Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia Unlimited Coin & Money

 

IndoGlobeNews.co.id – Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk adalah game online simulator yang sedang banyak diburu para gamers tanah air. Perlu kalian ketahui juga, game Real Drag Simulator Indonesia merupakan game yang dikembangkan oleh developer asli Anak Bangsa.

Oleh karena itu, apabila kalian termasuk gamers yang suka dengan game online simulator, pastikan untuk segera Download Real Drag Simulator Indonesia versi terbaru 2022 unlimited Money & Coin.

Soalnya, game Real Drag Simulator Indonesia satu ini sudah banyak dimainkan oleh para gamers tanah air. Bahkan mereka yang berkewarganegaraan Indonesia pastinya sudah tidak asing jika mendengar game satu ini. Pasalnya, balap drag merupakan salah satu kegiatan yang disukai oleh anak-anak muda jaman sekarang.

Akan tetapi, kini kalian tidap perlu repot-repot jika ingin balap drag, soalnya cukup dengan sebuah perangkat android atau iOs. Kalian sudah bisa melakukan balapan seperti di dunia nyata.

Apalagi gameplay yang disajikan dalam game Real Drag Simulator Indonesia sangatlah menarik dan seru, tentunya tidak akan kalah dengan game simulator balap mobil lainnya. Untuk itulah, kami sangat menyarankan game simulator balap liar satu ini untuk segera kalian download.

Pasalnya, kalian bisa mengikuti berbagai ajang balap drag yang telah disediakan pihak developer Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk. Kalian bebas memilih lintasan maupun sirkuit balap yang ingin digunaka untuk balap drag.

Beberapa sirkuit Indonesia sudah tersedia di game Real Drag Simulator Indonesia Mod, seperti sirkuit Pontianak, Bandung, Jakarta dan sirkuit Indonesia lainnya. Walaupun dikembangkan anak bangsa, mengenai visual yang ada di Real Drag Simulator Mod tidak perlu diragukan.

Real Drag Simulator Mod memberikan tampilan visual yang sangat berkualitas, sehingga setiap karakter ataupun jenis motor akan terlihat nyata. Jika penasaran dengan game ini, silahkan simak informasi lebih lanjutnya tentang Real Drag Simulator Mod Apk sebagai berikut.

Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia

Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia Unlimited Coin & Money

Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk merupakan sebuah game simulator balap drag yang secara resmi sudah dirilis oleh developer asli Anak Bangsa yang bernama Marangi Putro.

Diawal tahun 2022 tepatnya dibulan Mei, pihak DobelD Projeck secara resmi merilis game Real Drag Simulator Indonesia. Jika tertarik, kalian bisa langsung mengunjungi market resmi mulai dari Google Play Store atau App Store untuk Download game simulator satu ini.

Game Real Drag Simulator Indonesia memberikan nuansa yang khas ajang balapan motor di Indonesia. Dimana setiap pemain bisa melakukan balapan drag dengan memilih berbagai jenis motor profesional.

Berbagai pilihan jenis motor balap telah tersedia, seperti Motor Drag, Tiger CJDW, Vario 150 Drag, GL Barbara, GL Petronas, Satria FU, Ninja 150 Drag dan masih banyak jenis motor balap lainnya yang bisa kalian gunakan di game Real Drag Simulator Indonesia Mod.

Tak hanya menyediakan beragam pilihan jenis motor drag saja, kalian juga akan disajikan dengan berbagai mode permainan. Seperti salah satunya mode balap liar, pastinya sangat menguji adrenalin setiap para player Real Drag Simulator Mod.

Baca Juga  800+ Mod BUSSID Mobil Truk, Motor, Mobil Balap Terbaru 2023

Mode yang disajikan game Real Drag Simulator Apk Mod Indonesia berupa mode Quick Race, Career, Classic, Free Ride dan lainnya. Semua jenis mode permainan yang tersedia, bisa langsung kalian mainkan secara bebas tanpa syarat.

