FF Mod Apk Combo Link Download Asli Unlimited Diamond 2023

 

Indoglobenews.co.id – Kemunculan game dengan versi modifikasi belakangan ini sangat ramai hingga menjadi perbincangan banyak orang, salah satu game tersebut yakni FF Mod Apk.

Game yang satu ini merupakan versi modifikasi dari game battle royal aslinya yaitu free fire. Dimana versi tersebut mampu memberikan diamond serta coin gratis kepada penggunannya. Sehingga tak heran meksipun hanya versi mod apk akan tetapi banyak diminati oleh para gamers.

Padahal jika kita lihat dari segi keamanan untuk FF Mod apk ini tidak begitu baik. Bahkan untuk versi modifikasi itu sendiri sebetulnya tidaklah disukai oleh pengembang resmi.

Dan resiko yang bisa kalian terima jika ketahuan oleh pihak garena yakni akun bisa terkena banned. Pasalnya, FF Mod Apk merupakan hasil modifikasi yang dilakukan oleh tangan-tangan kreatif pihak modder.

Namun namanya juga orang terkadang ada yang suka mengambil resiko meskipun sudah tahu konsekuensinya. Terlebih lagi bagi mereka yang tidak mau ribed dan ingin cepat dalam menyelesaikan game tersebut. Maka mereka lebih memilih FF mod ketimbang versi aslinya, meskipun link download FF Apk tidak bisa kalian jumpai lewat Google Play Store.

Sehingga pada saat kalian hendak menginstallnya pun ada sedikit perbedaan dengan kalian install yang versi aslinya. Nah di kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi kepada kalian mengenai review lengkap game ff mod apk combo yang merupakan versi terbaru dari pada game FF Apk. Jadi bagi kalian yang ingin tahu detailnya, maka ikuti terus ulasan kami hingga selesai.

Review Tentang FF Mod Apk

FF Mod Apk Combo Link Download Asli Unlimited Diamond 2022

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika ff mod apk merupakan sebuah game free fire yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga bukan oleh garena. Dimana versi yang satu ini mampu memberikan banyak kemudahan kepada penggunannya. Misalnya saja bisa memberikan diamond dan coin gratis.

Diamana sebetulnya untuk bisa mendapatkan coin dan juga diamond dalam permainan free fire itu sendiir tidaklah mudah, kalian harus mampu memenangkan setiap pertarungan yang di lakoni atau istilah lainnya dalam game tersebut yakni Booyah.

Akan tetapi dengan bantuan ff mod apk combo ini, maka kalian bisa dengan mudah melakukan inject diamond serta coin tanpa batas. Dengan memiliki banyak diamond maka tentunya kalian bisa membeli berbagai item lainnya yang dapat membantu kalian mengalahkan musuh, misalnya untuk membeli senjata, skin, dan juga yang lainnya.

Soalnya, setiap skin serta item premiun yang tersedia di Garena Free Fire masih bersifat berbayar, kalian perlu menukarkan diamond FF dengan jumlah yang ditentukan. Lain halnya jika kalian memilih bermain FF Mod Apk, semua skin dan item premium bisa langsung kalian akses tanpa harus menukarkan sebuah diamond.

Inilah salah satu perbedaan antara Free Fire Original dengan FF Apk Mod Combo yang akan kami bahas hingga tuntas. Serta untuk yang penasaran dengan FF MOD, kami akan menyiapkan Link Download FF Apk Mod Combo versi Terbaru 2023 Anti Banned didalam ulasan ini.

Namun sebelum menyediakan link download FF Apk Mod Combo versi terbaru 2023, kami akan memberikan ulasan tentang fitur-fitur unggulan yang ditawarkan terlebih dahulu. Langsung saja simak sama-sama rangkuman lengkapnya sebagai berikut.

Fitur Canggih FF Mod Apk Combo

FF Mod Apk Combo Link Download Asli Unlimited Diamond 2022

Semua jenis game yang dimodifikasi ulang oleh tangan kreatif para pihak ketiga, akan ada beragam tambahan fitur canggih yang menjadi daya tarik. Termasuk di FF Apk Mod Combo, kalian akan disediakan dengan pilihan jenis fitur-fitur menarik yang bisa diakses secara bebas.

