Anger Of Stick 5 Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Untuk kalian para pecinta game mobile kali ini kami akan memberikan kalian informasi tentang sebuah game yang sangta di sukai belakangan ini bernama anger of stick 5 mod apk yang tentu saja game ini sangat seru untuk kalian mainkan, oleh karenanya jika kalian yang penasaran dengan informasi game tersebut maka kami akan mengulasnya untuk kalian.

Kalian pastinya sudah sangat tahu bahwa game apapun bisa kalian temukan dan dapatkan dengan sangat mudah di Playstore ataupun Appstore, mengingat sekarang ini para developer game yang Perlomba-lomba membuat game dengan fitur yang sangat keren agar bisa disukai berbagai kalangan gamers tanah air, dengan begitu mereka akan mendapatkan keuntungan.

Karena itu sekarang ini banyak sekali game dengan berbagai genre yang berbeda ada seperti genre action, racing, adventure dan lain sebagainya, lalu diantara banyaknya game hanya beberapa game saja yang memang sangat disukai oleh gamers di negara kita salah satunya ialah game Anger Of Stick 5 ini.

Walaupun memang game ini Mas menggunakan grafik yang terbilang lawas yaitu grafik dua dimensi namun gameplaynya sangat amat seru untuk kalian mainkan di mana kalian akan mengontrol karakter dan harus menghabisi musuh yang datang mendekat, gameplaynya sendiri mirip dengan game metal slug.

Tentu dalam game ini ada fitur untuk membeli senjata dan efek skill yang membantu kalian memainkan game anger of stick 5 ini dengan sangat mudah, hanya saja memang kalian perlu membeli semua item dalam game Anger Of Stick 5 Mod Apk ini menggunakan mata uang dalam game.

Dan itu yang membuat sebagian pemain akhirnya memilih menggunakan anger of stick 5 mod apk ini karena pada versi ini kalian akan lebih mudah mendapatkan semua item dalam menu shop secara gratis, jadi tidak heran bila banyak orang yang menginginkan game ini untuk mereka mainkan.

Tentang Anger of Stick 5 Mod Apk

Anger Of Stick 5 Mod Apk

Anger of Stick 5 Mod Apk adalah game yang sudah di modifikasi yang mana dalam game tersebut sudah mendapatkan fitur modifikasi seperti mendapatkan coin gratis dan semacamnya, jadi dengan ini kalian tidak perlu melakukan top up lagi yang bisa membuat uang kalian habis.

Baca Juga  1000+ Nama FF Keren Payung No Pasaran Terbaru 2023

Dengan begitu tidak heran bila para gamers yang awalnya menggunakan versi asli kini malah beralih menggunakan versi modifikasi ini karena mereka berharap fitur di dalamnya bisa membuat mereka free shoping item yang ada dalam gamenya.

Tentu saja bisa kalian dapatkan, untuk itu jika saat ini kalian ingin mendapatkan informasi tentang aplikasi ini lebih detail maka kami akan memberikan ulasannya untuk kalian. Yang pasti fitur yang ada dalam game ini cukup banyak dan bisa kalian dapatkan langsung saat memainkan game Anger of Stick 5 Mod Apk di perangkat kalian.

Fitur Keren di Anger of Stick 5 Mod

Anger Of Stick 5 Mod Apk

Dengan menggunakan versi modifikasi maka pastinya kalian bisa menemukan fitur unggulan yang mungkin belum pernah kalian temukan dalam game ini sebelumnya dan dengan begitu kalian bisa memenangkan stage demi stage dengan sangat mudah walaupun banyak musuh datang tapi dengan fitur keren di dalamnya kalian akan langsung bisa mengatasinya dengan sangat mudah.

Karenanya jika saat ini kalian ingin mengetahui fitur unggulan yang di miliki Anger of Stick 5 Mod Apk versi lama dan terbaru ini maka kami akan memberikan ulasan rangkumannya untuk kalian, dan langsung saja kalian simak berikut ini.

1. Unlimited Money

Fitur pertama dari game ini ialah kalian bisa mendapatkan fitur Anger of Stick 5 Mod Apk unlimited money yang mana mata uang dalam game ini berbentuk coin dan diamond, jadi dengan menggunakan fitur Unlimited money ini coin dan diamond yang ada di akun kalian sudah full.

Dengan mendapatkan diamond dan coin yang sudah banyak maka sekarang kalian bisa bebas membeli item apapun yang ada di dalamnya, jadi kalian bisa memperkuat karakter kalian dengan item-item tersebut jadi permainan akan lebih mudah untuk kalian mainkan, dan mungkin ini alasan banyak pemain yang ingin menggunakan versi ini.

2. Unlock All Weapon

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah mengetahui bahwa memainkan game Anger Of Stick 5 Mod Apk ini terdapat fitur agar bisa menggunakan semua senjata api, di mana Di dalam game ini sendiri memiliki fitur untuk bisa memilih senjata yang ingin kalian gunakan saat memainkan game ini.

Baca Juga  Subway Surfers Mod Apk Unlimited Coin, Diamond & Karakter

Dan pada versi ini kalian akan mendapatkan Anger of Stick 5 Mod Apk unlock all weapon yang mana versi tersebut akan membuat kalian bisa mendapatkan senjata yang kalian sukai, karena seperti yang kalian tahu setiap jenis senjata memiliki jenis dan damage yang berbeda, jadi pilih senjata dengan damage yang besar untuk mengalahkan musuh dengan cepat.