Menariknya lagi, kalian juga bisa memainkan setiap mode di game Real Drag Simulator Apk Mod Indonesia tanpa memerlukan koneksi jaringan. Soalnya, pihak developer memberikan fitur mode offline.

Kalian juga bisa mengikuti beragam turnament balap drag, serta adanya mode multiplayer menambah keseruan dipermainan game simulator balap motor satu ini. Selain itu, masih ada beragam fitur menarik yang tersedia di Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia.

Untuk itu, bagi yang penasaran dengan keseruan dari permainan game Real Drag Simulator Mod. Silahkan untuk stay terus dipembahasan yang kami berikan ini, supaya kalian bisa memahami lebih dalam tentang Real Drag Simulator Indonesia.

Fitur Real Drag Simulator Apk Mod Indonesia

Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia Unlimited Coin & Money

Walaupun game Real Drag Simulator Mod Apk dikembangkan oleh Anak Bangsa, namun untuk segi fitur-fitur yang disediakan tidak bisa kalian remehkan. Soalnya, banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa kalian nikmati di permainan game Real Drag Simulator MOD tersebut.

Sehingga tidak heran, apabila game Real Drag Simulator Apk Mod sangat populer dikalangan gamers tanah air. Selain itu, Link Download Real Drag Simulator Indonesia Mod versi terbaru 2022 selalu dicari oleh para gamers.

Jika ingin Download Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk, kalian harus menyimak beberapa ulasan mengenai fitur-fitur yang tersemat lebih dahulu. Supaya kalian bisa lebih yakin untuk segera memainkannya.

1. Antarmuka Realistis

Sebagian gamers yang belum Download Real Drag Simulator MOD beranggapan jika visual yang diberikan game ini cukup buruk. Namun ternyata, pihak developer memberikan tampilan visual yang menarik.

Serta kalian juga akan dibuat kagum dengan tampilan setiap karakter, lingkungan dan lain sebagainya yang ada di game ini. Soalnya, seluruh tampilan yang ada di Real Drag Simulator Indonesia sangatlah realistis.

Diberikannya tampilan antarmuka yang realistis, maka semua pemain akan merasa diberikan kenyamanan penuh disaat memainkan game simulator terbaik satu ini.

2. Real Audio Keren

Keunggulan lainnya dari Real Drag Simulator Mod Indonesia ialah memberikan audio yang sangat-sangat menakjubkan. Sehingga kalian yang memainkannya akan merasakan sensasi seperti menjalani balap drag didunia nyata.

Dengan dibermodal audio yang sangat realistis, semua suara bisa kalian dengar secara jelas, mulai dari suara mesin, knalpot, angin, suara riuh penonton dan suara lainnya. Bahkan, ada tambahan audio musik yang pastinya menambah sensasi bermain.

3. Kontrol Simple

Setiap pemain game Real Drag Simulator Mod Apk Indonesi, akan disuguhkan dengan kontrol yang sederhana. Sehingga setiap player pemula ataupun baru akan lebih mudah untuk memulai memainkannya.

Kesimpulannya, meskipun kalian termasuk player baru di game Real Drag Simulator Mod Apk, kami yakin kalian tidak akan merasakan kesulitan yang berarti ketika sudah memulai memainkannya.

4. Pilihan Mode Game

Jika sudah berhasil Download Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk, kalian akan langsung bisa memilih berbagai mode permainan. Soalnya, didalam game ini telah disediakan pilihan macam mode permainan yang bisa langsung dipilih secara gratis.

Di Real Drag Simulator Indonesia telah disediakan tiga mode utama, kalian juga bisa memainkannya tanpa akses internet alias offline. Seperti mode Free Play, Career dan juga mode Quick Race.

Baca Juga  4 Cara Menaikkan Level Higgs Domino Dengan Cepat

Namun untuk mode Career, kalian tidak bisa memilihnya langsung sebelum memenangkan setiap event yang diselenggarakan. Soalnya, syarat memainkan mode career, player harus memiliki data kemenangan disetiap event.