Artinya, semua fitur yang ada didalam FF Mod Apk, semuanya bisa kalian aktifkan tanpa perlu Top Up ataupun membayar. Dengan keunggulan seperti ini, maka tidak khayal bilamana para survivor mulai beralih memainkan versi modifikasinya.

Lantas fitur apa saja sih yang bisa kalian manfaatkan jika memainkan game FF Apk, bagi yang penasaran bisa langsung melihat semua fitur-fiturnya dibawah ini :

Baca Juga  Bhop Pro Mod Apk Unlimited Money Download Versi Terbaru 2022

1. Unlimited Diamond FF Mod Apk

Fitur yang pertama yang ditawarkan pihak FF Mod Apk d ialah unlimited diamond, dimana fitur tersebut mampu melakukan inject diamond tanpa batas. Dengan bantuan fitur ini maka pemain bisa leluasa mengambil ataupun mendapatkan diamond dengan jumlah yang sangat banyak bahkan tak terbatas.

Seperti yang kita tahu jika diamond FF itu sendiri merupakan item yang paling banyak diburu oleh para survivor, pasalnya dengan adanya item Diamond FF tak terbatas yang kalian miliki di Akun FF Sultan. Maka semua jenis item skin premium, karakter dan bundle bisa kalian gunakan tanpa batas.

Nah dengan mempunyai banyak diamond FF tak terbatas dari versi FF MOD, maka otomatis item pendukung juga bisa di peroleh dengan mudah. Alhasil peralatan kita sudah siap tempur, sehingga kemungkinan besar booyah dalam menghadapi semua musuh yang ada.

2. Unlimited Coin FF Mod Apk

Selain diamond ff, kalian juga harus memiliki item uang virtual lainnya yang memiliki fungsi sama pentingnya dengan diamond yakni Coin. Setiap survivor juga akan lebih mudah memiliki skin ataupun item lainnya, ketika jumlah coin di akun ff sultan yang kalian gunakan sangatlah banyak.

Setiap player FF Mod Apk, kalian tidak perlu mencemaskan tentang item coin tersebut. Soalnya, ketika berhasil Download FF Apk Mod Combo versi terbaru 2023, kalian sudah diberikan jumlah coin yang tidak pernah habis alias unlimited.

3. FF Mod Apk Auto Headshot

Free fire mod apk juga sudah dibekali dengan fitur auto headshot, ya mungkin bagi sebagain pemain sudah mengetahui fungsi dari pada fitur yang satu ini. Terlebih lagi yang sudah berhasil Download serta menggunakan FF Mod Apk, maka fitur ini sangat membantu.

Ya auto headshot merupakan sebuah fitur spesial yang hanya ada didalam versi modifikasi, dimana pemain bisa melakukan tembakan selalu tepat di bagian kepala musuh. Sehingga tentunya musuh akan dengan cepat kalian kalahkan. Oleh karenannya tak heran jika ff mod itu sendiri begitu diminati kalangan survivor Free Fire.

4. Auto AIM

Fitur tambahan menarik selanjutnya yang akan bisa kalian akses secara bebas di FF Mod Apk ialah Auto AIM. Dengan adanya fitur ini, kalian bisa melakukan tembakan disemua arah alias acak, namun peluru akan mengenai kepala atau tetap sasaran di bagian musuh.

Dengan kata lain, disediakannya fitur Auto Aim dalam game FF Mod, maka kalian akan terlihat keren dimata para musuh bahkan permainan kalian layaknya sang pro player.

Selain itu, apabila kalian termasuk player FF yang selalu kalah ataupun sangat sulit meraih kemangan disetiap permainan. Maka kalian bisa langsung memanfaatkan fitur Auto AIM lewat FF Mod Apk. Sudah dipastikan, kalian akan selalu mendapatkan Booyah disetiap bermain.

5. Unlock Semua Karakter

Seperti kita tahu jika free fire itu sendiri memiliki banyak karakter yang bisa dimainkan, akan tetapi karakter tersebut ada yang free ada juga yang terkunci. Untuk yang terkunci maka kita harus membelinya terlebih dahulu dengan menggunakan diamond ataupun coin.

Akan tetapi jika kalian menggunakan ff mod apk ini maka kalian bisa langsung menikmati fitur unlocked all karakter. Dimana disematkannya fitur unlocked All Karakter, maka setiap karakter yang ada di game Garena Free Fire bisa langsung kalian gunakan.

