Pear Live Mod Apk Unlock Room & Unlimited Money Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Sekarang ini memang sudah banyak sekali aplikasi Live yang bermunculan. Namun sepertinya Pear Live Mod Apk jadi pilihan utama dari sekian banyaknya aplikasi live streming yang bermunculan. Jika kalian mencari link download Pear Live Mod Apk, maka kalian akan bisa mendapatkannya pada artikel kali ini.

Bahkan belakangan ini aplikasi Pear Live Mod tersebut sedang trending di berbagai media social. Hingga banyak pengguna yang menggunakan platform live tersebut untuk menyiakan diri sendiri sebagai TV pribadi. Jadi bisa dikatakan aplikasi ini cukup unik dan menarik.

Nah apabila kalian ingin seperti mereka dan kalian ingin memperoleh aplikasi Pear Live Mod tanpa banned. Maka kalian akan bisa mendapatkannya secara gratis pada artikel kali ini. Karena kami disini akan memberikan kalian link downloadnya yang sangat aman.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa untuk menikmati konten selingan yang terjangkau melalui perangkat memang sekarang ini kerap kali dilakukan oleh beberapa orang dijaman digital saat ini. Terlebih lagi sekarang ini banyak program selingan yang bisa di install secara gratis di smartphone.

Sepertinya untuk program selingan yang sedang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat yaitu program yang menyediakan beberapa konten siaran langsung dari VJ populer.

Namun umumnya berbagai konten siaran langsung yang dilakukan oleh VJ profesional tersebut berbayar. Sehingga banyak sekali pengguna yang keberatan dalam menggunakannya.

Ya termasuk konten live yang ada pada aplikasi Pear Live juga banyak yang berbayar. Oleh karena itu para pengguna aplikasi tersebut banyak yang mencari versi modifikasi. Karena versi mod sudah pasti menawarkan banyak fitur unggulan yang akan bisa memanjakan para pengguna.

Kebetulan sekali Pear Live versi Mod Apk telah hadir dan kali ini kami akan membahasnya. Jadi bagi kalian yang penasaran dan ingin menggunakan Pear Live Mod Apk. Maka kalian wajib menyimak ulasan kami hingga selesai.

Tentang Pear Live Mod Apk 2022

Tentang Pear Live Mod Apk 2022

Pear Live Mod Apk merupakan salah satu aplikasi live streming atau siaran langsung yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Berhubung dikembangkan oleh pihak ketiga jadi kami rasa Pear Live Mod Apk tidak cukup aman untuk digunakan oleh para pengguna.

Baca Juga  Mlive Mod Apk VIP Link Download Unlock Room Terbaru 2023

Nah bagi kalian yang memang tidak siap menghadai resiko dalam menggunakan Pear Live Mod Apk. Maka kalian bisa gunakan saja Pear Live Apk yang dikembangkan oleh dConstructing. Pada aplikasi tersebut kalian pengguna akan disajikan live show dari para host yang sedang melakukan live streming.

Tadinya aplikasi ini hanya menyediakan live biasa saja. Namun sekarang aplikasi Pear Live menghadirkan banyak live streming yang sangat bar-bar. Sehingga saat ini aplikasi tersebut hanya diperuntukan untuk yang sudah 18 tahun keatas saja.

Dengan banyaknya konten dewasa Pear Live Apk ini sempat menghilang dari Google Play Store. Karena memang banyak pengguna yang dibawah umur yang menginstall aplikasi ini dan menikmati konten-konten yang tersedia didalamnya.

Namun berhubung Pear Live Apk hanya menyuguhkan fitur yang sangat terbatas. Jadi banyak dari pengguna yang lebih memilih Pear Live Mod Apk meskipun memang memiliki resiko dalam penggunaannya.

Pear Live Mod Apk didalamnya menawarkan banyak sekali fitur unggulan seperti unlimited money, unlock all room dan lain sebagainya. Jadi sudah pasti dalam pengguna aplikasi versi mod ini kalian akan bisa sangat dimanjakan sekali oleh fitur-fitur unggulan tersebut.