Kalian juga bisa bermain game Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk bersama teman atau pacar. Silahkan mainkan di mode MultiPlayer jika ingin bermain bersama-sama teman ataupun dengan player diseluruh Dunia.

5. Arena Balap/Sircuit Indonesia

Seperti informasi diawal, jika game Real Drag Simulator merupakan hasil karya Anak Bangsa, sehingga tidak heran jika arena balap ataupun sirkuit mengambil yang ada di Indonesia.

Kalian bisa memilih pilihan sirkuit balap yang ada di Indonesia, mulai dari sirkuait Surabaya, Bandung, sircuit Jakarta, Palempang, Semarang dan Sirkuit Pontianak. Semua sirkuit yang disediakan Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia bisa kalian gunakan secara gratis.

6. Pilihan Motor Drag

Menariknya lagi, kalian bisa memilih beragam jenis motor drag yang telah disediakan dalam game Real Drag Simulator Indonesia. Jadi, setiap player bisa memilih salah satu motor drag, apabila ingin melakukan balapan drag atau balap liar.

Tentu saja, adanya pilihan jenis motor balap drag di game Real Drag Simulator Mod akan memudahkan setiap player. Serta menambah keseruan setiap kali melakuka balapan motor drag di game Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk.

7. Tanpa Iklan

Keunggulan lainnya yang bisa dirasakan setiap player Real Drag Simulator Indonesia ialah kalian akan terbebas dari sebuah iklan ads. Soalnya system game simulator ini telah memblokir semua iklan yang akan tayang.

Jadi, permainan jauh lebih nyaman kalian rasakan, inilah salah satu yang membuat game Real Drag Simulator Mod Apk selalu dicari oleh setiap kalangan gamers.

Masih ada lagi fitur-fitur lainnya yang tersemat di Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk versi terbaru 2022. Bagi yang masih penasaran, sebaiknya langsung saja Download game simulator ini lewat Play Store.

Link Download Real Drag Simulator Apk MOD Indonesia Terbaru 2022 Unlimited Coin

Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia Unlimited Coin & Money

Apabila kalian begitu tertarik dengan game Real Drag Simulator Apk Mod Unlimited Coin Indonesia, setelah menyimak rangkuman fitur-fiturnya diatas. Sebetulnya kalian bisa langsung mengunduh file game simulasi ini secara langsung dan gratis.

Soalnya, game Real Drag Simulator Indonesia Unlimited coin sudah tersedia di Google Play Store (Android) dan App Store (iOs). Silahkan kunjungi saja salah satu market aplikasi sesuai perangkat kalian, supaya kalian bisa segera melakukan proses Download Real Drag Simulator Mod Apk Unlimited Coin versi Terbaru 2022 Seri Indonesia.

Nama Game Real Drag Simulator Mod Apk
Pengembang DobelD Project
Ukuran File 759 MB
Support OS Perangkat Android 6.0+ Keatas
Versi Terbaru New Version
Harga Gratis
Link Download DISINI

Berhubung ukuran file game Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk unlimited coin sangat besar, maka kalian harus menyediakan ruang kosong yang sangat besar juga. Supaya file bisa langsung terinstall di HP Android atau iOs kalian.

Selain itu, ketika ingin menjalani proses Download Real Drag Simulator Mod Unlimited Coin, pastikan bahwa koneksi diperangkat ponsel kalian benar-benar stabil. Jad, kalian harus menggunakan jaringan WiFi, supaya koneksinya selalu stabil.

Kalian juga harus memastikan bahwa perangkat ponsel sudah OS Android 6.0+ keatas, sehingga game Real Drag Simulator Mod bisa kalian mainkan secara maksimal tanpa adanya hambatan atau lag dan lain sebagainya.

Baca Juga  Granny Mod Apk Menu God Mode For Android Versi Terbaru 2022

Cara Install Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia di Android & iOs

Sebenarnya, kalian bisa langsung menginstall file game Real Drag Simulator Indonesia Apk diperangkat android atau iOs, tanpa perlu melakukan cara manual kembali.