Dengan begitu, akun free fire yang kalian miliki sudah bisa dikatakan Akun FF Sultan. Soalnya, semua jenis karakter premium telah kalian miliki, berkat adanya fitur Unlocked All Karakter yang diberikan pihak FF Mod Apk.

6. Unlocked All Skin

Selain karakter, kalian juga akan langsung menikmati semua jenis skin-skin premium secara bebas dan gratis. Soalnya, game FF Apk Mod Combo telah membekali versinya dengan fitur canggih yaitu Unlocked All Skin Premium.

Seperti yang selama ini survivor ketahui, setiap skin yang bersifat premium tentunya memiliki harga tukar yang cukup lumayan banyak. Maka tentunya, ketika ingin mencoba menggunakan salah satu skin yang bersifat premium, kalian lebih dulu harus menyiapkan sejumlah diamond sesuai harga yang ditentukan.

Inilah salah satu keuntungan utama yang akan kalian rasakan ketika memainkan FF Mod Apk, dimana sudah ada fitur unlock all skin yang artinya setiap skin di game Garena Free Fire bisa kalian gunakan secara bebas & gratis.

7. Unlock Senjata

Tentu saja, kalian masih bisa merasakan fitur-fitur tambahan menarik lainnya, seperti fitur unlock all senjata. Artinya, setiap skin senjata yang tersedia dipermainan battle royale populer satu ini, kalian bisa langsung mempergunakannya tanpa harus Top Up dulu.

Baca Juga  Rank Booster FF Apk Cheat Mod Menu Free Fire Terbaru 2022

Dengan diberikannya fitur unlock skin senjata, pastinya kalian tidak perlu lagi mencari ataupun melakukan Hack Akun FF Sultan menggunakan apk cheat ff. Soalnya, hanya dengan download FF mod apk, semua jenis skin senjata bisa kalian miliki dan pergunakan secara bebas.

8. No Wall

Seperti yang survivor ketahui, permainan game Garena Free Fire tidak bisa melakukan kegiatan seperti menembak tembus tembok atau benda tebal lainnya. Setiap tembakan yang mengarah tembok, pastinya tidak akan mengenai karakter musuh.

Akan tetapi lain ceritanya jika kalian memainkan game ini dengan versi modifikasi yaitu FF Mod Apk. Pasalnya, setiap survivor bisa melesatkan tembakan hingga mampu menembus benda tebal yakni tembok, istilah tepatnya kalian bisa memanfaatkan fitur No Wall.

Disematkannya fitur canggih seperti No Wall, tentunya akan memudahkan para player FF ketika ingin menembak musuh yang berada didalam gedung atau rumah. Berkat fitur canggih di FF Mod Apk inipun, kalian bisa lebih mudah meraih booyah.

9. Kebal

Keunggulan menarik lainnya yang bisa kalian rasakan ketika berhasil Download FF Apk Mod Combo lalu memainkannya langsung ialah bisa mengaktifkan fitur Healt Unlimited alias Nyawa Kebal. Jika fitur ini kalian aktifkan, maka karakter yang kalian gunakan bisa kebal peluru alias tidak mempan ditembak musuh.

Tentu saja, kalian bisa lebih percaya diri menghadapi setiap musuh dipermainan, soalnya karakter yang kalian pakai tidak mempan ditembaki oleh para musuh. Pastinya juga, kalian akan terus mendapatkan Booyah tanpa kesulitan yang berarti.

Selain deretan fitur-fitur unggulan yang sudah kami rangkum diatas, ternyata kalian masih akan mendapatkan fitur tambahan lainnya di FF Mod Apk.  Oleh karenanya, bilamana survivor begitu penasaran dengan tawaran fitur canggih di versi Mod.

Langsung saja kalian melakukan proses Download FF Apk Mod Combo versi terbaru 2023 Unlimited Diamond. Soalnya, kami telah menyediakan link alternative yang masih aktif, sehingga kalian bisa langsung memanfaatkannya.

Link Download FF Mod Apk Unlimited Diamond versi Terbaru 2023 yang Asli Anti Banned

FF Mod Apk Combo Link Download Asli Unlimited Diamond 2022

Berhubung FF Mod Apk merupakan hasil modifikasi ulah oleh pihak ketiga, sehingga file dari game inipun termasuk tidak resmi. Sehingga kalian akan sulit menemukan link download FF Mod disetiap market resmi, seperti App Store (iOs) atau Play Store untuk pengguna Android.

