Star Shop FF Mod Apk Top Up Diamond Free Fire Murah 2023

 

Indoglobenews.co.id – Star Shop FF kini sedang dicari oleh para survivors yang ada di dunia. Karena kabarnya Star Shop FF Mod Apk ini menyediakan diamond free fire dengan harga yang sangat murah. Lalu apakah kabar tersebut benar? Untuk mengetahui kejelasannya, maka ikuti terus pembahasan kali ini sampai selesai.

Kalian pastinya sudah tahu bahwa saat ini game besutan garena tersebut sudah sangat populer bahkan bisa dibilang merupakan game nomor 1 di indonesia. Dengan populernya game besutan garena ini tentu saja diamond yang sebagai mata uang didalam game ini banyak diburu.

Namun tentu saja untuk mendapatkan diamond yang merupakan mata uang digital didalam game free fire tidaklah mudah. Memang saat ini sudah banyak sekali tempat atau layanan top up yang menyedian diamond free fire. Namun terkadang para survivors memiliki keluhan karena diamond free fire mahal.

Dengan mahalnya harga diamond free fire tentu saja banyak survivors yang enggan untuk membelinya. Maka dari itu banyak sekali survivors yang merasa kesulitan untuk mendapatkan item keren didalam game free fire, karena mahalnya diamond tersebut.

Nah baru-baru ini muncul kabar bahwa ada layanan top up diamond free fire yang menawarkan harga murah. Untuk layanan atau tempat yang kami maksud yaitu Star Shop Free Fire tersebut. Dengan menawarkan harga diamond free fire murah, maka layanan top up yang satu ini tentu banyak diminati oleh para survivors.

Kalian yang membaca artikel kami juga mungkin saja salah satu survivors yang minat dengan layanan top up diamond free fire yang satu ini. Bagi kalian yang berminat dan ingin membeli diamond free fire di Star Shop FF. Maka simak saja penjelasan selengkapnya mengenai Star Shop Free Fire tersebut berikut ini:

Sekilas Tentang Star Shop FF (Free Fire)

Sekilas Tentang Star Shop FF (Free Fire)

Mungkin sebagain survivors biasanya membeli atau melakukan top up diamond hanya pada toko-toko yang terkenal saja seperti Codashop, Itemku, UniPin dan lain-lainnya. Bahkan ada juga yang membeli diamond di toko online yang dibuat oleh pemain profesional.

Baca Juga  Supercast Apk For Android Download Versi Terbaru 2022 Gratis

Namun membeli diamond pada toko-toko yang sudah kami sebutkan diatas harganya tidak jauh berbeda seperti kita membeli pada game free fire langsung. Maka banyak survivors yang merasa keberatan dengan harga yang disediakan.

Nah dengan perkembangan jaman yang sudah maju, maka munculah sebuah aplikasi top up yang menawarkan harga diamond murah. Salah satu aplikasinya yaitu Star Shop ID.

Untuk Star Shop Free Fire sendiri adalah Toko Gaming Online yang dibuat oleh Layon Shop. Bisa dibilang pembuat Star Shop FF ini merupakan pihak ketiga yang menjual berbagai kebutuhan di game free fire seperti Diamond ataupun member starlight untuk Klaim Elit Pass.

Untuk Star Shop Free Fire sendiri sudah tersebar diaman-mana, bahkan kalian akan bisa menemukannya di internet. Namun kalian harus hati-hati dan pilihlah Star Shop Free Fire yang asli.

Maka dari itu daripada kalian mencari kemana-kemari. Maka kalian bisa download Star Shop FF Mod Apk pada link yang akan kami sediakan di artikel kali ini. Namu sebelum itu kalian lihat dulu harga diamond yang disediakan di Star Shop Free Fire ini.

Daftar Harga Diamond Free Fire di Star Shop FF 2023

Daftar Harga Diamond Free Fire di Star Shop FF 2022

Bagi kalian yang ingin membeli diamond di Star Shop Free Fire. Maka kalian harus mengetahui harga-harga diamondnya terlebih dahulu. Sehingga nantinya kalian akan bisa menentukan ingin beli diamond yang harganya berapah.

Untuk informasi selengkapnya mengenai harga diamond yang ada di Star Shop FF Apk. Maka langsung saja kalian lihat listnya dibawah ini.

  • 720 Diamond = Rp. 12.790.
  • 1.805 Diamond = Rp.  28.250.
  • 3.630 Diamond = Rp. 46.890.
  • 5.820 Diamond = Rp. 60.150.
  • 10.930 Diamond = Rp. 85.990.
  • 21.500 Diamond = Rp. 145.700

Untuk harga diamond yang ditawarkan Star Shop Free Fire diatas merupakan asli. Namun perlu kalian ingat bahwa untuk harganya akan bisa berubah kapanpun, karena memang harga akan mengikuti update dari pengembang aplikasi yang satu ini.

Baca Juga  TikTok 18 Mod Apk ( TikTok Plus 18th ) Download Terbaru 2023

Download Star Shop FF Mod Apk Terbaru 2023

Download Star Shop FF Mod Apk Terbaru 2022

Kalian yang memang tertarik dengan harga diamond yang ditawarkan oleh Star Shop Free Fire Mod Apk. Maka kalian bisa langsung download Star Shop FF Apk dan dapatkan diamond dengan harga yang murah.

