Youtube Go Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama dan Baru 2023

 

Indoglobenews.id – Sekarang kami tanya lebih dulu, siapa yang belum mengenal atau menginstall aplikasi Youtube? Sudah pasti jawabannya ialah sudah kenal dan menginstallnya, pasalnya Youtube merupakan platform dengan layanan video terlengkap diseluruh dunia.

Namun semenjak era modern yang begitu pesat, sekarang ini hadir aplikasi kedua dari platform Youtube yaitu Youtube Go Apk. Meskipun memiliki nama yang sama tetapi kedua aplikasi tersebut berbeda dan developernya pun beda.

Youtube Go merupakan aplikasi yang menjalin kerja sama dengan platorm Youtube, kerjasama diantara kedua aplikasi layanan video inipun mengantongi izin resmi dari setiap pihak developer. Jadi, bisa disimpulkan aplikasi Ini hadir untuk menutupi kekurangan fitur di platform Youtube Official.

Perlu kuota internet pada perangkat yang kita gunakan ketika hendak mengunggah konten video ataupun menonton berbagai video di platform YT. Lain halnya jika anda menggunakan Youtube Go, karena kegiatan menonton video bisa dilakukan secara offline tanpa koneksi internet atau WiFi.

Kalian juga sebetulnya bisa mengunduh video dari platform YT, tetapi tidak semua video bisa kalian download. Sayangnya, ketika ingin mengunduh sebuah video diperlukan akses internet. Berbeda dengan fitur download yang ada di aplikasi Ini, kalian bisa dengan mudah download video dan menontonya tanpa akses internet.

Bagi yang ingin lebih dalam mengetahui semua keunggulan dan keuntungan dari penggunaan Youtube Go Apk, kalian harus mengikuti pembahasan yang kami siapkan dikesempatan kali ini hingga akhir.

Sekilas Tentang Apk Youtube Go

Youtube Go Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama dan Baru 2022

Youtube Go bisa dikatakan sebagai aplikasi Downloader video dari platform Youtube Original. Kalian bisa dengan mudah serta tanpa koneksi internet ketika ingin menjalani proses download video-video menarik dari platform YT.

Tanpa perlu Copy & Pasted link tautan video lagi, kalian sudah bisa mengunduh video-video yang diinginkan tanpa ribet. Jika proses unduhan telah berhasil kalian lakukan, maka hasil pengunduhan akan langsung tersimpan otomatis di folder Offline.

Dengan begitu, hasil download video bisa kalian tonton berulang-ulang kali sepuasnya tanpa memikirkan koneksi internet kembali. Selain keunggulan bisa download video sepuasnya dari Youtube tanpa koneksi internet, kalian juga masih diberikan tawaran fitur menarik lainnya.

Baca Juga  Scoopy WhatsApp Aplikasi Sadap WA Terbaru 2023 Asli Work

Jika ingin mengetahui semua fitur canggih yang dimiliki Aplikasi ini, silahkan simak rangkuman singkat yang kami siapkan perihal kumpulan fitur canggih dan gratis dari platform layanan nonton video YT gratis tersebut.

Fitur Youtube Go Premium Apk

Youtube Go Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama dan Baru 2022

Nah bagi yang mencari aplikasi downloader video dari Youtube dengan kualitas full HD terbaik dan gratis. Maka Youtube Go Apk Premium adalah pilihan paling tepat yang harus kalian pilih. Selain cara download aplikasinya yang simple, kalian juga akan menikmati fitur-fitur premium secara gratis.

Supaya lebih jelasnya lagi tentang fitur premium gratis dari Youtube Go Premium, silahkan simak langsung kumpulan fitur-fiturnya sebagai berikut :

1. Ukuran Aplikasi Cukup Ringan

Kelebihan yang paling menonjol dari aplikasi inipun yakni bisa kalian download lewat Google Playstore. Serta ukuran aplikasinya terbilang sangat ringan sehingga bisa kalian install meskipun diperangkat ponsel low end.

Besar kemungkinan kinerja perangkat yang kalian gunakan tidak akan terganggu dengan file aplikasi Ini. Pasalnya ukuran file yang dimiliki aplikasi ini hanya sebesar 25 MB.

2. Pengaturan Data Keluar

Aplikasi inipun memiliki fitur canggih yang tidak dimiliki oleh aplikasi pada umumnya, fitur yang dimaksud ialah fitur kontro pengeluaran data internet. Adanya fitur canggih ini kalian bisa mengetahui pengeluaran data internet yang sudah digunakan, kalian juga bisa mengontrolnya.

