One Piece Bounty Rush Mod Apk Unlock All Karakter Download

 

Indoglobenews.co.id – One Piece Bounty Rush Mod Apk merupakan sebuah game petualangan yang diadaptasi dari anime populer yang bernma One Piece. Bagi kalian yang merupakan pecinta anime, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan anime populer yang satu ini.

Jadi untuk kalian yang memang pecinta sejati anime One Piece, Maka kalian sangat wajib untuk mencoba game One Piece Bounty Rush tersebut. Karena game tersebut sangat menarik dan memiliki genre action.

Pada game ini nantinya kalian para pemain akan menjadi tim dari Luffy dan kapal Thounsand Sunny yang nantinya akan berkeliling menjadi seorang bajak laut seperti alur cerita dari anime one piece.

Dari apa yang kami ketahui bahwa memang baru-baru ini anime One Piece sendiri sedang jadi perbincangan para wibu. Karena kabarnya toko utama yang bernama Luffy sudah menguasai Gear 5. Sehingga bisa dikatakan Luffy saat ini sudah mengungguli kaido yang merupakan musuh utama luffy di chapter 1046.

Dengan adanya moment tersebut tentu saja para pecinta anime tersebut sudah sangat penasaran dengan kelanjutan dari anime ini. Hal tersebut juga merupakan alasan kenapa game One Piece Bounty Rush jadi populer dan banyak para gamers yang ingin memainkannya.

Apalagi kalian saat ini akan memainkan One Piece Bounty Rush Mod Apk yang merupakan versi modifkasi. Jadi sudah dipastikan akan ada hal-hal menarik yang pasti kalian akan temukan.

Jika dibandingkan dengan versi aslinya sudah pasti kami bisa katakan lebih enak memainkan yang versi modifikasi. Karena memang dari segi fitur juga lebih banyak One Piece Bounty Rush Mod Apk dibaidingkan versi biasa.

Untuk kalian para pecinta One Piece Bounty Rush dan saat ini ingin memainkan yang versi modifikasi. Maka kalian bisa langsung simak informasi selengkapnya.

Sekilas Tentang One Piece Bounty Rush Mod Apk

Sekilas Tentang One Piece Bounty Rush Mod Apk

One Piece Bounty Rush Mod Apk adalah sebuah game modifikasi yang dideveloperi oleh pihak ketiga. Jika dilihat secara umum game ini termasuk game ilegal, karena memang hasil modifikasi dari game resminya. Sehingga dalam penggunaannya pasti cukup beresiko.

Nah pada game One Piece Bounty Rush Mod Apk ini kalian akan menjadi salah satu kru bajak laut. Kalian akan berkeliling dan melakukan pertarungan yang sangat seru dan menarik.

Baca Juga  Summertime Saga Mod Apk Bahasa Indonesia Terbaru 2022 Asli

Jadi bagi kalian yang memang pecinta sejati game One Piece. Maka kami yakin kalian akan bisa sangat menikmati game yang satu ini. Karena memang game ini memiliki alur cerita yang tidak berbeda dengan serial one piece yang sering kalian tonton.

Sebelum muncul One Piece Bounty Rush dulunya ada juga game yang serupa yaitu game One Piece Treasure Cruise. Namun untuk game yang kami bahas ini merupakan versi terbarunya, jadi sudah dipastikan gameplaynya akan lebih menarik dan seru.

Terlebih lagi kontrol yang disediakan juga cukup mudah. Jadi nantinya ketika kalian bermain game One Piece Bounty Rush ini akan ada joystick yang bisa kalian gunakan untuk menggerakan karakter yang digunakan. Selain itu kalian juga akan bisa melakukan satu serangan dasar yang memiliki fungsi sebagai combo.

Selain itu masih ada banyak lagi hal menarik yang akan kalian temukan pada One Piece Bounty Rush Mod Apk ini. Apalagi fitur yang disediakan cukup menghibur. Jadi sebelum memainkanya ketahui dulu fiturnya.

Fitur One Piece Bounty Rush Mod Apk

Fitur One Piece Bounty Rush Mod Apk

Apalagi kalian memainkan One Piece Bounty Rush Mod Apk maka kalian akan sangat dimanjakan dengan fitur-fitur yang ada didalam game tersebut. Karena memang game modifikasi akan selalu menghadirkan banyak fitur canggih guna menyenangkan para penggunanya.

