oleh

Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Merealisasikan Pekerjaan Plat Beton Ruas Jalan Nagrak – Sinagar Kecamatan Nagrak

Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Merealisasikan Pekerjaan Plat Beton Ruas Jalan Nagrak – Sinagar Kecamatan Nagrak

Sukabumi Indoglobenews

Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Sukabumi optimistis pekejaan proyek fisik pembuatan plat beton ruas jalan nagrak-sinagar yang saat ini diserah terima pertama Provisional Hand Over PHO kamis (21/12/2020) dapat selesai dengan baik.

banner 970x90

Pengawas dinas PU Kabupaten Sukabumi Aris setiap beberapa kegiatan pembangunan di bidang Plat beton, yang saat ini berjalan bisa di selesaikan dengan tepat waktu pengerjaan.

LSM pemantau pembangunan pak Ade memberi Apresiasi kepada kontraktor/plaksana CV. LIMA LIMA, yang mana bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu,dari pantauan LSM di lokasi proyek tersebut.

Baca Juga  Pelantikan FORUM KPM ( KADER PEMBANGUNAN MANUSIA) Kecamatan cicurug periode 2020 s/d 2021.

Proyek Pekerjaan pembuatan plat beton, ruas jalan Nagrak – Sinagar Kecamatan Nagrak dengan dana Rp. 78.422.000, adapun anggaranya dana dari DPA SKPD TA 2020. ini bisa di kerjakan dengan baik meskipun semua bangunan lama di bongkar di hancurkan seluruh nya demi menjaga mutu.

Sekarang masyarat sangat berterima kasih, baik yang berada di lingkungan tersebut, mau pun pengendara yang mana sewaktu hujan sering banjir sampai” air menutupi jalan dan sampah” berserakan, apa lagi sewaktu belum di bangun sebagian bahu gorong” jalan sudah amblas dan sebagian dicor tutur warga Nagrak.

Menurut pelaksana proyek plat beton ini sewaktu pengerjaan buka tutup jalan kendaraan, dan saat ini sudah bisa di lalui, pihak DPU dan kontraktor memperbolehkan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk melintasinya.

Baca Juga  Walimatussyafar Kades Nanggerang Kab Sukabumi Dihadiri ratusan warganya

Pelaksana Cv. Lima Lima mengatakan saya mengerjakan pekerjaan plat beton dan siring beton ini panjangnya kurang lebih 600 mtr dan pengerjaanya sudah masuk 80% dan kita juga sudah PHO kedinas PU ucap ponok harapan kami semoga pekerjaan ini lancar dan tidak ada kendala. Ze*

banner 970x90

Komentar

News Feed