Tahu Bulat Stories Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi game super seru yang bisa kalian mainkan, dan game tersebut bernama Tahu Bulat Stories mod apk 1.0 0.5 yang mana game ini merupakan pembaharuan dari game sebeluamnya namun yang membedakan ini memiliki alur cerita tang seru.

Kita semua tahu bahwa semakin kesini perkembangan dunia game semakin canggih yang mana paling tidak sekarang hampir semua game sudah menggunakan grafik 3D Yang HD dimana kalian akan sangat nyaman saat memainkan gamenya, apalagi banyak pilihan game yang bisa kalian gunakan saat ini.

Tidak hanya itu saja sebab banyak genre game yang bisa kalian mainkan seperti game Action, Strategi, Racing, Acrade, Adventure dan lain sebagainya, untuk itu kalian hanya perlu memilih mana genre game yang kalian sukai dan ingin kalian mainkan, salah satu game yang kalian sedang populer saat ini ya game Tahu Bulat Stories ini.

Tentang Tahu Bulat Stories

Tahu Bulat Stories Mod Apk

Game Tahu Bulat Stories merupakan versi terbaru dari game Tahu Bulat yang mana pada versi stories ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dan keren untuk kalian ikuti yang mana game ini menceritakan karakter akan tahu yang sudah lulus SMA dan kini sedang berkeinginan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Namun karena masalah biaya akhirnya si akan tahu tersebut harus menunda cita-citanya untuk lanjut ke bangku kuliah dengan mencoba berjualan tahu bulat untuk mengumpulkan biaya kuliah, yang pastinya alur cerita game ini akan sangat menyenangkan untuk kalian ikuti.

Tapi entah mengapa banyak pemain yang memilih ingin menggunakan versi tahu bulat stories mod apk di perangkat mereka, dan pastinya termasuk kalian bukan? Karena itu jika kalian yang ingin mengetahui informasinya maka silahkan kalian kalian ikuti saja ulasan kali ini.

Apa Itu Tahu Bulat Stories Mod Apk

Tahu Bulat Stories Mod Apk

Tahu Bulat Stories mod apk adalah game modifikasi yang belakangan sangat di inginkan banyak orang, dan karena ini adalah game mod maka fitur di dalamnya juga sudah di lakukan modifikasi dan ada beberapa yang di unlock untuk lebih memudahkan kalian memainkan game ini.

Baca Juga  Rally Fury Mod Apk Unlimited Money & Token versi Terbaru 2022

Apalagi game ini di balut dengan alur cerita yang keren membuat kalian lebih semangat lagi memainkan game simulasi ini, apalagi memang dengan memainkan game ini kalian tidak akan mendapatkan keseruan saja sebab kamu juga bisa belajar dan merasakan bagaimana rasanya menjadi penjual tahu.

Namun terlepas dari itu semua yang membuat banyak player menginginkan Tahu Bulat mod apk ini karena terdapat fitur menarik yang ada di dalamnya, dan Kami yakin kalian ke sini karena ingin mengetahui semua informasi tentang aplikasi game tersebut, untuk itu kami akan memberikan informasinya untuk kalian semua.

Fitur Tahu Bulat Stories Mod Apk

Tahu Bulat Stories Mod Apk

Seperti yang kalian ketahui bahwa game Tahu Bulat Stories mod apk ini Ialah game yang sudah dilakukan modifikasi yang artinya ini bukan game versi aslinya yang ada di Play Store, jadi antara kedua versi tersebut pastinya memiliki perbedaan.

Namun yang membuat versi ini sangat dicari ialah karena beberapa fitur menarik yang ada didalamnya yang akan sangat menguntungkan kalian pada saat memainkan game tersebut, Lantas apa saja fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut? Jika kalian penasaran maka kami sudah merangkum semua ulasan fitur dalam gamenya di bawah ini.

Unlimited Money

Fitur pertama dan fitur wajib dimiliki oleh semua game dan aplikasi modifikasi ialah unlimited money atau jika kita artikan dalam bahasa Indonesia ialah uang tak terbatas, dimana dalam game ini kalian akan mendapatkan banyak sekali uang di akun game kalian.

Dan pada saat kalian membuka gamenya maka angka uang di akun kalian sudah 999999, dengan jumlah uang tersebut kalian bisa meng-upgrade peralatan tahu bulat kalian agar bisa memasak lebih cepat dan menghasilkan uang lebih banyak.

Lalu yang membuat lebih menarik ialah uang di akun kalian tidak akan habis jadi sebanyak apapun dan gunakan maka uang tersebut akan tetap ada dan tidak akan berkurang satu angka pun.

Unlock All Item

Faktor lainnya yang tidak kalah seru yang terdapat di game tahu bulat Stories Mod Apk ini ialah fitur unlock all item atau membuka semua item dalam game tersebut, yang mana Dengan ini kalian tidak perlu membeli item yang kalian perlukan dalam game ini sebab semuanya sudah bisa kalian pilih secara instan.

Baca Juga  Sister Fight Mod Apk Download Gratis Versi Terbaru Disini

Jadi kalian tidak perlu menggunakan mata uang dalam game untuk mendapatkan item yang kalian inginkan di game tersebut, dan pastinya ini akan sangat menguntungkan kalian dalam memainkan game ini, dan karena hal tersebut banyak orang yang ingin memainkannya.

