GTA San Andreas Mod Apk Offline Ukuran Kecil Unlimited Money

 

Indoglobenews.co.id – Sejak sebelum adanya smartphone kita bisa memainkan game melalui PC ataupun Konsul, dan banyak game konsul terkenal yang kini bisa kalian mainkan di smartphone seperti contoh GTA San Andreas Mod Apk Offline ukuran kecil ini, jadi bila saat ini kalian sedang mencari informasi tentang game tersebut maka kalian bisa mendapatkan informasinya disini.

Kami yakin jika kalian adalah seorang gamers maka pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan game Grand Theft Auto ini yang mana memang game ini sudah lama sejak adanya Gameboy dan hingga saat ini game yang sering di sebut GTA ini sudah merilis banyak versi saat ini salah satunya adalah GTA San Andreas ini.

Pertama kali rilis game tersebut pada konsul Playstation 2 dan PC dan walaupun gamenya sudah lama ada namun sampai saat ini banyak orang masih memainkan game GTA SA tersebut, apalagi kini ada versi GTA San Andreas mod apk offline yang bisa kalian mainkan pada smartphone Android kalian.

Jadi dengan adanya versi mobile dari game tersebut membuat kalian bisa bernostalgia dengan memainkan game retro tersebut dimanapun dan kapanpun dengan HP Android kalian, untuk itu kali ini kami ingin mengupas tuntas informasi GTA San Andreas mod apk unlimited money untuk kalian, jadi kalian bisa mendapatkan file aplikasinya.

Apa Itu GTA San Andreas Mod Apk

GTA San Andreas Mod Apk

GTA San Andreas Mod Apk adalah game Modifikasi yang telah di tambahkan fitur mod yang akan sangat membantu kalian dalam memainkan game tersebut, sebagaimana kalian ketahui bahwa game ini adalah game open world yang maka kalian bisa menjelajahi seluruh sudut map dan kalian bisa melakukan banyak hal seperti berkendara dan berkelahi.

Kalian tahu bahwa dalam game ini kalian akan mendapatkan banyak misi dengan kesulitan yang beragam jadi tidak heran bila banyak orang menggunakan cheat pada saat menjalankan misi dalam game GTA San andreas ini karena dengan begitu kalian akan lebih mudah menyelesaikan misi dalam gamenya.

Dan pada versi PC dan konsul kalian perlu memasukan kode cheat GTA SA agar bisa mengaktifkan cheatnya namun untuk versi mobilenya kalian perlu memasukan script terlebih dulu dan itu akan sangat ribet untuk kalian lakukan, akan tetapi jika kalian menggunakan GTA San Andreas mod apk ini maka kalian tidak perlu melakukan hal terebut.

Sebab di versi modifikasinya semuanya sudah terinstall dan tinggal kalian aktifkan saja pada mod menu GTA San Andreas yang ada di dalamnya maka dengan begitu kalian bisa menggunakan cheat dan mod lainnya, karena memang di dalam versi mod tersebut terdapat berbagai fitur mod yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga  Simbol Apel FF dan Cara Membuat Simbol iPhone di Free Fire

Fitur Unggulan GTA San Andreas Mod Apk

GTA San Andreas Mod Apk offline

Saya yakin kalian tahu bahwa di versi GTA San Andreas mod apk offline ini kalian bisa menambahkan mod seperti jurus, memodifikasi mobil, merubah tampilan mobil dan lain sebagainya, hanya saja kalian perlu menginstall mod tersebut satu persatu.

Tapi pada versi yang akan kami berikan ini kalian tidak perlu melakukannya karena didalamnya sudah tersedia berbagai mod yang bisa kalian gunakan tanpa perlu menginstallnya terlebih dahulu, karenanya sebelum kalian mendapatkan file aplikasinya maka ada baiknya kalian tahu semua fitur keren yang ada di dalam game tersebut dan ini ulasannya.

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang ada di dalamnya GTA San Andreas mod apk unlimited money yang mana walaupun fitur uang di dalam game ini tidak terlalu penting namun ada beberapa item yang memerlukan uang saat memainkan game ini.

Dengan fitur unlimited money ini uang dalam game tersebut telah mencapai angka maksimal dan bisa kalian gunakan untuk membeli rumah dan properti di dalam game GTA ini, jadi kalian bisa membeli rumah di seluruh map dalam game tersebut, selain itu kalian juga bisa membeli pakaian dan merubah warna kendaraan.

2. Mod Kendaraan Mobil

Kelebihan lainnya yang di miliki GTA San Andreas mod apk ini ialah karena tersedia fitur mod kendaraaan yang mana kendaraan yang berlalu lalang di dalam map GTA akan terlihat berbeda dari versi aslinya, karena di dalam game modifikasi ini kalian akan menemukan mobil lamborghini, Ferrari dan lainnya dengan sangat mudah.