3. Preview

Hampir semua fitur yang dimiliki aplikasi Youtube Go tergolong spesial karena jarang dimiliki aplikasi lain. Ketika menggunakan Youtube original biasanya kalian tidak diberikan tayangan preview keseluruhan.

Sedangkan bagi penggunanya, kalian akan mendapatkan kelebihan berupa diberikannya tayangan preview dari setiap video yang akan ditonton ataupun video yang ingin kalian download.

4. Bisa Menonton Video Tanpa Koneksi Internet (Offline)

Keunggulan utama yang dimiliki Apk Ini ialah bisa menonton video secara offline tanpa akses internet sama sekali. Jadi, semua video yang kalian sukai bisa di unduh agar masuk kefolder download offline.

Dengan begitu, setiap video yang berhasil kalian download sebelumnya bisa ditonton dengan mudah, walaupun perangkat yang kalian miliki sedang offline ataupun tidak mempunyai data internet.

5. Berbagi Video via Bluetooth

Fitur unggulan lainnya yang hanya dimiliki aplikasi Ini yaitu bisa kirim file video kesesama pengguna melalui koneksi Bluetooth. Fitur satu inipun hanya ada di aplikasi YT Go, kalian tidak akan pernah menemukan fitur tersebut di aplikasi apapun.

Semua video yang sudah kalian download bisa dikirimkan ke teman, sodara ataupun orang lain. Asalkan mereka menggunakan aplikasi yang sama yakni Youtube Go.

Seperti yang diketahui setiap pengguna android & iOs, setiap aplikasi android pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan. Dan, aplikasi satu inipun memiliki beberapa kekurangan, diantaranya :

  • Kualitas Gambar masih kalah dengan Youtube Original
  • Pengguna tidak bisa memberikan komentar disetiap video
  • Pengguna YT Go tidak bisa mengklik opsi Profil untuk melihat Channel orang lain
Baca Juga  Download Whatsapp Mod Apk (Official) Terpopuler & Terbaru 2023

Itulah kelebihan serta kekurangan yang ada di aplikasi Youtube Go, bagi yang ingin mencoba menggunakan aplikasinya bisa langsung download file melalui Google Play Store ataupun via link alternative yang telah kami siapkan.

Download Youtube Go Apk Premium MOD V Terbaru 2023 Official

Youtube Go Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama dan Baru 2022

Apabila anda belum menginstall aplikasi populer satu ini, sebaiknya segera mengunduh versi terbaru. Dikarenakan pada Youtube Go versi terbaru telah menambahkan beberapa fitur premium gratis serta sudah menjalani pembaharuan system lebih canggih.

Setiap fitur premium yang ditambahkan oleh pihak pengembang Aplikasi Ini bisa kalian nikmati tanpa berlangganan yang artinya gratis. Nah bagi yang begitu tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasinya, silahkan tekan link Download yang tersaji didalam ulasan ini.

Nama Aplikasi Youtube Go Apk
Versi Terbaru
Update Juli 2023
Ukuran File 20MB
OS Rekomendasi Android 4.1 Up
Link Download DISINI

Apabila perangkat yang kalian gunakan memenuhi spesifikasi aplikasi sesuai label diatas, maka sekarang juga kalian sudah bisa melakukan proses pengunduhan file dari aplikasi tersebut. Namun pastikan koneksi internet diperangkat kalian harus benar-benar stabil.

Download Youtube Go Apk Versi Lama

Youtube Go Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama dan Baru 2022

Walaupun versi terbaru dari aplikasi inis sudah tersedia secara gratis, tetapi para netizen masih sering mencari Link Download Youtube Go Apk MOD Versi Lama. Oleh karena itulah kami pun sudah menyiapkan link alternative dari versi lama aplikasi tersebut.

Youtube Versi Go versi lama memang memiliki kelebihan tersendiri seperti ukuran yang jauh lebih ringan, serta fitur-fiturnya tidak kalah canggih dengan versi terbaru 2023. Apabila kalian termasuk netizen yang mencari link download youtube go versi lama, silahkan temukan link alternativenya di bawah ini.

Nama Aplikasi Youtube Go
Versi Lama
Update Mei 2023
Ukuran File 15MB
OS Rekomendasi Android 4.0
Link Download DISINI

Kalian bebas menentukan pilihan sesuai keinginan masing-masing, jika ingin mencoba versi terbaru dari aplikasi Ini. Maka link yang harus kalian tekan adalah link alternative pertama yang kami berikan dan sebaliknya.