Berikut ini kami sudah menyediakan table yang didalamnya berisikan informasi lengkap tentang Star Shop FF dan link downloadnya. Jadi silahkan langsung downoad menggunakan link yang ada dibawah ini.

Nama Aplikasi Star Shop FF
Ukuran File 5 MB
OS Rekomendasi Android 5+ Keatas
Link Download Disini

Link download Star Shop FF mod apk sudah kami bagikan diatas. Jadi bagi kalian yang ingin membeli diamond free fire dengan harga murah. Maka silahkan download dan gunakan Star Shop Free Fire mod apk ini.

Cara Install Star Shop FF Mod Apk

Cara Install Star Shop FF Mod Apk

Untuk aplikasi layanan top up free fire yang satu ini merupakan versi modifikasi. Jadi untuk cara pemasangannya akan sedikit berbeda. Jadi kalian harus mengetahui cara pemasangannya. Karena jika salah dalam penginstallan, maka akan berakibatinstalasi Error.

Sebenarnya untuk cara install Star Shop FF Apk ini cukup mudah dan simple. Pasalnya kalian hanya perlu mangatifkan saja Sumber Tidak Dikenal yang ada di pengaturan. Jika ingin melihat lebih jelas mengenai cara installnya, simak informasinya berikut ini:

  • Pertama, kalian harus pastikan bahwa file dari Star Shop FF Apk sudah berhasil kalian install.
  • Setelah itu masuk saja langsung ke pengaturan yang ada di smartphone masing-masing.
  • Jika sudah, maka kalian cari menu Keamanan dan Privasi lalu klik untuk masuk.
  • Kemudian tinggal kalian aktifkan saja Sumber Tidak Dikenal ataupun Uknwon Source.
  • Setelah itu silahkan kalian cari saja file aplikasinya yang sudah kalian download tadi.
  • Apabila sudah ketemua silahkan langsung saja klik dan proses install akan segera dimulai.
  • Ketika proses install berlangsung kalian hanya perlu menunggu saja hingga selesai.
  • Selamat mecoba.

Gimana sangat mudah dan simple seperti yang kami bilang bukan? Memang simple tapi jika tidak mengetahui caranya, maka kalian akan kesulitan. Oleh karena itu kami menyiapkan caranya agar kalian tidak kesulitan.

Baca Juga  Bilibili Mod Apk VIP Unlocked & No Ads Free Download Versi 2023

Cara Top Up Diamond Free Fire di Star Shop FF

Cara Top Up Diamond Free Fire di Star Shop FF

Jika aplikasinya sudah berhasil kalian pasang di smartphone masing-masing. Maka kalian hanya perlu melakukan top up diamond free fire saja langsung. Bagi kalian yang masih bingung cara top up diamond free fire di Star Shop FF. Maka kalian bisa lihat tutorialnya dibawah ini.

  • Langkah awal silahkan kalian langsung saja bukan aplikasi Star Shop Free Fire yang sudah kalian install tadi.
  • Jika kalian sudah berhasil masuk, maka langsung saja pilih free fire dan klik saja pilih Prouduk.
  • Lalu nantinya kalian akan menemukan Daftar harga diamond seperti yang kami berikan diatas.
  • Selanjutnya silahkan kalian langsung saja pilih diamond yang akan kalian beli, jika sudah memilih klik saja Beli.
  • Setelah itu silahkan masukan saja ID Akun free fire masing-masing.
  • Kemudian kalian hanya perlu klik Pembayaran dan jangan lupa masukan nomor hp kalian.
  • Apabila sudah maka tinggal klik saja Bayar.
  • Langkah berikutnya kalian hanya perlu mengikuti instruksi selanjutnya.
  • Jika semuanya sudah kalian lakukan dan berhasil, maka nantinya diamond akan masuk ke akun kalian hanya dalam waktu beberapa detik saja.
  • Selesai!

Apakah Star Shop FF Terpercaya?

Dengan harga diamond yang terbilang sangat murah di Star Shop FF ini tentu saja banyak survivors yang curiga dan bertanya-tanya apakah aplikasi ini terpercaya atau tidak. Maka dari itu untuk menjawab pertanyaan ini kami sudah mencari infromasi dari beberapa pemain free fire yang sudah menggunakan aplikasi ini.

Dari infromasi yang kami dapatkan bahwa memang belum ada pemain free fire yang terbukti membeli diamond dari situs ini. Jadi untuk terpercaya atau tidak kami belum bisa memastikannya. Jika ragu maka kalian beli saja diamond di layanan yang sudah terbukti percaya saja.

Informasi yang bisa kami sampaikan di ulasan kali ini cukup sampai disini saja tentang Star Shop FF Mod Apk Top Up Diamond Free Fire Murah 2022. Mudah-mudahan saja apa yang sudah kami informasikan bisa bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Artikel Free Fire Lainnya

Originally posted 2023-02-26 17:21:19.