Meskipun banyak menghadirkan fitur unggulan yang sangat canggih. Namun sepertinya aplikasi mod ini bisa kalian dapatkan secara gratis loh! jadi untuk mendapatkannya kalian tidak perlu mengeluarkan biaya.

Untuk link download Pear Live Mod kami telah menyediakannya untuk kalian. Jadi bagi yang ingin langsung mengunakannya, maka bisa langsung unduh saja aplikasinya secara gratis. Namun jika ingin melihat fitur-fiturnya dulu sebelum menggunakan, maka kalian bisa lihat saja langsung bebagai fiturnya di ulasan berikut ini:

Fitur Unggulan Pear Live Mod Apk versi Terbaru

Fitur Unggulan Pear Live Mod Apk versi Terbaru

Kelebihan yang ada pada Pear Live Mod Apk versi terbaru so pasti yaitu pada fitur unggulan yang dihadirkan oleh aplikasi ini. Karena memang kalian akan bisa menemukan banyak sekali fitur unggulan pada aplikasi versi mod yang satu ini.

Agar kalian bisa lebih jelas mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh Pear Live Mod Apk. Maka kalian bisa langsung saja simak fitur-fitur unggulan yang ditawaran oleh aplikasi tersebut dibawah ini.

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang ditawarkan oleh Pear Live Mod Apk yaitu unlimited money. Fitur ini sepertinya banyak dicari oleh para pengguna aplikasi tersebut. Karena dengan adanya fitur ini pengguna akan bisa memiliki money banyak sekali yang bisa digunakan untuk membeli gift yang dikirim kepada host.

Baca Juga  Kinemater Pro Apk Mod No Watermark Unlock All Fitur Gratis 2022

Biasanya para pengguna mendapatkan banyak money dengan cara top up. Namun dengan hadirnya Pear Live Mod Apk unlimited money. Maka untuk mendapatkan uang virtual pengguna tidak perlu repot-repot melakukan top up terlebih dahulu.

2. Anggota VIP Gratis

Sepertinya saat ini kebanyakan aplikasi live menghadirkan anggota VIP, termasuk Pear Live juga didalamnya terdapat fitur VIP yang dimana para pengguna berhak mendapatkannya ketika sudah berlangganan. Untuk membeli fitur VIP ini terbilang cukup mahal, sehingga banyak pengguna yang merasa keberatan.

Nah pada Pear Live Mod fitur VIP bisa kalian dapatkan secara gratis. Sehingga kalian tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk berlangganan VIP tersebut. Hal ini tentu saja membuat para pengguna lebih senang dan nyaman dalam menggunakan aplikasi ini.

3. Unlock All Room

Pada aplikasi ini terdapat room live yang terkunci, karena memang banyak host yang melakukan live bar-bar. Untuk bisa membuka room yang terkunci tentu kita harus memiliki banyak coin. Untuk coin sendiri didapatkannya bisa dengan top up.

Namun berbubung Pear Live Mod menyediakan fitur unlock room. Jadi bagi kalian yang ingin membuka room live yang terkunci maka tidak harus menggunakan coin lagi. Karena dengan adanya fitur ini kalian akan bisa lansung memasuki room yang terkunci.

4. Bebas Dari Iklan

Menggunakan versi ini kalian akan bisa bebas dari sebuah iklan. Karena memang versi mod ini hadir tanpa menyediakan iklan sedikitpun. Jadi kalian pastinya tidak akan terganggu dengan iklan atau ads yang kerap kali bermunculan ketika sedang menggunakan aplikasi tersebut.

Fitur ini juga banyak sekali dicari oleh para pengguna. Karena dengan hadirnya fitur tanpa iklan ini pengguna akan bisa dengan nyaman dalam menggunakan aplikasi ini untuk menonton live streming kesukaan.

5. Banyak Hadiah Menarik

Pada aplikasi Pear Live Mod ini nantinya kalian akan disuguhkan banyak sekali hadiah menarik yang nantinya bisa kalian tukarkan jadi uang nyata. Jadi bisa dibilang aplikasi ini juga termasuk penghasil uang. Dengan begitu selain kalian bisa nonton live menarik, kalian juga akan bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Sehingga bisa kami katakan Pear Live Mod ini sangat menarik dan wajib kalian coba untuk bisa mendapatkan uang dan kesenangan kala sedang tidak akan kesibukan atau ketika ada waktu luang.