Soalnya, game Real Drag Simulator Indonesia merupakan game simulator yang resmi, bukan dari versi mod apk dari pihak ketiga. Sehingga, proses installasi file game bisa langsung dilakukan via Play Store.

Walaupun begitu, apabila kalian Download Real Drag Simulator Indonesia Mod apk lewat link yang kami sediakan diatas. Maka, proses installasi harus mengikuti langkah-langkah yang kami siapkan dibawah ini :

  • Langkah awal, pastinya proses Download Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk sudah berhasil kalian lakukan.
  • Jika belum, silahkan tekan saja link alternative yang kami share diatas.
  • Silahkan tunggu sampai kalian dialihkan kehalaman Google Play Store.
  • Lalu tap Download langsung.
  • Tunggu proses unduhan file game sampai selesai.
  • Jika sudah selesai, kalian bisa langsung menekan opsi Install.
  • Sekarang tinggal kalian tunggu installasinya hingga berhasil.
  • Apabila berhasil, otomatos file Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk sudah terpasang diperangkat Android atau iOs milik kalian.
  • Semoga berhasil.

Cara Bermain Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia Unlimited Coin

Apabila file Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia Unlimited Coin sudah berhasil terinstall diperangkat Android atau iOs kalian. Maka sekarang juga kalian sudah bisa memainkan game simulator balap motor drag tersebut.

Jika belum tahu cara bermainnya, sebetulnya cara bermain game Real Drag Simulator Indonesia sangatlah mudah. Hal inilah yang membuat setiap player baru bisa langsung memainkan game satu ini.

Apabila kalian salah satu player baru di game Real Drag Simulator Indonesia, kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah agar bisa memainkan game simulator ini dengan mudah.

  • Langkah pertama, silahka tap Real Drag Simulator Indonesia Apk Mod unlimited coin yang sudah terinstall.
  • Diawal game, tentunya jumlah coin dan bounty yang kalian punya masih kosong.
  • Maka dari itu, kalian harus segera klaim koin gratis yang tersedia dihalaman logi game.
  • Atau bisa melakukan top up coin Real Drag Simulator Indonesia harga murah.
  • Jika koin sudah terisi penuh tanpa batas, kalian bisa pilih mode Free Ride untuk langsung balapan drag/liar.
  • Jika balapan yang kalian lakukan berhasil meraih kemenangan, maka imbalan berupa 100 sampai 1000 coin akan menanti.
  • Imbalan coin yang akan kalian peroleh tergantung dari misi yang kalian jalani.
  • Apabila sudah sering menang di mode free ride, kalian bisa mencoba mode permainan lainnya.
  • Supaya koin selalu bertambah.
  • Jika jumlah koin sudah cukup banyak, kalian bisa melakukan modifikasi motor atau melakukan upgrade motor menjadi lebih kencang dan keren.
  • Kalian juga bisa membeli motor baru dengan koin-koin yang berhasil terkumpul.
  • Selamat bermain.

Supaya kalian selalu mendapatkan imbalan berupa sejumlah koin, pastikan untuk selalu menang ketika balapan liar ataupun drag. Soalnya, koin hanya bisa kalian peroleh setiap kali memenangkan balapan.

Berhubung koin di game Real Drag Simulator Indonesia sangat terbatas, maka setiap player harus berusaha agar selalu menang disetiap balapan motor. Jika ingin instan mendapatkan banyak coin, kalian bisa memilih Real Drag Simulator Indonesia Mod Unlimited Coin & Money.

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi yang bisa kami bagikan mengenai Real Drag Simulator Indonesia Apk Mod Unlimited Coin versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan for Android & iOs. Dikarenakan game simulator ini hasil karya Anak Bangsa. Jadi, kalian harus rajin memainkannya, agar memberikan support kepada developer game Real Drag Simulator Indonesia ini.

Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat, apalagi untuk kalian yang sedang mencari Link Download Real Drag Simulator Mod Unlimited Money & Coin versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan. Sekian dan Terimakasih.

Originally posted 2023-02-25 22:16:36.