3. Unlimited Ammo

Kalian tidak perlu hawatir sebab saat kalian menggunakan senjata maka tidak akan kehabisa peluru sebab di versi terbaru sudah ada fitur Anger of Stick 5 Mod Apk unlimited ammo ini, jadi dengan begitu perluru senjata kalian tidak akan ada habis dan tidak perlu di reload, tentu dengan begitu kalian bisa menembak terus menerus tanpa henti.

4. Free Shopping

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik untuk kalian dapatkan ialah fitur free shoping yang mana fitur satu ini berfungsi untuk membuka semua item dalam menu shop game ini secara gratis, jadi dengan begitu kalian memilih ingin mendapatkan item yang mana saja yang kalian inginkan tanpa harus membelinya terlebih dulu.

5. Ukuran File Ringan

Walaupun game ini memiliki gameplay yang seru dan memiliki banyak fitur keren di dalamnya namun kalian tidak perlu hawatir game ini memiliki ukuran file yang besar sebab ukuran file game ini cukup ringan yaitu hanya 60 MB saja. Dan dengan ukuran file sekecil itu kalian bisa mendapatkan fitur unggulan yang di miliki game ini.

Dengan berbagai fitur menarik yang bisa kalian dapatkan di dalamnya membuat kalian semakin tertaik ingin mendapatkan game Anger of Stick 5 Mod Apk ini bukan? Jika benar maka kali ini kami akan membahas tuntas tentang game tersebut untuk kalian semua, karena itu terus simak ulasan yang kami berikan ini sampai selesai.

Download Anger of Stick 5 Mod Apk Uang Tak Terbatas 2022

Anger Of Stick 5 Mod Apk unlimited money

Tentunya di era modern seperti sekarang ini kalian akan mendapatkan informasi apapun dengan sangat mudah dan cepat begitupun dengan mendapatkan Anger of Stick 5 Mod Apk ini maka kalian akan langsung menemukan banyak situs sumber yang akan memberikan informasi tentang game tersebut.

Baca Juga  Ganyu STN Mod Apk Unlock All Download Versi Terbaru 2022

Hanya saja memang walaupun informasi tentang game tersebut sudah banyak diolah berbagai situs sumber namun tidak semua menghadirkan link download yang masih aktif, tapi kalian tidak perlu khawatir sebab pada kali ini kami ingin memberikan link download Anger of Stick 5 Mod Apk uang tak terbatas untuk kalian semua, dengan ini kalian tidak perlu mencari informasinya kesana kemari lagi.

Karena itu jika kalian penasaran ingin mengetahui dan ingin langsung mendapatkan file aplikasinya Maka langsung saja kalian cek pada tabel yang akan kami berikan dibawah ini.

Nama Aplikasi Anger of Stick 5 Mod Apk
Versi 1.1.73
Ukuran File 60 MB
OS Rekomendasi Android 4.4
Link Download DISINI

Dengan ukuran file dibawah 70 MB kalian sudah bisa memainkan game yang sangat seru dan menantang tersebut, namun kalian pastikan melihat informasi tentang aplikasi tersebut pada tabel di atas tadi untuk memastikan kalau smartphone kalian memenuhi spesifikasi minimal untuk memainkan gamenya.

Cara Instal Anger of Stick 5 Mod Apk

Anger Of Stick 5 Mod Apk

Sebenarnya untuk memasang aplikasi modifikasi seperti ini mudah untuk kalian lakukan, hanya saja memang kalian perlu menerapkan beberapa settingan terlebih dulu bila smartphone kalian belum pernah menginstall aplikasi di luar playstore sebelumnya, dan jika kalian yang belum tahu bagaimana caranya maka langsung saja kalian simak tutorial berikut.

  1. Pertama pastikan kalian sudah mendapatkan file Anger of Stick 5 Mod apk yang ada di atas tadi
  2. Bila sudah kalian buka File Manager dan cari file aplikasinya
  3. Jika sudah ketemu kalian tap aplikasinya lalu tap install
  4. Apabila kalian di alihkan ke menu Pengaturan lalu klik Sumber Tidak Dikenal
  5. Kini kalian tap Aplikasinya lagi lalu klik tombol install
  6. Proses Install akan dimulai dan kalian tunggu saja hingga selesai

Sekarang kalian bisa memainkan game Anger of Stick 5 Mod apk menu ini di smatphone kalian dengan sangat mudah, jadi dengan begitu kalian bisa merasakan keseruan game ini dan yang pasti kami yakin kalian akan sangat menikmati game ini.

Apakah Anger of Stick 5 Mod Aman?

Anger Of Stick 5 Mod Apk uang tak terbatas

Untuk memainkan game modifikasi dari Anger of Stick 5 Mod ini cukup aman untuk kalian mainkan apalagi untuk memainkan game ini kalian tidak perlu membuat akun, jadi tidak ada alasan untuk takut memainkan game ini, apalagi sudah ada fitur anti virus yang ada di dalamnya.

Dan sekian ulasan yang bisa kami sampaikan tentang Anger of Stick 5 Mod Apk ini, lalu jika kalian berminat ingin menggunakan gamenya maka kalian bisa langsung mendapatkannya pada link yang kami sediakan tadi, dan sekian ulasan ini, Terimakasih.

Originally posted 2023-03-02 16:06:25.