Enaknya pada versi modifikasi ini fitur yang disediakan akan bisa digunakan secara gratis. Sehingga kalian tidak perlu melakukan pembelian dalam game untuk menikmati fitur-fitur yang ada.

Sepertinya kami sudah tidak perlu basa basi lagi. Jadi silahkan kalian bisa langsung ketahui apa saja fitur yang disediakan oleh One Piece Bounty Rush Mod Apk berikut ini:

1. Unlimited Gems

Didalam One Piece Bounty Rush gems atau permata merupakan salah satu hal yang sanga dibutuhkan dan untuk mendapatkanya juga cukup sulit. Maka dari itu game versi ini menyediakan gems tak terbatas atau unlimited. Jadi kalian tidak akan kesulitan untuk mendapatkan gems tersebut.

Dengan kalian memiliki banyak gems. Maka kalian akan bisa dengan leluasa dalam membeli karakter didalam game ini. Sehingga kalian akan bisa merasakan sensasi dalam mencoba berbagai karakter yang ada di game yang satu ini.

2. Uang Tak Terbatas

Selain gems ada juga uang yang memang sebagai hal paling penting untuk kalian miliki. Karena dengan memiliki banyak uang, maka kalian akan bisa membeli berbagai item yang ada didalam game tersebut.

Baca Juga  Gangstar Vegas Mod Apk : World Of Crime Unlock VIP Mode

Berkat hadirnya One Piece Bounty Rush Mod Apk ini, maka kalian akan bisa mendapatkan uang tak terbatas. Sehingga untuk membeli item sebagai perlengkapan kalian tidak perlu susah-susah mengumpulkan uang terlebih dahulu.

3. Unlock All Katakter

Pada game One Piece Bounty Rush ini kalian akan menemukan banyak sekali karakter-kakarter yang keren. Namun sayangnya ada beberapa karakter yang terkunci dengan alasan tertentu. Sehingga jika ingin menggunakannya cukup sulit.

Namun dengan adanya unlock all karakter di One Piece Bounty Rush Mod Apk. Maka kalian akan bisa menggunakan semua karakter tanpa batasan. Sehingga jika ingin menggunakan karakter yang kalian sukai, maka tinggal gunakan saja langsung.

4. No Cooldown

Sama seperti animenya game One Piece Bounty juga terdapat banyak musuh yang harus kalian hadapi selama perjalanan. Kalian bisa mengalahkan musuh dengan skil-skill yang dimiliki oleh karakter kalian. Namun sayangnya terdapat cooldown pada skill tersebut.

Sehingga untuk menggunakan skill tersebut kalian harus menunggu cooldown selesai. Tentu hal tersebut akan bisa menyulitkan kalian apabila melawan musuh yang tangguh.

Namun jika menggunakan One Piece Bounty Rush Mod Apk, maka semua hal tidak ada yang sulit. Termasuk melawan musuh yang tangguh, karena memang versi ini menyediakan banyak fitur salah satu no cooldown.

5. Grafik Full HD

Kalian akan sangat menikmati permianan karena adanya grafik full hd yang disediakan oleh game modifikasi yang satu ini. Jadi selain kalian menikmati gameplaynya, kalian juga akan sangat menikmati grafik yang sediakan oleh game ini.

Sehingga dalam memainkan One Piece Bounty Rush Mod Apk kalian akan bisa menjadi sangat nyaman dan sudah pastinya akan betah.

6. Bebas Iklan

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik yaitu fitur bebas iklan. Karena dengan menyediakan fitur tersebut One Piece Bounty Rush Mod Apk tidak menyediakan iklan sedikitpun. Sehingga dalam memainkannya kalian tidak akan terganggu.

Sudah pasti kalian akan bisa lebih nyaman dengan tidak adanya iklan didalam game. Karena memang iklan yang sering muncul tiba-tiba akan bisa membuat para pemain tidak nyaman.

7. Mekanik Menarik

Jika kita lihat dari segi mekanik game ini terbilang cukup memiliki mekani yang menarik. Sehingga kalian akan bisa merasakan permianan yang sangat menyenangkan di One Piece Bounty Rush Mod Apk.