Jadi dengan tampilan mobil yang lebih modern dan lebih keren membuat kalian akan semakin betah memainkan game ini untuk bermain game ini, apalagi jika tampilan mobilnya seperti mobil street race dan mobil balap sirkuit maka kalian akan semangat berjelajah menyusuri sudut kota San Andreas.

3. Offline

Kalian tidak perlu wahatir saat memainkan game ini akan menggunakan kuota internet di smartphone kalian sebab GTA San Andreas Mod Apk offline ini bisa kalian mainkan tanpa menggunakan kuota internet, dengan ini kalian bisa menghemat kuota internet kalian jadi dengan begitu kalian bisa leluasa menggunakan game ini dimana pun.

4. Mod Motor Drag

Selain fitur keren yang kami sebutkan di atas tadi fitur lainnya yang tidak kalah keren ialah GTA San Andreas Mod Apk Drag yang mana fitur ini menghadirkan mod drag yang mana kalian akan menemukan kendaraan motor drag yang akan berkeliaran di jalanan kota dalam game tersebut.

Lalu saat kalian mengendarai motor drag GTA SA tersebut kalian bisa menjalankan misi untuk melakukan balap drag, jadi ini akan tampak seperti balapan aslinya apalagi ada sirkuit drag yang mirip sekali dengan sirkuit di dunia nyata, dan sata yakin kalian akan menyukai game ini.

5. Merubah Main Karakter

Saat menggunakan GTA San Andreas Mod Apk kalian akan bisa merubah karakter untuk memainkan game ini, yang mana pada versi aslinya kalian hanya bisa menggunakan karakter Carl Johnson saja namun sekarang kalian akan mendapatkan banyak pilihan karakter yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga  Fishdom Mod Apk Latest Version Unlock All Fitur Download Disini

6. Grafik HD

Pada versi aslinya grafik yang bisa kalian mainkan di dalam game ini memang sudah 3D namun belum terlalu HD, berbedahalnya jika kalian menggunakan GTA San Andreas Mod Apk ini karena grafik di dalamnya sudah ultra HD, jadi kini tampilan grafik game akan sangat realistik dari versi aslinya.

7. Ukuran File Kecil

Perlu kalian ketahui pada versi konsul ukuran file game ini lebih dari 3GB namun pada versi modifikasinya ukuran filenya sangat amat kecil sebab kalian bisa mendapatkan GTA San Andreas Mod Apk offline 200mb saja, dan pastinya ukuran tersebut sudah di convert sekecil mungkin.

Lalu setelah kalian download dan kalian ekstrak filenya maka ukuran aslinya akan mencapai 1GB lebih, tapi setidaknya kalian tidak perlu menggunakan kuota yang banyak untuk mendapatkan filenya karena file convert-nya hanya 200 MB saja.

Dengan ulasan fitur unggulan yang di miliki oleh aplikasinya maka kami yakin sekarang ini kalian sudah tidak sabar lagi ingin download GTA San Andreas Mod Apk Indonesia ini di hp Android kalian, dan dengan demikian maka kalian bisa menggunakannya dengan sangat mudah dan dimana saja.

Download GTA San Andreas Mod Apk

GTA San Andreas Mod Apk drag

Jika benar kalian ingin mendapatkan filenya maka kalian tidak perlu hawatir sebab kali ini kami ingin menyediakan link download gta san andreas mod apk 2.00 (unlimited money) untuk kalian, jadi dengan begitu kalian tidak perlu mencari kesana kemari lagi, apalagi di dalamnya sudah ada file OBB dari game tersebut jadi ini sudah komplit tinggal kalian pasang saja.

Nah bagi kalian yang saat ini ingin langsung mendapatkan filenya maka silahkan kalian lihat ulasannya pada tabel yang akan kami berikan di bawah ini untuk kalian, jadi langsung saja kalian simak berikut ini.

Nama Aplikasi GTA San Andreas Mod
Versi 2.10
Ukuran File 200 MB
OS Rekomendasi Android 7.0
Link Download DISINI

Informasi lengkap tentang game tersebut sudah kami cantumkan pada tabel di atas tadi, jadi setelah itu kalian juga bisa mendapatkan file download dari gamenya dengan sangat mudah, lalu jika kini kalian sudah mendapatkan file downloadnya maka tunggu apalagi segera install di smartphone kalian.

