oleh

Satpol PP Kota Pematangsiantar Rajiah Kos, Kok Horas Kos Tidak Kenak????

-Lintas Sumut-8.736 views

PEMATANGSIANTAR – Satpol PP Kota Pematangsiantar beberapa waktu lalu melakukan rajiah ke beberapa kos yang ada di Kota Pematangsiantar dan berhasil mengamankan beberapa orang dari rajiah tersebut.

Menjelang berakhirnya tahun 2019 seperti biasa Satpol PP Kota Pematangsiantar yang juga di temani oleh pihak kepolisian serta Polisi Militer (PM) untuk melakukan rajiah rutin.

Bahkan selain di temani oleh pihak kepolisian serta Polisi Militer (PM), Ada beberapa awak media yang juga turut ikut melakukan rajiah ke beberapa kos yang sudah masuk jadwal rajiah.

Anehnya, Horas kos tidak masuk ke dalam jadwal rajiah Satpol PP Kota Pematangsiantar dari 10 kos yang harus di rajiah dari malam hari hingga menjelang tengah malam.

Baca Juga .....  Hadirkan 7 Narasumber Dalam Mukerwil 1 ISNU Sumut Dan Dialog Kebangsaan Lintas Tokoh

Tidak masuk Horas kos pada rajiah tersebut juga dibenarkan oleh Kabid Trantib Satpol PP Kota Pematangsiantar ketika di konfirmasi melalui pesan aplikasi WhattsApp bernama Mangaraja.

” Karena keterbatasan waktu tidak bisa semua kami razia bang, SPT kita hanya sampai pukul 24.00 wib ” ucapnya.

Lanjutnya, ” Ada sekitar sepuluh yang kami razia bang, Kami tunggu perintah dari pimpinan bang ” ungkapnya.

Ketika Reporter melakukan konfirmasi kepada Kakan Satpol PP Kota Pematangsiantar bernama Robert Samosir belum menjawab kenapa Horas kos tidak masuk rajiah sedangkan kos yang ada di jalan Handayani terkena rajiah. (Ry/Red)

Komentar

News Feed