Cara Top Up Stumble Guys di Codashop dan Dompet Digital

 

indoglobenews.co.id – Cara top up stumble guys sekarang ini menjadi informasi yang cukup banyak di cari oleh para gamers, mengingat game tersebut tengah viral dan menjadi buruan para gamers. Meksipun terbilang masih baru akan tetapi penggunannya dan yang sudah mendownload game tersebut sangat banyak, bahkan kepopulerannya pun bisa menyaingi berbagai game seperti FF, ML maupun PUBG.

Karena masih baru, oleh karenannya maish banyak para pengguna yang belum paham dan tahu cara top up stumble guys di codashop. Karena mungkin mereka biasanya melakukan untuk top up game batlleroyalle yang telah kami sebutkan diatas tersebut, maka drai itu disini kami mencoba akan mengulasnya secara tuntas agar para pemain stumble guys bisa melakukan top up dengan mudah.

Seperti kita tahu jika stumble guys merupakan sebuah game yang cukup sederhana dengan alur permainannya pun cukup simpel dan sangat mudah untuk kita mainkan, pengguna dari pada game ini tentu dari semua kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa. Dan salah satu hal yang cukup menrik perhatian para penggunannya yakni top up nya cukup murah, sehingga membuat penasaran pengguna.

Mulai dari hari harga 12.500 hingga 25.000 saja maka kalian sudah bisa mendapatkan berbagai item yang dibutuhkan dalam permainan tersebut, Sebetulnya sudah sangatlah banyak pembahasan mengenai hal tersebut etah itu lewat video youtube maupun lewat website, akan tetapi terkadang masih banyak juga pengguna yang belum mengerti dan paham cara melakukan top upnya.

Oleh karena itu, kami mencoba kan memberikan informasi secara lengkap dan detail agar pembaca cepat paham dan juga mudah untuk mengikuti setiap tutorial yang kami paparkan dibawah, nah langsung saja buat kalian yang belum tahu bagaimana cara top up stumble guys di codashop? maka kami sudah menyiapkan ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Stumble Guys

Sebelum kalian melakukan top up stumble guys, maka tentu saja harus mengetahui terlebih dahulu review dari pada game ini. Karena mungkin ada saja pengguna yang belum mengetahuinya, bahkan cara memainkannya.

Baca Juga  Download PUBG KR Apk 32 Bit & G4 Bit Versi Terbaru 2022

Stumble guys adalah sebuah permainan ataupun game android yang sekarang ini tengah naik daun dan banyak di mainkan oleh para penggemar game, game tersebut merupakan produk dari ketika games. Yakni developer yang cukup ternama dan sering mengeluarkan berbagai game yang cukup populer lainnya.

Awal mula kemunculan stumble guys itu sendiri yakni tanggal 7 oktober 2021 lalu, baru sekitar 11 bulan game yang satu ini muncul. Namun jumlah yang sudah downloadnya lebih dari 3 jutaan, jelas ini merupakan pencapaian yang cukup fantastis mengingat gameplay dari pada permainan ini tidak terlalu istimewa.

Padahal seperti kita tahu jika saat ini banyak sekali game android yang bergendre battleroyalle bermunculan dengan menawarkan gamplay cukup seru dan juga kualitas grafik yang tinggi, namun stumble guys dengan originalitasnya masih tetap eksis dan menjadi pilihan utama para pengguna.

Stumble guys juga memberikan sensasi yang berebda dalam bermain, mungkin jika kalian memainkan game battleroyalle ini membutuhkan yang namanya strategi agar bisa mengalahkan semua musuh yang ada. Namun untuk game ini kalian sebetulnya tidak perlu terlalu trik yang terlalu rumit, karena memang game ini sengaja didesain dengan sangat mudah dan juga gamplay yang sederhana sehingga tidak membuat pemain merasa susah dalam bermain.

Dan salah satu alasannya kenapa game ini banyak yang minat yakni karena alur permainan game tersebut cukup mudah, ditambah dengan harga top up stumble guys sangat murah. jadi buat para pemain yang ingin tahu bagaimana cara top up stumble guys? kami sudah siapkan turoialnya dibawah, namuan sebelum itu tentu kami juga sudha siapkan harda top up tersebut yang bisa kalian beli.

Baca Juga  Dude Theft Wars Mod Apk Unlock All Fitur Terbaru Unduh Disini

Harga Top Up Stumble Guys Terbaru 2022

Harga Top Up Stumble Guys Terbaru 2022

Seperti apa yang sudah kami katakan diatas jika harga dari pada top up itu sendiri sangatlah murah, kalian bisa melakukannya dengan pulsa, dana maupun gopay. Tinggal pilih saja metode pembayrannya akan menggunakan apa, berikut ini daftar harga top up stumble guys terbaru 2022 yang harus kalian ketahui.

