Pixellab Mod Apk (Unlock Full Font & Stiker) Versi Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Membuat sebuah karya digital sekarang ini cukuplah mudah, terlebih lagi dengan dibantu dengan berbagai aplikasi edit grafik yang bermunculan di android salah satunya yakni Pixellab Mod Apk. Jadi dengan menggunakan aplikasi tersebut maka kalian tidak perlu lagi memakai PC ataupun Komputer untuk editing.

Cukup dengan memakai smartphone android saja dan download Pixellab Mod Apk ini maka kalian sudah bisa menciptakan sebuah karya grafis digital yang cukup keren dan tidak kalah dengan hasil editing menggunakan perangkat PC sekalipun.

Seperti kita tahu jika memang sekarang ini pembuatan grafis digital cukup populer dan banyak di lakukan oleh para pengguna hP, terlebih dengan hadirnya Pixellab Mod ini yang merupakan aplikasi hasil modifikasi oleh pihak ketiga yang didalamnya konon sudha terbekali dengan berbagai fitur tambahan yang canggih.

Dengan tambahan fitur tersebut maka semakin memudahkan para pengguna dalam membuat karya digital tersebut dengan menggunakan Aplikasi Pixellab Mod Apk ini, memang tidak dipungkiri jika aplikasi tersebut bukanlah aplikasi resmi yang link downloadnya bisa kalian dapatkan di toko aplikasi resmi baik playstore ataupun appstore.

Akan tetapi meksipun untuk mencari link download Pixellab Mod Apk ini cukup sulit, namun justru itu membuat banyak pengguna yang penasran dengan tambahan fitur yang ada didalam aplikasi editing grafis android yang satu ini.

Karena memang salah satu kelebihan yang memang sengaja dibenamkan oleh para mooder didalam produknya itu yakni fitur tambahan, tak terkecuali pada Pixellab Mod ini. Buat kalian yang ingin tahu lebih detail mengenai aplikasi editing ini? maka simak selengkapnya dibawah ini.

Review Tentang Pixellab Mod Apk

Review Tentang Pixellab Mod Apk

Pixellab Mod Apk merupakan sebuah aplikasi editing grafik hasil modifikasian pihak ketiga, artinya ini bukanlah aplikasi yang resmi. Sehingga tentu banyak memiliki perbedaan dengan yang versi aslinya entah itu dari sisi tampilan ataupun yang lainnya.

Karena memang pihak ketiga tersebut sengaja membedakan aplikasi buatannya ini dengan yang asli guna menarik minat para editor untuk mencoba Pixellab Mod ini, dan salah satu penawaran yang  cukup mencolok yakni terlihat pada fitur tambahan didalamnya.

Baca Juga  Scoopy WhatsApp Aplikasi Sadap WA Terbaru 2023 Asli Work

Salah satu fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini mampu membuka semua fitur premium yang lainnya secara gratis, sehingga kalian bisa dengan bebas menggunakan semua fasilitas permium gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Karena ketika kita menggunakan yang versi originalnya maka disitu akan ada iklan yang muncul ketika sedang digunakan, sehingga tentunya bisa mengganggu ketika proses editing sedang didalakukan. Dan apabila ingin menghilangkan iklan tersebut kalian bisa menggunakan aplikasi yang premium dengan cara berlangganan.

Oleh karenannya pada saat muncul Pixellab Mod Apk ini langsung diburu oleh para editor, karena pasalnya aplikasi versi modifikasi ini mempunyai fitur unggulan yakni block iklan yang berfungsi untuk menghilangkan iklan yang akan muncul saat aplikasi digunakan.

Fitur Tambahan Pixellab Mod Apk

Fitur Tambahan Pixellab Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika memang Pixellab Mod ini memiliki banyak fitur tambahan yang canggih didalamnya, dan itu merupakan salah satu kelebihannya yang tidak dimiliki oleh aplikasi yang lainnya.

Dengan bantuan fitur ini maka kalian akan lebih mudah dalam melakukan editing grafis dengan menggunakan Pixellab Mod Apk ini, berikut adalah beberapa fitur tambahan yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Unlock All Font

Dalam membuat sebuah karya digital yakni grafik tentu sangatlah dibutuhkan yang namanya font, karena dengan memiliki jenis huruf yang banyak kita akan lebih mudah dalam membuat desain tersebut.

Nah tahukah kalian jika didalam aplikasi Pixellab Mod Apk ini memiliki fitur yang bisa membuka semua jenis font yang ada, jadi kalian bisa menggunakan semua font pada aplikasi tersebut secara gratis. Dengan banyak pilihan font tersebut maka kalian akan bisa menghasilkan karya yang cukup keren.

Unlock All Stiker

Selain semua font yang bisa kalian gunakan pada aplikasi modifikasi ini, ternyata juga stiker yang ada bisa kalian pakai secara gratis tanpa harus melakukan upgrade ke versi premium lebih dulu. Namun dengan menggunakan aplikasi versi modifikasi ini, kalian bisa membuka semua stiker yang ada.

Karena memang Pixellab Mod itu sendiri dibekali dengan fitur unlock all stiker yang mampu membuka stiker dengan gratis, dengan begitu maka kalian akna lebih bervariatif dalam melakukan editing.

Baca Juga  Star Shop FF Mod Apk Top Up Diamond Free Fire Murah 2023

Block Iklan

Seringnya muncul iklan pada saat aplikasi sedang digunakan tentu saja bisa membuat kita merasa risi dan terganggu, terlebih ketika sedang melakukan editing. Karena memang membutuhkan konsentrasi penuh agar mendapatkan hasil yang keren.