Cara Install GTA San Andreas Mod Apk

GTA San Andreas Mod Apk ukuran kecil

Jika kalian yang belum bisa memasang game ini di hp Android kalian maka kalian tidak perlu hawatir sebab kami akan memberikan tutorialnya untuk kalian semua, dengan begitu kalian bisa langsung mempraktekannya dengan mudah, dan ini selengkapnya.

  1. Langkap pertama download GTA San Andreas Mod Apk
  2. Lalu silahkan ektrak filenya maka akan ada file Apk dan Folder OBB
  3. Kalian tap file apk dan klik Install
  4. Jika dialihkan ke menu Pengaturan maka klik Sumber Tidak Dikenal
  5. Lalu setelah itu klik kembali dan klik Install Lagi
  6. Proses pemasangan segera di mulai dan tunggu hingga 100%
  7. Jika sudah maka jangan dulu di buka sebab perlu memindahkan file OBB dulu
  8. Pindahkan folder OBB ke folder Memory Internal > Android > OBB dan paste disini
  9. Kini kalian bisa membuka gamenya
Baca Juga  Dead Target Zombie Mod Apk Unlock All Weapon Latest Version

Sekarang kalian sudah berhasil memasang game tersebut di HP Android kalian masing-masing, dengan begitu kalian bisa dengan mudah memainkannya di manapun dan kapanpun karena sifatnya yang portable menggunakan Smartphone Android.

Cara Memainkan GTA San Andreas Mod

GTA San Andreas Mod Apk Unlimited Money

Banyak pengguna baru yang merasa kebingungan saat menggunakan GTA San Andreas Mod Apk ini, terutama mereka yang ingin memunculkan fitur modifikasi yang ada di dalamnya, namun Kalian tidak perlu khawatir sebab pada kali ini kami ingin memberikan cara memunculkan fitur cheat game tersebut, dan ini dia caranya.

  1. Langkah pertama silakan kalian buka game GTA San Andreas Mod
  2. Langkah berikutnya kalian klik Play dan New Game
  3. Kini kalian akan menuju gameplay permainan tersebut
  4. Untuk memunculkan cheat klian tap dan usap layar smartphone dari atas kebawah
  5. Setelah itu menu mod dan cheat akan muncul dan bisa kalian gunakan

Kini kalian bisa bebas menggunakan gamenya sesuka hati kalian apalagi di dalam versi modifikasinya banyak fitur mod seperti bisa menggunakan jurus karakter yang tidak akan mati dan sebagainya.

Untuk itu kalian akan lebih mudah menjalankan semua misi yang ada di dalam GTA San Andreas Mod Apk ini, dan karena alasan tersebut yang membuat banyak orang akhirnya ingin menggunakan versi ini.

Perbedaan GTA San Andreas Mod dengan Versi Asli

Untuk menjadi bahas pertimbangan kami juga akan memberikan kalian ulasan tentang perbedaan game GTA San Andreas Mod dengan versi aslinya, dengan begitu mungkin saja kalian akan bisa menentukan untuk menggunakan versi yang mana, dan untuk ulasan detailnya bisa langsung kalian simak berikut ini.

GTA San Andreas Mod Apk  GTA San Andreas Original
Ukuran file game ini sangat ringan yaitu sekitar 200mb hingga 500 mb saja Ukuran file di versi aslinya mencapai 2GB dan kalian perlu menyediakan kuota yang cukup banyak untuk bisa mendapatkan game ini
Menyediakan berbagai fitur modifikasi yang akan memudahkan kalian menjalankan misi Untuk menjalankan misi yang sulit kalian harus membuat karakter CJ lebih kuat dan memiliki uang yang banyak untuk membeli senjata
Grafik yang di terapkan versi mod ini lebih realistis dan seperti dunia asli Grafik yang di pakai masih sama seperti yang ada pada versi konsul dan pcnya
Versi modifikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa perlu membayar uang sedikit pun Untuk mendapatkan game versi asli ini kalian harus membayar kurang lebih 80 ribu rupiah

Dengan perbedaan dari kedua versi yang kami hadirkan di atas tadi maka pastinya kini kalian akan lebih mudah untuk menentukan versi mana yang ingin kalian gunakan, yang pasti setiap versi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Penutup

Itulah ulasan yang bisa kami sampaikan tentang GTA San Andreas Mod Apk offline ini, dan sekarang ini kalian bisa langsung mendapatkan file aplikasinya dan bisa menginstal nya langsung di Smartphone kalian, jadi dengan begitu kalian bisa memainkan game ini dan merasakan keseruan yang ada di dalamnya, dan sekian ulasan dari kami Lalu nanti kan ulasan berikutnya, Terimakasih.

Originally posted 2023-02-24 07:20:54.