Link Download Pear Live Mod Apk Unlock Fitur VIP Terbaru 2022

Link Download Pear Live Mod Apk Unlock Fitur VIP Terbaru 2022

Apakah kalian ingin segera mendapatkan Pear Live Mod Apk setelah menyimak penjelasan mengenai fitur-fiturnya diatas tadi. Jika demikan, maka kalian bisa gunakan saja link yang kami hadirkan untuk bisa mendapatkan Pear Live Mod versi terbaru.

Baca Juga  Yandex Browser China Terbaru 2023 Akses Video Tanpa VPN

Namun sebaiknya sebelum kalian melakukan pengunduhan kalian ketahui dulu spesifikasi lengkap tentang Pear Live Modyang telah kami hadirkan dibawah ini.

Nama Aplikasi Pear Live Mod Apk
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 54 MB
OS Rekomendasi Android 4.4 dan lebih
Link Download DISINI

Kami telah memberikan kalian spesifikasi lengkap dengan link downloadnya. Jadi bagi kalian yang ingin segera mendownload, maka silahkan klik saja langsung link yang kami sediakan.

Cara Pasang Aplikasi Pear Live Modifikasi di Android

Apabila file dari aplikasi Pear Live Mod telah kalian dapatkan. Maka kalian tinggal pasang saja langsung aplikasi di smartphone yang kalian gunakan. Untuk pemasangannya bisa ikuti saja panduan yang kami telah buatkan untuk kalian dibawah ini.

  • Awal-awal kalian bisa langsung download saja Pear Live Mod Apk menggunakan link yang ada diatas.
  • Setelah itu kalian bisa langsung masuk ke pengaturan pada hp masing-masing.
  • Lalu masuk saja langsung pada menu Privasi dan Keamanan.
  • Kemudian kalian bisa langsung aktifkan Sumber Tidak Dikenal atau Uknown Source.
  • Selanjutnya kalian cari saja file dari aplikasi tersebut yang kalian unduh tadi.
  • Jika berhasil kalian temukan, maka klik saja langsung dan pilih opsi Install.
  • Tunggu hingga proses penginstallan selesai dilakukan.
  • Selamat mencoba.

Cara Menggunakan Aplikasi Pear Live versi Modifikasi

Apabila kalian berhasil memasang aplikasi tersebut maka kalian tinggal gunakan saja langsung aplikasi. Sebenarnya cara mengggunakan Pear Live Mod Apk tidak jauh berbeda dengan vers asli.

Namun sepertinya saat ini masih banyak yang kebingungan mengenai cara penggunannya. Maka dari itu kalian bisa langsung simak saja tutorial dibawah ini untuk penggunaan aplikasi ini.

  • Buka saja aplikasinya yang sudah kalian install tadi.
  • Kemudian kalian bisa langsung saja login dengan Facebook atau Gmail.
  • Setelah itu kalian akan menemukan berbagai host yang sedang melakukan live streming.
  • Sebagai pecobaan kalian bisa langsung pilih salah satu host dengan mengklik live stremingnya.
  • Selanjutnya kalian bisa langsung mencari hal-hal menarik yang ada di aplikasi ini.
  • Selesai.

Untuk penggunaan detailnya nanti kalian akan dikasih tahu oleh aplikasi tersebut. Jadi kalian tinggal buka saja langsung dan nikmati fitur-fitur menarik yang ada didalamnya.

Apakah Pear Live Mod Apk Aman Ketika Digunakan?

Banyak dari kalian yang penasaran dengan aplikasi ini apakah aman atau tidak. Sebenarnya Pear Live Mod Apk cukup aman untuk kalian gunakan. Karena memang sudah banyak yang menggunakannya dan aman.

Namun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kalian bisa gunakan saja yang versi resmi.

Penutup

Informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian tentang Pear Live Mod Apk Unlock Room & Unlimited Money Terbaru 2022 hanya itu saja. Semoga kalian menyukai informasi dari kami kali ini dan semoga bisa membantu. Terimakasih

Originally posted 2023-02-25 23:17:05.