Homesafe Apk Aplikasi Lacak HP Paling Akurat 2022

 

Kehilangan sebuha hp tentu saja tidak di inginkan oleh semua orang, karena trekadang bukan masalah hpnya akan tetapi nomor kontak yang tersimpan didalamnya jauh lebih berharga dari pada smartphone itu sendiri. Namun namanya juga musibah tidak ada orang tahu, oleh karennnya istilah katanya sedia payung sebelum hujan. Kalian bisa gunakan Homesafe Apk dan install aplikais tersebut di hp maisng-maisng jadi apabila kalian, saudara atupun keluarga kehilangan hp bisa langsung dilacak.

Aplikasi Homesafe Apk ini merupakan sebuah aplikasi pelacak hp yang cukup akurat, dengan menggunakan aplikasi tersebut maka kalian bisa melacak keberadaan hp yang hilang. Dengan begitu maka kemungkinan untuk bisa ketemu lagi semakin besar, aplikasi yang satu ini yakni Homesafe memiliki dua versi yang pertama yakni versi original yang ada di playstore dan yang kedua yakni versi mod apk yang tentu link downloadnya tidak ada di plasytore.

Tentunya kedua-dua nya memiliki lebeihan serta kekurangan maisng-masing, oleh karenannya terserah kalian akan menggunakan Homesafe Apk Mod atau yang Homesafe versi aslinya. Akan tetapi yang hendak kami bahas di postingan kali ini yakni yang versi mod apknya, karena untuk yang versi Homesafe original sudah banyak yang membahas sebelumnya dan juga link downloadnya mudah untuk didapatkan.

Memang untuk aplikasi lacak hp itu sendiri tidak hanya Homesafe saja, akan tetapi masih banyak yang lainnya. Namun untuk sekarang yang paling banyak di gunakan yakni aplikasi yang satu ini, sehingga menarik untuk kita bahas secara rinci, barangkali ada di antara kalian yang ingin mencoba aplikasi Homesafe Apk ini? maka kalian simak dulu ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Tentang Homesafe Apk

Review Tentang Homesafe Apk

Homesafe Apk merupakan sebuah aplikasi untuk melacak hp yang hilang, aplikasi yang satu ini di lengkapi dengan fitur lacak yang sangat lengkap sehingga bisa membantu para pengguna dalam mencari smartphone yang hilang tersebut.

Baca Juga  Sains Hacking Apk VIP Hack Akun FF No Password Terbaru 2023

Terlebih lagi dengan adanya fitur mod apk, maka tentu saja ini semakin membuat aplikasi Homesafe Apk semakin banyak diminati oleh para pengguna. Pasalnya versi modifikasi itu sendiri biasanya memiliki fitur yang jauh lebih lengkap ketimbang versi aslinya, oleh karenannya tak heran meksipun hanya versi modifikasi namun jumlah yang sudah mendownloadnya sangat banyak.

Akan tetapi memang tidak di pungkiri jika Homesafe Mod Apk itu sendiri hanyalah aplikasi ilegal yang tidak resmi, sehingga link downloadnya pun tidak ada di playstore. Jadi kalian harus mencarinya sendiri lewat website-website ataupun channel youtube yang memang menyediakan link download aplikasi Homesafe.

Tak hanya link downloadnya saja yang sulit didapatkan, namun juga proses installasinya pun ada sedikit perbedaan dengan versi Homesafe asli dari pada aplikasi ini. Kalian harus mengaktifkan dulu sumber tidak diketahui yang ada di smartphone android, karena seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika link downloadnya bukan bersumber dari playstore yang merupakan toko aplikasi resmi android.

Fitur Tambahan Homesafe Apk Mod

Fitur Tambahan Homesafe Apk Mod 

Memang salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Homesafe Apk Mod ini slaah satunya yakni terletak pada bagian fitur, biasanya pihak pengembang sudah membenamkan banyak fitur tambahan yang tidak ada di versi Homesafe original.

Dan penambakan fitur ini merupakan stratgei pengembang agar menarik para pengguna untuk mau menggunakan aplikasi mod yang satu ini, buat kalain yang penasaran dan juga ingin tahu apa saja sih fitur tambahan yang ada di dalam Homesafe Apk? kalian simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Scan QR Code

Fitur tambahan yang pertama yakni sqan QR code, fitur yang satu ini sangatlah diperlukan untuk melakukan perlindungan diri. Dengan adanya fitur tersebut maka semua aktivitas kalian akan terkeam secara teratur, sehingga pada saat hp hilang pun kalain bisa melacaknya dengan mudah. Karena ketika akan masuk dashboard hp pun harus melakukan sqan terlebih dahulu.

Dengan bantuan fitur scan QR Code ini maka snagat membantu pengguna dalam mencari ataupun melacak keberadaan hp yang hilang tersebut.

Rekam Kunjungan

Aplikasi Homesafe Apk Mod juga memiliki fitur yang bisa merekam semua kunjungan yang masuk kedalam hp, dengan bantuan fitur yang satu ini maka pada saat hp hilang pun akan ada pemberitahuan aktivitas terakhir yang kalian lakukan.

Baca Juga  Litmatch Mod Apk Unlimited Diamond Link Download Aktif Terbaru

Sehingga jika kalian ingat aktivitas terakhir yang dilakukan, otomatis nantinya akan ingat kemana saja kalian keluar dan kapan mengeluarkan hp tersebut.

Fitur GPS

Kalian juga bisa melacak hp yang hilang dengan menggunakan fitur GPS yang dimiliki oleh aplikasi Homesafe lacak ini, dengan bantuan fitur tersebut maka kalin bisa melacak hp hilang dengan mudah, Karena sistem akan memberitahu secara realtime keberadaan hp tersebut.