Cara Unduh File Youtube Go Apk Versi Lama & Terbaru 2023 Tanpa Iklan

Youtube Go Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama dan Baru 2022

Nah bagi yang belum pernah melakukan proses download file aplikasi Youtube Go, pasalnya file aplikasi satu ini sudah dihilangkan oleh pihak Google Play Store. Kalian tak perlu cemas karena kami sudah menyediakan tutorial lengkapnya di bawah ini :

  • Point utama, perangkat HP kalian harus memiliki kuota internet yang cukup.
  • Kemudian tekan salah satu Link Alternative yang kami berikan diatas.
  • Atau kalian bisa mengunjungi Goggle Play Store.
  • Silahkan masukkan kata kunci Youtube Go dikolom pencarian.
  • Tunggu sampai hasil pencarian oleh Robot ditampilkan.
  • Lalu tekan opsi Download.
  • Sekarang tinggal menunggu proses pengunduhannya sampai selesai.
  • Semoga berhasil.
Baca Juga  OG Whatsapp (OG WA) Apk Official Download Versi Terbaru 2023

Cara Install Youtube Go Apk Premium di Android & iOs

Youtube Go Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama dan Baru 2022

Setelah file aplikasi sudah kalian peroleh, tentu saja kalian harus melakukan installasi file lebih dahulu seperti biasanya. Namun sayangnya, file yang kalian download lewat link alternative memiliki perbedaan ketika menjalani proses installasi file.

Pasalnya, setiap aplikasi yang diunduh dari luar Play Store harus melakukan pemasangan file secara manual. Tidak seperti proses installasi file via Play Store yang bisa dilakukan secara otomatis. Tapi tak perlu bingung karena kalian bisa mengikuti panduan di bawah ini :

  • Perangkat HP harus terkoneksi jaringan internet/WiFi.
  • Silahkan Download File Youtube Go Apk dengan memanfaatkan link yang kami berikan.
  • Jika prosesnya berjalan lancar dan file berhasil kalian peroleh, sekarang pergi ke Pengaturan Perangkat.
  • Kemudian pilih Menu Security & Privacy.
  • Klik Setelan Tambahan.
  • Lalu berikan izin atau ceklist pada opsi Penginstallan dari Sumber Tak Diketahui.
  • Setelah itu, kalian kembali ke Pengaturan lalu masuk di File Manager.
  • Pilih opsi Folder Unduh.
  • Silahkan kalian cari file yang baru saja diperoleh
  • Klik Install.
  • Tunggu beberapa menit hingga installasi berhasil.
  • Selamat mencoba.

Setiap langkah yang kami sajikan diatas harus kalian terapkan dengan benar dan sesuai, supaya proses installasi file berjalan mulus dan berhasil terinstall diperangkat yang sedang kalian pergunakan.

Cara Mengatasi Youtube Go Error atau Tidak Berfungsi

Youtube Go Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama dan Baru 2022

Seringkali aplikasi ini mengalami sebuah masalah seperti gagal login, aplikasi tidak berjalan/macet dan lain sebagainya. Jika hal ini kalian rasakan, maka tak perlu khawatir karena kami sudah menyiapkan cara untuk mengatasinya.

Cara mengatasi masalah di aplikasi Youtube Go terbilang sangat simple, hanya saja masih ada beberapa pengguna yang belum mengetahui prosesnya. Oleh sebab itu, supaya kalian bisa mengatasinya silahkan simak caranya sebagai berikut :

  • Kaitkan dengan Akun Gmail/Google
  • Update versi Aplikasi
  • Hapus Data Aplikasi
  • Hapus Cache
  • Restart Ulang HP

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan ketika mendapati masalah saat menggunakan aplikasi Ini. Biasanya, masalah di aplikasi ini muncul disebabkan kalian tidak pernah melakukan update versi ataupun pembaharuan system.

Jadi sebaiknya, kalian harus selalu mengupdate versi yang diberikan pihak pengembang aplikasi satu ini. Apabila telah disediakan versi terbaru, kalian langsung saja download Apk versi terbaru 2023 tersebut.

Mungkin untuk informasi Link Download Youtube Go Apk Premium Versi Lama & Terbaru 2023 for Android & iOs cukup sampai sini. Semoga setiap informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan dapat dipahami dengan mudah oleh para pembaca. Terima kasih.

Baca juga artikel youtube lainnya

Originally posted 2023-02-19 04:12:06.