Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money 2022 (Unlock All Cars)

 

indoglobenews.co.id – Game balap mobil yang sekarang menjadi banyak buruan para gamers salah satunya yakni Hill Climb Racing Mod Apk, game yang satu ini mengingatkan kita dulu pada zamannya playstation yakni game CTR. Alur permainannya hampir mirip yakni dengan lintasan balap yang cukup menantang dan penuh petualang.

Sehingga para pemain Hill Climb Racing Mod Apk itu sendiri tidak merasa bosan ketika memainkan game ini, terbukti meksipun banyak sekali game balap mobil yang jauh lebih keren dan modern dengan menyuguhkan lintasan-lintasan yang elit. Akan tetapi entah mengapa banyak pengguna yang justru senang memainkan game ini.

Hill Climb Racing bisa langsung kalian download didalam toko aplikasi resmi android playstore ataupun untuk penguna iphone itu sendiri kalian bisa kunjungi appstore, dan semuanya bisa kalian unduh secara gratis. Tentunya dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga membuat perangkat aman dan tidak takut ngelag pada saat memainkannya.

Akan tetapi untuk link download Hill Climb Racing Mod itu sendiri tentu kalian harus mencarinya sendiri, karena didalam playstore ataupun appstore tidak tersedia, karena seperti kita tahu jika game balap versi modifikasi ini bukanlah game resmi. Sehingga link donwloadnya pun bukan bersumber dari playstore.

Nah buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai Hill Climb Racing Mod Apk?, maka diartikel kali ini kami sudah siapkan review lengkap dengan link downloadnya. Jadi kalian tinggal ikuti saja ulasan dari kami ini hingga selesai.

Review Tentang Hill Climb Racing Mod Apk

Review Tentang Hill Climb Racing Mod Apk

Hill Climb Racing Mod merupakan sebuah game mobil yang cukup populer dan banyak di cari oleh para pengguna, game yang satu ini sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga agar berbeda dengan versi originalnya baik itu dalam segi fitur ataupun dalam segi lainnya.

Baca Juga  My Talking Angela 2 MOD APK Unlimited Money Terbaru 2022

Seperti kita tahu jika Hill Climb Racing Mod Apk itu sendiri telah dibekali dengan berbagai macam fitur tambahan yang cukup canggih, dan fitur tersebut semuanya tidak tersedia didalam game versi asli, oleh karenannya tak heran meksipun ini game mod apk namun banyak yang memburunya.

Bahkan ada sebagian dari para gamers yang justru lebih menyukai bermain game mod apk ketimbang versi alsi, tentu alasannya yakni karena dengan bermain versi modifikasi maka pemain bisa dibantu dengan fitur tambahan tersebut. Sehingga dapat dengan mudah memenangkan permainan dan juga menyelesaikan game.

Tak terkecuali juga Hill Climb Racing Mod ini, dimana salah satu fiturnya yakni mampu membuka semua fitur premium yang terdapat didalam game tersebut, sehingga kitta bisa memainkan semua mobil yang ada dan juga bisa mendapatkan item premium secara gratis.

Lantas fitur apa saja sih yang terdapat didalam game Hill Climb Racing Mod Apk ini? kami juga sudah menyiapkan ulasan lengkapnya dibawah ini.

Fitur Tambahan Hill Climb Racing Mod Apk

Fitur Tambahan Hill Climb Racing Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami jelaskan diatas jika memang game Hill Climb Racing Mod ini telah dibekali dengan fitur tambahan yang cukup banyak, dan semuanya bisa membantu para pemain dalam menyelesaikan game balap mobil ini dengan cepat.

Karena memang pihak pengembang membekali fitur tambahan ini didalam Hill Climb Racing Mod Apk agar para pengguna tertarik dan ikut memainkannya, berikut ini beberapa fitur canggihnya.

Inject Money

Memiliki banyak money ataupun uang dalma sebuah game tentu menjadi keinginan semua gamres, karena item tersebut tentu snagatlah dibutuhkan untuk melakukan berbagai hal. Misalnya membeli karakter, ataupun yang lainnya.

Nah dengan bermain Hill Climb Racing Mod Apk ini maka kalian bisa mendapatkan money secara gratis dengan jumlah yang tak terbatas, karena memang pihak pengembang telah menyematkan fitur inject money untuk bisa membuka uang yang ada didalam game tersebut dan membagikannya kepada pemain gratis.

Inject Diamond

Selain money, salah satu item lainnya yang juga tak kalah penting yakni diamond. Namun seperti kita tahu untuk mendapatkan itu semua tidaklah mudah, dimana kita harus berjuang lebih dulu agar bisa menang di setiap pertandingan agar mendapatkan diamond.

Akan tetapi dengan hadirnya Hill Climb Racing Mod ini maka kalian bisa mendapatkannya secara gratis tanpa susah payah, cukup dengan memainkan game versi modifikasi ini maka item diamond bisa langsung kalian dapatkan gratis dengan jumlah yang tak terbatas.

Baca Juga  Link Sedekah CF Login Klaim Chip Higgs Domino Gratis 2023

Unlock All Cars

Pada saat bermain game Hill Climb Racing Mod juga kalian bebas menggunakan mobil yang aman saja yang ada didalam game tersebut, karena memang telah memiliki fitur yang mampu membuka semua mobil.

Dengan demikian, maka pemain akan lebih leluasa dan memilih mobil yang hendak di mainkan tentunya  memilih mobil dengan spek yang sesuai dengan keinginan.

Unlock All Circuit

Hill Climb Racing Mod Apk juga mempunyai fitur yang bisa membuka semua sirkuit yang ada, jadi pemain bisa memilih lintasannya sendiri akan bermain di lintasan yang mana sesuai dengan kesukaan masing-masing.