Pada game ini nantinya kalian sebagai pengguna akan dapat mengumpulkan berry dari harta karun yang didapatkan ketika menjelajahi seluruh peta didalam game ini. Selain itu kalian juga diharuskan untuk menggunakan skill agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Download One Piece Bounty Rush Mod Apk Terbaru 2022

Download One Piece Bounty Rush Mod Apk Terbaru 2022

Mungkin kalian sudah ingin merakan sensasi dalam memainkan One Piece Bounty Rush versi modifikasi yang satu ini. Karena kami yakin setelah kalian melihat fitur-fitur yang ada pada versi modifikasi ini, kalian akan merasa tertarik dengan gamenya.

Baca Juga  GG Now Free Fire, Mainkan Game FF di PC atau Komputer

Namun untuk yang versi modifikasi ini tidak ada pada toko aplikasi resmi. Sehingga untuk mendapatkannya hanya bisa lewat situs-situs tertentu saja. Kebetulan sekali kami disini juga sudah menyiapkan Link Download One Piece Bounty Rush Mod Apk. Jadi jika ingin unduh bisa melalui link yang kami sediakan.

Nama Aplikasi One Piece Bounty Rush Mod Apk
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 143 MB
OS Rekomendasi Android 5.0+ keatas
Link Download DISINI

Untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar jika dilihat dari kecangihan yang dimiliki. Namun meskipun begitu kalian harus siapkan smartphone dengan spesifikasi yang sudah kami jelaskan pada table diatas.

Jika memang smartphone kalian belum support. Maka tidak kami sarankan kalian mengunduh game tersebut. Karena percuma saja jika smartphone kalian belum support, maka game tersebut tidak akan bisa kalian mainkan.

Cara Memasang One Piece Bounty Rush Mod Apk

Cara Memasang One Piece Bounty Rush Mod Apk

Jika kalian sudah menyediakan smartphone yang support dengan One Piece Bounty Rush Mod Apk. Maka silahkan langsung pasang saja game telah kalian unduh di smartphone yang kalian gunakan.

Namun berhubung game mod ini tidak resmi dan didapatkannya juga bukan melalui toko aplikasi resmi. Maka untuk cara pemasangannya akan sedikit berbeda. Namun meskipun begitu tetap saja mudah dilakukan.

Jika memang belum mengerti cara pemasangannya. Maka kalian bisa simak saja caranya sebagai berikut :

  • Pertama-tama silahkan kalian unduh saja dulu file game tersebut diatas.
  • Setelah itu silahkan kalian aktifan Sumber Tidak Dikenal yang ada di pengaturan ponsel.
  • Apabila sudah berhasil kalian aktifkan, maka selanjutnya tinggal kalian cari saja filenya.
  • Lalu silahkan langsung klik saja filenya dan pilih install untuk langsung melakukan proses pemasangan.
  • Tunggu sampai pemasangan berhasil dilakukan.
  • Selesai.

Memang cukup mudah sekali dalam pemasangan One Piece Bounty Rush Mod Apk. Namun bagi yang belum mengerti tentu akan terbilang rumit. Maka dari itu kami menyediakan cara pemasangannya agar kalian tidak kebingungan.

Apakah One Piece Bounty Rush Mod Apk Aman?

Kalian pastinya penasaran dengan pertanyaan apakah One Piece Bounty Rush Mod Apk aman digunakan atau tidak. Maka dari itu untuk melepaskan rasa penasaran kalian kami disini akan memberikan sedikit penjelasan.

Untuk One Piece Bounty Rush Mod Apk tentu saja tidak aman. Namun perli kalian garis bawahi tidak aman jika menggunakannya dalam jangka waktu panjang. Jadi jika menggunakan game mod tersebut hanya untuk mencoba fitur-fitur didalamnya saja maka akan aman.

Penutup

Kami hanya bisa membagikan informasi itu saja di ulasan kali ini mengenai One Piece Bounty Rush Mod Apk Unlock All Karakter Terbaru 2022. Semoga saja informasi dari ulasan kami kali ini dapat bermanfaat dan membantu kalian semua. Sekian dan terimakasih

Originally posted 2023-03-02 19:06:43.