Harga top up stumble guys ini tentu saja bisa kapan saja berubah, sehingga kalian bisa cek sendiri harga tersebut pada penyedia nya entah itu codashop ataupun yang lainnya.

Daftar Harga Gems Stumble Guys

Berbagai item bis akalian top up ataupun beli di game stumble guys ini, slaah satunya yakni gems. nah berikut ini kami paparkan daftar harga gems pada stumble guys september 2022 :

  • Harga 12.500 maka akan mendapatkan 250 gems
  • Harga 31.000 maka akan mendapatkan 800 gems
  • Harga 55.000 maka akan mendapatkan 1600 gems
  • Harga 125.000 maka akan mendapatkan 5000 gems

Daftar Harga Token Stumbe Guys

Selain gems, kalian juga bisa mendapatkan token stumble guys yakni dengan cara melakuakn top up di codashop. Adapun daftar harganya kalian bisa lihat berikut ini.

  • Harga 37.000 maka akan mendapatkan 120 token
  • Harga 315.000 maka akan mendapatkan 1300 token

Untuk harga itu sendiri memang berubah-ubah tergantung penyedia top up nya itu sendiri, nah jangan sampai nanti ada kenaikan harga maka kalian bisa langsung cocokan saja harga sekarang jika murah maka bisa top up.

Cara Top Up Stumble Guys di Codashop

Cara Top Up Stumble Guys di Codashop

Cara melakukan top up stumble guys itu sendiri sebetulnya cukup mudah dan juga bisa dilakukan di beberapa penyedia seperti codashop maupun yang lainnya, dan untuk cara yang pertama kami menocoba akan menggunakan cocashop. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian ikuti jika ingin melakukan top up stumble guys.

  • Pertama-tama kalian buka aplikasi browser yang tersedia di hp
  • Selanjutnya tinggal ketikan saja alamat resmi codashop tersebut yakni (DISINI)
  • Maka kalian akan diarahkan kehalaman pertama codashop tersebut
  • Kemudian kalian tinggal cari saja top up stumble guys nya
  • Setelah itu, masukan saja usernamenya dan juga Zone ID akun stumble guys
  • Sekarang tinggal tentukan saja jumlah gems maupun token yang akan dibeli
  • Masuk ke metode pembayaran yang dipilih (pulsa, dana, gopay, dll)
  • Lalu kalian tinggal transfer untuk membelinya
  • Tunggu saja sampai proses top up tersebut berhasil
  • Maka otomatis item yang dibeli akan masuk ke akun stumble guys
  • Selesai
Baca Juga  Street Racing 3D Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Cara Top Up Stumble Guys Dengan Dompet Digital

Cara Top Up Stumble Guys Dengan Dompet Digital

Setelah kalain berhasil melakukan top up di codashop, maka sekarang kami juga sudah menyiapkan bagaimana sih cara top up stumble guys dengan dompet digital?. Kami sudah menyiapkan tutorialnya sebagai berikut.

  • Langkah awal kalian pastikan sudah mengisi saldo e-waletnya maupun dompet digital yang kalian miliki entah (dana, gopay ataupun lainnya)
  • Selanjutnya kalian baru buka game stumble guys yang sudah terinstall didalam hp
  • Kemudian didalam game tersebut akan ada menu toko, kalian klik saja toko tersebut
  • Setelah itu kalian tinggal klik Offers
  • Maka nantinya anda akan disuguhkan dengan tawaran gems dan juga token yang tersedia
  • Lalu kalian akan diarahkan ke menu pembayaran
  • Tinggal pilih saja metode pembayaran yang akan digunakan (pulsa, dana, gopay ataupun yang lainnya)
  • Secara otomatis sitem akan memprosesnya dan kalian akan mendapatkan nomor virtual account
  • Tunggu saja smapai prosesnya selesai
  • Sekarang tinggal buka saja gamenya, maka item yang dibeli akan bertambah
  • Selesai

Itulah cara top up stumble guys di codashop, kalian tinggal ikuti saja langkah demi langkah yang sudah kami paparkan diatas.

Sebetulnya masih cukup banyak cara top up stumble guys ini yang bisa dilakukan tak hanya dengan codashop dan juga dompet digital saja, akan tetapi kedua cara tersebut merupakan yang paling populer dan juga banyak yang menggunakannya. Oleh karena itu, kami turut memberikan ulasannya agar kalian yang belum tahu bisa melakukan top up dengan mudah.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat yang bisa kami paparkan mengenai cara top up stumble guys di codashop dengan mudah, kalian tinggal ikuti saja setiap langkah yang sudah kami persiapkan diatas tersebut. terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-03-02 20:07:36.