Manok Na Pula Mod Apk Unlimited Money and Eye Max Level 2023

 

Indoglobenews.co.id – Apakah kalian suka dengan game yang anti mainstream? Jika benar kalian patut mencoba game Manok Na Pula mod apk ini, sebab berbeda dari game kebanyakan game ini menawarkan alur gameplay yang berbeda yaitu pertandingan ayam yang sangat seru dan menghibur.

Dengan pesatnya teknologi saat ini membuat siapapun bisa membuat game mereka sendiri, alhasil sekarang ini banyak aplikasi dan game yang bisa kalian temukan di Playstore sebab banyak developer baru bermunculan menghadirkan game dan aplikasi unggulan mereka dan berharap bisa di terima oleh masyarakat.

Dan salah satu game yang akhir-akhir ini mencuri perhatian adalah game Manok Na Pula dimana gameplay game ini menghadirkan permainan sabung ayam yang sangat seru dan unik dimana ayam yang di hadirkan dalam permainan ini memiliki skill yang hebat dengan tampilan yang berbeda-beda.

Jadi dengan begitu kalian bisa memilih ingin menggunakan ayam yang mana saja yang ingin kalian gunakan, lalu kalian juga bisa memasang taruhan dengan uang virtual yang ada dalam game tersebut membuat kalian dengan mudah mengumpulkan uang.

Akan tetapi banyak diantara pemain yang ingin mendapatkan mata uang dalam game tersebut secara instan sehingga mereka akhirnya memilih ingin menggunakan Manok Na Pula mod apk ini, dan di versi ini pastinya kalian bisa mendapatkan fitur apapun dengan instan.

Apa Itu Manok Na Pula Mod Apk?

Manok Na Pula Mod Apk

Manok Na Pula mod apk merupakan versi modifikasi dari game tersebut yang mana fitur premium yang terdapat di dalam game tersebut kini sudah unlock atau sudah dibuka dan kini kalian bisa menggunakannya secara gratis tanpa perlu membayar sedikitpun.

Dan karena alasan tersebut membuat mereka dan menggunakan ke manok na pula Mod Apk tersebut, apalagi jika game ini dilengkapi dengan fitur unlimited money and Max level dengan begitu kalian bisa memainkan game ini dengan sangat mudah dan cepat apalagi semua fitur yang tersedia bisa kalian gunakan secara gratis, Jadi jika kamu yang suka dengan game Jalan maka permainan ini adalah salah satu game yang sangat recommended untuk kalian gunakan.

Baca Juga  LZ H4x Menu V2 Apk Mod Menu FF (Free Fire) Terbaru 2023

Pada versi aslinya sendiri gimana pola ini memang sangat seru untuk kalian mainkan dimana kalian bisa bermain secara multiplayer dengan game tersebut lainnya, hanya saja tidak sedikit para gamers yang menginginkan hal buruk dari game ini, karena itu banyak diantara mereka yang menginginkan versi modifikasinya untuk dimainkan.

Karena memang pada versi modifikasi ini selain game yang mudah untuk kalian mainkan fitur didalamnya pun akan jauh lebih komplit dan sepenuhnya bisa kalian gunakan secara gratis, karena alasan tersebutlah yang akhirnya membulatkan tekad mereka untuk menggunakan versi seperti ini.

Fitur Keren Manok Na Pula Mod

Manok Na Pula Mod Apk Level Max

Didalam versi aslinya pun fiturnya sudah cukup komplit, hanya saja terdapat fitur premium yang mengharuskan kalian untuk menggunakan mata uang dalam game, karena itu kali ini kami akan membahas tuntas tentang fitur modifikasi apa saja yang nantinya bisa kalian dapatkan di Manok Na Pula mod apk ini, dan langsung saja kalian simak rangkumannya dibawah ini.

1. Unlimited Money

Fitur unggulan yang wajib ada di setiap game modifikasi ialah fitur uang tak terbatas, dan tentunya kalian juga akan mendapatkan Manok Na Pula mod apk unlimited money pada game ini, jadi uang dalam game yang kalian instal tersebut sudah full dan bisa kalian gunakan untuk membeli item dalam permainan tersebut untuk membuat karakter ayam kalian jauh lebih kuat lagi.

Jadi sekarang ini kalian dapat belum top-up mata uang dalam game lagi dan menghabiskan uang saku kalian, sebab mata uang dalam game tersebut sudah full dan bisa kalian gunakan untuk shopping keperluan pertarungan kalian.

2. Level Max

Selanjutnya kalian juga akan bisa mendapatkan fitur Manok Na Pula mod apk max level 1000 yang mana fitur ini berfungsi untuk memaksimalkan level karakter ayam yang kalian gunakan. Perlu kalian tahu bahwa dalam permainan ini karakter ayam yang ada di dalamnya levelnya bisa di update.