Download Homesafe Apk Mod Terbaru 2022

Download Homesafe Apk Mod Terbaru 2022

Setelah kalian mengetahui fitur yang dimiliki oleh Homesafe Apk ini, maka sekarang langsung saja donwload dan gunakan aplikasi Homesafe untuk mencari barangkali ada di antara pembaca yang kehilangan smartphone. Akan tetapi sebelum kalian download aplikasi Homesafe?, maka alangkah baiknya untuk melihat rincian dari pada aplikasi Homesafe, berikut ini selengkapnya.

Detail Aplikasi Deskripsi
Nama Aplikasi Homesafe Trackview
Versi Terbaru 3.7.35
OS Support Minimal Android 4.4+
Ukuran File Homesafe 19 MB
Link Download KLIK DISINI

Salah satu hal yang harus kalian perhatikan sebelum mendownload aplikasi lacak hp yang satu ini yakni sistem operasi yang kalian gunakan, karena untuk bisa menginstall aplikasi tersebut? maka kalian harus menggunakan hp android minimal dengan sistem operasi android 4.4 keatas. Karena jika tidak, maka kalian otomatis tidak bisa menginstall aplikasi tersebut.

Tak hanya masalah sistem operasi saja, akan tetapi juga sebelum menginstallnya maka kalian perhatikan ruang penyimpanan yang tersedia, agar bisa install aplikasi Homesafe Apk Mod ini maka kalian membutuhkan ruang sekitar 19 MB. Oleh karenannya jangan sampai memori kalain penuh dan pastikan harus menyisakan minimal 25 MB agar tidak membuat hp jadi lemot.

Cara Install Homesafe Apk Mod

Cara Install Homesafe Apk Mod

Meskipun sudah sangat sering kami paparkan mengenai cara install aplikasi dengan versi mod apk ini, akan tetapi masih banyak saja yang belum mengetahui langkah-langkahnya. Langsung saja buat kalian yang belum tahu proses installasinya? maka tinggal ikuti saja tutorial dari kami ini sebagai berikut.

  • Pertama-tama kalian download aplikasi Homesafe diatas
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan smartphone
  • Sekarang kalian pilih menu keamanan
  • Kemudian baru centang tulisan unknow osurche
  • Jika sudah baru cari file Homesafe downloadnya
  • Lalu langsung lakukan installasi
  • Tunggu hingga proses installnya selesai
  • Jika sudah selesai, kalian buka aplikasi Homesafe dan gunakan
  • Selesai
Baca Juga  Apk Vcs Mod Unlimited Coin Download Gratis Terbaru 2022

Apabila berhasil kalian install, maka langkah selanjutnya yakni tinggal menggunakan aplikasi pelacak hp yaitu Homesafe tersebut saja.

Cara Menggunakan Aplikasi Homesafe Apk

Cara Menggunakan Aplikasi Homesafe Apk

Mungkin ada saja para pengguna yang masih belum tahu cara menggunakan aplikasi Homesafe, oleh karenanya kami juga sudah menyiapkan langkah-langkahnya yang bisa kalian ikuti dibawah ini.

  1. Langkah awal kalian pastikan sudah menginstall aplikasi Homesafe
  2. Selanjutnya kalian juga sudah mengisntall Homesafe Apk di hp yang akan dilacak dan juga hp kalian
  3. Sekarang kalian jalankan aplikasi tersebut lalu masukan nama device
  4. Lakukan login dengan menggunakan akun google dikedua hp tersebut
  5. Pastikan juga sudah mengaktifkan GPS pada kedua hpnya
  6. Untuk perangkat yang hendak melacaknya klik map pada nama device tersebut
  7. Maka secara otomatis hp yang dilacak akan ketahuan sedang berada dimana
  8. Selesai

Dengan mengikuti langkah-langkah kami dengan benar, maka tentunya kalian akan bisa menemukan hp yang hilang tersebut. Akna tetapi pastikan sebelum hilang kalian sudah menginstall aplikasi Homesafe Apk ini, karena jika pada saat hilang belum terinstall aplikasi Homesafe tersebut otomatis tidak bisa dilakukan pelacakan.

Kelebihan Homesafe Apk Mod

Kelebihan Homesafe Apk Mod

Seperti biasa namanya juga aplikasi mod apk maka pengembang sudah menyiapkan berbagai macam fitur sebagai kelebihan dari pada aplikasi tersebut, buat yang belum tahu apa saja sih kelebihan yang dimiliki aplikasi lacak hp hilang ini? kalain lihat dibawah.

  • Terdapat fitur lacak yang lengkap
  • Fitur Gps sudah terpasang
  • Bisa melacak keberadaan hp dengan tepat
  • Mudah digunakan
  • Dll

Kekuarangan Homesafe Apk Mod

Kekuarangan Homesafe Apk Mod

Selain mempunyai kelebihan, Homesafe Apk juga mempunyai banyak kekurangan. Karena walau bagaimana pun aplikasi versi modifikasi ini tidak sesempurna yang versi aslinya, berikut ini beberapa kekurangan yang dimiliki oleh aplikais pelacak hp yang satu ini.

  • Homesafe Bukan aplikasi resmi
  • Link download Homesafe sulit didapatkan
  • Sistem keamanan tidak terjamin
  • Rentan virus
  • Dll

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai Homesafe Apk Mod Terbaru 2022, kalian tinggal download saja aplikasinya pada link yang sudah tersedia diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-03-02 14:05:49.