Nah pada aplikasi Pixellab Mod Apk ini telah tersedia fitur yang mampu menghilangkan semua jenis iklan yang hendak muncul pada saat aplikasi tersebut sedang digunakan, nama fiturnya yakni Block Ads / iklan. Dengan bantuan fitur tersebut maka kalian tidak akan terganggu lagi oleh iklan yang muncul.

Background Remove

Fitur tambahan selanjutnya yang juga bisa kalian gunakan gratis pada aplikasi ini yakni background remove, salah satu fungsi dari fitur tersebut yakni untuk menghapus background asli dari foto yang hendak kalian edit ataupun desain yang hendak kalian buat.

Sehingga dengan bantuan fitur ini kalian bisa menghasilkan hasil editing yang keren dan juga bagus, tentu saja dengan background sesuai dengan keinginan dan selera sendiri.

Background Changer

Aplikasi Pixellab Mod Apk yang satu ini juga di lengkapi dengan fitur yang mampu mengubah backgound sesuai dengan keinginan, misalnya kalian foto di dalam kamar nah dengan bantuan fitur background changer ini maka kalian bisa mengeditnya seolah berada di luar negri.

Text 3D

Kalian juga bisa menambahkan berbagai text didalam editing tersebut supaya lebih menarik dan juga keren, terlebih lagi dengan adanya fitur text 3d ini semakin membuat hasil editan lebih bagus.

Karena kalian bisa menambahkan text 3d tersebut didalam foto ataupun grafik yang hendak diedit supaya jauh lebih bagus dan juga keren.

Unlock All Fitur Premium

Ketika kalian menggunakan aplikasi Pixellab Mod Apk ini maka secara otomatis bisa membuka semua fitur premium yang ada secara gratis, jadi kalian tidak perlu mengupgrade ke versi premium lebih dulu.

Cukup dengan menggunakan yang versi modifikasi ini, maka kalian sudah bisa menikmati fitur premium yang ada secara gratis dan sepuasnya tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Download Pixellab Mod Apk Versi Terbaru 2023

Download Pixellab Mod Apk Versi Terbaru 2022

Setelah kalian mengetahui fitur tambahan yang ada didalam aplikasi editing grafis ini, maka selanjutnya kami juga sudah menyiapkan link downloadnya gratis untuk kalian. Buat yang penasaran dan juga ingin mencoba menggunakan aplikasi tersebut? maka langsung saja klik pada link download Pixellab Mod Apk dibawah.

Baca Juga  Wild Cash Mod Apk Unlimited Coin Terbukti Membayar 2022
Nama Aplikasi Pixellab Mod Apk
Pengembang mooder Pixel Lab
Ukuran Aplikasi 25 MB
Sistem Operasi Support Minimal Android 4.4 +
Link Download DISINI

Hal yang wajib kalian perhatikan jika akan menggunakan aplikasi Pixellab Mod ini yakni pastikan sudah menggunakan smartphone dengan sistem operasi minimal android 4.4 keatas.

Cara Install Pixellab Mod Apk di Android

Setelah kalian berhasil download Pixellab Mod ini, maka langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan yakni menginstall aplikasi tersebut. Buat yang belum tahu cara menginstall aplikasi versi mod apk ini?, kalian ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama-tama kalian download aplikasinya pada link yang sudah tersedia diatas
  • Selanjutnya buka pengaturan hp androidnya
  • Masuk ke bagian keamanan atau security
  • Kemudian centang tulisan unknow sourche atau sumber tidak diketahui
  • Apabila sudah, kalian cari file download tersebut
  • Lalu langsung lakukan installasi
  • Tunggu saja sampai prosesnya selesai
  • Jika sudah selesai kalian buka dan siap digunakan
  • Selesai

Perbedaan Pixellab Mod Apk Dengan Versi Original

Perbedaan Pixellab Mod Apk Dengan Versi Original

Seperti apa yang sudah kami sering ungkapkan diatas jika versi mod apk ini sangatlah berbeda dengan versi originalnya entah dari segi tampilan ataupun fitur, berikut ini kami paparkan perbedaan yang mencolok antara versi mod apk dengan original.

Versi Mod Apk

  • Bisa membuka semua fitur premium yang ada
  • Bisa membuka semua jenis font dan stiker
  • Tidak akan ada iklan yang muncul
  • Bisa menghapus backgound bawaan
  • Bukan aplikasi resmi
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Versi Original

  • Tidak ada fitur tambahan
  • Masih banyak fitur premium yang terkunci
  • Font cukup terbatas
  • Akan ada iklan yang muncul
  • Aplikasi resmi
  • Dll

Resiko Menggunakan Pixellab Mod Apk

Resiko Menggunakan Pixellab Mod Apk

Namanya juga bukan aplikasi resmi, jadi ada beberapa resiko yang mungkin bisa saja terjadi pada siapapun jika menggunakan aplikasi versi modifikasi. Berikut ini beberapa resikonya jika menggunakan Pixellab Mod Apk.

  • Bisa terkena banned akun jika ketahuan developer resmi
  • Rentan terserang virus karena link download bukan dari playstore
  • Proses installasi juga sering gagal
  • Cara upgrade ke versi terbaru cukup sulit dan sering gagal
  • Sistem keamanan tidak terjamin.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami paparkan di artikel kali ini mengenai Pixellab Mod Apk Unlock All Font dan Karakter Terbaru 2023, kalian bisa lihat sendiri review serta link download dari pada aplikasi editing ini diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Editor Lainnya

Originally posted 2023-02-25 05:55:39.