Dan semakin tinggi level yang kamu upgrade maka semakin tinggi kekuatan ayam yang kalian gunakan, jadi dengan beberapa serangan dari ayam kalian maka ayam musuk kini bisa kalian atasi dengan sangat mudah jadi kalian bisa memanangkan pertandingan dengan sangat cepat.

Baca Juga  Download College Brawl Mod Apk Unlocked All Terbaru 2023

3. Unlimited Eye

Item terpenting lainnya yang ada di game ini yaitu item Eye atau mata dimana item ini bisa membeli beberapa item khusus yang akan meningkatkan karakter ayam kalian lalu kamu juga bisa bertanding secara online dengan menggunakan item tersebut, hanya saja untuk mengumpulkannya sangat sulit.

Tetapi dengan Manok Na Pula mod apk unlimited eye ini kalian akan secara langsung mendapatkan banyak item mata dan bisa kalian gunakan secara gratis, jadi kalian tidak perlu bersusah payah mengumpulkannya lagi.

4. Antarmuka Game Sederhana

Walaupun memang mb-nya yang sangat seru Namun siapa sangka manok na pula Mod Apk ini ini memiliki antarmuka game yang sangat sederhana, jadi walaupun kalian pertama kali memainkan game ini namun tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memahami cara mengoperasikan game ini dengan mudah dan benar, karena itu kalian bisa langsung memainkan game ini tanpa perlu ribet.

5. Tanpa Iklan

Fitur terakhir yang ada di dalam permainan ini yaitu fitur manok na pula Mod Apk no Ads atau tanpa iklan, Kalian juga tahu pada versi aslinya game ini memiliki iklan yang cukup mengganggu yang sering muncul pada saat kalian telah melakukan pertandingan, dan pastinya hal tersebut amat sangat mengganggu pertandingan. Akan tetapi dengan fitur satu ini kalian tidak akan mudah menemukan hal tersebut.

Sekarang kalian sudah tahu fitur apa saja yang nantinya ada di dalam game manok na pula mod menu APK tersebut, dan saya sangat yakin kali ini kamu ingin mendapatkan permainan ini secara langsung di perangkat smartphone Android kalian masing-masing.

Download Manok Na Pula Mod Apk Uang Tak Terbatas 2023

Manok Na Pula Mod Apk Unlimited Money

Apabila kalian sudah mencari file aplikasi dari game tersebut namun tidak kunjung menemukan file aplikasi yang masih aktif maka kalian beruntung sudah menyimak ulasan kami kali ini. Karena pada kali ini kami memberikan link download manok na pula Mod Apk Unlimited Money dan eye untuk kalian semua.

Sudah dengan begitu Kalian tidak perlu mencari kesana kemari lagi karena cukup menyimak ulasan Kami sampai selesai maka kalian akan mendapatkan Link download-nya. Akan tetapi sebelum Kalian mendapatkan file aplikasinya maka kalian perlu tahu informasi detail tentang aplikasi tersebut pada tabel yang kami berikan dibawah ini.

Dengan ukuran file yang tidak mencapai 80 MB kalian sudah bisa memainkan game anti mainstream yang super seru untuk kalian mainkan, dan dengan minimal OS Android 4.4 kalian sudah bisa dengan lancar memainkan game ini karena memang ini adalah game ringan untuk kalian mainkan.

Cara Install Manok Na Pula Mod Apk

Manok Na Pula Mod Apk Unlimited Eye

Tahap berikutnya yang tidak boleh kalian lewatkan ialah memasang file aplikasi tersebut ke perangkat smartphone kalian, karena memang game manok na pula Mod Apk ini adalah game versi modifikasi maka artinya memasang game ini tidak bisa dilakukan begitu saja.

Namun yang pasti permainan satu ini tidak memerlukan file OBB Jadi kalian bisa memasang game ini tanpa ribet dan melakukan banyak hal, Nah untuk lebih detailnya silahkan kalian ikuti saja tutorial berikut ini.

  1. Langkah pertama silakan kalian dapatkan aplikasi manok na pula mod APK pada link download yang kami sediakan diatas tadi
  2. Jika sudah kalian unduh maka kini buka menu Pengaturan dan klik Keamanan & Sandi
  3. Selanjutnya kalian klik Privasi dan Tab Sumber Tidak Dikenal
  4. Langkah berikutnya kalian buka file manager dan cari aplikasi game yang kalian download tadi
  5. Sudah ketemu silakan tap aplikasinya lalu kalian klik install
  6. Proses install sudah berlangsung dan nantikan saja hingga mencapai 100%

Nah sekarang kalian sudah berhasil memasang aplikasi ini di perangkat Android kalian maka dengan begitu kalian bisa langsung memainkan gamenya saja dan merasakan keseruan permainan tersebut.

Itulah tadi ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai link download manok na pula Mod Apk uang tak terbatas terbaru 2023 ini, Semoga apa yang kami sampaikan di ulasan ini bisa menjadi referensi menarik dan bermanfaat untuk kalian dan sekian ulasan ini, terima kasih.

Game Mod Lainnya

Originally posted 2023-02-25 16:13:36.