Karena biasanya ketika kita bermain game balap maka ada satu sirkuit favorit yang ketika bermain kita selalu ingin menggunakan lintasan tersebut, nah dengan fitur ini maka kita bisa mencoba semua sirkuit yang tersedia didalam game.

Mode Offline

Dalam bermain game Hill Climb Racing kalian bisa dengan menggunakan mode online maupun offline, buat yang tidak memiliki kuota tentu saja masih mending pilih mode offline yang untuk memainkannya tidak membutuhkan jaringan internet.

Block Ads

Pihak pengembang juga telah membekali game Hill Climb Racing Mod Apk ini dengan fitur block ads, sehingga pada sata bermain maka pemain tidak akna terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul. Dan tentu saja itu membuat kita tidak konsen dan merasa terganggu.

Oleh karenannya dengan adanya fitur block ads ini yakni berfungsi untuk memblokir semua iklan yang hendak muncul di tengah permainan, sehingga pemain akan lebih fokus lagi dalam bermain.

Download Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money

Download Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money

Setelah mengetahui fitur tambahan yang terdapat didalam game Hill Climb Racing Mod Apk ini, maka disini kami juga sudah menyiapkan link downloadnya secara gratis untuk kalian semua.

Akan tetapi tentu saja sebelum download Hill Climb Racing Mod ini, maka kalian harus tahu lebih dulu jika game ini link downloadnya bukan bersumber dari plasytore sehingga pada proses installasinya pun ada sedikit perbedaan

Nama Game Hill Climb Racing Mod
Versi Terbaru v1.52.0
Ukuran Game 62,3 MB
Update Terbaru 21 April 2022
Link Download Disini

Ukuran dari pada game ini tidaklah terlalu besar, sehingga kalian masih bisa menggunakan smartphone dengan spek standar sekalipun. Namun perlu diketahui jika untuk bisa menginstall game ini maka kalian harus gunakan OS diatas 4.4 android.

Baca Juga  Game Lamar Idle Vlogger Mod Apk Versi Terbaru Download Disini

Cara Install Hill Climb Racing Mod Apk

Cara install game Hill Climb Racing Mod Apk ini memang ada sedikit perbedaan dengan versi alsinya yang link downloadnya kalian dapatkan dari plasytore, buat yang belum tahu bagaimana sih cara menginstllnya? kalian tinggal ikuti saja tutorialnya dibawah ini.

  • Pertama-tama kalian download filenya di atas
  • Selanjutnya masuk ke bagian pengaturan hp android
  • Kemudian tinggal masuk ke menu keamanan
  • Centang tulisan unknow sourche
  • Setelah itu, kalian tinggal cari file yang sudah didownload
  • Lalu langsung lakukan installasi
  • Tunggu sampai proses installnya selesai
  • Jika sudah selesai, kalian tinggal buka dan mainkan
  • Selesai

Perbedaan Hill Climb Racing Mod Apk Dengan Versi Original

Perbedaan Hill Climb Racing Mod Apk Dengan Versi Original

Ada banyak perbedaan yang bisa kalian temukan antara Hill Climb Racing Mod dengan versi originalnya, terutama terletak pada segi fitur. Untuk lebih jelasnya kalian simak ulasannya dibawah ini.

Versi Mod Apk

  • Banyak fitur tambahan
  • Ada fitur inject money dan diamond
  • Terdapat fitur unlock all cars
  • Terdapat fitur block Ads
  • Terdapat fitur unlock all circuit
  • Dll

Versi Original

  • Tidak ada fitur tambahan
  • Untuk mendapat money harus berjuang dulu
  • Untuk dapat diamond harus menang pertandingan dulu
  • Tidak semua mobil bisa dimainkan
  • Tidak semua sirkuit bisa kalian gunakan
  • Akan ada iklan yang muncul

Resiko Memainkan Hill Climb Racing Mod Apk

Resiko Memainkan Hill Climb Racing Mod Apk

Yang namanya juga versi mod apk, maka ada banyak resiko jika kalian memaksa memainkan game Hill Climb Racing Mod Apk ini. Karena sistem keamanan dari pada game modifikasi ini tidak terjamin seperti keamanan game resmi yang ada di plasytore ataupun appstore.

  • Apabila ketahuan developer resmi bisa terkena banned akun
  • Sistem keamanan tidka terjamin sehingga mudah terserang virus
  • Harus selalu update manual dan sering eror
  • Proses instllasi cukup ribed an juga sering gagal
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Kelebihan dan Kekurangan Hill Climb Racing Mod Apk

Kelebihan dan Kekurangan Hill Climb Racing Mod Apk

Memang tidak dipungkiri jika game modifikasi ini memiliki banyak kelebihan didalamnya, namun meskipun begitu ada juga kekurangan yang tak kalah penitng harus kalian ketahui. Berikut ini selengkapnya.

Kelebihan

  • Bisa mendapat money otomatis dengan jumlah tak terbatas
  • Bisa mendapatkan diamond tak terbatas
  • Bisa membuka semua fitur premium
  • Bisa menggunakan semua mobil yang ada
  • Bisa menggunakan semua sirkuit
  • Tidak akan ada iklan muncul

Kekurangan

  • Bukan aplikasi resmi plasytore
  • Link download sulit didapatkan
  • Proses instllasi sulit
  • Rentan banned akun
  • Rentan terserang virus
  • Dll

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan di artikel ini mengenai Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022, kalian bisa lihat sendiri semua fitur, link download, resiko hingga kelebihan dari pada game balap mobil tersebut diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-26 14:20:12.