Namun bagi yang begitu tertarik dengan FF Mod Combo, kalian tidak perlu cemas soalnya lewat ulasan ini telah kami siapkan sebuah link alternative yang aktif. Supaya bisa membantu kalian melakukan proses download file FF Mod Apk.

Nama Game FF Mod Apk
Versi Terbaru 1.59.5
Size File 46MB
OS Support Android 4.4+
Link Download DISINI

Bagi yang telah menyimak beberapa informasi yang kami buat dalam tabel diatas, pastinya kalian sudah mengetahui spesifikasi FF mod. Mulai dari ukuran file yang lumayan memakan ruang penyimpanan, serta perangkat OS harus Android 4.4+ keatas.

Jadi, apabila kalian ingin melakukan proses Download FF Apk Mod Combo versi terbaru 2023 lewat link diatas. Maka kalian harus memastikan sudah menyiapkan ruang kosong, serta menggunakan koneksi yang benar-benar stabil.

Dan yang paling penting, perangkat yang kalian gunakan sudah OS Android 4.4+ Up. Supaya setiap fitur tambahan yang tersedia di FF mod bisa bekerja dengan maksimal.

Cara Install FF Apk Mod Combo di Android

FF Mod Apk Combo Link Download Asli Unlimited Diamond 2022

Berhubung file FF mod apk yang baru saja kalian download bukan dari market resmi seperti Play store atau App Store. Maka untuk proses pemasangan file di android & iOs cukup berbeda, soalnya ada salah satu opsi yang harus diaktifkan secara manual.

Soalnya, setiap kali kalian ingin memasang file dari pengembang lain alias versi Mod apk. Maka perangkat yang kalian gunakan harus sudah mengaktifkan izin untuk opsi penginstallan dari sumber tidak diketahui.

Akan tetapi, jika kalian termasuk kalangan gamers yang belum pernah melakukan hal seperti ini. Maka tidak perlu khawatir mengenai prosesnya, dikarenakan kami akan membantu kalian untuk menjalankan prosesnya melalui metode berikut :

  1. Pertama-tama kalian download filenya diatas + file obb
  2. Selanjutnya buka aplikasi ZArchiver yang sebelumnya sudah di install
  3. Kemudian kalian masuk ke folder downloadnya untuk mencari file tersebut
  4. Nah sekarang kalian lakukan ekstrak file obb nya
  5. Jika selesai, kalian pindahkan file tersebut ke folder (Internal / Android / Obb)
  6. Untuk file apknya kalian tinggal jangan dulu install, namun aktifkan dulu sumber tidak di ketahui dengan cara (buka pengaturan lalu pilih keamanan dna centang unknow osurche)
  7. Sekarang tinggal install file apk tersebut
  8. Kalian tunggu proses installasinya selesai
  9. Selesai
Baca Juga  Download Higgs Domino Topbos Speeder Mod Apk Unlimited Chip

Kami sangat menyarankan untuk menerapkan semua step yang tersedia diatas dengan benar, supaya file FF Mod bisa kalian install secara sempurna diperangkat android atau iOs. Dengan begitu, kalian sudah bisa memainkan game Free Fire Mod secara langsung.

Tips Anti Banned di FF Mod Apk

FF Mod Apk Combo Link Download Asli Unlimited Diamond 2022

Seperti informasi yang sudah kami berikan, bahwa penggunaan game dengan versi modifikasi seperti FF Mod Apk Unlimited Diamond cukup beresiko. Biasanya, resiko yang akan kalian terima berupa banned akun ff sultan yang digunakan.

Walaupun penggunaan FF Mod sangat bersiko banned akun, tetap saja masih banyak survivor yang mengabaikan segala bentuk resiko dan bahaya memainkan game battle royale dengan versi berbeda satu ini.