Bisa Offline

Selanjutnya yang akan kalian dapatkan di dalam game ini ialah kalian akan mendapatkan fitur offline yang mana jika perangkat kalian tidak memiliki kuota internet maka kalian tetap bisa memainkan game tahu bulat Stories APK ini, yang mana fitur ini hanya bisa kalian dapatkan di versi modifikasinya.

Jadi walaupun kalian sedang tidak memiliki kuota internet namun kalian akan bisa memainkan game ini di perangkat kalian secara offline.

Grafik HD

Walaupun memang game Tahu Bulat Stories ini masih menggunakan grafik 2D namun kualitas grafik yang di berikan sudah High Devinition atau HD, jadi kalian bisa memainkan gamenya dengan nyaman meski memakan waktu yang lama, jadi kalian tidak perlu menghawatirkan tentang grafik yang ada dalam gamenya.

Gameplay Sederhana

Hal lainnya yang akan sangat menyenangkan untuk kalian dapatkan dari versi ini ialah kalian bisa mendapatkan gameplay yang sangat sederhana, dengan demikian kalian akan sangat mudah menggunakan game ini walaupun memang kalian baru pertama kali memainkan gamenya.

Dengan semua fitur keren yang terdapat dalam aplikasi Tahu Bulat Stories mod ini maka pastinya sekarang ini kalian sudah tidak sabar ingin langsung memainkannya bukan? Untuk itu kalian hanya perlu mengikuti ulasan ini sampai selesai maka kalian akan tahu dimana bisa mendapatkan file aplikasinya.

Download Tahu Bulat Stories Mod Apk 2023

Tahu Bulat Stories Mod Apk

Yang pasti pada kali ini kami ingin memberikan link download Tahu Bulat Stories mod apk versi 1.0 0.5 yang merupakan versi paling baru untuk kalian, jadi dengan begitu kalian tidak perlu mencarinya kesana kemari lagi.

Dan untuk kalian yang sudah sangat penasaran dengan fitur yang terdapat di aplikasi ini maka silahkan langsung saja kalian lihat informasi aplikasinya yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Nama Aplikasi Tahu Bulat Stories mod
Versi 1.0 0.5
Ukuran File 40 MB
OS Rekomendasi Android 4.0
Link Download DISINI

Setelah sukses mendapatkan file aplikasinya maka tahap selanjutnya kalian bisa langsung memasang game tersebut di perangkat kalian, dengan begitu barulah kalian akan bisa memainkan gamenya dan merasakan semua fitur yang ada di dalamnya.

Baca Juga  Worms Zone Mod Apk Latest Version Download Terbaru 2023

Cara Install Tahu Bulat Stories Mod Apk

Tahu Bulat Stories Mod Apk

Nah untuk kalian yang sekarang ini sudah mendapatkan filenya di file manager perangkat kalian maka dengan begitu kamu bisa langsung menginstall gamenya, dan karena ini merupakan game modifikasi maka cara pemasangannya pun memerlukan sedikit settingan yang berbeda dari biasanya.

Tetapi kalian jangan hawatir, sebab kami juga akan menyediakan tutorial caranya pada kali ini, dengan begitu kalian bisa langsung mempraktekannya tanpa takut salah, jadi langsung saja kalian simak ulasan detailnya berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian pastikan sudah mendapatkan file Tahu Bulat Stories mod apk di perangkat kalian
  2. Lalu buka File Manager dan cari file tersebut
  3. Bila sudah ketemu silahkan kalian tap aplikasinya dan klik Install
  4. Tapi jika muncul menu Pengaturan maka kalian tap Sumber Tidak Dikenal
  5. Setelah itu klik kembali dan tap install
  6. Maka prosesnya akan segera di mulai

Sekarang kalian hanya perlu menunggu hingga proses tersebut selesai dan baru setelah itu kalian bisa menggunakan aplikasi game tahu bulat Stories tersebut, dengan begitu kalian akan bisa merasakan semua fitur yang kami Sebutkan diatas tadi.

Perbedaan Tahu Bulat Stories Mod Apk Dengan Versi Asli

Tahu Bulat Stories Mod Apk

Sebagai bahan pertimbangan kami juga menghadirkan informasi tentang perbedaan antara kedua versi game tersebut yaitu versi tahu bulat mod APK dan versi aslinya, dengan mengetahui informasi ini kalian bisa mempertimbangkan ingin menggunakan versi modifikasi ataupun versi aslinya.

Untuk itu jika kalian penasaran ingin mengetahui perbedaan dari kedua versi tersebut maka kami sudah menyediakan ulasan yang dibawa ini

Tahu Bulat Stories Mod Tahu Bulat Stories Asli
Memiliki Fitur Unlimited Money Mata Uang bisa kalian dapatkan dengan cara Top Up
Membuka Semua Item Dalam game Semua item bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya
Bisa Bermain Offline Hanya bisa bermain secara online
Upgrade game lebih mudah Bisa Upgrade sesuai uang di akun game

Bagaimana apakah dengan mengetahui perbedaan dari versi mod dan versi asli game tahu bulat stories ini kalian sudah bisa memutuskan ingin menggunakan game yang mana?

Dan itulah ulasan yang bisa kami sampaikan tentang download Tahu Bulat Stories mod apk ini, dan silahkan kalian dapatkan file-nya pada link yang sudah kami berikan di atas tadi dan sekian ulasan ini, Terimakasih.

Baca juga game mod lainnya

Originally posted 2023-02-15 02:49:58.