicara tentang aplikasi dan game modifikasi maka kalian tahu bahwa aplikasi ini memiliki resiko yang cukup tinggi seperti banned akun game kalian, dan ini pun bisa terjadi pada Stumble guys X Pokemon versi mod ini, karenanya kalian tidak boleh menggunakan akun utama kalian.

Ini untuk meminimalisir kemungkinan kalian mendapatkan resiko banned akun tersebut, dan gunakan aplikasi mod ini untuk bersenang-senang saja, karenanya kalian jangan terlalu serius memainkan game versi modifikasi ini.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan kami kali ini tentang stumble guys x pokemon mod apk 0.39 yang siap kalian dapatkan dan mainkan, dan dengan adanya ulasan ini mungkin sekarang kalian sudag memainkan gamenya di smartphone kalian, sekian ulasan ini dan terimakasih.

Originally posted 2023-03-04 16:20:48.