Namun sebetulnya, kalian bisa menerapkan sebuah tips & trik agar selalu terhindar dari resiko banned akun oleh pihak Garena Free Fire. Teruntuk survivor yang suka memainkan game FF Mod, sebaiknya terapkan tips & trik anti banned yang telah kami siapkan dibawah ini :

  • Wajib menggunakan Akun Quest atau cadangan
  • Kalian harus memainkan game FF Mod Apk dengan sewajarnya alias tidak berlebihan
  • Disarankan untuk tidak memainkan mode Squad
  • Untuk penggunaan Cheat FF Mod, kalian harus memilih waktu yang pas seperti pada malam hari saja
  • Jangan memakai cheat diawal permainan, lebih bagusnya disaat permainan akan segera berakhir
  • Jangan sekali-kali memainkan FF Mod dengan Akun FF Sultan

Jika selalu menerapkan tips & trik yang telah kami share diatas, maka besar kemungkinan kalian akan selalu terhindar dari segala resiko seperti Banned Akun FF Sultan oleh pihak Garena Free Fire langsung.

Perbedaan FF Mod Apk & Free Fire yang Asli Original

Sebagian survivor tentunya sudah tahu, jika penggunaan diantara kedua versi game battle rolaye satu ini yakni FF Mod Apk dengan FF yang asli sangatlah berbeda. Jika melihat rangkuman sekilas yang kami berikan diulasan ini, pastinya FF mod lebih unggul dari segi apapun termasuk segi fitur-fiturnya.

Namun untuk lebih memperjelas mengenai perbedaan antara FF Apk Mod Combo dengan Free Fire yang asli original, kami akan menyediakan rangkuman lengkapnya yang bisa langsung kalian ketahui sebagai berikut :

1. FF Apk

Nah untuk di FF Mod, kalian akan mendapatkan beragam fitur tambahan yang tentunya tidak tersemat di FF yang asli. Diantaranya :

  • Auto Headshot
  • Auto AIM
  • Unlocked All Skin
  • Unlocked All Karakter
  • Nyawa Kebal
  • Unlimited Diamond FF Tak Terbatas
  • Unlimited Coin tak terbatas

2. Free Fire (FF) yang Asli Original

Sedangkan di Free Fire (FF) Original, kalian tentunya masih dibatasi untuk mengakses sebuah fitur yang tersedia. Soalnya, masih banyak fitur premium yang terkunci di Free Fire original.

  • Tidak disediakan Auto Headshot
  • Tida ada namanya fitur Auto AIM
  • Setiap karakter yang ada tidak bisa diakses secara gratis
  • Semua Skin yang tersaji di FF original tidak bisa diakses gratis
  • Nyawa normal alias tidak kebal
  • Jumlah Diamond FF terbatas
  • Jumlah Coin FF terbatas

Mungkin untuk perbedaan antara FF Apk Mod Combo dengan FF yang asli original dari Garena hanya segitu saja. Namun perlu kalian ingat, walaupun di FF Mod menyediakan dan memberikan beragam keuntungan.

Tetapi, masalah keamanan masih unggul versi originalnya yang dikembangkan secara resmi oleh pihak Garena Free Fire.

Apakah FF Mod Combo Aman di Gunakan?

Banyak pertanyaan yang mausk ke admin, min apakah memainkan ff mod apk itu sendiri aman untuk dimainkan? atau kah berbahaya?.

Ya disini mimin coba menjawabnya, dimana setiap yang namanya aplikasi versi modifikasi terlebih bukan buatan resmi dari pihak pengembang asli. Maka tentu saja memiliki resiko tersendiri, karena memang sistem keamanannya pun belum teruji.

Jadi intinya, apabila kalian hendak mencoba keseruan yang lebih dari game FF Mod Apk. Pastikan untuk memainkannya tidak memakai Akun FF Sultan utama yang kalian punya, gunakan saja akun cadangan.

Serta kami juga tidak menyarankan untuk memainkannya dalam jangka yang lama, soalnya setiap hal yang berlebihan itu sangat tidak baik. Kalian juga harus selalu updater FF Mod Apk versi terbaru 2022 yang tersedia.

Dan, supaya selalu aman memainkan game FF Mod Apk diharuskan untuk selalu menerapkan Tips & Trik anti banned yang telah kami bagikan diatas.

Demikianlah pembahasan yang bisa kami sampaikan mengenai FF Mod Apk unlimited diamond dan auto headshot 2022 lengkap dengan link Download yang aktif. Kalian bisa mencobanya sendiri jika memang penasaran dengan cara download pada link yang telah indoglobenews.co.id berikan diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Free Fire Lainnya

Originally posted 2023-02-26 18:21:20.